About me
Previous Posts

This chat central link with www.mp3central.blogspot.com
Get your own Chat Box! Go Large!

DIA 3 - Episode 89

Wednesday, March 29, 2006
Ore : 11:42 AM

Ivan dikirimin surat pang(^_^)Vn kerja dari Palem hijau Ivan tentu saja terkejut karena dia tidak merasa mengeapply pekerjaan itu.Fanny memberitahukan nadia kalau dia sudah memanggil ivan untuk interview.Nadia meminta fanny untuk merahasiakan Jati dirinya kepada ivan, sebab kalau ivan tahu kalau dia yang mempunyai restaurant ini…maka ivan tidak akan menerima pekerjaaan ini. Fanny tentu saja bingung mendengar perkataan nadia tapi nadia menjelaskan kalau persoalan ini panjang dan akan memakan waktu banyak kalau diceritakan.Vivi menjelaskan kepada susi kalau dia terpaksa memanggil polisi untuk meringkus orang2 yang sudah menjerumuskan susi.Susi marah2 karena mamanya sudah menuduh dia memakai obat2 terlarang...Susi mama tidak akan menyuruh polisi untuk menangkap kamu…mama hanya ingin kamu berkerjasama dengan mama….dan memberitahukan mama siapa yang menjerumuskan kamu….Akhirnya dengan bueteee...susi pergi meninggalkan mamanya..Susi!!!Rendy dan marsha sedang relajar diperpustakaan.Secara tidak sengaja eka mempergoki mereka….eka marah besar…Secara diam2 vivi mengorder pil2 narkoba kepada seseorang, sepertinya vivi ingin menjebak susi.Marsha bertemu dengan eka di lorong sekolah..Eka langsung marah2 kepada marsha.Dengan santai marsha berkata kepada eka....ada apa ka? Kok kamu marah2 begitu..Marhsa, kamu ngapain dekat2 dengan rendy? HA!...apa kamu tidak tahu kalau rendy itu musuhku..Eka, aku tidak dekat2 dengan rendy, tadi aku hanya mengajari beberapa pelajaran sekolah yang sudah tertinggal...Ahhhhhhh...kamu kayak enggak tahu rendy aja....dia itu khan masih mengharapkan kamu!Eka, kamu cemburu yach??? Marsha, kamu itu sekarang milik aku....jadi rendy tidak boleh mendekati kamu..Eka, apa kamu menggangap aku barang? Dulu kamu pernah bilang kalau aku ini bukan barang.?.. Eka terdiam...Eka.....kenapa kamu sekarang menjadi pemarah....dan aku merasa kamu sudah mulai berubah menjadi seperti rendy...Eka berang mendengar perkataan marhsa....AKU TIDAK BERUBAH!!...katanya sambil berjalan pergi...Pulang sekolah, eka akhirnya minta maaf kepada marsha...Marsha tentu saja senang...., eka aku tidak marah dengan kamu kok....Benar?? Kalau begitu nanti malam kita jalan yach?Jalan?? Jalan kemana?Yach kita nonton...khan ada film yang bagus...Nonton...hm...tidak mau ahhh..Eh bagaimana kalau kita pergi ke cafe? Di kemang ada cafe yang baru tuh...Eka, bagaimana kalau kita belajar saja...khan besok ada ulangan?HA? Wajah eka yang tadinya ceria berubah menjadi muram..Marsha katanya kamu tidak marah denganku tapi kok sekarang aku ajak pergi kamu tidak mau?Eka, bukannya aku tidak mau pergi…tapi lebih baik kita relajar saja..ok…bye bye kata marsha sambil berlalu pergi..Nadia dan gita berkunjung ke rumah ivan…Ivan memberitahukan nadia kalau dia ada pang(^_^)Vn pekerjaan..Oh yach? Bagus sekali….Aku juga bingung nadia...karena setahu aku...aku tidak pernah mengirim lamaran kesana..Ivan, barangkali teman kamu yang mengenalkannya, siapa tahu?Gita bermanja2 dengan ivan ....papa, kenapa papa tidak bisa menemani gita bermain?Gita, papa kamu khan harus melakukan persiapan untuk interview besok..Jadi sekarang kita pulang saja ….Ahh…enggak mau…gita mau sama papa..Gita…tante sudah membuatkan kamu pudding kesukaan kamu…Oh yach…bener tante..Iya…masa tante bohong…Ya udah dech..kalau situ gita ikut pulang sama tante..Ivan tertawa….Gita..kamu cerdik sekali disogok…hahahaaa…Nadia dan gita pun ikut tertawa…Nadia….terima kasih atas segala kebaikanmu…., kamu tidak pernah berubah tetap seperti dulu tetap lembut dan perhatian kata ivan..(dee baru tahu loh!!)Nadiapun tersenyum..Eka mengeluarkan unek2nya kepada dwi…Eka berkata kepada dwi kalau marsha sudah berubah..Maksudnya kakak apa?Iya...Marsha sekarang dekat lagi dengan mantan pacarnya dulu..Kak eka, mungkin marhsa tidak berubah,,,,barangkali sifat kak eka yang berubah..Tapi eka tetap saja tidak mengerti dengan perkataan dwi...Tiba2 hpnya berbunyi....Ada apa nich?? Mau keluar?? Kemana?Ohh cafe yang dulu...ok..., kenapa??Ohh beres2....pokoknya semuanya aku yang traktir!! Kata ekaDwi, bantuin kakak yach pilih baju ...kira2 yang ok yang mana..Dwi pun menangis di depan eka sambil berkata..kak eka memang sudah berubah...Rendy datang ke rumah marsha karena marsha meminjamkan buku2nya...Tidak sengaja rendy memegang tangan marsha..Marsha..kenapa kamu sangat baik kepadaku?Rendy, aku baik dengan semua teman2ku......Eh...marsha, apa kamu masih jadian dengan eka?Iya….kata marsha sambil tersenyum…Tiba2 eka datang…..DOENKKK!!Eka….kata marsha..Ngapain dia kemari??? Tanya eka dingin..Hai eka, aku datang hanya untuk meminjam catatan ...Dasar tidak tahu diri! Ngapain kamu ke rumah cewek orang.....kata eka sambil memukul rendy...EKA!!! Marhsa kaget...Apa yang kamu lakukan....Eka tetap saja memukul rendy hingga berdarah....Eka!! CUKUP!! Teriak marsha...Lebih baik kamu pergi dari sini!!Eka terkejut mendengar perkataan marsha....Dengan marah akhirnya eka pergi meninggalkan mereka berdua..Eka pergi minum2an di bar bersama teman2nya..Eka berkata kalau mulai hari ini dia punya slogan baru..Apa itu eka?Eka berkata....slogan gua yang baru.....said no to cewek!!Ha?? Teman2nya bingung..Iya...pokoknya sekarang kita enggak butuh cewek!!Marhsa maafkan aku....gara2 aku..kamu jadi ribut dengan eka..Rendy, kamu tidak salah apa2 kok...Marsha, besok aku akan memberikan penjelasan kepada eka..karena dia sudah salah paham denganmu..Rendy ..tidak usah, biar aku saja yang bicara kepadanya karena aku juga harus bersikap tegas dengannya...Rendy, mari kita masuk dulu ke dalam...aku akan mengobati lukamu.Ivan datang untuk interview....dan dia kaget sekali ketika diberitahu kalau dia sudah diterima menjadi Manager di perusahaan ini..Ivan tentu saja bingung, dan menanyakan persoalan ini kepada fanny.Lantas fanny menjelaskan kalau semua itu sudah diatur oleh pihak personalia dan management...jadi dia hanya diberi tugas untuk meninterview bapak.Fanny menceritakan tentang ivan kepada nadia...Bu Nadia, Pak ivan sudah menerima pekerjaan ini...jadi mulai minggu depan dia akan mulai bekerja...Marhsa menceritakan tentang kejadian tadi malam dirumahnya kepada ria...Apa? Eka memukul rendy?Iya….kamu tahu….(sebelum marsha melanjutkan perkataannya…eka tiba2 muncul..)Eka melihat ke arah marsha dengan tatapan dingin…sambil menyerahkan sebuah surat kepada marhsa, setelah itu eka pergi…Marshapun membukanya….betapa terkejutnya marsha ketika dia membaca surat dari eka…Marshapun berlari sambil menangiss…..Marsha….kejar ria..Marsha tidak tarima kenapa eka memutuskannya melalui surat, kenpa tidak berbicara langsung dengannya…Marsha….kamu sich…aku khan sudah bilang jangan membuat eka cemburu..apalagi dengan rendy…!Aku bilang juga apa...kamu jangan memulai lagi pertempuran antara eka dan rendy...Sekarang khan jadi runyam ….Ria, aku khan berbuat ini hanya untuk menyadarkan eka…!! Hiks hiks…Tanpa sepengetahuan mereka…susi mendengar percakapan mereka…APA!! Marsha diputusin eka!!Susi pun tersenyum licik…Gita mendengar ada yang ketok2 jendelanya….Karena penasaran…gitapun membuka jendelanya….HA!! Gita terkejut sekali begitu melihat mamanya sedang diluarMama….Gita…apa kabar sayang…Gita, kamu mau khan membukakan pintu buat mama?Eh...tapi kata tante nadia...tidak boleh membukakan pintu untuk siapapun juga..Vivi sudah kehilangan kesabarannya....GITA,...CEPAT BUKA PINTU!!Gita jadi ketakutan......Eh..gita..maafin mama yach..., gita..mama bawain kamu coklat nich….Gita dengan ragu2…akhirnya menerima coklat dari vivi…GIta?? Sudah selesai? Panggil guru privatnya..HA! Gita kaget…dengan cepat…gita menutup kembali jendelanya…Gita? Ada apa?Eh…tidak…tidak ada apa2Tapi guru privatenya tidak percaya…..Gita , apa yang kamu pegang di tanganmu?Gita akhirnya tidak bisa mengelak lagi….Coklat??Kamu dapet darimana gita??Gita hanya diam saja…Begitu guru privatenyas egera melihat ke arah jendela….tapi dia tidak menemukan apa2..Jadi...jam segini ..gita hanya sendirian di rumah.....kata vivi dalam hati...Ria marah2 dengan eka karena eka main mencampakkan marsha seenaknya..Tiba2 ada seorang cewek…memanggil eka…Eka!!Ria bingung …siapa gadis itu??Eka…kamu sudah tidak kenal denganku??Eka juga bingung …siapa gadis ini??Eka…aku Sandra...temannya Febi..Sandra..??Ria segera memberitahukan ke marhsa kalau ada seorang gadis yang mencari eka..Siapa nama gadis itu? Tanya marsha..Sandra…ApA? Sandra??Jadi selama ini eka sudah membohongi aku…katanya dia sudah tidak berhubungan dengan gadis itu lagi…..kata marsha marah….Sandra merayu eka untuk pergi dengannya malam iniTapi eka tidak mau…karena eka memang tidak tertarik dengannya…Tapi begitu eka melihat marsha ….eka langsung berubah pikiran…Eka tersenyum ramah kepada sandra ...bahkan mencium pipinya....Baik..nanti malam kita pergi....Sandra tentu saja senang…..Marhsa yang melihatnya menjadi sangat terpukul….dan diapun pergi sambil menangis..Marsha mengamuk dirumahnya…Eka….kamu jahat…aku benar2 tidak menyangka kalau sikap kamu benar2 keterlaluan..Eka….kamu benar2 sudah berubah setelah mendapat WARISAN!! Eka memberitahu dwi kalau dia dan marsha sudah putus.HA? Dwi terkejut…Dwi..marhsa sekarang sudah berubah…..!!Dwi..kamu ganti baju yach...hari ini kita pergi nonton ok..Dwipun terdiam....(bengong...kakaknya kapan sadarr coba!!)Ivan bertamu ke rumah nadia...Papa....gita kegirangan melihat kedatangan ivan..Gita, kedatangan papamu kali ini juga membawa berita baik...Berita baik?Gita, mulai minggu depan kamu bisa kembali tinggal bersama papamu lagi kata nadia..Oh yach?? Gita senang sekali...Gita, papa sekarang sudah mendapat pekerjaan....Nadia ada yang ingin aku tanyakan kepada kamu..Apa itu van?Eh…soal dwi?...Ivan…tumben sekali kamu menanyakan hal ini kepadaku?Nadia...bagaimanapun dwi itu juga anakmu...jadi aku harus meminta pendapatmu..Ivan....lebih baik dwi tinggal bersamamu...karena dwi bisa membantumu menjada gita sewaktu kamu berkerja..Nadia...terima kasih....Ivan..aku akan panggilkan dwi...sebelum nadia memanggil dwi....eka muncul ….Eka tidak senang melihat kedatangan ivan….Ngapain dia kemari ma? Mau pinjam uang lagi?Yang dulu aza belum lunas....enak saja mau pinjam lagi!!EkA!!....Ma...eka tuh enggak mau kalau mama selalu mengurusi ivan terus....eka tuh sengaja membeli business restaurant untuk mama ....supaya mama punya kesibukan...jadi waktu mama tidak habis hanya untuk mengurusi ivan!!Eka!! sejak kapan kamu bersikap kurang ajar!! HA!!Ah.....pokoknya eka tidak setuju mama ..berurusan dengan ivan terus….kata eka sambil pergi..Ivan…maaf…bukan maksudku??Nadia..aku paham…dan aku sangat berterima kasih dengan perhatianmu..tapi aku tidak mau membuat kamu dan anakmu berantem hanya karena aku…jadi lebih baik kamu mencari manager baru untuk restaurant kamu…Vivi memberikan brosur rehabilitasi narkoba kepada susi…Dengan binguns susi berkata…untuk apa??Susi….mama ingin kamu sembuh…..Apaa2an sich mama…!! Orang aku tidak memakai obat2an itu..Susi...mama sudah punya buktinya...jadi kamu tidak bisa menghindar lagi...Mama....!! susi tidak pernah menyentuh narkoba!!Saking kesalnya….susipun berkata..lebih baik mama menyuruh polisi itu untuk menjaga rumah ini selama 24 jam…jadi nanti kalian juga akan tahu siapa yang menfitnah saya..!!Susi!!Ahh…sudahlah…aku mau pergi…Mau kemana kamu?Mau sekolah lahh!!! Kata susi sambil berlalu pergi...Susi...mama tidak akan menyerah.....mama akan segera mengumpulkan bukti2 kalau kamu memakai obat2an terlarang itu...jadi dengan demikian mama bisa terbebas dari kamu...dan mama bisa mendapatkan ivan dan gita lagi tanpa gangguan dari kamu.Nadia membujuk ivan untuk menerima pekerjaan itu..Nadia, aku mohon kamu jangan membujuk aku lagi…..Ivan...kamu jangan egois...kamu juga harus memikirkan anak2...Nadia...aku sudah banyak berhutang denganmu...jadi...aku tidak mau merepotkan kamu lagi...Ivan...justru kamu sudah berhutang banyak padaku maka dari itu kamu harus menerima pekerjaan iniMaksudmu?Ivan...dengan menerima pekerjaan itu...kamu bisa membalas budi baikku..Nadia…Ivan aku ingin kamu yang mengelola restaurant ku...dan aku harap kamu tidak akan mengecewakanku.. Nadia…aku tidak akan mengecewakan kamu lagi….kata ivan sambil tersenyum.. Nadia dan ivan pergi menemui fanny..Selamat datang , Pak Ivan….Fanny, Pak ivan ini sangat Professional, jadi aku harap kamu bisa berkerjasama dengannya..Nadia…jangan terlalu memujiku…. Kata siapa aku memuji kamu? Ivan…aku tahu siapa kamu... Nadia....sapa seseorang...ANDY!..Ivan dan andy saling bertatapan..... Andy, kenapa kamu tidak menyetujuinya...Nadia, aku hanya ingin melindungi kamu....Andy....aku berterima kasih atas segala kebaikanmu..tapi aku juga berhak memutuskan apa yang aku mau...Nadia....ivan itu mau memperalat kamu...!!Andy...kita memang berteman...tapi ada batasnya Maksudmu??Andy...kamu memang sudah banyak menolongku tapi bagimanapun aku tetap berhak menentukan jalan hidupku sendiri... Nadia.... Andy...terima kasih atas nasehat2 mu tapi aku harap kamu mau menerima keputusan yang sudah aku ambil... Nadia....apa kamu pikir setelah ivan berpisah dengan vivi maka kamu bisa mendapatkan dia lagi? Andy!! Nadia kaget mendengarnya Nadia....kamu pasti akan menyesal dengan tindakanmu ini !! Andy mendatangi apt viviAndy? Vivi apa kamu masih menginginkan ivan?Apa??Jawab pertanyaanku..!!Tentu saja, sampai kapanpun aku tidak akan melepaskan ivan ke dalam pelukan wanita lain…apalagi dengan nadia!!Baik….sepertinya kita mempunyai tujuan yang sama… Maksudmu?? Vivi, kamu menginginkan ivan kembali kepadamu..sedangkan aku menginginkan nadia menjadi milikku….jadi sebaiknya kita bekerja sama…Vivi pertamanya terkejut mendengar perkataan andy….tapi setelah tahu maksud dan tujuan andy…..vivipun tersenyum….begitupula dengan andy… TO BE CONTINUE……….

posted by admin at 11:42 AM | Permalink |

[ back home ]

Comments for DIA 3 - Episode 89
Ads Corner


TagMe!

TagMe!
Download

Laskar Cinta
Hanya Untukmu-Mawi
V/CLIP Jgn. Pisahkan – Mawi dan Marsha(baru)
Mawi - Al- Jannah
Siti Nurhaliza - Biarlah Rahsia
Dewa - Sedang Ingin Bercinta
V/C Marsha - She
V/C Mungkir Bahagia- Shaz (baru)
Farhan AF4-Sayang Disayang (baru)
Velvet AF4-Langit Ke Tujuh (baru)
MP3 KONSERT AF4 - MINGGU 4(baru)
Nakal Listening


Fav. Link Here



Siapa yg links dgn. nakal?

Contact Kami


Counter


Free Counters
Free Counters

referer referrer referers referrers http_referer





Credits
 

Powered by Blogger

eXTReMe Tracker
 View My Public Stats on MyBlogLog.com