About me
Previous Posts

This chat central link with www.mp3central.blogspot.com
Get your own Chat Box! Go Large!

DIA 3 - Episode 92

Saturday, April 01, 2006
Ore : 1:34 PM

Di restoran, Ivan told Dia dia akan ke rumah sakit -- Gita kecelakaan.
Dwi kaget begitu sampe di rumahnya, guru privatnya Gita, "Gita diculik Dwi ama seorang wanita!."
Dwi nelpon Nadia dan memberitahu Nadia gurunya Gita dipukul.

Di rumah sakit...
Ivan marah2 ama Vivi, " Kamu sin ting ya! Ulah kamu bisa masukin kamu ke penjara!"
Vivi just kept quiet..
Suster, " Luka nya Gita nggak parah, jadi bapak gak usah khawatir."
Ivan rasa lega setelah dengerin kabar nya Gita..
Ivan, "Ibu macem apa kamu ini? Gita tuh nggak mau ketemu kamu.."
Vivi, "Tidak, saya tidak percaya itu. Gita sayang ama saya.."
Ivan, "Kamu pukulin gurunya Gita, kamu pikir itu normal? Wajar kan kalo Gita ngerasain takut ama kamu. Sebaiknya kamu pulang sekarang dan bertobat....dan mikirin dosa2 udah kamu lakuin"
Vivi sebel.....

Di kamar........Eka lagi mikirin...."sekarang aku udah bisa beliin apa yang aku mau....tapi apa yang dibeliin gak punya arti..."

Begitu Vivi pulang ke rumah, Susi marahin nya karena makanan belom disediakan dan mamanya nggak ada lg.
Vivi kata dia lagi sibuk ngurusin hal-hal perusahaan..
Susi, "Aku nggak mau mama sok-sok-an jadi wanita karir! Aku mau mama memerhatiin aku dan nggak mau perhatian itu dibagiin ama apa pun!
Vivi, "Iya mama janji akan selalu ngasih Susi perhatian sepenuhnya. Ya udah, mama siapin makanan ya."
Vivi sebel banget ama Susi...

Dwi berdoa di kamarnya supaya Tuhan kembalikan kakaknya yang dulu..

Eka ucapin selamat tinggal ama mamanya karena udah mau berangkat ke sekolah. Nadia ngasih Eka kunci mobil tapi Eka nolak..
Eka mau jalan kaki aja.........Nadia wondering why?

Ria dan Marsha turut heran kenapa Eka naik bis..
Dwi duduk di meja sendirian dan lg kesel ama Eka...
Eka dateng....., "Dwi, ntar kita jenguk Gita di rumah sakit ya."
Dwi keliatan kaget karena tau kalo Eka selama ini Eka nggak suka ama Gita.
Eka, "Kakak udah sadar sekarang dan mau balik ke dulu lg......dulu kakak lebih happy..
Lebih baik gak punya apa-apa daripada kehilangan kamu Dwi."
Dwi seneng banget dengerin kata2 Eka..

Di rumah sakit..
Vivi ngasih Gita kartu nama nya dan nyuruh Gita nelponin nya kalo butuh apa-apa..
Vivi ninggalin Gita dan terjumpa Nadia di luar..
Vivi, "Kamu ngapain disini? Gita anak saya!......Saya tau, kamu lakuin semua ini karena pengen merebut Ivan dari saya, iya kan?"
Saya tidak akan membiarkan itu terjadi dan Ivan, Gita dan saya akan bersatu lagi seperti dulu!"
Nadia nggak mau dengerin omongan nya Vivi....lalu Nadia walk away..
Vivi was not too happy with Nadia's action and tried to stop her but Nadia pushed her away till she fell on the chair.....Nadia quickly walk away, towards Gita's room
Nadia bilangin Gita dia udah bisa pulang hari itu.......Gita happy..

Vivi complaint to Andy about Nadia.
Andy, "Itu risiko yang kamu harus tangguh setelah kamu memberi hak asuh Gita kepada Ivan."
Vivi jg complaint to Andy about Susi.
Vivi, "Sebenarnya aku butuh uang bukan Susi."
Andy, "Kamu sepatutnya tidak marah ama Nadia. Tapi ama Ivan karena Ivan kali yang nyuruhin Nadia rawat Gita."

Vivi pergi ke resto, merayu Ivan untuk kembali seperti dulu..
Ivan, "Jangan mimpi Vi! Dan jangan ganggu saya lagi disini!"
Vivi threatened that she will fight for Gita no matter what.
Ivan nelpon Nadia and told her to beware of Vivi........Ivan khawatir peristiwa kemaren berulang lagi....

Eka pulang rumah ama Dwi dan Gita.....dan beliin coklat buat Gita....Nadia seneng bgt ama Eka.

Di perusahaan Susi..
Om bilang Susi mamanya suka bikin peraturan yang macem-macem..
Om itu ama pegawai-pegawai lain udah sepakat untuk mengundurkan diri....if this continues..

Eka jumpa Ivan di resto dan minta maaf.........Ivan kaget, bingung tapi seneng.
Ivan, "Saya ngerti kenapa kamu benci ama saya selama ini.....bukan salah kamu....tapi salah saya kepada kamu dan jg mama kamu......saya...saya yang bersalah.."
(mereka meluk gak ya ........wah, gak inget deh)

Susi marah-marah lg ama Vivi di rumah..
Susi, "Mama ngapa sih.....ngatur-ngatur hal-hal pejabat segala? Aku butuh seorang ibu yang ngurusin anaknya bukan perusahaannya!"
Vivi's face is soooo revengeful...

Nadia, Eka, Dwi dan Gita semua pergi ke resto untuk makan malem bersama Ivan....surprise!
(gue seneng banget liat mereka bisa berkumpul, ketawa-ketawa lg )

Andy came to resto.....he's very mad with what he saw..
Kenapa? Kenapa Eka baik lg ama Ivan.......usaha saya brantakan nih!
terus Andy offered to send Fani home........(pasti ada niat jahat deh )

Andy nyuruh Vivi withdraw Rp 20 juta.......ada rencana kata Andy....pasti nguntungin mereka berdua..
Susi overheard the conversation.......dan heran kenapa mereka perlu uang segitu besar?

Di perusahaan Susi.....Om itu refuse to issue the check to Vivi..
Vivi threatened Om itu....."kamu pasti menyesal nanti!"
Vivi terus jumpa pegawai lain.......dia jg gak mau lakuin nya...malah mau ngundurkan diri..
Vivi sebel buanget........kyknya di episode ini Vivi sebel terus......yeh!

Eka.....withdrawal syndrome from the drug that Andy gave him..
Marsha deketin Eka......dan nanya, "Kamu sakit?"
Eka nod his head..
Ria, "Ngapain urusin Eka, Marsha?"........Marsha hanya pengen nolong temen aja..
Ria, begitu liat keadaan Eka, bilang Marsha dia pasti Eka gunain narkoba...
Marsha, "Gak mungkin....."

Setelah selese periksain Eka, dokter beritahu Nadia dia suspect Eka pake obat terlarang..

Di resto...
Fani minta ijin ama Ivan untuk pulang early........(Fani keliatan bingung gitu)

Di kantor Andy..
Nadia, "Maafkan aku Dy tapi aku pengen tau namanya obat yang kamu ngasih Eka."
Andy, "Kenapa kamu pengen tau nama obat itu segala? Kalo Eka perlu aku bisa beliin kok."
Nadia, "Enggak, aku nggak mau ngerepotin kamu Dy. Jadi kapan-kapan stock obat itu habis, aku bisa beli sendiri."
Andy, "Oh gitu....kebetulan aku lg ada sisa obat itu....bentar ya, aku ambil."
Nadia smile at Andy........sebenarnya Nadia sengaja ngomong baik-baik ama Andy karena gak mau Andy suspect anything............(Nadia pinter, otak kyk Vivi jg ya.... )

Vivi siapin makan buat Susi......ngambil kesempatan ini untuk masukin obat tidur di makanan itu.
Susi mujiin masakan Vivi dan keliatan seneng karena Vivi ngurusin nya.....padahal.....
Begitu Susi tertidur, Vivi inject drugs into her arm......Tujuan nya supaya Susi kecanduan...

Di resto....
Fani tiba-tiba masuk ke kantor Ivan......langsung nyobekin pakaian nya...
Ivan kaget banget liat Fani gituan, "Kamu apa-apa an?!!"
Fani terus lari keluar samil teriak-teriak dan diketemu ama security officer..
"Tolong.....tolong pak......saya diperkosa.....!!!"

----------

posted by admin at 1:34 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for DIA 3 - Episode 92
Ads Corner


TagMe!

TagMe!
Download

Laskar Cinta
Hanya Untukmu-Mawi
V/CLIP Jgn. Pisahkan – Mawi dan Marsha(baru)
Mawi - Al- Jannah
Siti Nurhaliza - Biarlah Rahsia
Dewa - Sedang Ingin Bercinta
V/C Marsha - She
V/C Mungkir Bahagia- Shaz (baru)
Farhan AF4-Sayang Disayang (baru)
Velvet AF4-Langit Ke Tujuh (baru)
MP3 KONSERT AF4 - MINGGU 4(baru)
Nakal Listening


Fav. Link Here



Siapa yg links dgn. nakal?

Contact Kami


Counter


Free Counters
Free Counters

referer referrer referers referrers http_referer





Credits
 

Powered by Blogger

eXTReMe Tracker
 View My Public Stats on MyBlogLog.com