About me
Previous Posts

This chat central link with www.mp3central.blogspot.com
Get your own Chat Box! Go Large!

Dia 3 - Episode 77

Thursday, February 23, 2006
Ore : 7:42 PM

Ivan memberitahu kepada polisi kalau yang ditemukan itu bukan Nadia, istrinya ( wahh gua pertamanya bingung sejak kapan ivan berani bilang Nadia istrinya hehee..)Lantas polisinya bertanya apa bapak yakin? Iya yakin sekali, tapi pak polisi KTP yang berada di lokasi itu benar KTP Nadia.(nach bingung khan loh pada? Gua aza bingung...tapi percakapannya enggak berlanjut tuh...)Dwi dengan diam2 mau menelepon eka tapi ketahuan sama vivi, langsung saja vivi memarahinya. Vivi lantas menjelek2kan nadia, dan hal ini membuat dwi sedih.Eka melakukan kesalahan dalam pertandingan basket di sekolahnya karena itu eka dikeluarkan dari team basketnya.Marsha yang melihat kejadian itu tentu saja kaget, lantas marsha menghampiri eka, tapi sueknya si susi juga ikutan, eka yang sedang Bad Mood ..langsung saja memaki mereka.Sudah kalian jangan dekat2 saja, saya ingin sendirian.Marsha always menurut tapi susi heehe...tentu tidak...susi terus mengejar eka...Tapi too bad....susi kena damprat lagi, lantas susipun berkata, awas kamu eka, kamu berani mengacuhkan saya, saya akan membalasnya ke Dwi ( deee..bolehnya huh ¡!)Susi menghampiri kamar dwi...Eh, udah dech enggak usah bernangis2 segela..., kamu tidak tau yach kalau mama kamu sudah ditemukan??..Apa?? Apa kak susi yakin? Ditemukan dimana kak?Di rumah sakit JIWA...hahahhaa...Tidakkk!!!..KELUAR....KELUAR KAMU DARI KAMAR SAYA..!!Hhahaa..dwi dwi.....mama kamu sudah menjadi (^_^)V!!Pergi..Pergi !!!, susipun akhirnya pergi dari kamar dwi..Tidak...tidak...aku tidak bisa menahan ini terus...kalau aku yang dihina sama mereka...aku tidak apa2...tapi kalau mama yang mereka hina...aku tidak bisa diam....aku sudah tidak tahan..!!Ivan?...darimama aja kamu? Aku telepon dari tadi kok hp kamu tidak aktif?vi...vi...tolong......bisa tidak kamu membiarkan aku istirahat sebentar...van...aku khan Cuma bertanya kamu habis darimana..saya habis dari kantor polisi, jawab ivanAPA? Kantor polisi? Untuk apa?...oh..pasti gara2 Nadia lagi ..vivi...nadia itu adalah ibu dari anakku...jadi secara tidak langsung aku juga harus bertanggung jawab mencarinya...tapi van..kamu sekarang sudah tidak ada perhatian lagi sama aku dan keluargha kamu, anak kamu itu bukan Cuma dwi saja...hiks hiks...sudah lah...aku tidak mau berdebat denganmu...dimana dwi?Ada dikamarnya...? jawab vivi sambil nyegirr ( kayak nyegiran kuda hahaha..)Dwi...dwi....panggil ivanTapi ivan tidak menemukan dwi...kamar dwi kosong..Ivan panic....Dwiiiiiiiiiiiiii...vivi....mana dwi? Tadi katamu dwi ada dikamarnya....loh...dwi memang ada dikamarnya...Tidak ada......huh..!!Vivi bingung...kemana si dwi???Ternyata dwi kabur ke rumah eka...Dwi...kamu kenapa malam2 kemari...Kak eka...dwi boleh yach tinggal disini...Dwi...kakak justru senang kamu mau tinggal disini bersama kakak.Memangnya kamu diapain dwi sama si ivan itu!!Kakak eka...papa tidak salah apa2Dwi yang kabur sendiri..Papa tidak tahu apa2...selama ini papa tidak mengetahui apa2Eka ...agak sedikit kaget...maksudmu..Kak eka, selama ini dwi ditekan oleh mama vivi, tapi dwi tidak berani bilang ke papa..karena dwi takut papa kenapa2...Apa????Kak eka...dwi tidak apa2 ditekan sama mama vivi ...tapi dwi tidak tahan kalau mama yang mereka hina...hiks hiks....Hm....dasar si vivi!!Kak eka...papa selalu baik sama dwi...karena papa sangat sayang sama dwi,Dwi tidak pernah memberitahu papa soal mama vivi...hiks hiks jadi tolong kak eka..jangan salahkan papa....papa tidak mengetahui apa2....hiks hiks...Sudah lah dwi....kamu tinggal disini sajaKak eka ..dwi akan tinggal disini..sampai mama sudah ditemukan..APA?? Kamu masih mau kembali lagi kerumah ivan?Kak eka...dwi ...takut papa sedih.....Eka jadi geregetan.....dwi.., ivan belum tentu memikirkan kamu....!!Dwipun hanya bisa menangis.....( as usually hehehe...)Loh…dwi…kamu ada disini juga? Tiba2 andy sudah berada diantara mereka…Dwi....dwi.....teriak seseorang dari depan..Hah?? Papa...itu suara papa....dwi panic...Tenang..kalian tenang saja....saya yang akan menghadapinya, jawab andy..Dwii..dwi....Maaf...ada apa anda teriak2 malam2 begini..Saya tidak punya urusan denganmu, saya mau membawa anak saya pulang.Dwi baik2 saja disini, jadi kamu tidak perlu kawatir...Dwi..dwi...Eh ivan....apa kamu tidak mengerti!!!Saya mau membawa anak saya pulang!! Jadi itu bukan urusanmu!! Kalau kamu menghalanginya...saya akan memakai jalur hukum!!Baik..!! saya akan meladeni anda...apa anda lupa kalau saya seorang pengacara!!Dwi berhak tinggal di mana dia mau, jadi kamu tidak berhak melarangnya..Ivan pun terdiam...viii...vi....apa sebenarnya yang kamu lakukan, kenapa dwi tiba2 kabur??Ivan...kenapa kamu selalu menyalahkan aku...!!Kamu....ah.....ivanpun pergi...Ivan kaget karena aset penjualan kantornya yang dia masukkan ke dalam pembiayaan pembuatan apt..gagal...karena aptnya mengalami kebakaran, ivan sedikit panic tapi dia bisa sedikit bernapas lega karena dipikiran ivan, ada asuransi yang menggantikannya.Leo mencari eka di sekolahnya, tapi tidak ditemukan. Akhirnya leo pulang ke rumah, sesampainya di rumah leo kedatangan seorang pengacara yang mengurusi kekayaan papa angkatnya.Pengacaranya berkata kalau dia harus cepat2 mencari cucu kandung om irshak,karena jangka waktunya sudah mau habis.Leo sedikit tiddak mengerti...dan langsung saja....pengacaranya menjelaskan. Leo waktu yang diberikan adalah 90 hari ....jadi tinggal sebulan lagi kamu harus mencari cucu kandung pak irsak..jika sampai waktu yang telah ditentukan kamu belum menemukan cucunya, semua hartanya akan jatuh ke dalam tanganmu.Leo mengambil foto dwi....dwi..aku sangat menyayangimu...tapi maafkan aku..aku harus menyingkirkan mamamu dan kakakmu karena jika tidak aku akan kehilangan semua kekayaanku..( Oh NOOOO!!!!! Huh ¡!)Halo...cari siapa?Ma...ma.....ini dwi...bisa bicara sama papa?Heh, ngapain lagi kamu mencari papa kamu...bukannya kamu sudah kabur dari rumah ini hah!!Mama...tolonggg dwi ingin berbicara dengan papa....hiks hiks....Ivan ....muncul,,,!!! Dan ivanpun akhirnya mendengarkan pembicaraan itu ( HORE!!!)Dwi .....kamu sendiri yang keluar dari rumah ini...jadi jangan harap kamu bisa kembali ke rumah ini ¡!!VIVI!!! Teriak ivan.....Vivi kaget...begitu mendengar suara ivan.....i..van......berikan telepon itu.....bentak ivan..Papa......ini dwi...Dwi...kamu baik2 saja...Iya..papa dwi baik2 saja.....bagaimana dengan papaPapa baik2 saja....dwi kenapa kamu kabur dari rumah....Papa...dwi tidak apa2....maaf pa....sudah dulu yach pa...Dwi...dwi....Vivi dikamar ketakutan...duh...bagaimana ini....Ivan masuk ke kamar.....Eh...van.....vivi..kenapa kamu melarang anak saya berbicara dengan saya hah!!Van,...aku...aku...Saking kesalnya akhirnya...ivanpun meninggalkan vivi .....Leo mencari dwi ke rumahnya tapi susi yang membukakan pintu. Dan susipun tidak mau memberitahu keberadaan dwi...susi hanya berkata kalau dwi sudah tidak tinggal di rumah ini lagi!!!Leo kesal tidak dapt bertemu dengan dwi...karena satu2nya peluang leo hanya dwi untuk mencari keberadaan eka!!Andy menasehati dwi untuk berjaga2 selama dia dan eka tidak berada di rumah..Andypun berkata kalau dwi harus tegas akan keputusannya, dan karena ivan tidak bisa memaksakan kehendaknya kalau dwi dengan tegas memberitahu ivan kalau dia mau tinggal dengan mamanya.Karena eka mengawatirkan vivi datang mencari dwi akhirnya ekapun memutuskan untuk tidak kesekolah.Ivan panic ketika diberitahu pegawainya kalau aset penjualan apt itu ternyata belum diasuransikan. Dengan santainya pegawainya berkata, saya tau saya salah, jadi saya akan mengundurkan diri dari company ini..( deee..Dasar udah salah mau kabur aza ¡! )Ivan segera mencari deposito tabungannya di rumahnyaVivi yang saat itu sedang menelepon seseorang ( sepertinya tentang pencairan dana!!), tentu saja kaget melihat ivan datang tiba2...Ivan..kamu mencari apa?....vivi melihat ivan sedang membuka lemari baju...Aku mencari deposito kita......Apa...dee....poosito...Iya.....kok enggak ada yach....kamu tau dimana vi?Eh....Ivan melihat kearah vivi,...lantas berkata..jangan bilang kamu memakai deposito kita?Eh...van...aku....VI......kenapa kamu memakai deposito itu tanpa memberitahu aku hah!!Aku...aku...Kamu kemanakan uang itu???Eh....s..ayaa belikan..t...anah...APA!!..TANAH!!Oh tuhan!!!..Van......aku...Ivan pergi meninggalkan vivi saking marahnya !!Ivan mengunjungi dwi..Eka yang menyambut ivan.....dan eka menolak pemberian ivan...Saya bukan kurir....dan lagi kami tidak membutuhkan bantuanmu....!! sindir ekaIvan terlihat sedih (hik hiks...gua jadi sebel sama eka...tega banget sama si ivan...duhh elo pada mesti liat facenya ivan,...kasihan bangett..)Rendy memberitahu marsha kalau eka sudah dikeluarkan dari team basket sekolah, tentu saja marsha kaget...dan rendy juga memberitahu sebuah gosip tentang eka....marhsa tidak percaya dan langsung pergi mencari kebenarannya...Susi....tahu darimana kamu tentang gosip itu??Ha ha ha ha..marsha marhsa,,,,masa sich kamu kalah dari Gadis Kampung itu!!Aku tidak percaya dengan gosip itu...Marsha, andini itu sekarang sudah hamil.....mereka itu khan pernah tinggal serumah...jadi kamu tidak usah heran...Marhsa masih tidak percaya, darimana kamu dapet info itu.Tentu saja dari adiknya eka....DWI!!Ha!! Marsha kaget....Hahahhhaha.......marsha marsha.....Leo kembali diperingatkan oleh pengarcaranya untuk segera mencari cucu kandung pak irshak...karena waktunya sudah hampir habis.Leo belaga memberikan alamat rumah eka kepada pengacaranya...tapi pengacaranya berkata kalau alamat ini sudah pernah dia datangi tapi rumahnya sudah kosong...Leo, kalau sampai waktunya kita masih belum menemukannya, maka dari itu..kekayaan ini akan jatuh ketangan kamu, TAPI..KAMU HANYA BISA MENIKMATINYA TAPI TIDAK BISA MEMILIKINYA....Maksud mu?Leo...kalau cucu kandungnya sudah ditemukan maka secara langsung kekayaan itu akan kembali ketangannya.Leo terlihat kaget....(dasarloh musuh dalam selimut ¡! MATRE ¡!)Ivan minum2 dibar ..Aku telah kehilangan semuanya........ivan terlihat sangat sedih.....Tidak....tidak...aku tidak boleh menyerah!!....aku boleh saja kehilangan semua kekayaanku...tapi aku tidak boleh kehilangan kasih sayang dari anak2ku....(Oooooooo..so sweet ...hiks hiks...gua sedih ngelihat ivan....enggak relaa!!! Hiks hiks )Vivi menunggu ivan di ruang makan, ...susi yang melihat mamanya langsung menghampiri....Mama...sedang tunggu ivan? He ehMama lagi berantem yach?Vivi diam saja...Sudahlah mama...susi tau kok kalau akhirnya ivan pasti akan kembali kepada nadia...jadi mama..SUSI DIAM KAMU !!Susi yang kesal dibentak......akhirnya meninggalkan mamanya...Tidak....kalau aku sampai kehilangan ivan...aku harus bersiap2...aku tidak mau kehilangan segalanya...( maksudnya uangnya ivan gitu...DASAR MATRE!!)Vivi berteriak2 di depan rumah eka..Dwi...dwi...keluar kamu..keluar!!!Dwi yang panic melihat kedatangan mamanya....segera membangunkan eka..Eka...eka...bangun,,,,,Ekapun terjaga...ada apa dwi...Hms...dwi..siapa yang berteriak2 diluar??Eh...mama vivi....APA!!!...dasar tidak tau diri.....Maka ekapun keluar bersama dwi...Heh...kagak tau diri kamu..teriak tengah2 malam buta.....kata eka marah..Hey kamu..diam...saya tidak ada urusannya dengan kamu..!!Dwi...kamu...kamu..harus ikut mama pulang...!!Apa hak kamu membawa adik saya pulang....!!Eka...kamu jangan sampai membuat saya marah...kalau sampai saya marah..kamu akan tau akibatnya!!...dwi...ayo pulang..!!Dwi bingungg..mau jawab apa...(duhhhhhhhhh nich anak masih enggak teges aja !!)Dwiiiiiiiiii....jangan sampai buat mama marah....!! kamu tidak mau khan kalau mama melukai kakakmu..!!Hey....dwi tidak mau ikut denganMU tahu!!!Saking kesalnya akhirnya vivi berhasil menarik kerah baju eka.......Ahhhhhh....hahahha....eka kamu berani melawan saya ..vivi mengeluarkan sebilah pisau...Ohhhhhh..noooooooooooo..... Ivan datang tepat pada waktunyaa!!! ( horee!!)Ivan kaget melihat vivi ada di sana …dan lebih kaget lagi setelah mendengar perkataan vivi…Hahahha.....rasakan kalian akibatnya kalau kalian berani melawan saya hahaha...VIVI!!!....apa yang kamu lakukan.!! Vivi kaget…melihat kedatangan ivan,…..Lepaskan tanganmu ..…!!Eh..van....van.....vivi...ternyata kamu.....apa sebenarnya yang tidak aku ketahui.....!!apa saja yang telah kamu lakukan kepada anakku, hah!!Van.,.,.kamu salah sangka..aku...Pergi sana kamu....!!vivi..aku peringkatkan kamu...mulai saat ini...kamu jangan pernah menyentuh anak2ku lagi....dan jangan pernah dekat2 denganku lagi.....mengerti!!!vivi terlihat sangat panic.......hahahahhahaa....HOREEEEEEEEEEEEEEEEE!!!....hihihii....TO BE continue....

posted by admin at 7:42 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for Dia 3 - Episode 77
Ads Corner


TagMe!

TagMe!
Download

Laskar Cinta
Hanya Untukmu-Mawi
V/CLIP Jgn. Pisahkan – Mawi dan Marsha(baru)
Mawi - Al- Jannah
Siti Nurhaliza - Biarlah Rahsia
Dewa - Sedang Ingin Bercinta
V/C Marsha - She
V/C Mungkir Bahagia- Shaz (baru)
Farhan AF4-Sayang Disayang (baru)
Velvet AF4-Langit Ke Tujuh (baru)
MP3 KONSERT AF4 - MINGGU 4(baru)
Nakal Listening


Fav. Link Here



Siapa yg links dgn. nakal?

Contact Kami


Counter


Free Counters
Free Counters

referer referrer referers referrers http_referer





Credits
 

Powered by Blogger

eXTReMe Tracker
 View My Public Stats on MyBlogLog.com