About me
Previous Posts

This chat central link with www.mp3central.blogspot.com
Get your own Chat Box! Go Large!

DIA 3 - Episode 90

Wednesday, March 29, 2006
Ore : 5:49 PM

Ivan mengantarkan nadia pulang ke rumahnya.Sebelum pulang, ivan bertanya kepada nadia apa sebenarnya hubungan antara nadia dan andy.Nadia mengatakan kepada ivan kalau dia dan andy hanya sebatas teman. Andy merupakan teman yang baik karena dia selalu menolong nadia….sementara itu eka melihat mereka berdua dari balik jendela dengan kesal…Ivan kenapa kamu bertanya soal andy?Karena aku tidak mau andy salah paham dengan kita.Nadia, kalau boleh aku bertanya kenapa sampai sekarang kamu masih sendiri?Nadia terkejut ketika ivan menanyakan hal itu.....Nadia memandang ke arah ivan sambil berkata...karena hati aku masih.......nadia tidak jadi melanjutkan perkataannya padahal ivan sangat berharap kalau nadia berkata kalau hatinya masih untuknya...tapi tooo badddd...hehee...nadia malah mengatakan..selamat malam van...hehe.... Akhirnya ivan pun pamit....Sekarnag ivan sudah kembali sendiri...dan aku juga masih sendiri....apakah semua ini sudah takdir ...untuk kami bersama lagi? Kata nadia dalam hati...Eka marah2 dengan mamanya...karena eka tidak rela kalau mamanya balik lagi dengan ivan.Nadia menjelaskan kalau ivan dan dia sekarang hanya berteman tapi eka tidak percaya.Bagaimana ma acaranya? Tanya dwiMama hanya makan malam bersama papamu dan kami banyak membicarakan soal pekerjaan,,itu saja kok.Mama, terima kasih karena sudah memberikan papa perkerjaan.Dwi...mama tidak pernah membenci papamu....mama senang bisa membantu papamu.Dwi tertawa sambil berkata...Mama dan papa pasti juga membicarakan tentang masa depan kalian untuk bersatu kembali...Nadia tersenyum mendengar perkataan dwi...., Dwi...mama tidak pernah berpikiran seperti itu....Tapi kalau hanya berharap boleh khan ma?? Kita berharap boleh2 saja…tapi jangan terlalu tinggi karena kalau tidak tercapai kita sendiri yang akan terluka….Vivi dan andy membicarakan rencana mereka di kantor andy,Andy memberitahukan kepada vivi rencananya yaitu pertama2 mereka harus bisa menguasai eka dan asset2 kekayaannya…sesudah itu andy akan memanfaatkan kebencian eka kepada ivan….dengan kebencian itu …secara langsung eka akan sering berdebat dengan nadia soal ivan ….dengan demikian andy bisa membuat jarak antara nadia dan eka.Vivi tidak mengerti kenapa Andy sangat tertarik dengan Nadia…Andy menjelaskan kalau nadia sangat berbeda dengan dirimu ..vivi..Dulu aku memang sangat ter(^_^)V2 denganmu sehingga aku terluka...tapi setelah aku tahu tabiat mu yang sesungguhnya....aku jadi tidak tertarik lagi denganmu.Nadia adalah wanita yang sangat istimewa bagiku...dia sangat berbeda denganmu..karena itu aku tidak akan melepaskannya....Vivi mendengarkan perkataan andy dengan kesal...dan dongkol....hahhaa..emang enak,, Vivi, lebih baik kamu sekarang berkunjung ke restaurant baru nadia.....Dwi dan eka sedang membicarakan business mamanya yang baru.Eka senang karena sekarang mamanya punya kesibukan .Dwi juga senang dan tanpa sengaja dwi mengatakan kalau ivan juga berkerja di restaurant itu.Eka terkejut mendengarnya....apa kamu bilang dwi? Ivan ?Dwi baru sadar kalau seharusnya dia tidak boleh mengatakannya kepada eka..Iyaa....papa memang bekerja di restauran mama....APA!! Eka benar2 terkejut….Ria mau menjadi juru damai bagi marsha dan eka.Tapi marsha menolaknya karena marsha ingin memberi pelajaran kepada eka.Karena eka sekarang sudah congkak….marhsa ingin eka menyesal memutuskannya dan marsha ingin eka sendiri yang datang kepadanya untuk minta maaf.Ria merasa cinta itu benar2 susah….riapun berkata kalau dia jadi takut berpacaran karena dia tidak mau sakit hati….Rendy menjelaskan kepada eka tentang dimana mala mitu dia datang ke rumah marsha hanya untuk memiinjam buku saja..Marsha sama sekali tidak seperti yang kamu sangka..dia hanya membantu saya mengejar pelajaran yang tertinggal.Eka tertawa sambil berkata untuk apa kamu menjelaskan ini semua kepadaku….Katakan saja rendy kalau kamu masih suka dengan marsha khan ¿??Aku beritahu kamu yach kalau sekarang aku dan marsha sudah putus...jadi kalau kamu mau kembali lagi dengan marsha …silakan saja…aku sama sekali tidak keberatan…kata eka sambil ngeloyor pergi…Rendy terkejut mendengar kabar itu……Nadia mengingatkan ivan untuk check up minggu ini....Wah...kalau kamu tidak memberitahu aku…aku pasti lupa..Aku tahu kalau kamu pasti tidak ingat…kamu khan kalau sudah bekerja..pasti akan segalanya …ivan kamu kalau berkerja jangan terlalu capai….Ivan tertawa mendengarnya…..aku tahu….terima kasih….(ivan memandang kea rah nadia….wuuuuuuuuuuuuhhhhhhhh…muantappppp.. )Baiklah van…aku mau kedapur dulu…mau mengecek makanan,..(deee..kaburr.. )Vivi datang ke restaurant nadia dan membuat ulah.Vivi sengaja memasukkan rambut ke makanannya…dan vivi langsung memanggil pelayannya untuk mengcomplaint soal makanannya.Vivi ingin bertemu langsung dengan managernya ....(Geloo dasarr!!)Ivan diberitahu oleh fanny kalau ada tamu yang ingin bertemu dengannya.Fanny memberitahu kalau ada sedikit salah paham tentang makanan dengan tamu ini.Ivan pun pergi menemui tamu itu...tapi begitu ivan tahu siapa tamunya....ivanpun mengerti...Vivi, ada apa kamu kemari? Kamu sengaja khan kemari?Ivan aku datang kemari hanya untuk memberikan ini…(surat hak asuh gita)Ivan terkejut…tapi dia tidak mengucapkan terima kasih kepada vivi…Vivi pun marah…ivan kenapa kamu tidak mengucapkan terima kasih kepadaku?Untuk apa? Kamu melakukan ini karena kamu memang tidak becus mengurus gita khan?Ivan kamu keterlaluan…aku melakukan ini semua karena aku ingin kamu bahagia karena aku masih mencintai kamu…..kata vivi sambil berlari pergi….Ivan hanya terdiam…sementara itu nadia melihatnya dari kejauhan..Rendy bertemu dengan marsha…dan menanyakan apakah benar kalau dia dan eka sudah putus.Marsha terkejut ..darimana rendy mengetahuinya?Eka yang memberitahukanku…Marsha…aku minta maaf karena gara2 aku….kamu jadi bermasalah dengan eka.Rendy…semua itu bukan salahmu ….Nadia menanyakan soal kedatangan vivi kepada ivan…Ivan mengatakan kalau vivi datang hanya untuk memberikan hak asuh gita secara penuh kepadanya.Bagus donk kalau begitu….bukannya ini yang kamu harapkan…tapi kenapa kamu kelihatan sedih…Nadia, aku sedih bukan karena hal ini tapi..aku tidak tahu harus bagaimana menjelaskan ini kepada gita…karena gita masih kecil…aku tidak mau dia terluka..Ivan….aku mengerti maksudmu…Dulu, aku juga pernah merasakannya..Maksudmu?Sewaktu kita berpisah..aku juga sulit menjelaskannya kepada eka…Maafkan aku nadia…jika saja akhirnya seperti ini…aku tidak akan melakukannya…Wajar saja…kenapa eka sekarang sangat membenciku….karena dulu aku yang menyakiti kalian berdua.Marsha marah2 kepada ria karena eka benar2 keterlaluan….Eka memberitahukan kepada semua orang tentang putusnya hubungan mereka…Ria mencoba menghibur marhsa…Sudahlah ria….kamu tidak perlu menghiburku….eka sekarang sudah berubah…Ria menghampiri eka untuk menyampaikan sesuatu..Tapi eka menolak kalau ria memnbicarakan soal marhsa…..Eka, ini bukan soal marsha…tapi…( ria memgatakan sesuatu ke telinga eka)Marsha…..teriak ria…Ada apa??HA!...yang benar kamu….eka mau bertemu denganku?Ria tertawa.....gimana apa kamu senang sekarang...Marhsapun tersenyum...(binggung gua...katanya eka tidak mau berbicara soal marhsa...tapi kok mau diajak ketemuan sama marsha??? Hehe..anehh.. )Andy mengadakan meeting dengan dewan2 Direksi di perusahaan pak Ibrahim Irshak.Andy mengatakan kalau diperusahaan ini diperlukan seseorang yang terpercaya untuk mengelola perusahaan ini.Andypun berkata karena eka masih terlalu kecil untuk memimpin perusahaan ini maka dari itu eka mengutus walinya.Siapa wali dari eka..? tanya merekaAndypun menunjuk dirinya sendiri.....( PD beengg...padahal eka kayaknya belum bilang apa2 dari episode kmarin??? *binun*)Ha? Semuanya kagettt.............Vivi memecat Novi yang merupakan sekretaris pengacara anaknya susi.Novi bingung kenapa dirinya dipecat….dan menanyakan alasannya…Vivi menjawab karena kamu yang mengatur semua keuangan susi….dan ternyata kamu tidak becus mengerjakannya.Mulai besok saya yang akan duduk di kursi direktur perusahaan ini...(btw sejak kapan susi ada perusahaan?..apa ini kantor pengacaranya?? Kenapa si vivi main enaknya pecat karwayannya?? *binun*)Andy memulai aksinya….untuk mengacaukan pikiran eka.Andy berkata kepada eka kalau mamanya sekarang sudah dipengaruhi oleh ivan dan kamu tahu kalau ivan sangat membenci kamu.Dengan kedekatan mereka, ivan pasti bisa merusak hubungan kalian berdua…Eka mulai terpancing dengan perkataan andy (GUBLOKKK!!)Eka…..kamu berhak memecat ivan…karena restaurant itu milik kamu juga.Eka marah2 dengan mamanya….pokoknya eka tidak setuju ivan bekerja di restaurant ini.Nadia memprotes eka ….karena eka tidak berhak mengatakan itu karena nadia yang menjalankan business ini bukan eka.Eka tetap ngotot untuk memecat ivan sekarang juga…Eka sampai kapan kamu akan membalas dendam kepada ivan….tanya nadiaSampai matipun …eka tetap tidak akan memaafkan ivan!!Eka..kamu pulanglah…biar mama saja yang berbicara kepada ivan.Nadia memberitahukan keberatan eka kepada ivan,Ivan tidak masalah keluar dari pekerjaan ini karena emang memang membencinya.Tapi nadia tidak menyetujuinya karena dia sangat membutuhkan ivan..Oh…jadi kamu hanya membutuhkan aku hanya dalam pekerjaan saja….(deee..emangnya maunya apa hehehee.. , btwww ari disini cakeppppp bangetttt boooooooooooooooooooooooooooooooooooo!!!!!!!! )Ivan…bukan maksudku begitu…aku hanya ingin kamu mau bersabar dengan eka jika suatu saat eka datang dan mencari masalah denganmu…..Ivan..beri aku waktu untuk menjelaskan kepada eka secara perlahan2…Nadia…kamu tenang saja…aku akan bertahan untuk bekerja disini karena aku sudah berjanji kepadamu untuk tidak mengecewakan kamu lagi…Terima kasih ivan..Eka datang ke café untuk bertemu dengan marhsa.Disaat yang sama marsha juga sudah menunggu kedatangannya...Marsha melihat eka….tapi sebelum eka menghampirinya tiba2 eka dihampiri oleh 2 orang cewek yang mengaku sebagai temannya..Dengan bermanja2…mereka berkata kalau mereka sudah lama menunggu kedatangannya..Eka bingung ..karena dia tidak tahu siapa mereka….Marsha yang melihatnya jadi marah…dengan segera marshapun pergi…Marsha menelepon ria dan mengatakan kalau eka benar2 keterlaluan…Eka sengaja mempermainkan marsha dengan mengajak teman wanita yang lain.Apa? Ria kaget mendengarnya..( tapi dari raut wajahnya …kayaknya ria ini bener2 teman yang makan temen….sepertinya ini rencana ria sendiri untuk menjebak eka..)Belum selesai mereka berbicara tiba2 …ria mengatakan kalau dia dipanggil ibunya…padahal mah…eka yang datang..Eka marah2 kepada ria…eka beranggapan kalau ini semua rencana ria...Eka…kamu benar2 keterlaluan…apa yang kamu lakukan terhadap marsha.?Ria...ngaku saja...kalau wanita itu teman2mu....., kamu sengaja menjebak aku khan? Eka kamu jahat sekali...aku benar2 mau merujukkan kamu berdua....Tapi sekarang buktinya apa??Eka...jangan2 susi yang merencanakan semua ini….Susi?? Mana mungkin…yang tahu rencana aku bertemu dengan marsha di café itu khan hanya kamu…bagaimana susi bisa tahu?Eka…bagaimana kalau susi mendengarnya waktu kita sedang membicarakannya?Eka terdiam…Eka, lebih baik ..besok kamu melarak susi di sekolah…Eka terlihat kesal….Ahhh sudahlah..lebih baik aku sekarang ke rumah marsha untuk menjelaskan masalah ini.. kata eka sambil ngeloyor pergi..Eka datang ke rumah marsha tapi sayang marsha tidak mau menemuinya..Eka kesal karena maksud kedatangannya untuk mengajak marsha berbaikan tapi sekarang malah marsha sok jual mahal!!Tiba2 hp eka berbunyi….Ternyata eka dipanggil kawan2nya untuk datang minum ke diskotik ( btw..temen2nya kok sama dengan orang yang ditemui eka di café…katenya enggak kenall….hehe..*binun*)Eka dikerjai sama teman2nya hingga mabuk….Nadia membangunkan dwi yang sudah tertidur…Mama…ada apa?Dwi…kamu tahu tidak kak eka kemana? Karena sampai sekarang kak eka belum kembali ke rumah…Memangnnya sekarang jam berapa ma?Sudah jam 2 pagi...dwi...mama kawatir dengan keadaannya...Teman2nya eka membawa eka ke tempat andy. ( kenapa bisa kenal sama andy?? Hehehe..*binun*)Eka bingung...dia ada dimana??Bagaimana keadaanmu eka?Om andy?...kenapa saya bisa berada disini??Eka ..kemarin kamu mabuk…Apa??Gawat...!! mama bisa marah ....Jangan kawatir eka….om akan membantumu..Aduh,...mana bisa om....jelas2 eka tidak pulang ke rumah..Eka...kamu tenang saja...om ada alasan yang tepat untuk mamamu...Apa!! Eka menginap dirumahmu?Iya....Nadia...sekarang eka sedang frustasi..Frustasi?...memangnya ada apa?Karena masalah ivan..Apa?? Ivan??Nadia…apa kamu lebih mementingkan ivan daripada anakmu sendiri..Andy…..aku selalu menomorsatukan kepentingan anak2ku…Tapi nadia…hubungannu dengan ivan sangat berdampak besar terhadap eka.Nadia diam saja….Nadia…semuanya terserah kamu…, kamu tidak mau khan melihat eka hancur gara2 hubunganmu dan ivan?Vivi pergi mengunjungi Gita..Tapi sialnya…gita malah mau pergi keluar….Nadia menceritakan soal eka kepada ivan.Ivan beranggapan kalau semua ini hanyalah akal2an andyApa maksudmu van?Aku yakin kalau selama ini andy yang memberikan pikiran2 buruk tentangku kepada eka..jadi secara tidak langsung..eka makin membenci saya...padahal yang sebenarnya andy yang membenci saya..Nadia...sebaiknya kamu membicarakan masalah ini dengan eka..karena jangan sampai eka lebih tergantung kepada andy daripada dengan kamu.(wahhhh...ivan emang pinterrr bangettt...TOPPPP booo!!!)Vivi membuntuti gita....Ternyata gita janjian dengan nadia....Gita…hari ini tante sengaja mengajak kamu kemari….bukannya kamu perlu buku2n pelajaran yang baru??..Tante…apa gita hanya boleh beli buku2 pelajaran saja?...kalau yang lain bagaimana?Nadia tertawa….tentu saja boleh……Vivi kesal melihatnya….Andy meminta eka untuk tinggal dirumahnya untuk menenangkan diri.Tapi eka menolak….Eka…apa kamu tidak tahu kalau sekarang mamamu benar2 sudah dipengaruhi oleh ivan..Lantas andy menyodorkan eka obat…Om..eka tidak sakit?Eka……ini obat penenang….om juga biasa meminumnya jika om lagi banyak pikiran…Eka akhirnya meminum obat itu…(Deeee (#_-)o….percaya ajee…hancurr deh!!)Andypun tersenyum licik..Vivi lagi2 menemui ivan..Tapi ivan menolak untuk bertemu dengan vivi.Vivipun ngamuk….dan dia menerobos masuk ke kantor ivan…Fanny kelabakan……Ivan..sebaiknya kamu katakan kepadanya siapa aku ini??Selama surat cerai belum resmi…aku masih sah sebagai istrimu!!Fanny…biarkan dia, kamu keluar saja…..kata ivanJadi, mau apa kamu datang kemari lagi?Ivan aku ingin bertemu dengan gita....APA!!Ivan seburuk apapun aku dimata kamu…gita tetap anakku.Aku tahu gita pasti kangen denganku…Ivan..kalau kamu sayang dengan gita...toloong izinkan aku bertemu dengannya..Ivan...terdiam....(masih belum ada jawabannyaa tuh... )Eka menanyakan kabar mamanya kepada andyKenapa sampai sekarang mamanya belum mencari dia...( btw face eka udah kacak kadut..kayak orang sakit gituu...pasti pengaruh obatnya si andy!! )Om..andy...eka mau pulang saja....Eka...mama kamu sedang sibuk dengan restaurantnya....dan juga sibuk dengan ivan.Apa!!Andy melihat jam.... Eka sekarang baru jam 9 malam....restaurant tutup jam 10 malam..Sekarang lebih baik kamu berbicara langsung kepada ivan...numpung mama kamu sudah pulang ke rumah.Ivan sedang membereskan pekerjaan di kantornya...Tok..tok..tok... Siapa...?? masuk..Tok..tok...tok.. Siapa?? sapa ivan...Silakan masuk..... Tok...tok...tok.....Akhirnya ivanpun beranjak untuk membukakan pintu...Begitu pintu terbuka...tiba2 ivan sudah ditonjok…hingga terjungkal......Ivan terkejut........belum sampai ivan melihat siapa yang memukulnya..............To be continue.....;p

posted by admin at 5:49 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for DIA 3 - Episode 90
Ads Corner


TagMe!

TagMe!
Download

Laskar Cinta
Hanya Untukmu-Mawi
V/CLIP Jgn. Pisahkan – Mawi dan Marsha(baru)
Mawi - Al- Jannah
Siti Nurhaliza - Biarlah Rahsia
Dewa - Sedang Ingin Bercinta
V/C Marsha - She
V/C Mungkir Bahagia- Shaz (baru)
Farhan AF4-Sayang Disayang (baru)
Velvet AF4-Langit Ke Tujuh (baru)
MP3 KONSERT AF4 - MINGGU 4(baru)
Nakal Listening


Fav. Link Here



Siapa yg links dgn. nakal?

Contact Kami


Counter


Free Counters
Free Counters

referer referrer referers referrers http_referer





Credits
 

Powered by Blogger

eXTReMe Tracker
 View My Public Stats on MyBlogLog.com