About me
Previous Posts

This chat central link with www.mp3central.blogspot.com
Get your own Chat Box! Go Large!

DIA 3 - Episode 88

Monday, March 27, 2006
Ore : 10:45 AM

Sandra (temennya febi n susi yang dulu buat eka mabuk) menyidir susi…Punya mama salah…enggak punya mama juga salah hahaha….aneh!!Eh udah dech elo enggak usah bahas masalah ini..mending elo bantuin gua mengerjai seseorang?? Siapa? Tanya Sandra…Susi tersenyum kepadanya….Ohh….icic ( tau donk maksudnya itu si eka!!)Nadia menjenguk ivan…Ivan merasa malu kepada nadia, karena dulu dia sudah menyia2kan nadia, dwi dan eka.Nadiapun berkata,”Ivan, kita jangan membicarakan masalah yang sudah berlalu...karena aku sama sekali sudah tidak memikirkannya lagi.., ivan aku hanya ingin menolongmu…Nadia…terima kasih …..kata ivan terharu…( Nyesel khan loh hehe.. )Baiklah, kalau begitu aku permisi dulu..Nadia, titip salam yach buat dwi, gita dan juga....eka..Nadiapun tersenyum….van, besok aku akan membawa anak2 untuk menjengukmu…okIvanpun tersenyum..Susi...panggil viviAda apa ma?Susi, mama sudah menuruti semua permintaanmu jadi sekarang mama ingin meminta sesuatu kepadamu..Apa itu?Mama ingin, kamu memberitahukan om andy untuk memberikan hak kuasa penuh ke mama sebagai walimu untuk mengatur semua keuanganmu.Andy kaget mendengar kabar tentang vivi yang akan menjadi wali bagi susi…tapi andy tidak bisa mencegahnya karena susi yang mengizinkannya.Baik, kalau begitu aku akan segera mengurus surat2nya, dan vivi..tolong kamu tandan tangani surat ini..Apa ini?Ini surat tentang penyerahan hak asuh gita kepada ivan secara penuh.Vivi terkejut…tapi dia juga sudah tidak bisa mengelak…jadi dengan terpaksa vivi menandatanginya..Sementara itu susi yang disampingnya tersenyum senang.Disekolah, dwi tidak sengaja bertabrakan dengan susi sehingga membuat isi tasnya susi berhamburan keluar.Susi tentu saja marah besar kepada dwi dan meminta dwi untuk segera mengambil semua barang2 susi yang berceceran di jalan…Marsha yang melihat kejadian itu segera menghampiri dwi dan mengajak dwi pergi dengannya.Hey, Marsha…apa yang kamu lakukan!!Marsha tidak menjawab pertanyaan susi…dengan santainya marsha tetap membawa dwi pergi.Terima kasih marhsa karena kamu sudah menolong saya…Dwi, tidak apa2..btw dwi saya mau minta tolong..Ada apa marsha?Eh…dwi aku mau kamu mencari info tentang teman kakakmu, Sandra…Sandra??Iya...kamu mau khan??Eh....baiklah...Terima kasih dwi...kalau begitu aku pamit dulu yach..Setelah kepergian marsha, dwi berpikir...siapa sandra???Ohhhh....hehhee...aku tahu dech..pasti ini cinta segitiga ....Eka tertawa begitu mendengar perkataan dwi.Kak eka, kenapa ketawa?apanya yang lucu? Dwi..kakak eka tertawa bukannya lucu, tapi senang karena marsha bisa cemburu juga.Kak eka, dwi berharap kak eka tidak akan pernah menyakiti marhsa karena marsha cewek yang baik.Dwi, kakak tahu itu kamu tenang saja, kakak tidak akan mengecewakannya karena kakak sayang sama marhsa.Andy tahu akan kelicikan vivi.Vivi ingin menguasai penuh harta kekayaan peninggalan suaminya dulu…Andy kedatangan tamu….Pak Budi.Rupa2nya pak budi ingin menawarkan asset kekayaannya sebesar 3M kepada andy.Andy membicarakan hal ini kepada nadia.Andy, aku tidak punya uang sebesar itu..jadi sudahlah kita jangan membicarakannya lagi.Nadia, apa kamu lupa kalau eka bisa membantumu?Tidak andy, itu uang eka…lagipula aku tidak mempunyai pengalaman berbusiness.Nadia, aku yakin eka pasti tidak keberatan kalau kamu menggunakan uangnya..Nadia pun berpikir….setelah itu iapun berkata, andy ..aku akan membicarakannya dulu dengan eka.Nadia mendiskusikan tentang pembelian asset kepada eka.Mama, tentu saja eka setuju….Tapi eka..Mama, eka percaya dengan om andy karena om andy sayang sama kita berdua.Nadiapun tersenyum…baiklah, mama akan mencobanya…Andy menelepon eka untuk mengetahui jawabannya.Om andy, tentu saja eka setuju, karena eka ingin membuat mama sibuk sehingga mama tidak akan memikirkan ivan lagi.Nadia menjenguk ivan, tapi nadia sangat terkejut begitu melihat ivan tidak berada dalam kamarnya…Ivannnnnnnnnnnnn……….!!!Susi diberi peringatan oleh kepada sekolahnya karena sering membolos.Susi, Bapak ingin kamu memanggil orang tua kamu kemari besok..Apa?...susi BT sekali..Ivan ternyata menemui pimpinan perusahaan dimana dia bekerja…APA? Bapak memecat saya?Maaf, pak ivan..kami terpaksa mengambil keputusan ini, karena penyakit pak ivan masih membutuhkan waktu yang lama untuk sembuh jadi kami terpaksa mengantikan bapak dengan orang lain.Vivi bingung kenapa Dia dipanggil ke sekolah susi?Susi, ,memangnya ada apa? Kamu melakukan perbuatan apa sehingga mama sampai dipanggil ke sekolah?Susi bukannya menjawab, malah ngeloyor pergi..SUSI!!...teriak vivi..Tapi susi tetap cuek saja…Susi…lihat saja nanti…kalau mama sudah menguasai semua harta kekayaanmu..kamu pasti akan tunduk kepadaku!!Ivan….panggil nadia Nadia…Kamu kemana saja?Nadia, aku harus keluar dari sini..Tapi ivan...kamu masih belum sembuh total.Nadia, anak2 membutuhkanku…aku tidak bisa tinggal diam saja.Ivan….Nadia, aku tidak mau hidup dibawah belas kasihan orang lain karena aku masih mempunyai harga diri…jadi aku harap kamu mengerti …Nadia akhirmya mengalah....Kamu mau pulang khan? Aku antar yach?Baiklah...Eka membuat masalah di pertandingan basket sehingga dia dikeluarkan dari pertandingan.Eka yang sekarnag tabiatnya sudah jelek..cerdik sekali emosi.Pelatihnya menegornya karena eka sudah memukul orang di lapangan.Apa? Jadi bapak menyuruh saya untuk diam! Jelas2 dia yang menjegal kakiku..!Tapi eka...di lapangan khan ada wasit...jadi kamu..Ahhh..sudahlah...kata eka marah..sambil membawa tasnya iapun pergi..EKA!! Panggil pelatihnya..Dwi melihat kejadian itu...kak eka...kenapa kamu sudah berubah??Eka!! Ada apa lagi?? Apa kamu juga mau mengeritik aku!!Eka , ada apa dengan kamu? Kata marshaEka..jelas2 kamu yang salah karena kamu sudah memukul orang duluan..Apa!! Kamu khan pacar aku marsha...mau juga kamu membela aku bukan orang lain!!EKA!! Panggil marsha...Tapi eka malah mencuekkannya...sambil berlalu pergi..(Marsha dan dwi curhat )Marsha terdiam…Dwi menghampiri marsha...Kak marhsa, dwi bingung sejak kapan kak eka berubah menjadi orang yang cepat marah??Aku merasa eka sudah berubah, waktu dulu...eka baik, ramah dan pendiam...sekarang eka menjadi..egois dan pemarah .....kata marhsa.Kak eka berubah mungkin karena keadaan...sekarang dia sudah mempunyai segalanya...jadi dia pikir dengan uang bisa membeli segalanya.Pergaulan kak eka juga sekarang sudah berubah, kak eka sering pergi ke disco..dan pulang pada pagi hari....Nadia dan ivan sampai di rumah ivan...Saya kedalam sebentar yach nadia…Baik..Tiba2 laras datang...Eh, ibu nadia...Laras? Pak ivan sudah kembali?Iya…sudah…ada keperluan apa yach?Eh tidak, saya hanya ingin mengantarkan tagihan uang sewa rumah..oh…tolong disampaikan yach, kalau begitu saya permisi dulu…eh tunggu..Lantas nadia mengeluarkan uangnya dan memberikannya kepada laras…Ini untuk jatah 2 bulan…kata nadia tersenyum..Oh…jadi lunas yach…ini saya berikan kwitansinya…kalau begitu saya pamit dulu.Baik…Nadia…siapa yang datang? Tanya ivan..Laras yach?? Aku tahu pasti dia mau menagih uang sewaSebelum nadia menjawab…tiba2 Hp nadia berbunyi….Halo? Andy?Dimana? Baik..aku akan segera kesana.Kamu ada janji dengan andy? ( huahua..cembokur nich yee.. )Iya...maaf yach aku pergi dulu...byeBye...( hauhuaha..cedih...ditinggal ehhee.. )Tak sengaja ivan melihat secarik kertas yang ditaruh diatas meja Apa ini? Kwitansi sewa rumah?Nadia...kamu sudah membayar uang sewa ku..Nadia menemui andy dan pak budi untuk membicarakan hal lanjut tentang business mereka.Andy menjelaskan kepada nadia, kalau pak budi mau menjual semua asset kekayaannya di Indonesia yang salah satunya restaurant yang dia tawarkan kepada mereka.Pak Budi mau pindah ke USA jadi semua assetnya dijual.Lalu pak budipun memenami mereka untuk meninjau restaurant itu…Semuanya masih baik, penjualannya pun masih bagus…, pak budi juga menjelaskan kalau nadia tidak perlu repot2 mencari karyawan, karena semua karyawan sudah termasuk di dalam perjanjian.Pak budi juga mengenalkan sekretarisnya, Fanny... yang juga orang kepercayaannya dalam mengegolah restaurant ini.Selamat malam, bu..saya Fanny…saya sangat senang bisa bekerjasama dengan anda.Nadia pun tersenyum.Oh yach, bu nadia ada satu hal yang perlu ibu cari…yaitu posisi manager dalam restaurant ini…Oh..baiklah…Nadia, kamu tenang saja…aku akan membantumu mencarikan manager untuk restaurant ini..kata andy.Nadia hanya tersenyum mendengar perkataan andy…sambil berkata..Andy, aku rasa tidak perlu terburu2 mencarinya. Aku masih bisa mengatasinya.Nadia menceritakan tentang usaha barunya kepada dwi dan gita.Wah..tante..asyik donk..kalau gita makan di restaurant tante..pasti gratis..GRATIS!! Kata nadia…sengaja berwajah gahar..Gita sudah ketakutan melihat wajah nadia..Tiba2…nadiapun tersenyum…tentu saja gita. Hahahhaa..Dwi dan gita tertawa melihat candaan nadia..Susi menemukan vivi sedang berada dikamarnya..MAMA! Apa yang mama lakukan dikamarku!!Vivi kaget melihat kemunculan susi...tapi dengan segera vivi kembali menjadi tenang....Susi…Apa ini?? Susi kaget begitu melihat barang yang ditunjukkan oleh vivi..Mana aku tahu itu apa? Itu khan bukan barangku!!Susi!! Sejak kapan kamu memakai nakorba???!!Apaaan sich!!..itu bukan barang susi!! Kata susi sambil berlalu pergiSusi,….Mama tahu kamu pintar tapi kamu harus tahu kalau mama lebih pintar dari kamu!!Nadia menandatangani surat serah terima restaurant Palem Hijau..Terima kasih Ibu Nadia atas kerjasamanya.Sama2 pak Budi..Pak Budi, semua transaksi akan saya urus dan uangnya akan saya transfer langsung ke bank anda di USA.Baik, terima kasih pak andy.Nadia, selamat karena kamu sekarang sudah menjadi pengusaha…Nadia tersenyum…Nadia, aku sudah menseleksi beberapa orang untuk menjadi Manager di restaurant kamu..jadi kamu sekarang tinggal memilih mana yang terbaik..Tidak pelu andy, karena aku sudah menemukan calonnya..Apa? Kamu sudah menemukannya??Siapa? Tanya andy bingung.Kamu tenang saja…kata nadia tersenyum sambil berlalu pergi.Vivi menghadap kepala sekolah susi.Vivi menceritakan kepada kepala sekolah tentang susi yang sudah kecanduan obat2 terlarang.Apa? Susi memakai narkoba?Iya, maka dari itu saya datang kemari untuk bekerja sama dengan bapak dalam menghadapi susi.Eka sedang bersiap untuk latihan basket…tiba2 temannya nyeletuk..si rendy kemana yach? Kok sudah lama tidak kelihatan?Oh…rendy khan sedang ke Ausie? Kata teman yang lainnya.Ausie? Tanya ekaIya...dia sedang menenami ibunya yang sedang berobat, tapi sepertinya hari ini dia sampai ke Jakarta.Terima kasih bu nadia, karena ibu masih mau memakai saya di perusahaan ibu.Saya percaya kalau kamu bisa mengembangkan restaurant ini...Fannypun tersenyum.Oh yach, fanny...tolong kamu menghubungi orang ini karena dia yang nantinya akan menjadi manager di perusahaan ini..okBaik bu...Saya permisi dulu yach..kata nadia..Baik…, setelah nadia pergi..fanny melihat kartu nama yang diberikan nadia…IVAN?(hahaha…ayooo…menurut elo pada…ivan mau engak terima job ini?? )Dwi dan Gita menjenguk papanya…Gita….Dwi…PAPA……Dwi kamu tidak sekolah?Dwi sekolah papa, hanya saja dwi minta izin sebentar untuk mengantar gita kerumah papa, setelah itu dwi akan balik ke sekolah lagi.Papa…gita kangen sama papa….Gita…ivan segera memeluknya…Papa..gita juga kangen sama mama….Apa?...kamu kangen sama mama kamu...Iya....hiks hiks..Ivan dan dwi saling berpandangan.Hai semuanya apa kabar? Sapa rendy..Hai rendy…apa kabar..kami baik2 saja…bagaimana ibumu?Aku baik2 aja…ibuku juga baik2 saja..Wah..rendy , tidak kami sangka……kamu baru sampai sudah langsung kemari…hehheeRendypun tertawa dan diapun melihat eka..Apa kabar eka? Sapa rendy gentle...Walaupun tidak ada elo, team kita ok2 aza tuh ¡! Jawab eka Dengan cuek eka pun memnaggil teman2nya untuk segera berlatih.HUH!! BT…BELAGU BANGET SI EKA!!Marsha ingin membuat eka cemburu...Apa!! Marsha, rendy baru saja kembali, masa elo tega2nya sich melibatkan dia lagi? Kata ria.Ria, gua hanya bermaskud menyadarkan eka, jadi gua enggak bakalan punya maksud lain..Terserah elo aja dech marhsa, pokoknya gua enggak mau melihat pertempuran lagi antara rendy dan eka.Eka pulang ke rumah dengan wajah BT…hehe. Nadia yang melihatnya jadi bingung??Kamu kenapa eka? Apa baik2 saja?Saya baik2 aja ma....Tidak mungkin, dari wajah kamu saja mama sudah tahu kalau kamu ada masalah..Eka pun berkata…eka lagi sebel sama seseorang ma…Siapa? oh....mama tahu..Marsha yach?Kok mama bisa tahu…Haha…eka..mama khan juga pernah muda…jadi mama pernah merasakannya..Eka sebel ma, masa marsha sok akrab dengan teman yang eka benci.Eka, kamu tidak berhak melarang marhsa untuk bergaul dengan siapa saja yang dia mau, memang benar kamu merupakan orang terdekat marsha tapi bukan karena hal itu kamu membatasi marhsa.Kalau kamu yang membenci orang itu, masa marhsa juga harus membencinya?Sebaiknya kamu sekarang beres2 dan setelah itu kita makan…Nanti kita lanjutkan percakapan ini...okSusi terkejut begitu sampai dirumahnya, dia melihat mamanya sedang berbicara dengan Polisi..Mama, ada apa ini?Maafkan mama, susi..Mama hanya ingin kamu sembuh…Maaf, apa ini barang anda? Susi kaget ¡!Vivi tersenyum lick…sambil berkata dalam hati..Setelah mama membereskan kamu, mama akan berjuang mendapatkan Ivan dan Gita kembali...hahaha....To Be Continue...

posted by admin at 10:45 AM | Permalink |

[ back home ]

Comments for DIA 3 - Episode 88
Ads Corner


TagMe!

TagMe!
Download

Laskar Cinta
Hanya Untukmu-Mawi
V/CLIP Jgn. Pisahkan – Mawi dan Marsha(baru)
Mawi - Al- Jannah
Siti Nurhaliza - Biarlah Rahsia
Dewa - Sedang Ingin Bercinta
V/C Marsha - She
V/C Mungkir Bahagia- Shaz (baru)
Farhan AF4-Sayang Disayang (baru)
Velvet AF4-Langit Ke Tujuh (baru)
MP3 KONSERT AF4 - MINGGU 4(baru)
Nakal Listening


Fav. Link Here



Siapa yg links dgn. nakal?

Contact Kami


Counter


Free Counters
Free Counters

referer referrer referers referrers http_referer





Credits
 

Powered by Blogger

eXTReMe Tracker
 View My Public Stats on MyBlogLog.com