About me
Previous Posts

This chat central link with www.mp3central.blogspot.com
Get your own Chat Box! Go Large!

Dia 3 - Episode 73

Thursday, February 16, 2006
Ore : 7:16 PM

Nadia andy tidak mungkin bisa menjadi ayah yang baik.. kamu sendiri juga bisa melihat bagaimana andy membiarkan sikap eka yang tidak sopan itu.
Ivan maksud kamu apa??..ayah??
Iya kalau kamu nanti akan menikah dengan andy..khan andy akan menjadi ayah mereka
Apa???,,kamu
Nadia aku aku? (.ivan ragu2 ngomongnyaa.)
Nadia melihat ke arah ivan dengan pandangan bingung.
Nadia aku? sampai sekarang tetap tidak bisa melihat kamu akan menjadi milik orang lain apalagi yang akan menjadi ayah bagi eka dan dwi adalah andy..
Nadia aku masih sebelum ivan menyelesaikan kata2nya..nadia segera menutup mulut ivan dengan tangannya ( mau gua pake bibir hahahha tapi salahh hahaha )
Ivan kita sekarang sudah hidup di dua dunia yang berbeda jadi toloong kamu harus bisa menerimanya dan lagi aku dan andy tidak pernah mempunyai hubungan apa2 selain hanya teman
Apa??..jadi kamu dan andy.
Ivan sekarang aku tidak pernah memikirkan kebahagianku lagi yang aku pikirkan hanya kebahagiaan anak2.
Tapi kalau seandainya eka dan dwi menerima akan keberadaan andy apa kamu juga akan tetap mempunyai pemikiran yang sama seperti hari ini.
Ivan berharap nadia berkata iya saya akan tetap pada pendirian saya..tapi sayang sekali nadia hanya terdiam dan tidak berbicara apa2
(Tuh khan gua bilang menyebalkan alwaysss aja ngegantung!!!!)


Pagi dwi..sapa ivan dan nadia begitu masuk ke kamar dwi tapi di dalam kamar ternyata sudah ada vivi eka dan..andy

Pagi mama papa..sapa dwi
Dwi..kamu terlihat segar hari ini..kata nadia..
Iya donk mama dwi itu selalu segar kalau tidak dekat2 dengan ibu tirinya selak eka
Eh kenapa kamu bawa2 nama saya? Tanya vivi sewot
Lah iya lah emangnya siapa lagi kalau bukan kamu jawab eka nyantai
EKA..nadia menyuruh eka diam
Ivan aku mau pulang aku sudah cape hari ini karena nungguin dwi semalaman..
Nadia aku pamit dulu yach..
Iya.
Vi panggil ivan dwi papa mengantarkan mama pulang dulu yach.
Iya papa

Eka Jaga sikap kamu nadia memarahi eka
Mama vivi tuh Cuma belaga emangnya mama ngelihat apa kalau vivi itu menjaga dwi semalaman?? Vivi itu malah tidur ngorok lagi boro2 menjaga dwi!!
Kalau mama tidak percaya mama tanya aja sama om andy
Nadia melihat ke arah andy
Andypun menggangukkan kepala..seakan memberitahu nadia kalau perkataan eka benar.
Tapi BT nadia malah cuek aja malah dengan santai berkata
Andy..ini baju ganti kamu
Setelah andy selesai bertukar pakaian..andy berkata nadia bisa tolongin saya membetulkan dasi saya.
Nadia sedikit kaget akan permintaan andy tapi nadiapun membantunya.
Tapi memang Britney Spears pass nadia lagi membetulkan dasi andy eh ivan tiba2 dateng.. ivan marah melihat itu langsung saja ivan pergi kembali ( ivan engak jadi masuk).
Dwi menatap sedih ke arah nadia dan berpikir kalau ia tidak punya harapan lagi untuk menyatukan mama dan papanya

Marsha dan ria sedang berjalan di koridor sekolah.
Marhsa kamu tau tidak kalau susi ingin merebut tempat kamu sebagai cewek terpopuler di sekolah ini
Apa? Cewek terpopuler??....AKU.
Iyaaa masa kamu tidak menyadarinya sich???
Hahahha..saya tidak pernah berasa seperti cewek terpopuler...lagipula saya tidak peduli akan hal ini.

Rendy..panggil susi
Ada apa?
Sepertinya susi menceritakan sesuatu kepada rendy.
Susi aku percaya kalau marsha tidak akan melakukan itu kepada saya..saya muntah2 barangkali saya memakan makanan yang salah
Rendy kamu kok saya kasih tau malah tidak percaya..
Susi aku sudah kenal marsha sudah lama..jadi aku tau sifatnya..
Rendyy rendy ternyata kamu cuma wajahnya aja yang ok tapi otak kamu kosong!!
Susi!!!! Rendy marah..
He he he kamu tidak percaya kalau eka yang memanfaatkan marsha?
Maksud kamu?
Eka itu pintar dia tau kalau marsha akan melakukan semua permintaannya.
Maksud kamu eka memperalat marsha?
Yup.
Rendy
Eh marsha..
Bagaimana rendy apa kamu baik2 saja kemarin aku lihat kamu masih belum masuk ke sekolah..jadi aku pikir kamu masih sakit
Aku baik2 saja kok marsha..
Eh marsha kamu tau tidak kapan eka masuk ke sekolah.
Marsha kaget mendengar pertanyaan rendy(sambil melirik kearah susi) tapi dengan cepat marsha berkata,,,eka sudah keluar dari rumah sakit, dan sepertinya dalam waktu dekat ini eka akan bersekolah kembali..
Oh ..begitu rendy tersenyum tapi dalam hati rendy berkata..ternyata benar kata susi..selama ini marsha tetap berhubungan dengan eka..kurang ajar kau eka!!)


Papa..dwi ingin ke sekolah lagi..
Tidak mungkin dwi badan kamu masih lemah..
Tapi papa dwi bosan kalau di rumah terus tidak ada kegiatan apapun.
Mama rajuk dwi ke nadia
Ivan saya rasa dwi butuh kegiatan jadi tidak ada salahnya kalau dwi kembali ke sekolah lagi
Tapi.
Papa bukannya papa pernah bilang apa yang dwi inginkan sekarang dwi ingin kembali ke sekolah dan bertemu dengan teman2 dwi.
Hms baiklah papa akan izinkan kamu kembali ke sekolah tapi dengan syarat,,kalau kondisi kamu kembali melemah kamu harus segera berhenti sekolah ok
Baik pa jawab dwi gembira
Terima kasih papa mama dwi benar2 senang.
Ivan dan nadia bahagia melihat dwi bahagia

Andy sampai ke kantornya dan bertanya kepada sekretarisnya
Apa tamu saya sudah datang?
Belum pak tapi ada seorang tamu lain yang sedang menunggu bapak
Andypun segera menghampiri tamunya.
Vivi ngapain kamu kemari?
Tentu saja aku ada keperluan dengan kamu..
Maaf vivi..aku sedang sibuk tidak ada waktu.
Oh yach apa kamu mau mendengar soal gossip anatara kamu dengan karyawan kamu..
Dengan gondok akhirnya andy mempersilakan vivi masuk ke ruang kerjanya
Kamu mau apa sich?
Aku ingin kamu mengerjakan sesuatu hal untukku.
Apa?
Vivi membisikkan kata2 di telinga andy
APA!!!!!!!!!! Kamu sudah (^_^)V yach vi
Tidak aku tidak (^_^)V aku masih waras kok
Aku tidak akan mau melakukannya
Kamu harus bisa melakukannya , kalau tidak saya bisa dengan mudah menghancurkan hubungan kamu dengan nadia..!!!
Kamu mengancam saya vi.
Tidak aku khan hanya membantu kamu saja jawab vivi sambil tersenyum licik

Ria panggil marsha
Hey marsha ada apa??
Ria aku mau minta tolong kekamu
Hms..tumben ada apa?
Kalau nanti papa saya telp kamu bilang saja saya lagi belajar sama kamu
Tapi kalau dia ingin berbicara sama kamu bagaimana marsha
Duh..ria bilang saja kalau bisa donk cari alasan supaya papaku tidak berbicara dengan ku kamu bisa khan plsssss
Baik lah kamu tenang aja
Ngomong2 kamu mau kemana sich marsha..
Ehhh saya mau menjenguk eka ( tidak sengaja susi mendengar percakapan mereka)
Oh mau menjenguk doi yach hehhee
Marsha hanya tersenyum
Ok dech aku cabut dulu yach ria
Ok..bye

Marsha panggil susi..
Ada apa
Kamu dipanggil ibu tuti tuh,,
Dimana?
Yach dirumahnya..pake tanya lagi yach diruang guru lah
Huh marshapun pergi

Susi pun segera pergi
Minggir donk..teriak susi sambil menubruk rendy dan ria yang lagi berjalan
Huh..dasar ce (^_^)V teriak ria

Ada apa ria....tanya rendy
Rendy..aku ada kabar yang ok buat kamu..
Apa??
Marhsa mau ke rumah eka..
APA?? Kamu yakin..
Kalau kamu kagak percaya mari kita buktikan

Tok ..tok tok.
Elo siapa?? Tanya susi
Saya andini maaf..mbak cari siapa??
Mana eka.!!
Oh eka ,..ada di dalam
Heh kamu jangan coba2 merebut cowok gua yach.
Minggir susipun beranjak ke kamar eka
Eka
Susi.
Kamu sudah baikkan yach.
Lumayan.
Eka aku bawa makanan in keluar yach kata andini..
Iya.
Ehh jangan sini huh masa sich eka tidak makan
Eka sini saya suapin..kata susi
Tok tok tok
Siapa lagi itu tanya eka.
Biar saya liat jawab andini.

Eka nich makan susi menyuapi eka
Susi enggak usah aku bisa makan sendiri kok..
Udah tidak apa2..tapi karena eka terus menolak akhirnya nasi yang ada disendok akhirnya tumpah
Ahhhh..duh,,,eka kamu sich..ya udah..cepat kamu ganti baju kamu..
Susi membuka baju eka..
Ehh engak ussah..susi.
Tiba2 marsha muncul DOENKKKK!!!!
Marsha eka kaget
Maaf kalau saya menganggu saya permisi
Eh marsha..
(susi tersenyum menang..hahahhaaa)

Marsha marah2 sendiri dan akhirnya pergi meninggalkan rumah eka
Rendy dan ria melihat itu
Nach bener khan rendy aku tidak bohong khan?
Ternyata benar apa kata susi
Lohh kok susi sih yang kasih tau ke kamu khan aku bukannya susi !!!
Eh,iya jawab rendy tersenyum..
Kalau begitu,,,kamu mau traktir apa nich ke aku
Aku traktir kamu makan bakso..di depan sekolah
Ha??
( hahhahha emang enak makan dech loh dasar cewek centil !! )

Back to susi n eka

Susi saya cape,,,dan saya ingin beristirahat.
Eka kamu mengusir saya!!!!
Tidak tapi aku benar2 cape susi aku kemarin malam bergadang menjaga dwi
Hiks..hiks hiks susi menangis...( BELAGA!!)
Eh..jangan nangis donk susi aku bukan mengusir kamu
Eka aku tau kamu sangat membenci mamaku tapi kamu jangan melampiaskannya kepada aku donk.
Susi .,..aku tidak begitu..
Eka kamu jahat setelah berkata susipun pergi.
Susi panggil eka tapi susi tetap saja pergi
Aduuhhhh bingunggg dasar cewek selalu saja salah
( hahahhaha baru tau dia hahahhaha..)

Hey ingat yach jangan deketin co gua tau..kata susi kepada andini..
Lantas susi merebut vas bunga yang ada di tangan andini dan langsung membantingnya ke lantai Prangggggg pecahh dechh.
Andini kaget.. ..
Makanya kalau kerja yang bener jangan mikirin cowok orang aja..

Siang bu nadia sapa sekretaris andy
Siang.
Bu nadia tadi Pak andy berpesan untuk menyuruh bu nadia menyusul ke tempat meetingnya di alamat ini
Ok baiklah terima kasih..

Nadia sampai ditempat yang dituju.
Nadia bingung aneh masa meeting ditempat ini??
Selagi nadia melihat sekelilingnya tiba2 andy muncul
Nadia..
Andy..tadi kata sekretais kamu saya disuruh menyusul kemari
Iya betul tapi meeting saya baru saja kelar 10 menit yang lalu
Oh maaf..saya telat
Tidak apa2 mari masuk
Nadia nantinya rumah ini akan saya tinggali bersama andini
Wahhh luas sekali dy ada berapa kamar
Ada 4 kamar 1 kamar utama dan 3 kamar anak2..
Ngapain kamu beli rumah besar2 khan yang nantinya tinggal Cuma kamu berdua
Nadia..setiap orang pasti mau mempunyai keluarga yang lengkap tak terkecuali aku apa kamu tidak mau nadia
Andy saya sudah tidak ada waktu untuk memikirkan diri saya yang penting bagi saya hanya anak2

Nadia saya sudah mempersiapkan makan malam..
Wah sepertinya enak yach dy..
Dy saya ke kamar kecil dulu yach
Ok silakan
Selagi nadia..pergi ke kamar kecil andy mau memulai rencananya.
Dengan tangan gemetar andy mau memasukkan bubuk ke minuman nadia..
Tapi andy ragu2..dan akhirnya.

Halo gita lagi ngapain?
Lagi makan...
Mama kemana gita?
Mama belum pulang tuh
Apa..?? belum pulang
Iya memangnya kenapa pa??
Eh tidak apa2 papa akan menelepon ke hp mamamu bye
Bye

Andy keluar dari rumah ..
Andy..
vivi ngapain kamu disini
bagaimana apa kamu sudah melakukannya???
vivi kamu sengaja datang untuk mengecek saya
hahahha iya donk saya harus memastikan kalau kamu sudah melakukannya apa belum.
Maaf vivi aku tidak bisa melakukannya aku memang mencintai nadia tapi aku tidak akan melakukan hal2 yang akan menyakiti nadia
Apa??? Jadi kamu lebih suka untuk berpisah dengan nadia
Vivi ..sebenarnya tujuan kamu apa??
Tujuan saya agar nadia bisa jauh dari ivan dengan demikian hidup saya akan tenang..dan ivan akan menjadi milik saya seorang
Vivi..ternyata pikiran aku benar kalau kamu hanya memanfaatkan saya hanya untuk mencapai kepentingan kamu sendiri
Andy asal kamu tau yach kalau nadia dan aku adalah sahaba dekat jadi nadia pasti akan mendengarkan saya daripada kamu.
Vivi sampai kapanpun aku tidak akan mau melakukannya..
Baik baik kalau kamu tidak mau melakukannya aku bisa suruh orang lain memperkosa nadia hahhaa bagiku itu sama saja kok
Andy kaget mendengar perkataan vivi.

vivi darimana saja kamu tanya ivan..
eh ..ivan kamu sudah pulang..jawab vivi gelagapan
iya.
Bukannya kamu menjaga dwi??
Tidak.
vivi dwi akan kembali ke sekolah.
Apa?? Bukannya dwi sedang sakit van.
Iya tapi dwi benar2 ingin kesekolah jadi menurut ku ada baiknya juga jadi dia ada kegiatan..tidak diam saja di rumah.
Oh..

Huh..dasar tuh anak ada2 aja.
Ada apa lagi sich ma..biarkan aja kalau dwi mau ke sekolah lagi
Kalau mama takut pindahin aja dwi kesekolah lain..
Ehh jangan donk kalau dwi pindah mama susah donk..memonitorinnya
Susi kamu mau khan bantuin mama??
Apa??
Kamu buat dwi stress di sekolah pokoknya buat dwi tidak betah di sekolah
Kalau dwi sakit lagi,,nanti dengan sendirinya ivan bakal menyuruh dia untuk berhenti sekolah iya khan
He eh ok mama.

Andini besok kamu sudah mulai sekolah..
Apa kamu sudah mencoba baju seragamnya
Belum tante
Nanti kita coba yach setelah makan malam
Baik tante
Mama eka senang sekali bisa bertemu dengan dwi disekolah lagi
Eka kamu harus menjaga dwi yach.
Baik mama.

Andini ini bajunya mari dicoba
Andini..mencoba nya dan nadia jadi teringat akan dwi..( sewaktu dwi pertama sekolah)
Tante tante..
Eh iya, dini..
Tante kenapa.
Eh tidak apa2 bagaimana dini hms..menurut tante roknya kepanjangan yach..
Eh enggak kok.
Sini.. tante pendekkin.
Tidak usah tante..
Tidak apa2 dini ( dinipun mengenag dimama mamanya menjahitkan baju untuknya)
Dini kamu kenapa??
Eh tidak apa2 tante.

Tok..tok tok.
Selamat pagi.
Pagi anda mencari siapa tanya nadia
Nama saya andy Begini bu saya ingin mengajukan penawaran untuk rumah ini
Hah????

Nadia di kantor ..

Andy aku bingung setau aku aku tidak pernah mau menjual rumah itu,,
Tapi kok tiba2 ada yang datang untuk membeli rumah itu
Masa sih?..kamu yakin nadia,,,
Iyaa dy..yang lebih kagetnya dia menawar rumah ku dengan harga yang tinggi melebihi harga standardnya
Memangnya dia tawar berapa??
700 juta padahal rumah itu hanya seharga 400 juta.
Wahhhh baguss donk jadi kamu khan bisa untung
Iyaa dy tapi aku tidak mau pindah aku sudah cocok tinggal disana
Tapi nadia kapan lagi kamu mempunyai kesempatan ini.
Coba kamu pikirkan dulu.
Kringg kring.
Halo.
Nadia telepon untukmu
Halo ibu nadia
Iya..saya sendiri..
Apa??..eka??
Baik saya segera kesana
(andy melirik ke arah nadia dan diam2 tersenyum)

Andini memapah eka tiba2 susi menyelak.
Eka kamu bisa jalan tidak..
Eka bengong..
Marsha melihat kejadian itu lantas marsha menghampiri andini..
Hai nama saya marsha kamu anak baru yach..
Iya nama saya andini
Mari saya antarkan kamu ke kelas kamu.
Kamu kelas berapa
Dia sekelas denganku jawab eka
Oh baiklah mari andini kita pergi bareng2.
Marsha melewati eka dan susi
Huh dasar si marsha sok belaga baik kata susi

Marhsa mempersilakan andini duduk.
Tapi tiba2..eh jangan duduk disana itu khan tempat duduk ku..kata susi..
Andini yang takut langusng berdiri tapi break
Ahh..andini kaget dan langsung duduk kembali
Dini teriak eka..
Loh kok bisa ada lem tanya marsha panic
Udah dech marhsa kamu tidak usah belaga kamu khan yang sengaja menaruh lem itu..kata susi
Ha?...tidak aku tidak melakukannya.
Kenapa marsha kamu takut kalau kami memeriksa tas kamu pancing susi
Tidak untuk membuktikan marsha membuka tasnya dan mengeluarkan semua isinya dan ternyata marsha menemukan botol lem itu..
Marhsa kaget dan seakan tidak percaya Tidak tidak bukan aku
Hehe marsha..marsha mana ada sich maling teriak maling kata susi
Eka juga kaget melihat hal itu tapi sebelum sempat berpikir eka sudah dipanggil oleh wali kelasnya
Eka..kamu ditunggu kepala sekolah di ruangannya
Baik bu

Di ruang kepala sekolah.

Eka ada yang akan saya bicarakan kepada kamu dan mama kamu..
Ini mengenai beasiswa kamu
Setelah mempertimbangkannya sepertinya kami tidak bisa melanjutkan beasiswa kamu lagi jadi kalau kamu mau tetap bersekolah disini kamu harus membayar biaya yang sama seperti anak2 yang lainnya
APA????? Eka kaget dan memandang ke arah mamanya
Nadia pun kaget?..

To be cont.......

posted by admin at 7:16 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for Dia 3 - Episode 73
Ads Corner


TagMe!

TagMe!
Download

Laskar Cinta
Hanya Untukmu-Mawi
V/CLIP Jgn. Pisahkan – Mawi dan Marsha(baru)
Mawi - Al- Jannah
Siti Nurhaliza - Biarlah Rahsia
Dewa - Sedang Ingin Bercinta
V/C Marsha - She
V/C Mungkir Bahagia- Shaz (baru)
Farhan AF4-Sayang Disayang (baru)
Velvet AF4-Langit Ke Tujuh (baru)
MP3 KONSERT AF4 - MINGGU 4(baru)
Nakal Listening


Fav. Link Here



Siapa yg links dgn. nakal?

Contact Kami


Counter


Free Counters
Free Counters

referer referrer referers referrers http_referer





Credits
 

Powered by Blogger

eXTReMe Tracker
 View My Public Stats on MyBlogLog.com