About me
Previous Posts

This chat central link with www.mp3central.blogspot.com
Get your own Chat Box! Go Large!

Dia 3 -Episode 107

Tuesday, April 18, 2006
Ore : 1:18 PM

Ivan panic melihat mobil ambulance yang baru saja keluar dari rumah vivi…Ya tuhan .Ada apa ini?? Gita ….Gita…Papa…Gita…kamu tidak apa2….papa Kira kamu kenapa2..Papa…kaka susi…kak susi dibawa oleh ambulance pa..Kak susi? Mama mana?Mama ikut dengan ambulance…hiks hiks…Sudah saying, tidak apa2 kak susi sudah ditangani oleh dokter, yang penting kamu juga baik2 saja…Ya allah ..ada apa dengan anak saya..!! Selamatkan anak saya….kata viviDok..tolong selamatkan anak saya!!Tenang saja bu…sebaiknya ibu tunggu diluar…Susiii….Suster, tolong bawa ibu ini keluar…Baik dokter..Mari bu…ikut saya keluar…Tidak!! Saya mau disini!! Saya mau menuggu anak saya!Susiii!Halo!Halo van…Vi, kamu apaan susi?Apa!Aku tahu ..kamu pasti melakukan sesuatu terhadap susi…iya khan?k..amu….ehm…kamu..tahu darimana soal susi….eh..maksud saya ..saya telp kamu karena…Dengar vi..saya sudah tahu semuanya .dan saya tidak akan membiarkan gita mengalami nasib yang sama seperti susi…jadi mulai saat ini kamu urus susi…dan saya urus gita…MENGERTI!!Tapi….tuttttttttttt! Ahhh!! Vivi kesal..Mama yach pa? Iya sayang…Mama bilang apaan?Udah lebih baik kita segera membereskan barang2mu!Kak susi bagaimana?Kak susi baik2 saja...ayuk kita harus segera pergi dari sini...Ibu vivi...Iya..Anak ibu sudah siuman...Terima kasih…Susi….anak mama…!! ( biasa belaga,,)Kalau sampai kamu kenapa2…mama lebih baik mati! Hiks hiksTuhan masih melindungi anak ibu….maaf bu saya tinggal dulu..Nanti satu jam lagi saya akan check anak ibu lagi…Terima kasih dok..Sama2…mari bu…Hm..susi…..( vivi menunggu sampai dokter pergi…)Setelah tinggal mereka berdua…vivipun langsung memarahi susi…Sekarang kamu puas!! Lihat semua perbuatan kamu …kalau kamu masih melawan mama, ini akibatnya…mama tidak akan segan2 untuk menyingkirkan kamu!!Sekarang kamu bisa selamat…lain kali…belum tentu!! Kamu harus ingat mama yang melahirkan kamu ..jadi kamu harus nurut sama mama....jika kamu masih melawan...berarti kamu tidak sayang nyawa kamu!! Susi hanya bisa pasrah....!! ( kasihannn...)Gita mana? Tanya vivi sama pembokatnyaNon gita…semalam …Kamu ditanya kok gelagapan…ada apa!Non gita dibawa bapa ..Bapak..bapa siapa?Pak ivan…buAPA!!Iya…pass ibu pergi…bapak kemari…terus non gita dibawah pergi bu…Kenapa kamu diemin aja…kenapa kamu tidak melarangnya!Saya enggak bisa bilang apa2 bu..soalnya pak ivan khan papanya gita…jadiSok tahu kamu…disuruh jagain…malah dibiarkan diculik!!Vivi benar2 kesal…Hp ivan berbunyi…setelah tahu yang menelepon itu vivi...ivan langsung mematikan hpnya....Vivi tidak mungkin tinggal diam…dia terus mengejar saya sampai saya dapat..saya harus pergi ke tempat yang lebih aman…ketempat yang tidak bisa ditemukan oleh siapapun juga….kata ivan dalam hati..Papa…Sayang kamu kok sudah bangun,,..Papa tidak kerja?Eh..enggak sayang…papa masih ingin menemani kamu dulu…Masih pagi banget…udah kamu tidur aja lagi…Saya harus bisa melindungi gita dari vivi…gita milik saya satu2nya ….kata ivan dalam hatiPak ivan sudah datang? Tanya nadia..Belum bu…tapi barusan ada fax dari pak ivan dan sudah saya letakkan diatas meja ibuMakasih yach…Iya…Nadia membaca surat dari ivan…nadiapun terkejut!!Pa..gita lapar…..Makanya kamu sekarang mandi setelah itu kita keluar cari makan…ok…ini baju gantinya…Telp kamar ivan berbunyi…Iya halo..Iya mbak…tamu buat saya di lobby…Baik …saya akan turun sekarang..Mana mungkin ada tamu buat saya? Tidak ada satu orgpun yang tahu kalau kami tinggal disini..Nadia…Van…Ngapain kamu disini?Kenapa kamu pergi??..kenapa kamu meninggalkan kamu..??? sekarang kamu mau meninggalkan pekerjaan kamu..!!Tenang dia..saya bisa menjelaskan semuanya...saya sudah memikirkan baik2..Saya rasa lebih baik kita berpisah...Apa? Yang terbaik?? Meninggalkan semuanya tanpa alasan van!!Saya punya alasan…namun .alasannya sifatnya agak pribadi..namun bagaimanapun juga suat saat kamu pasti mengerti karena ..ini adalah yang terbaik….bagi saya untuk meninggalkan kamu ….barangkali kita tidak ditakdirkan untuk hidup bersama2…Takdir???Dia…kamu khan tahu sendiri..setiap kali kita berhubungan ..musibah selalu terjadi…terakhir terjadi pada dwi…selama ini khan satu2nya yang menyatukan kita adalah dwi…sekarangpun dwi sudah tidak ada lagi….Kamu mau kemana van?Aku juga belum tahu…yang saya tahu hanya..lebih baik saya membuka lembaran baru didalam hidup saya ….mugkin sebaiknya kamu juga melakukan hal yang sama …bukalah lembaran hidup yang baru tanpa saya didalamnya…Dia…hanya kamu yang tahu dimana saya berada…saya minta tolong ..jaga rahasia ini jangan sampai ada orang yang tahu dimana saya tinggal…Saya juga minta satu hal sama kamu van…kalau mungkin kita enggak akan ketemu lagi ..kita jaga hubungan baik yach…biar bagaimanapun kamu tetap ayahnya dwi …walaupun dwi udah enggak ada..kamu pernah menjadi ayah dari anakku van…..Saya janji akan selalu memberi kabar..dan dimana saya tinggal..Lebih baik saya kembali keatas…takutnya gita panic kalau tidak menemukan saya..Nadia…tolong jangan beritahu kepada siapapun dimana kami berada ..jaga rahasia ini untuk kami yach…Pasti…kamu tahu..aku tidak pernah mengecewakan kamu van…Papa…Sayang…Papa kemana aja sich…gita khan nyariin papa..Tenang sayang..papa tidak kemana2..Gita pikir…papa tinggallin gita!!Papa tidak mungkin ninggalin kamu sayang…tidak mungkin ningallin gita..pokoknya mulai saat ini…mulai detik ini …papa janji sama gita..kalau papa akan selalu bersama2 gita…selalu disamping gita …menemani kamu dan melindungi kamu …okGita pun tersenyum…. (waaaaaaaaaa .mauuuuuu juga donkkk!! hehheee.. )Mana pak ivan!! Saya istrinya!Maaf bu..saya khan sudah mengatakan berulang kali kalau pak ivan tidak ada disini.Kamu bohong…saya tahu kalau pak ivan ada didalam…kamu disuruh bohong oleh ibu nadia khan? Kamu tahu kenapa kamu disuruh bohong? Karena ibu nadia merebut suami saya!Ya Tuhan!!Saya tidak akan percaya sama kamu sebelum saya tidak mengecek sendiri ke ruangan ivan.Ini restaurant saya..kata nadia yang tiba2 muncul…Saya disini bukan mau makan direstaurant kamu,..saya datang kesini karena mencari suami saya.Suami kamu? Ivan khan bukan suami kamu lagi…Lupa kalau kamu sudah cerai?Dan hari ini dia sudah tidak berkerja disini lagi…karena dia sudah mengundurkan diri..Kamu tidak pernah senang yach dengan kebahagiaan saya dan ivan..udah begitu pake bohong lagi!Kebahagian kamu sama ivan? Kalau ivan bahagia sama kamu..dia tidak akan meninggalkan kamu..sekarang cepat pergi dari sini…atau kalau tidak saya akan melaporkan kamu kekantor polisi!Vivi pun pergi dengan BT….Ya Tuhan! Kapan cobaan ini akan berakhir, kenapa ivan harus pergi disaat aku betul2 memerlukannya …kata nadia dalam hati..Emangnya hp papa rusak?Oh enggak sayang …hp papa tidak apa…papa cuma ganti nomor aza…Ganti nomor..Iya..supaya papa tidak diganggu oleh orang2 lain…dan supaya papa bisa tenang sama kamu.Nanti kalau mama nyarrin gita gimana gimana pa? Mama harus telp siapa?Kalau kamu kangen sama mama ..kamu bisa telp mama ..kapan saja…tapi mama tidak perlu tahu telp kita..dan dimana kita tinggal …yach sayang…Bapak ini gimana sich…anak saya diculik..masa bapak tidak bisa melakukan apa2!Khan ibu sendiri yang memberikan keterangan bahwa anak ibu dibawa pergi oleh ayahnya.Tapi suami saya membawa anak saya..tanpa seijin saya pak..Bu..menurut hukum seorang ayah tidak perlu meminta izan kepada siapapun untuk membawa pergi anaknya …dan menurut hukum kami tidak bisa bu menangkap seorang ayah yang pergi bersama anaknyaTidak ada bu..istilah ayah menculik anaknya sendiri…Tapi bapak tidak tahu siapa suami saya…! Suami saya itu orangnya berbahaya pak!Saya takut pak …anak saya nanti celaka ditangan dia!Kalau betul begitu tolong ibu memberikan keterangan dan bukti2 kepada kami., supaya kami mempunyai alasan yang kuat untuk menangkap suami ibu…Kalau betul2 suami ibu berbahaya…mana buktinya bu?Ehh…Ini urusan keluarga…jadi tolong diselesaikan secara kekeluargan saja…tugas kami adalah mengatasi masalah2 kriminal…bukan masalah keluarga..Bapak ini gimana sich…jauh2 saya datang kekantor polisi..bukannya ditolongin…Huh! jadi untuk apa saya datang kemari!! ( jeee…lagian siapa yang suruh!! Wekkkk )Semalam gua telp elo sus…tapi kata pembokat elo..elo dirumah sakit..memangnya siapa yang sakit sus?Udah dech yu …mendingan elo enggak usah telp2 gua dulu…Emangnya kenapa sus?Gua enggak mau nanti elo kena masalah gara2 gua..Ha?masalah apa? Memangnya kita tidak boleh temenan lagi?Bukan begitu…eh…Sus!! Panggil viviSusi buru2 menyembunyikan hpnya..Telp siaapa sus?Ehh..enggak kok ma…Kamu tidak usah bohong dech …Mama heran dech didunia ini …semua orang lagi hobby bohongin mama!!Kamu dengar yach nak…kalau kamu mau hidup normal dan masih mau sekolah...ikuti perintah mama..!!Iya ma..Mulai sekarang..kamu tidak pakai hp lagi!Tapi ma..hp..Jangan ngebantah lagi..dan kedua…kamu kemana2 harus pakai supir ..tidak boleh nyetir sendirian!! Kalau kamu melangar perintah mama…kamu tahu khan apa akibatnya!Ahhh!!! Susi benar2 kesalEka…makan dulu yach…Eka…bicara donk sama mama…kamu tidak kasihan sama mama?Mama sudah tidak mempunyai siapa2 kecuali kamu….Eka..kamu itu laki2 ..seharusnya kamu harus kuat menghadapi kenyataan…suatu hari kamu yang akan mengurus mama …Ya udah..mama mau pulang..mama cape…Mama…ah….!! Nadia merasakan kepalanya pusing…nadiapun jatuh pingsan..Tiba2 eka tersadar dari lamunannya…ma…ma..MAMA!Ibu nadia ..Saya dimana?Ibu ada dirumah sakit, ibu baru saja jatuh pingsan di kamar anak ibu..Ibu…darah rubin ibu terlalu rendah..saya sarankan ibu melakukan transfusi darahIni surat jalan dari saya..Terima kasih dok.Saya tinggal dulu yach bu..permisi..Mama..panggil eka..Kamu ngomong apa sayang? Nadia kagetJangan tinggalkin eka ma….eka takut kehilangan Siapa2 lagi...Mama tidak akan meninggalkan kamu sayang ...kita akan selalu bersama2..yach..Wan wan...Eh...kemana sich loh buru2 banget...Gua ada janji...terus janji elo sama gua mana? Utang elo kapan dibayar? Elo khan baru gajian..Baru gajian …mesti bayar hutang…!!Kalau mau gaji elo utuh…jangan ngutang mulu!Ah…yach udah nich…utang gua lunas yee…Ok…thx..gua cabut dulu yee..Vivi mencari mangsa…Mobilnya sengaja dimogokkinn…Eh..mas..mas..Saya…? Kata iwanIya…mass tolongin saya ..dorongin mobil saya…Mogok bu mobilnya?Vivi lantas memberikan uang 50 ribuan dua…Iwan kesenengan…dan iapun membantu vivi…Iya…terus dorongg! Vivi senyum2 didalam mobil..Akhirnya iwan berhasil….Aduh..terima kasih yach mas yach…vivi kembali memberikan iwan duit…Bu…tadi khan sudah…udah cukup kok bu…Udah terima aja..kamu khan sudah nolongin saya ….kamu mau kemanaSaya mau pulang bu…Tinggal dimana? Saya antar yach…lagian udah malam ..tidak ada angkutan umum..Tidak usah bu..tidak usah…Nama saya fitri…nama kamu..Iwan bu..Saya anterin yach..sebagai ucapan terima kasih karena kamu sudah tolongin saya..ok(Ada aja rencana licik vivi!!)Kok kita makan dikamar pa?Makan dikamar atau direstaurant sama aja khan yang penting makanannya enakMaksud gita, kenapa makanan gita dibungkusin..kenapa kita tidak makan direstaurant sajaAh…ehh..karena papa mau mengerjakan sesuatu, kalau kita makan dibawah..nanti papa bisa susah konsentrasi…ya udah kamu makan yach…Lantas ivan membaca koran…Dijual cepat rumah dan kebun di cipanas …butuh uang …hubungi pak cecep.Satu2nya cara untuk menghindari dari vivi…adalah saya harus pergi meninggalkan jakarta untuk memulai hidup baru bersama gita…kata ivan dalam hatiHalo? Selamat malam …bisa bicara dengan pak cecep? Tanya ivanVivi membaca tabloid gosip..Halo…ini redaksi tabloid gosip…bisa bicara dengan wartawan kiki?Oh saya punya bertia yang sangat menarik pasti…Hehheee……aku harus membutuhkan satu orang lagi untuk menjalankan rencanaku..Loh? Apa ini?Ini laksa ayam sama lontong sayur..kata iwanEmangnya ada yang mesen laksa ayam?Ada..Yang dipesan itu opor ayam sama sate kambing…bukannya laksa ayam…kamu kenapa sich,..melamun melulu!!Sorry..sorry..Yach udah sono cepetan ganti…tamunya sudah tunggu lama tuh!!Ok ok…Kalau kamu melakukan apa yang aku inginkan ..saya akan memberikan apapun yang kamu inginkan…kamu bisa lihat sendiri khan saya bukan orang yang pelit..saya punya uang!! (iwan memikirkan permbicaraan vivi dengannya)Papa gua sich mau gua ke australi..Australi...wahh enak banget donk...kita khan bisa bersama2 lagi sha?Ha? Emangnya elo mau ke australi juga renBagaimana sich sha..nyokap gua khan emang tinggal disana…dan tentunya nyokap gua bakal senang banget kalau gua mau kuliah disana…dan tinggal sama dia..Yach…gua sich sebenarnya enggak mau ke australie ..sebenarnya itu Cuma keinginan bokap gua ren..Emangnya kenapa sha? Khan enak bisa sekolah di LN…kita khan bisa bebas dari orang tua..dan enggak semua orang bisa ngelanjutin sekolah sampai ke LN..ehh elonya malah enggak mau…Gua mau sekolah sama2 eka…eka apa kabarnya yach? Kata marsha dalam hati..Sebentar lagi eka akan kuliah…sebagai pengacara eka…saya ingin menanyakan budget eka untuk melanjutkan kuliahnya..Semuanya sudah diatur dalam surat warisan pak irshak…setelah tamat sma, tunjangan eka untuk kuliah akan dinaikkan 25 jt setiap bulannya…25 jt tiap bulan…??Jumlah itu kami menilai cukup untuk kuliah eka..sekalipun di LN disamping itu ada tunjangan akomodasi dan uang buku serta uang saku untuk eka..Eh…masih ada pertanyaan pak andy..Tidak ..sudah cukup jelas bagi saya…saya akan menyampaikan kepada yang bersangkutan….pada mamanya eka..Sekarang giliran saya yang meminta pertanggungjawaban kepada anda sebagai orang yang bertanggung jawab di dalam perusahaan eka.Pada bulan ini ..saya melihat pembukuan dalam angka merah….ada apa ini pak andy??Andy …kaget…dan tidak bisa berkata apa2….( nach loh ketahuan korupsi!!)Eka…ada tamu buat kamu…Marsha??Apa kabar ka…Eh…ehmm..aduh…( eka menjatuhkan fotonya marsha)Itu khan foto aku ka….( hahahha ketahuan dechhh )Eh...yach...Aku juga suka ingat sama kamu ka...,Ehm...kalau kamu suka ingat sama kamu engak?Eh..TIDAK!!Eka..ada apa ka?Sorry sha…sorry..tapi mendingan kamu pergi sha…Eh…kamu nyuruh aku pergi?Aku lagi pengen sendirian sha…ok..please??Marsha bengong….Tinggallin aku sha…KAMU PERGI!!!Eka..ada apa sich!! ...nadia masuk kekamarnyaEka bingung ma...Kenapa? Kamu berantem sama marsha? Ko dia pulang cepat?Iya mah...tapi marsha itu bikin eka inget sama dwi...eka tuh takut ma...semua barang yang ada dirumah ini...semua orang yang eka kenal..itu semua bikin eka inget sama dwi..Eka tuh bingung ma...gimana eka harus melupakan dwi?Sayang...dwi itu bukan untuk dilupakan ...karena dia itu merupakan bagian dari hidup kita...adik kamu ..anaknya mama...seharusnya kamu memperkuat diri kamu untuk memperkuat kenyataan ...dan waktu yang akan membantu kamu...yach sayang...Ekapun akhirnya mengerti ....Ibu nadia, hari ini cuti pak..Cuti?Iya pak..kalau pak andi ada perlu coba aja hubungi ibu dirumahnya Restaurant Palam HijauAstaga,,,,Nak…tolonggg!!Ada apa bu??Tolong…tolong anak saya…!!Tolong panggilkan dokter…tolongg anak saya!!!Anak saya bagaimana dok?Anak ibu tidak apa2..Terima kasih…Hanya keracunan makanan,,,Keracunan makanan dok?Iya dan Ini hasil lengkapnyaSeorang wartawan yang diberi info oleh vivi..segera menghampiri ibu tersebut.Selamat malam bu.., saya kiki dari tabloid gosip..saya lagi menulis artikel tentang keracunan makanan dimana anak ibu kena…ibu khan berhak menulis laporan tentang keracunan anak ibu…Restaurtant?Kamu udah lama..Saya Kira ibu tidak akan datang..Kamu tenang saja lagipula kamu ada tugas baru ok..Bu…saya…saya tidak sanggup lagi bu..Saya takut bu…terus terang saya…Takut apa? Takut dipecat???Lagipula kalau kamu dipecat kamu masih bisa bekerja dikantor saya..Bukan karena saya takut dipecat bu..tapi takut kasus ini dibawah kepengadilan!Dengan uang semuanya pasti akan beres...dan dengan uang saya...saya pasti bisa menyelamatkan kamu..Paham!!Maa...om andy mau pulang ma..Saya pamit dulu..Mama…om ivan mana?Ivan sudah tidak berada disini lagi ka…Maskud kamu? Tanya andiIvan sudah mengundurkan diri dari jabatannya…dan ia sudah tidak tinggal bersama kita lagiKapan om ivan pergi ma..?Mama juga tidak tahu kapan dia pergi...kemana dia pergi..dan apa yang akan dia perbuat...mama tidak tahu eka!Hehee…akhirnya pengacau itu sudah pergi!! Kata andy sambil tersenyum licikMasyarakat harus tahu akan bahayanya makan direstaurant itu!Dan sebagai wartawan kamu harus mempublikasikannya suapaya tidak ada korban ..kalau perlu restaurant itu ditutup dan disegel…ini karena akan membahayakan kesehatan umum..Terima kasih bu..atas informasinya…ibu…FITRI…nama saya FITRI!!Ok..ibu fitri..Sebagai wartawan anda bertugas untuk memberikan informasi yang sangat akurat bukan hanya gosip saja...ok saya tunggu berita itu di tabloid ok...byeHahahhaa….rasakan kamu nadia hahhaha!!!Mama kenapa tidak bilang ke eka ..kalau ivan sudah pergiKarena mama pergi ..kamu dengan sendirinya akan tahu..Tapi ma…..Eka..itu udah enggak pentiung lagi bagi mama…karena mama sudah menganggap ivan hanya masa lalu bagi mama…mama tidak apa2 kok…sekarang yang penting kamu…kamu masa depan mama!Tapi ma..Eka…sudah..lebih baik kamu istirahat…mama Juga mau istirahat…mama cape..lagipula mama besok mama mau ke rumah sakit…transfusi darah..ok..selamat malam..Mama bohong sama saya …eka tahu mama sedih karena om ivan sudah pergi…dwi..kakak tidak akan lupa janji kakak..kakak akan penuhi permintaan terakhir kamu …untuk menyatukan mama dan ivan lagi…kata eka dalam hati..Halo..selamat pagi…Dengan pak ivan disini…bagaimana pak?Oh…bagus2 sekali…kalau begitu kita langsung ketemu saja..jadi kita bisa menyelesaikannya disana bersama2..ok…bye sampai ketemuYuuk sayang kita berangkat…Mau berangkat kemana pa?Papa mau mengajak kamu jalan2...ke cipanas..Kita mau liburan..Eh..bukan liburan ..tapi kita akan tinggal disana..jadi kita tidak usah tinggal di hotel lagi..okSekarang bantu papa untuk membereskan barang2 kamu ok..Saya tinggal dulu yach bu...Berapa lama prosesnya sus..Sekitar satu sampe dua jam lagi..nanti saya check lagi..Terima kasihSambil menunggu..nadia membaca tabloid…dan iapun melihat berita tentang restaurantnya..Nadiapun terkejut!!Saya juga binggung mu..tadi malam ada keracunan disini…bahkan hari ini ada lagi bu..Hari ini ada lagi??Iya bu…dan hari ini saya menerima surat dari keluarga korban, mereka menuntut restaurant ini!!Hahhhaa…rasakan kamu nadia!! hidup KAMU…!! Ini balasan buat kamu dan hadiah buat kamu ..!! Hahahhaaaa..Saya bisa mengambil semuanya dari kamu nadia....!! termasuk ivan!!Kalau restaurant kamu tutup ..ivan tidak akan bisa bekerja dengan kamu lagi..., saya akan menemukan ivan dengan cara saya sendiri..dan saya akan menghancurkan kamu DIA! HAHAHHAHAHAHAHAHAA !!!!Ahh gawatt...kalau terus2an begini...bisa2 restaurant kita akan ditutup sama polisi!Iya..gua denger ada keluarga korban yang menuntut restaurant ini!Kasihan yacn ibu nadia..Kok kasihan sama ibu nadia? Yang kasihan yach kita2 ini…kalau restaurant ini tutup..kita bakalan nganggur..Loh wan…elo kenapa? Kok diam aja?Iwan..ketakutan…Bu...saya .saya benar2 takut….masalahnya polisi sudah mulai mengusut soal keracunan makanan ini..Kamu tidak usah kawatir ...khan saya sudah bilang ke kamu kalau saya ada kerjaan lain buat kamu ...Maksud ibu?Setelah kamu keluar dari restaurant itu..dan setelah kamu sudah menyelesaikan semua tugas2 yang saya berikan ...sekarang juga kamu bisa bekerja dengan saya...Nach sekarang saya ada tugas buat kamu..Ini buka!Ini khan pak ivan bu...Iya…sekarang ini menjadi tugas kamu….tugas kamu adalah mempertemukan saya dengan pak ivan..Pak ivan sudah tidak bekerja direstaurant itu bu….APA!! Vivi kagetBetul bu…jadi gimana saya bisa mempertemukan ibu dengan pak ivan..sedangkan saya tidak tahu keberadaan pak ivan ada dimana?Andy…apa yang harus aku lakukan dy? Keluarga korban mengajukan tuntutan ganti rugi..dan polisi minta izan melakukan pemeriksaan..dan restaurant akan ditutup sampai dengan pemeriksaan selanjutnya ..Jangan kawatir dia..saya akan bantu kamu..Kasihan para karyawan...mereka akan kehilangan pekerjaan kalau restaurant sampai ditutup!Sudah begini...kamu masih memikirkan nasib karyawan kamu....kata andy...(iyalah..emangnya elo!!! )Hahah..enggak sayang...papa mau memulai usaha baru...papa mau mengelola perkebunan teh ..Tapi kita akan tinggal disana..Iya…khan enak sayang..tinggal dipegunuggan khan enal…udaranya sehat…bersih ..jauh dari keramaian kota..Tapi disana ada sekolahan tidak?Yach ada donk sayang..masa kamu tidak sekolah? Enak saja maunya…hahahhaa…Kamu harus tahu..kalau papa melakukan ini semua…untuk kamu sayang….papa pindah ke pegunuggan juga untuk kamu …karena disana kita bisa hidup lebih tenang dan lebih aman… Om…korannya om…masih hangat…baru terbit…Tidak ...terima kasih..Koran..koran..bu ..kirannya bu....kasus keracunan di restaurant palem hijau bu!!Apa? restaurant palem hijau! Kata ivanIya om….Ivan membacanya…dan Iapun terkejut!!!TO BE CONTINUE…….

posted by admin at 1:18 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for Dia 3 -Episode 107
Ads Corner


TagMe!

TagMe!
Download

Laskar Cinta
Hanya Untukmu-Mawi
V/CLIP Jgn. Pisahkan – Mawi dan Marsha(baru)
Mawi - Al- Jannah
Siti Nurhaliza - Biarlah Rahsia
Dewa - Sedang Ingin Bercinta
V/C Marsha - She
V/C Mungkir Bahagia- Shaz (baru)
Farhan AF4-Sayang Disayang (baru)
Velvet AF4-Langit Ke Tujuh (baru)
MP3 KONSERT AF4 - MINGGU 4(baru)
Nakal Listening


Fav. Link Here



Siapa yg links dgn. nakal?

Contact Kami


Counter


Free Counters
Free Counters

referer referrer referers referrers http_referer





Credits
 

Powered by Blogger

eXTReMe Tracker
 View My Public Stats on MyBlogLog.com