About me
Previous Posts

This chat central link with www.mp3central.blogspot.com
Get your own Chat Box! Go Large!

DIA 3

Tuesday, February 14, 2006
Ore : 6:13 PM


Ok. semalam aku adalah menonton siri drama indonesia Dia kat chanenl Suria. dan aku tergerak nak kongsi cerita ini buat kauorang yg minat cerita ni cuma kali ini aku akan siarkan cerita Dia untuk musim ketiga sahaja. So harap kau orang suka.

Episode 71

Eka?.hati2 donk minumnya?.tuh khan jadi tumpah?.
Aku ambilkan bajumu yach di dalam kata andini?..
Sebelum eka menjawab?.eka sudah kehilangan kata2 karena eka melihat marsha sudah di depannya?
Marsha??.
Andinipun ikut melihat ke arah pintu?.
Hai eka..aku datang menjenguk kamu?.
Ha?...tapi ?
Jangan takut eka..papa ku sedang dinas ke luar kota?.jawab marsha begitu melihat kecemasan eka?..
Andini tiba2 berkata?eka..aku ambilkan bajumu dulu yach?..marsha melihat andini dengan tatapan cemburu?.
Oh..pantes saja kamu enggak mau aku pergi ngebesuk kamu?.ternyata kamu sudah punya suster baru yach ?..tanya marsha ketika andini sudah masuk ke dalam?
Andini bukan suster baru tapi andini?adalah anak teman mama saya..dan dia sekarang lagi menginap dirumah ku?.
Ooh?.begitu?.enak donk sekarang ada teman baru??jadi sekarang udah enggak perlu aku lagi yach?? eka binggung atas sikap marsha?.
Apa sich maksud kamu?.tanya eka enggak mengerti?.
Eka?ini bajunya?..kata andini?..dan marshapun melihat andini dengan tatapan menyelidiki ??and andini pun merasa salah tingkah?karena marsha ngelihat si andini kayak udah mau nyaplok dia aja?.hehe?..tapi tidak dengan eka,.,,pertamanya eka enggak mengerti kenapa marsha marah2?tapi akhirnya eka mengerti?.rupa2nya si marsha cemburu sama andini?.

Ivan?..kamu kenapa tanya vivi cemas..
Eh?tidak apa2?hanya mengalami kecelakan kecil?mobilku tertabrak pohon?
Ha?...kita ke dokter yach van?..
Enggak usah vi?.aku enggak kenapa2..Cuma lecet2 dikit?.dan mobilku sudah diurus sama pihak asuransi?.
Tapi van?..vivi masih cemas?.
Oh yach vi?.aku ada kabar gembira buat kamu?
Apa kabar gembira?????
Iya?.mulai dari sekarang kamu tidak usah mencemaskan nadia?
Nadia??..emangnya ada apa?
Vi?nadia sudah memutuskan untuk menerima andy sebagai calon pendampingnya?
APA!!!!!....kamu serius van?
Iya?.jadi kamu jangan cemburu2 lagi dengan nadia?ok
Van?aku gembira sekali? akhirnya nadia menemukan pendamping lagi?.
Ok dech vi..aku mau mandi dulu? ( ivan tidak menunjukkan kalau dia gembira?.tapi mau enggak mau dia harus senyum juga demi si VIVI?tapi dalam hati?ivan sedih?.. )
Iya?van??setelah ivan pergi?.vivipun berteriak? YESSSS!!!..akhirnya??.

Ini obatnya dwi?mari diminum?.
Dwipun menurut?..
Setelah suster selesai memberi obat dwi?susterpun pamit?
Tapi begitu suster keluar?dwi langsung memuntahkan kembali obat yang baru diberikan?dan dwi bermaksud menyembunyikan obat itu?.
Tapi tidak sengaja leo melihat tindakan dwi?..
Dwi??
Dwi kaget melihat kemunculan leo?.
Leo?..
Dwi ..apa yang kamu lakukan!! Kenapa kamu tidak meminum obat2 kamu..
Leo?aku tidak memerlukan obat ini?.jadi aku minum atau tidak ?.sudah tidak ada gunanya untuk aku?
Dwi?kamu jangan berpikiran seperti ini?.
Leo?aku cape?.aku tidak mau menyusahkan orang2 lagi?..jawab dwi terisak?
Dwi?..
( tiba2 dwi mendengar suara papanya diluar?.)
Leo?.gawat papa datang?..langsung saja dwi menyuruh leo bersembunyi??
ON time?banget?!!!
Hai dwi?.
Hai papa?..
Kamu kenapa dwi?.kok menangis???...
Oh enggak kok pa?.dwi cuma lagi lemas saja?.
Kamu yakin?.
Iya pa?.eh papa?papa bawa majalah tidak?
Majalah?...tidak?memangnya kenapa??..
Eh dwi udah lama enggak lihat majalah?.jadi dwi pikir papa membawanya?
Kamu mau majalah itu sekarang..
Eh..iya?sich pa?
Majalah apa aja dwi??
Iya?pa?yang penting majalah?.
Ok dech papa belikan dulu yach?.

Leo?cepat kamu keluar?numpung papa lagi keluar?.
Iya dwi?.aku pergi dulu?.bye?
Leo?panggil dwi..
Ada apa?
Tolong kamu rahasiakan hal yang tadi kamu lihat ke semua orang ?.please?
Aku mengerti dwi?.
Bye

Leo langsung menuju ke rumah eka?

Eka?aku hampir saja bertemu dengan ivan sewaktu aku menjenguk dwi?
Oh yach?lah kamu sich ?.aku khan udah bilang ?minta bantuan si vivi?khan udah beberapa minggu ini ?kamu udah kasih dia hadiah?.
Eka....aku sudah tidak memikirkan?.minta bantuan siapa?soal menyogok vivi lah?yang aku pikirkan sekarang?Cuma dwi..
Emangnya kenapa dengan dwi?.
Leo lantas menunjukkan sejumlah obant2an ?..ke eka..
Apa ini leo?.obat apa ini???
Ini obat dwi?.dwi memuntahkan kembali obat2nya??
Apa?...kamu jangan main2 leo?
Eka?aku tidak main2?kayaknya dwi sudah menyerah?buktinya dwi tidak mau meminum obat2annya lagi?.
Kamu enggak bercanda khan leo??
Eka??mana mungkin aku bercanda??!!! , eka kamu harus segera memberitahu ke mama kamu?..dwi butuh pertolongan?
Eka yang cemas segera menelepon nadia?

Halo?.eka..??
Ma?mama harus segera pulang?..
Apa apalagi eka?mama khan lagi bekerja?.
Ma..ada hal penting yang harus eka katakana kemama?.
Iya apa?., masa sich pake telp aja enggak bisa eka?mama khan enggak enak minta izin terus ke om andy?..
Tapi ma?ini penting sekali?ini soal dwi?
Dwi????
Iya?ma?
Baiklah?mama minta izin ke om andy dulu?

Sebelum nadia beranjak pergi ?.tiba2?operator datang mengantarkan bunga ke nadia?.
Buat saya??..dari siapa?.dan nadiapun membaca kartunya?betapa terkejutnya nadia sewaktu membaca kartu itu?.Selamat nadia?kamu sudah menemukan pendamping baru?.semoga kamu berbahagia?..dari ivan dan vivi?..
Nadia bengong ??.langsung saja?.nadia menelepon rumah ivan?.

Halo?vivi?
Nadia??jawab vivi senang?
Nadia?apa kamu sudah menerima bunga dari ku?.
Vivi?..darimana kamu tau kabar ini?
Tentu saja dari ivan?..
Apa? Ivan?
Nadia?aku sangat senang ternyata andy dapat memikat hati kamu?
Eh..vivi?sepertinya kamu ada salah paham..
Salah paham apa maksud mu?? Tanya vivi cemas..
vi?aku tidak ada hubungan apa2 dengan andi?jadi aku rasa?.kalian salah?
Apa?...u?udah dech nadia?kamu jangan mengelak lagi??
Tapi vi?ini benar ko?aku serius?aku tidak mempunyai hubungan apa2 dengan andi?ok
Begitu selesai berbicara?..vivi langsung marah2 sendiri?. aduh,,,bagaimana ini?kenapa engak jadi?!!!!

Vivi langsung mendatangi ivan?..
APA?..kamu mengirim bunga ke nadia? Untuk apa?
Ivan?kita khan harus mengucapkan kegembiraan kita kepada mereka?.dan sekarang kamu telp ke andy yach?.tadi aku khan udah telp ke nadia?
Apa?ti?..sebelum ivan berkata tidak?.vivi sudah menyodorkan telpnya?..
Akhirnya mau enggak mau ivan menerima juga,,,
Halo?.
Andy..apa kabar?saya ivan?
Ivan ..ada apa?
Eh..tidak?saya cuma ingin memberikan ucapan selamat atas bersatunya kamu dengan nadia?dan saya juga meminta maaf atas sikap saya yang selama ini tidak bersahabat dengan kamu?..
Baik?.jawab andy..
Andy sebenarnya bingung?.tapi dia tetep menerima ucapan selamat dari ivan?
Baiklah andy?.begitu saja..selamat siang..
Begitu telp ditutup?..andypun berkata?.ternyata selama ini nadia juga mencintai aku?.hehehhe..

Maaf?dy?
Eh nadia..ada apa..
Aku mau minta izin pulang soalnya?eka meminta saya pulang?sepertinya ada hal penting yang mendesak?.
Baiklah..nadia?.bagaimana kalau saya antar?.
( Nadia bingung?kenapa si andy cengar cengir?.terus facenya andy lain dari biasanya?)
Eh..enggak usah dy?kamu khan ada meeting penting nanti siang?aku bisa kok pulang sendiri?ok..bye
Eh ?nadia?.hati2 dijalan yach?
Ba?ik?.nadia makin bingung?. ada apakah gerangan?????

APA? Eka kamu jangan main2..
Mama?untuk apa sich eka bercanda sama mama..
Mama?eka tuh sudah tau?kalau dwi tidak pernah bahagia kalau tinggal bersama ibu tirinya?..
Tapi eka? dwi yang memilih sendiri untuk tingggal bersama ivan?..
Mama?.eka tau kalau dwi cuma bersandiwara??
Eka?.tidak mungkin kalau dwi tidak bahagia?..eka?.tolong ..jangan berpikiran yang enggak2?.
Mama?kenapa sich mama selalu tidak mengerti pemikiran eka?
Mama?dwi tuh tersiksa?.apa mama mau megorbankan anak mama sendiri?
Eka??
Tiba2 andy muncul?..nadia?aku bisa membantu kamu?untuk memgambil hak asuh dwi dari ivan?.
Andy?..kamu ngapain disini?.bukannya kamu ada meeting?tanya nadia?
Meeting saya cancel?karena aku kuwatir kamu kenapa2?jadi aku kemari untuk melihat kamu?..
Andy aku tidak kenapa2?Meeting itu khan sangat penting buat kamu ?kenapa kamu membatalkannya?.
Nadia?.kamu jauh lebih penting..daripada meeting itu?
DOENK??..heehhehee?

Marsha lagi jalan dengan ria ?
Marsha..kamu cemburu yach sama tuh ce,?.gara2 dia tinggal dirumah eka?
Ihh enggak yach..sorry?.aja yach?.
Udah dech marsha enggak usah malu2 sama gua?.
Tiba2 marsha kaget?begitu melihat seseorang?.
Lah?itu?..
Ada apa marhsa?tanya ria?
Itu?cewek yang gua temui di rumah eka?
Oh?jadi tuh ce?.tenang aja marsha?serahin aja ke gua?
Eh?ria?..panggil marsha?

Andini?saya tinggal ke toilet sebentar yach?
Ok dech?.saya tunggu disini?
Selagi andini menunggu andi?.ria menghampiri andini?
Heh..elo bakal jadi anak baru disini yach..!!!
ii?iiya?.ada apa yaach?
eh gua kasih tau elo dulu yach,.,kalau elo sampai masuk ke sekolah ini?.elo tidak akan dapat teman seorang pun ?.tau kagka!!!
Andini kaget?dan segera meninggalkan ria saking takutnya?..
Selagi berlari?tidak sengaja..andini menabrak marsha?.
Aduh?.teriak marsha?
Maaf?maaf?.tapi andini sepertinya tidak mengenali marsha?dan andini terus berlari?
Marsha bingung?.dan langsung menanyakan ke ria?.
Ria kamu apaan itu cewek??
Heheh?.enggak kok..aku cuma mengertaknya sedikit?.

Andini ?kamu kenapa tiba2 menanyakan masalah mamaku dengan ayahku?
Tidak?aku cuma mau tau aja?.
Hms?papamu itu teman SMA mamaku?jadi mereka berteman baik?.
Oh?.begitu?..jawab andini?
Iya?eh dini..bagaimana hari ini?..kamu sudah ke sekolah ku khan?
Tapi dini tidak menjawab apa2?.
Dini..kamu kenapa?
Eka?aku lebih suka sekolah di tempatku yang dulu?di Surabaya,?aku merasa?aku tidak bisa beradaptasi di sini?.
Dini?aku mengerti?tapi kamu lama2 juga terbiasa?.
Tidak eka?tiba2 dini menangis?.
Eka pun kaget?..
Dini?.kalau kamu mau ke Surabaya ?kamu mau tinggal dengan siapa?.kamu khan sudah tidak mempunyai sanak saudara?.disana?..
Aku akan ngekost?eka?aku sudah terbiasa kok hidup mandiri?..jawab dini
Eka terharu mendengar perkataan dini?.

Ivan marah2 sendiri?
Ada apa van?
Mentang2 ?calon suaminya pengacara?.sekarang?nadia ingin mendapatkan hak asuh atas dwi?
Apa?....kamu yakin ivan?
Iya..vi?jadi aku pergi ke rumah sakit?.dulu
Mau ngapain?
vivi?bagaimanapun dwi sudah dewasa?jadi aku rasa..dia harus tau hal ini?
Tidak usah van?lebih baik aku saja yang kesana?.
Tapi vi?.
van?mungkin dwi malu berbicara terus terang sama kamu?jadi biar aku saja yang memberitahukan ke dwi ?.ok
baiklah vi?.

Vivi berkata kepada dwi?.
Dwi?kamu tau khan apa yang harus kamu lakukan?
Apa ma?.
Kamu harus bisa menolak?rencana mama kamu yang ingin mengambil hak asuh atas kamu?
Apa? Mama mau?.
IYA?.tapi kamu jangan keburu senang,,,karena mama tidak mengizinkan?!!!
Emangnya mama enggak tau..pikiran mama kamu?..mama kamu ingin mengambil hak asuh kamu..supaya?.ivan bisa sering2 main kerumah dia?dan dengan seringnya papa kamu menjenguk kamu?maka dengan sering pula mama kamu ketemu ivan?.
Asal kamu tau yach?.tidak ada yang bisa merebut ivan dari saya?.termasuk kamu dan mama kamu?MENGERTI!!!!..

Marsha?panggil susi?
Huh..ada apa sich?jawab marsha?
Bagaimana?apa kamu sudah menelepon orang itu??
Susi?itu khan urusan aku,....kok kamu yang repot sich???
Hms?marsha?tidak ada salahnya khan kalau kita bekerjasama menjatuhkan rendy?
Wah?tumben sekali kamu mau menjatuhkan rendy?.bukannya selama ini kamu bersahabat???....jawab marsha?
Marsha?.jadi maksudmu ??kamu menolak ajakan ku????
Susi?aku tidak mau masuk dalam permainan kamu?.jadi maaf dech aku tidak berminat ..setelah berbicara?.marshapun meninggalkan susi?.
Marsha,?.kamu sudah berani menolak ajakanku?jadi kamu harus siap menaggung akibatnya nanti?!!!

Susi?kamu harus tolong mama?
Kenapa sich ma?bukannya bagus kalau si dwi itu diasuh sama mamanya sendiri?jadi khan kita bebas?
Susi?kalau mama membiarkan dwi diasuh sama nadia? ?papa ivan bisa sering2 bertemu dengan nadia?mama enggak mau itu?..( masih aja cemburu)
Vivi?panggil ivan?
Susi?pokoknya kamu cari akal yach,.,,untuk mengagalkan ini?.mama yakin kamu pasti bisa?..ok!!
mama keluar dulu ?papa ivan memanggil mama?

ada apa van?.
vi..aku mau kerumah sakit?.
Aku ikut sama kamu yach van..
Engaak usah vi?..walaubagaimanapun?aku harus berbicara empat mata dengan dwi?
Van?aku khan udah bilang ke kamu kalau dwi tidak mau ikut mamanya?
Apa kamu yakin itu keluar dari mulut dwin sendiri?..
i..iya?van?
baiklah?aku pergi dulu yach?
vivi melepas kepergian ivan?dengan cemas?.

Dwi?.
Papa?.
bagaimana keadaanmu?.
Baik pa?.
Dwi?.papa hanya menginginkan kebahagian kamu?.jadi papa mohon kamu kasih tau ke papa apa yang kamu mau?.
Papa?.apa yang dwi inginkan?sudah tidak penting lagi?.. dwi hanya tidak ingin merepotkan semua orang?.dwi sudah cape pa?.
Dwi?jangan begitu?..
Papa?kebahagian dwi sepertinya akan sulit didapat?..mama sebentar lagi akan menikah dengan om andy?dan papa sudah ada mama vivi dan gita?..dwi..tidak mau semuanya tidak bahagia gara2 dwi?..
Dwi?papa sudah tau apa yang membuat kamu bahagia?.,
Dwi terdiam??.
Dwi?papa ikhlas menyerahkan kamu ke mama kamu?..papa yakin?kamu sangat mengharapkan hal ini?khan???
Papa?.dwi langsung menagis tersedu2??. dan dwipun langsung memeluk papanya?..sambil berkata?terima kasih pa??

Masuk dulu om andy.....saya panggilkan tante nadia?
Andini?.
Iya?.
Mulai dari sekarang?kamu harus membiasakan diri kamu memanggil saya..PAPA?
Dini kaget??dan sepertinya belum siap ?mendengar hal itu?
Andy?.tiba2 nadia sudah muncul?
Hai nadia?.
Mau melihat andini yach?.
Nadia?.ini untuk kamu..( andy menyerahkan sekuntum bunga untuk nadia)
Nadia panic?.ini??
Nadia?mulai sekarang?aku akan membahagiakan kamu, andini..dan juga eka?.
Sebelum nadia berbicara lagi..andy sudah berkata?.mana eka?
Eh?eka ada dikamarnya?.
Lantas andypun menghampiri eka?
Pagi eka?.
Pagi om andy?.
Kapan kamu sekolah???
Maunya secepatnya sich om?udah tidak betah nich?.
Bagus kalau begitu?.baiklah om andy pergi dulu yach?
Eh?om andy?.
Iya?.
Hm?eka mau mengucapkan terima kasih?.atas bantuan om andy dalam memperjuangkan hak asuh atas dwi ke mama...
Eka?.om akan melakukan apapun juga untuk kebahagian mama kamu ok
Bye eka?
Bye..
Eka pun berkata dalam hati?.untuk saat ini?Cuma om andy satu2nya orang yang bisa menolong aku dan mama?..

APA???? Ivan kamu tidak serius khan?
Aku serius?.aku akan memberikan hak asuh dwi kepada nadia??
Tapi?kenapa?.bukannya dwi?
vi?bagaimanapun juga..aku harus memberikan kesempatan kepada nadia..untuk merawat dwi??nadia khan ibunya?lagipula?umur dwi sudah tidak lama lagi?.
Aku sangat berharap masalah ini jangan sampai ke pengadilan?.soalnya ini khan masalah keluarga?.jadi bisa dibicarakan baik-baik?..
Vivi,,,,Aku ingin memberikan kebahagian kepada dwi ?.jadi aku harap kamu mengerti

Vivi terpaksa diam?..
Vi..mana gita?,,
Eh?gita ada didalam?.
Baiklah?aku ke mobil dulu?.aku tunggu gita dimobil ok
Baik van?.

Nadia?aku punya kabar baik untuk kamu..
Apa?kabar baik apa?
Akhirnya?aku berhasil membujuk ivan?untuk memberikan hak asuh atas dwi?.
Kk?kamu tidak bercanda khan dy?
Tidak sama sekali?.jadi kita tidak perlu menempuh jalur hukum? karena ivan sudah memberikan izin ke kamu untuk mengasuh dwi?..
Hahahahha?..nadia gembira sekali??tanpa sadar nadia mengengam tangan andy?.
( deee?.andynya yang kegirangan?.)
Terima kasih ?..terima kasih atas bantuan mu??andy?..kata nadia sambil tersenyum manis??

Dwiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!
Mama?.ada apa?.???
Vivi menjambak rambut dwi?.dan menjewer telinga dwi???
Ampun ma?ampun??teriak dwi ?..
Kamu bilang apa sama papa kamu?.hah!!
Dwi?.dwi tidak bilang apa2?.
Kamu jangan bohongi mama yach?apa kamu ingin melihat papa dan mama kamu menderita??
Tidakk mama?tidak?.jawab dwi ketakutan sambil menangis tersedu2??
Jadii ?sekarang?.kamu telepon papa kamu?dan bilang kalau kamu sudah berubah pikiran?dan kamu ingin tetap tinggal bersama papa kamu?..
Ini teleponnya?..cepat!!!!!!!!!!!!!!!!!
Dwi gemetaran ?..dan dwipun mengambil telepon itu??

TO BE CONINUE??..

posted by admin at 6:13 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for DIA 3
plz buatkan ulasan filem 9 naga, best ker?

Insya Allah. kalau ada masa nakal akan buat preview utk 9 naga

Teruskan usaha!!! Well done!

Ads Corner


TagMe!

TagMe!
Download

Laskar Cinta
Hanya Untukmu-Mawi
V/CLIP Jgn. Pisahkan – Mawi dan Marsha(baru)
Mawi - Al- Jannah
Siti Nurhaliza - Biarlah Rahsia
Dewa - Sedang Ingin Bercinta
V/C Marsha - She
V/C Mungkir Bahagia- Shaz (baru)
Farhan AF4-Sayang Disayang (baru)
Velvet AF4-Langit Ke Tujuh (baru)
MP3 KONSERT AF4 - MINGGU 4(baru)
Nakal Listening


Fav. Link Here



Siapa yg links dgn. nakal?

Contact Kami


Counter


Free Counters
Free Counters

referer referrer referers referrers http_referer





Credits
 

Powered by Blogger

eXTReMe Tracker
 View My Public Stats on MyBlogLog.com