About me
Previous Posts

This chat central link with www.mp3central.blogspot.com
Get your own Chat Box! Go Large!

Dia 3 - Episode 112

Tuesday, April 25, 2006
Ore : 8:22 PM

Kak Eka masih sayang tidak sama gita?Kok gita tanyanya kayak gitu?Yach gimana kak eka bisa sayang sama gita, gita aja enggak sayang sama mama kak eka!Eka terkejut mendengar perkataan gita begitupula ivan yang baru saja sampai dikamar gita. ( Eka dan Gita tidak mengetahui kedatangan ivan)Kamu…enggak sayang sama mamanya kak eka…kenapa git? Tante dia khan sayang banget sama kamu? Kamu sudah dianggap anaknya sendiri ..Gita tidak mau punya ibu tiri…gita enggak mau kalau tante dia menjadi ibu tiri gita!( eka kembali terpenjat….dan juga ivan)Kok cepet banget …tanya nadia kepada ivanIya…dia lagi sedikit ngambek…nanti aja saya bicara lagi dengan dia….Minah, tolong kamu antarkan makanan ke kamar gita sekalian kamu temani gita sebentar.Loh? Kok kamu malah menyuruh minah kekamar, kenapa enggak gitanya aja yang dibawa kesini?Nantilah ..saya akan bicara dengan gita, sekarang kita makan dulu ( nadia bingung)Eka muncul….Eka…bagaimana gita bilang apa?Eh…gita tidak bicara apa2 ma…Tidak bilang apa2 gimana? Khan mama suruh kamu tanya gita?Iya….tapi ehmm…gita cuma bicara soal cerita kemarin ma…., wahh…ini ayam goreng enak nich ma….kita makan yuk…kata eka menghalingkan pembicaraan mamanya.(nadia main bingung??)Papa takut sama tante dia?Iya…emangnya non enggak takut..Engak..Iiihhh..bibi mah takut sama bu dia….bu dia itu kalau marah serem banget..apalagi kalau ada maunya non….enggak bisa ditentang…makanya papa non takut banget sama ibu dia..Tunggu dech bi…papa khan laki2..jadi enggak mungkin papa takut sama perempuan?Buktinya aja non…papa nurut terus sama ibu dia…, Non…non dengerin yach…non itu dilarang bertemu sama ibu non ..karena dilarang sama ibu dia!Gita terkejut mendengarnya….( huuuu…dasar monster!!)Bukannya sama bapak, bapak mah tidak pernah melarang…cuma ibu dia aja tuh ..huh!Iihhh….belum jadi ibu tiri…udah serem gitu non..gimana nanti jadi ibu tiri…ihhhh bibi mah tidak bisa ngebayangin non!Gita juga enggak mau punya ibu tiri …Hehe..makanya non…harus buru2 bilang sama bapak, sebelum bapak menikahi ibu nadia..HAH!Papa mau menikah dengan tante dia?Loh? Non belum dikasih tau?Udah malam nich…aku pulang dulu yach ben…..! benny???Hm…besok mau dibawain lego baru enggak…Mau….mau …mau…Kalau mau cium dulu donnk…..(disaat benny mencium susi, papanya melihat)Bi….tolong bilangin rendy yach kalau saya pulang dulu..Hm…Eh…om…malam om..Malam, kamu susi khan?Iya om…kok om bisa tahu?Rendy yang memberitahu…kenalkan papanya rendy dan benny…Om Johan.Susi..apa kamu mempunyai waktu untuk bicara dengan om?Bisa om…Baik juga yach papanya rendy mau mengantarkan kamu pulang.Iya…yang nganterin pulang sich supirnya, tapi om johan juga baik banget ma..Johan?Iya…nama lengkapnya Johan Silawahi!Hah! Johan Silawahi? Kamu yakin sus?Yupp…Tunggu ..Johan Silawahi khan pengucaha terkenal?Loh aku khan sudah pernah bilang sama mama kalau rendy itu memang anaknya konglomerat….Hm…om johan khan punya Bank, punya pabrik…macem2 dech..!Mereka tanyain internal keluarga kamu tidak?YuppKalau gitu kita bisa mengajak mereka makan malam…jadi mereka bisa melihat kalau kita keluarga baik-baik dan selevel dengan mereka…mungkin saja mama bisa berbusiness dengan papanya rendy…okSoal business…kayaknya aku enggak pernah melihat mama pergi kekantor belakangan ini?Anu sayang…kayaknya mama mau mengambil cuti panjang dech…Cuti? Kalau mama cuti siapa donk yang gantiin kerjaan mama?Mudah2an sich minggu depan manager baru sudah masuk…dan bisa mengantikan mama selama di kantor. Kamu bilang khan kalau kamu kurang perhatian sama mama .nach makanya kalau mama ambil cuti yang panjang…jadi mama bisa meluangkan waktu bersama kamu ..Hehehe….mama pergi kekamar dulu yach….pamit viviGombal! Dikiranya gua enggak tahu apa….??? Manager baru itu khan ivan! Gua harus segera kawin sama benny, ah…tapi gimana caranya yach biar benny mau ngelamar gua? Pacaran aja enggak tau! Kata susi dalam hati..Tok..tok..Masuk..Ma….Kok belum tidur ka?Eka Cuma bilang ma…kalau mama mesti sabar hadapin gita..Sebenarnya ada apa sich ka? Mama yakin kamu memyembunyikan sesuatu dari mama!Eh…enggak kok ma…..gita tidak bicara apa2 kok….hanya saja mama harus sabar menghadapi gita..yach namanya juga anak kecil, anak kecil khan suka ngambek dan manja ..Mama khan selama ini juga sudah sabar menghadapi gita, mama khan tahu cara menghadapi anak sekecil gita..Pokoknya gitu aja dech ma….pokoknya mama sabar..kalau gita bersikap aneh…mama cuekin aja …enggak usah diambil dihati….ya udah dech.selamat malam ma…pamit eka.Selamat malam…Aku merasa ada yang dirahasiakan sama eka…apa sebenarnya yang mau dikatakan sama eka? Pikir nadia dalam hatiSemua temannya tersenyum…bla…bla..bla…ivan sedang membacakan dongeng buat gitaOk sayang sekarang kamu tidur yach…papa khan sudah bacakan kamu cerita…Gita kangen sama mama pa…, kalau papa pindah ke puncak…gita ikut mama aja yach?Apa?Gita tidak mau tinggal sama papa lagi …lagipula tante dia bakal ikut papa terus khan?( sementara itu minah menguping didepan kamar, tapi sayang ketahuan eka…)hey!Eh..den eka..mengagetkan bibi saja…!Ngapain di depan pintu?Enggak ada apa2..saya hanya mengecek…si non udah tidur belum..saya permisi dulu..Pasti tante dia pasti akan sedihh sekali..khan selama ini tante dia sudah baik sekali sama kamu….belikan kamu mainan, baju ..Gita tidak mau dibeliin sama tante dia lagi..gita khan punya mama sendiri..! Gita mau mama gita! Gita tidak mau punya ibu tiri!!!Ke puncak?Katanya sich mamanya mau menjadi petani kebun the disana…kata ria kepada rendyHahaha…yach bagus dech kalau gitu…Kok seneng banget loh…..Biar enggak ada saingan lagi?Iya donk…biar dia enggak usah jadi pelatih team basket lagi!Emangnya kenapa sich ren? Si eka itu khan pantes jadi pelatih kita! Dia khan Jago main basket! Dibandingin sama elo!Enak aja …gua tuh lebih pantes daripada dia!Sayang yach elo jadi pacarnya susi …coba kalau elo sabaran dikit, pasti marsha bisa elo dapetin! Ejek ria sambil beranjak pergi..Siapa bilang gua pacarnya susi?Marsha emang milik gua!! Dan sekarang pengacau itu udah tidak bisa menganggu kita lagi..marsha! Kata rendy dalam hatiMasa gua mesti nyogok dia pake lego supaya dia mau kawin sama gua! Huh! Enggak mungkin…orang kayak dia mana ngerti soal kawin! Gua rasa benny juga enggak bisa ngebedain…mana cewek…mana cowok! Tapi gua harus kawin sama dia, supaya gua bisa lepas dari mama dan benny adalah pilihan yang terbaik! Benny (#_-)..jadi bisa gua atur…bisa gua…. Hehhehhe…sekarang gua tahu apa yang harus gua lakukan sama cowok (#_-) itu! Kata susi dalam hati..Lantas susi melihat eka….EKA! kenapa sich loh…pagi2 udah lesu amat!Hm..kemarin aja…datang pagi2 sudah berseri2..malahan traktirin anak2, sekarang ehh malah lesu begini..Udah dech jangan rese..ngapain sich elo ngurusin orang!YA udah dech …sekarang kalau gitu gua yang traktir anak2!Dalam rangka apa?Loh? Ngerayain elo lah?Ha? Gua?Elo tahu khan sifat gua ..gua paling seneng kalau temen gua lagi punya masalah…Dasar! Elo tuh sama nyokap elo sama aja yeee..enggak bisa lihat orang seneng! ELo bisanya melihat orang menderita dan sedih! Enak aja loh…jangan samain gua sama nyokap gua donk…gua khan lebih pinter dari nyokap gua!Terserah elo…yang penting elo jangan ganggu gua!!Elo pacaran sama susi juga bukan urusan gua ini ren..Tapi gua enggak pacaran sama susi dan enggak pacaran sama siapa2 juga kok..gua cuma mau negelurusin masalah ini aja kok…Ren..elo mau pacaran sama siapa aja juga enggak apa2..karena itu bukan urusan gua..jadi elo enggak perlu ngelapor sama gua segala..nyantai aja lagi!Ok..tapi please elo jangan percaya sama gosip gua pacaran sama type kayak susi.., Sha..asal elo tahu sampai detik ini belum ada yang menggantikan posis elo dihati gua…Gua serius! Dan gua enggak bohong….GOMBAL! Marsha …gua sayang sama elo …Apa2an sich elo! Kata marhsa sambil beranjak pergi..GUA CINTA SAMA ELO SHA! Teriak rendy(nekaddddddd….)Tolong kasih tahu pak (^_^)Vng, saya perlu waktu 5 hari lagi untuk berpikir…iya..ok Thx.Siapa barusan?Notaris..aku minta waktu untuk..Saya mendengar…..Dia..saya tidak mau kalau kamu sampai mengambil..Ivan..aku hanya ingin melakukan yang terbaik untuk kamu ..kalau kamu masih punya ambisi untuk menunjukkan kebolehan kamu dalam berbusiness..untuk apa kita pindah ke puncak..Saya..Ivan..aku khan calon istri kamu …nantinya aku maunya jadi istri yang baik…yang mendukung apapun langkah suaminya..jadi apapun keputusan kamu..aku tidak akan menyalahkan kamu ..Sungguh? Tapi pasti ada donk sedikit rasa kecewa karena kamu sudah membayangkan kalau kita akan…Van…walaupun kita tidak jadi pindah ke puncak, kita masih bisa khan membeli villa kecil di puncak …jadi 5 hari kamu kerja, 2 hari kamu menemani aku liburan..adil khan?( Mana mungkinnn..vivi lagi bisa tinggal diem hehehhee… )Hehhee…Dia..kamu sungguh wanita yang sangat pengertian…, merekapun berpelukan..Tiba2 Gita melintas didepan mereka….Gitapun jadi sebal sekali…Tolong…papa…Gita! Ivan dan nadia terkejut..dan segera berlari keluar..Gita, kamu kenapa sayang? Tanya nadia…tapi gita bukan menjawab..malah cemberut!Gita kamu kenapa? Tanya ivan….Gita kepeleset pa.., lagian papa..gita panggil2 malah tidak datang2…Kamu panggil papa? Kok papa tidak mendengar?Aku juga tidak mendengar? Kata nadiaTERANG AJA ENGGAK DENGAR! ORANG TANTE KEASYIKKAN NGOBROL SAMA PAPA! AHhh…GITA DITINGGALIN SENDIRIAN!! MAIN SENDIRAN…APA2 SENDIRIAN!!! Teriak gitaLoh bi minah kemana sayang?GITA CUMA MAU PAPA...GITA ENGGAK MAU SAMA BI MINAH ATAU SIAPAPUN! Teriak gita lagiGITAA!! Hardik ivanNadia sedih dan terkejut mendengar perkataan gita…lantas Nadia memilih untuk pergi meninggalkan mereka…DIA! Panggil ivan..Papa…..Tuh khan papa urusin tante dia lagi..! Nanti kalau kaki gita tambah luka gimana?Ya sudah sini..papa obatin!.Ayuk..!Pantesan Ibu dia marah2 sama bibi…bibi diomelin karena non jatuh.Bibi dimarahin lagi sama tante dia?Iya ..pasti sekarang..giliran papanya non yang dimarahi ibu dia..Iihh…Gita kesel sama tante dia…makanya bi…Gita pura2 jatuh..!Dia…Van, gimana kakinya gita? Tidak apa2 khan?Enggak apa2…tolong kamu jangan tersinggung yach atas ucapan gita, gita masih anak kecil, anak kecil sering kali mengatakan apapun juga sekedar untuk mencari perhatian .kamu tahu itu khan?Tapi dulu gita tidak begitu van? Aku meras agita dulu menanggap aku seperti ibunya sendiri..tapi sekarang kalau aku ngajak ngobrol sebentar gita langsung…Dia…kamu adalah ibu yang baik…kamu adalah ibu yang paling baik…percayalah kalau sifat gita ini hanya sementara saja..Kamu sudah bicara tentang rencana kita?Jangan dulu yach..aku takutnya gita merasa aku merebut kamu dari dia ..yach…Sha…elo marah sama gua? Sorry dech sha, kalau gua udah buat elo malu barusan..Enggak apa2 kok ren …gua enggak marah kok sama elo…terus ..elo kenapa donk sekarang?Gua lagi mikir aja kok...Mikir apa sha?Marsha tidak menjawab ...malah pergi meninggalkan rendy..Sha...elo emang enggak punya pilihan lain selain elo kembali jadi pacar gua! Jangan sakitin marsha lagi yach !Elo ri...ngagetin gua aja loh!Elo berani mutusin susi?..kalau susi sampai tahu elo masih mengejar2 si marsha…ada marsha jadi korban!Ria..udah berapa kali sich gua bilang sama elo …susi itu bukan pacar gua ..Kalau bukan pacar elo..ngapain juga dia tungguin elo main basket…! Ngapain coba ren!Kita berdua tuh pura2 pacaran…supaya …supaya…Supaya…supaya…supaya apa! Udah deh ren..taktik u tuh udah basi…lagian marhsa kagak bakalan percaya lagi sama elo! Lagian ngapain sic helo pacaran sama susi ..udah tahu susi kayak gitu..kalau elo berani mutusin susi…yang ada elo bakal diteror terus sama susi! Tahu! Mendingan elo pacaran sama gua , iya kagak? Kata ria sambil beranjak pergiHeeeee….gua doain loh jadi perawan tua! Dasar loh!!Marhsa…kayaknya si rendy udah mulai deketin elo lagi tuh!Hah! Kata sapa ria?Yach…kata mata ama telinga gua..lagian gua lihat sendiri kok sha..Ri…gua tuh udah bosen banget ..mikirin cowok..jadi udah dech ri enggak udah bicarain yang begituan lagi sama gua …yach…Bosan ngomongin soal Cowok sha? Elo sekarang suka yach bicarain soal cewek?Ri…elo bisa aja!Gitu donk sha ketawa…jangan cemberut terus, …eh emangnya elo udah diputusin yach sama eka?Jadian aja enggak..apanya yang mau diputusin..! Ri..gua tuh Cuma sedih aja…gua tahu banget ..kalau jarak itu bisa memisahkan kita ri…,ri gua tuh sayang banget sama eka, tapi eka tuh kayaknya enggak perhatian banget sama gua ….Sha..udah donk ..elo jangan sedih lagi..kalau elu sedih..muka elo jadi jelek…hehhee..Senyum donk ri…Buktinya ri, eka semangat banget akan kepindahannya …perpisahan ini pasti bukan apa2 buat eka…tapi buat gua…Sha…udah donk elo jangan sedih lagi…anggap aja ..kalau semua ini Cuma cinta monyet..palingan sebentar lagi elo juga udah lupa….yach sha…Ri, kamu percaya engak sich sama yang namanya jodoh…Jodoh?Eka…loh..sha..kok belum ganti baju? Sebentar lagi latihan dimulai!Aku mau mengundurin diri dati team ka…., yach aku harap kamu mau mengerti aku..soalnya aku mau mempersiapkan diri ..Mempersiapkan diri buat? Sha…??? Marsha? Kejar ekaSha…marsha…sha tungu sha…Eka..ngapain sich kamu mengejar aku..kamu khan harus melatih anak2..Saya mau tahu alasan kamu..kenapa kamu mau berhenti dari team..apa karena aku? kamu marah sama aku? salahku apa sich sha?Kamu tidak salah apa2 kok..aku sudah memutuskan sendiri kok untuk berhenti dari team karena aku harus membiasakan diri eka...untuk berpisah dari kamu..Sha..kamu jangan begitu donk..Kamu tuh tidak mengetahu perasaan aku sama kamu ka....makin kita deket..makin susah perpisahan kita nanti ka...jadi mendingan dari sekarang aku ngejauh aja dari kamu supaya nanti aku tidak merasa kehilangan kalau kamu pergi ..Sha...kamu jangan berpikiran seperti itu donk..Sorry yach ka...tapi kamu juga harus ngertiin aku...yach aku cuma berharap kamu bisa bahagia bersama keluarga kamu di lingkungan kamu yang baru nanti...kata marhsa sambil beranjak pergi...Eka...elo mau kemana? Kok marsha bisa ngomong gitu sama elo? Tanya rendyBukan urusan elo!!! Kata eka berlalu pergiElo enggak mau kasih tahu gua….entar gua juga bakal tahu! Belagu loh!!Marsha kalau memang kita jodoh..pasti kita akan bertemu lagi…aku percaya itu! Kata eka dalam hati..Tunggu..aku mau beli makanan dulu…kata ivanEnggak usah...aku sudah mengaturnya untukmu..Ok...kalau gitu kita makan apa?( diselinggi lagu…..adegan ivan dan dia so cute….mereka makan sambil bercanda…terus melihat2 baju pengantin…pokoknya kerennnn dehhh hehehe… )Traaaaa traaaa..Tempat fitnes??Iya sebelum kita menikah, kita harus membentuk tubuh kita biar okHahhhaa ivan tertawa mendengar perkataan nadia ..Bi…emangnya papa belum pulang juga?Belum..Iiihh kemana sich?Yach ..paling juga mereka sibuk lagi mempersiapkan pesta nonHah? Emangnya ada pesta apaan sich bi?Pesta pernikahan bapak dengan ibu dia..Enggak boleh bi…enggak boleh!! Gita enggak mau papa menikah dengan tante dia ¡Ya ampón non….masa sich non masih tidak percaya sama bibi ..Enggak percaya ¡ bibi bohong!! Ya udah kalau non kagak percaya sama bibi …non tanya aja sama bapak..Gita enggak mau denger…..!! BIBI BOHONG!! Gita histerisKok sepi banget sich bi? Tanya susi yang bertamu ke rumah rendyIya non...den rendy lagi main basket...Benny?Ada tuh di kamarnya lagi bikin pesawat ..mau ngajak bibi jalan2..Eh..emangnya om johan belum pulang?Nanti malam pulangnya ...jam 11Kalau gitu ..bibi mau tolongin saya khan?Bisa non...Bibi bisa tidak belin saya obat sakit perut?Sakit perut…disini mah ada non..Aduh..saya enggak enak non..mendingan bibi tolong beliin aja yach Ngegggggggggggggggg…..benny lagi asyik bermain..Benny….Gubrakk…!!Ahh…itu khan motorku…..!! teriak benny.Susi makin menjadi2..ia kembali membanting mainan2 benny..Ahhhh…..itu punya aku…hiks hiks..Kayaknya ini koleksi favorit kamu yach…!Jangan…jangan…..jangan….Kalau kamu enggak mau koleksi kamu ini rusak …kamu harus nurutin kata2 saya …!!Jangan dibanting,,,!!Eka..elo kok masih disini sich? Katanya elo mau pindah ke dusun..jadi petani?Hah?? Sorry aja dech kalau team kita dilatih kayak pelatih macam elo! Bisa enggak level! Darimana si rendy bisa tahu? Perasaan gua cuma bilang kepindahan gua sama marsha doank? Pikir ekaSusi dengan baju compang camping keluar dari kamar benny…Bibi yang baru kembali dari warung sangat terkejut melihatnya…astaga! Non kenapa!Tapi susi tidak menjawab…hanya berlari keluar sambil menangis…Bibinya kemudian melihat kekamar benny…Benny…apa yang kamu lakukan!!!???....Baju benny juga terkoyak...dan keadaan kamar benar2 berantakan...!!Ayuukk...non buruan..nanti bapak bisa keburu sampe dirumah...Halo? Sapa gitaGita..ini mama sayang..Mama….gita tidak mau disini…gita mau pulang ma…gita mau pulang!!Pulang??Iya…gita tidak mau punya ibu tiri..gita enggak mau ikut papa…gita mau ikut mama!Eh…iya ..tapi gimana sayang…kamu harus bilang sama papa..karena mama tidak bisa berbuat apa2 ….khan gita tahu semua keputusan ada ditangan papa ..Tapi gita takut…papa khan Cuma nurut sama tante dia …nanti papa malah marah sama gita kalau misalnya ..Gita…kamu tidak usah takut sama tante dia …justru sebaliknya kamu harus bilang terus terang sama tante dia ..Bilang apa ma?Bilang kalau gita tidak mau……..( sorry kata2nya dicut dari sononya...jadi s4n juga enggak tahu fifi bicara apa ) , bisa khan sayang?Gita...nampak terkejut....Perubahan rencana? Maksud kamu? Kamu tidak menjadi menikah dengan ivan?Bukan, kami hanya merubah rencana kepindahan kami ke puncak ..karena ternyata ivan masih punya ambisi untuk jadi pengusaha...sementara itu aku hanya calon istri hanya bisa mendukung apapun keinginan ivan ...jadi sekarang aku berencana untuk membuka restaurant lagi dy...Ivan akan kembali bekerja direstaurant seperti dulu?Enggak ..ivan mendapat tawaran kerja dari perusahaan besar dan dia yakin ini kesempatan baik untuk mengembalikan karirnya..Ivan benar2 pria yang beruntung karena mendapatkan wanita yang pengertian seperti kamu dia.....Dia...Iya..Ada sebuah pertanyaan yang selama ini menghantui saya dan hanya kamu yang bisa menjawabnya…Apa dy?Apa kekurangan saya dimata kamu dia, kenapa kamu tetap memilih ivan! Pria yang sudah menyakiti hati kamu!Cinta..dy…Cinta!Iya…aku tidak bisa menjelaskan kekamu lewat kata..karena cinta tidak bisa untuk dinikmati tapi hanya bisa dirasakan dy…Apakah kamu tidak bisa merasakan itu dari saya?Dy…Sorry…sorry dia..Enggak apa2..aku pamit yach..sudah magrib..Dia..jangan lupa…undang saya di hari pernikahan kamu yachPasti dy, kamu orang yang tidak pernah akan saya lupakan, kamu sudah banyak ngebantu aku dan eka…maafkan aku kalau aku ngecewain kamu..Aku mengerti…cinta tidak harus untuk memiliki….Kalau saya tidak boleh memiliki kamu ..maka tidak ada laki2 lain yang boleh memiliki kamu dia….kata andy sambil tersenyum licik!Kamu kenapa susi? Sakit?Susi tidak menjawab…Kamu mau makan tidak? kalau mama tanya jawab donk…jangan geleng2 kayak begitu..Kringg…telp kamar susi berbunyi…Halo? Sapa viviIya selamat malam...cari siapa?Susi? Ini siapa? ( biasa dengan nada jutekkkk)Ooh…Johan Silawahi…saya vivi pak..ibunya susi…ini bapaknya rendy khan? Iya…saya kenal bapak, rendy dan benny dari susi…Apa kabar pak?...iya…ada perlu apa pak? Tapi susinya sudah tidur tuh..Kalau susi sudah tidur…yach tidak apa2…tapi tolong sampaikan kepada susi untuk menghubungi saya segera besok karena ada hal penting yang ingin saya tanyakan.Iya..baik…nanti akan saya sampaikan…selamat malam.Ada apa sich sebenarnya sus? Kok kamu pulang aneh begini…tidak mau ngomong ..kamu kenapa sich…!Enggak apa2 kok ma...udah yach aku mau tidur...Kalau kamu enggak mau jawab..enggak apa2....kamu tahu mama khan? Mama akan tahu segala sesuatu yang kamu sembunyikan ...jadi sekarang kamu tinggal pilih...mau jawab langsung ke mama...atau mama menyelidiki sendiri!Ehm......eh...aku......aku....... ( bete...lama banget jawabnya...face vivi udah penasaran gitu..tapi tetep aja kita2 kagak dikasih tahu si susi bicara apa..deeeeeeee... )Gimana ren? Kamu sudah bicara dengan benny?Belum pa ..Papa udah bicara dengan susi…Susi sudah tidur…Tidur? Masa jam segini udah tidur sich? Pasti ada yang enggak beres?Benny....!!!Papa...aku enggak ngapa2in susi...aku teman susi..susi teman aku ....Mudah2an apa yang dikatakan sama bibi...benar2 tidak terjadi..Demi allah tuan...saya lihat sendiri ...pakaian non susi berantakan tuan..Berantakan...? berantakan bagaimana maksud kamu?Yach berantakan ..seperti...seperti..habis....aduh gimana aku ngomongnya..dan lagi saya lihat sendiri..non susi keluar dari kamar den benny ..semuanya berantakan...dan saya melihat ke kamar den benny ..kamarnya juga berantakan..non susi langsung pergi sambil nangis2...aduhh gimana tuan?Tidak mungkin...tidak mungkin benny melakukan hal semacam itu bibi!Jadi malam ini kamu ngajak aku makan disini tujuannya apa?Merayakan keputusan kamu...Dia...Ivan...semua keputusan kamu akan aku dukung ..dan malam ini kita pergi merayakan sambil berharap kalau kita bisa membuktikan keberhasilan kamu...Terima kasih..Jadi kapan kamu mulai...Secepatnya...saya akan bicara dengan gita mengenai pernikahan kita secepatnya oke jawab ivan sambil tersenyum Bukan itu van....aku mau nanya jadi kapan kamu memulai pekerjaan barumu itu...perusahaaan apa van? Ohh mereka bergerak di bidang financial ..dan kamu tahu background saya juga disitu dan mereka mengajukan penawaran kontrak selama 5 tahun.Kontrak selama 5 tahun? Iya..dan saya yakin dalam jangka waktu 5 tahun itu ..saya bisa memenuhi semua target mereka ...sekaligus juga bisa membuktikan kegagalan saya di masa lalu ..itu bukan karena kelalaian saya melainkan gara2 musibah kebakaran waktu itu ..Aku percaya sama kamu...Dia, saya merasa menjadi pria yang sangat beruntung saat ini ....seandainya saja dulu saya tidak mengambil keputusan yang salah ...Ivan...khan kamu sendiri yang ngomong...kita jangan bicarakan masa lalu lagi ..Iya...saya tahu apa yang saya katakan ..dan saya janji...saya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama lagi ....Papa pergi kok lama banget sich!Duhh.,..non enggak sudah nungguin bapak dech ..namanya juga orang lagi pacaran..pasti pulangnya malam ..Pacaran??Ya iyalah non...sebelum nikah khan orang pacaran dulu ...Tapi papa tidak boleh menikah sama tante dia!!Non…sudah bilang sama bapak?Lagian bapak belum bilang apa2 kok sama gita?Ya udah ...kalau non tidak percaya sama bi minah ..non ..tanya aja sendiri sama den eka..Pasti den eka sudah tahu!terus ..kak ekanya mana?Bibi enggak tahu non...Tuh khan ! Pergi juga…gita selalu dech ditinggal sendirian!!!!Mbak..bilangin aja ke eka ..kalau saya sudah tidur ..yachNon..enggak mau bertemu sama den eka?Kagak mau...udah bilangin aja kalau saya sudah tidur...udah cepetan sono!Iya non..Marsha tidak mau nemuin saya...pasti dia kecewa dan benci sama saya sekarang....dia meluapkan kecewaanya kepada rendy untuk melupakan saya..pikir eka Eka....aku enggak akan bisa melupakan kamu ka...tapi aku harus mencoba untuk melupakan kamu dari sekarang ...supaya perpisahan kita nanti tidak akan terasa berat buat aku...kata marsha sambil menangisMa...panggil eka Mama......!!Bi minah...Gita....Gita.....panggil eka Gita!! Gita!!Bi minah....Bi!!!! eka terkejut melihat bi minah tergeletak dengan kepala berdarah…Bibi..bi minah!!Hp nadia berbunyi…Halo? Eka…ada apa?APA!!!! Iya..mama pulang sekarang..Ada apa dia? tanya ivan Kita harus pulang sekarang van...gita diculik!!APA!!! Ahh….pasti si vivi lagi…ini pasti gara2 vivi…mestinya dari awal saya tidak perlu percaya sama dia, dia sengaja kelihatan tenang supaya kita lenggah dan sekarang dia beraksi kembali..Vivi?Siapa lagi kalau bukan vivi? Udah gini aja..kamu pulang ke rumah..dan aku ke rumah vivi untuk mencari gita ..Iya….Bibi belum sempat melihat orangnya..tiba2 kepala bibi dipukul terus bibi pingsan..Ini pasti perbuataan vivi..Ibu vivi? Ibu vivi….?? Bi minah benar2 tidak percaya mendengarnyaCuma vivi yang berani melakukan perbuatan nekad seperti ini bi …enggak ada yang lain..!!!Oh……bi minah bingung…! Ibu vivi??Bibi tahan yach….kata ekaiii..iya…Brak…brak…brak…!!! VIVI BUKA PINTUNYA SEKARANG JUGA…!! BUKA!! Malam pak..sapa pembantunya Vivi ada disini tidak..?? VIVI!! VIVI!!! Teriak ivanKatakan sama saya sekarang juga…nyonya ada dirumah tidak!!Eh..di…VIVI…VIVI!! teriaknyaYa ampun…van… Dimana gita! Kembalikan gita kepada saya sekarang juga!! Gita?.. vivi..jangan pura2 bersandiwara sama saya …saya pikir kamu sudah bisa dipercaya, kamu sudah berubah..ternyata kamu masih saja tidak berubah!! Kamu bicara apa sich!! Kamu kok nyari gita kesini! Ada apa dengan gita van! Jangan Kira kamu bisa mencegah pernikahan saya dengan nadia ..dengan menculik gita dari saya! Gita di culik? Siapa yang culik gita….?? GITA DICULIK?? Kita lapor polisi yach van… Lapor polisi?...kamu mau melaporkan diri kamu sendiri!! Kamu ngomong apa sich van!! Kok kamu jadi nuduh saya!!! Anak kita diculik dan kita harus melapor polisi sekarang..sebelum semuanya terlambat.......!!!! Tunggu dulu vi...kalau bukan kamu yang menculik gita...lalu siapa??? Vivi...terdiam...berpikir.....dan terlihat panic.... TO be continueeeeeeee………

posted by admin at 8:22 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for Dia 3 - Episode 112
Ads Corner


TagMe!

TagMe!
Download

Laskar Cinta
Hanya Untukmu-Mawi
V/CLIP Jgn. Pisahkan – Mawi dan Marsha(baru)
Mawi - Al- Jannah
Siti Nurhaliza - Biarlah Rahsia
Dewa - Sedang Ingin Bercinta
V/C Marsha - She
V/C Mungkir Bahagia- Shaz (baru)
Farhan AF4-Sayang Disayang (baru)
Velvet AF4-Langit Ke Tujuh (baru)
MP3 KONSERT AF4 - MINGGU 4(baru)
Nakal Listening


Fav. Link Here



Siapa yg links dgn. nakal?

Contact Kami


Counter


Free Counters
Free Counters

referer referrer referers referrers http_referer





Credits
 

Powered by Blogger

eXTReMe Tracker
 View My Public Stats on MyBlogLog.com