About me
Previous Posts

This chat central link with www.mp3central.blogspot.com
Get your own Chat Box! Go Large!

DIA 3 - Episode 96

Friday, April 07, 2006
Ore : 6:57 PM

si andi n vivi ketemuan dresto n mereka ngerencanain buat ngerjain susi lagi.

susi minta eka supaya ngebujuk dwi untuk mau bantu dia (susi) bersaksi di pengadilan tentang perbuatan vivi selama ini ke dia (dwi). tapi eka ragu "apa mungkin dwi bakal mau bantuin lu sus?"...

eka mo ke senayan n minta anterin ama nadia tapi nadia ga bisa n kebetulan si andi ada disana n dia bersedia nganterin eka..
"sebenarnya kamu ke senayan mau ketemu siapa ka?' kata andi.
"ga koq om, cuma mau nonton pertandinga voly n mau ketemuan ama temen2 aja" jawab eka.
tapi bisa nebak donk eka mo ketemu ama siapa?....
"hai sha.. pakabar?"... eka ngegetin marsha yang habis tanding voly...
"eh..eka...kapan kamu pulang?"... "kemaren" jawab eka
"koq ga ngabarin gw klo kamu udah pulang?"...kata marsha
eka cuma senyum (klo ga salah sich)...
"walaupun gw dah pindah sekolah, tapi gw masih pengen ketemu elu sha.. ga apa2 khan?... "ga apa2 koq" mukanya marsha ampe merah kayak tomat...

susi ketemuan ama ayu (temennya yang dukun itu) n dia nyeritain pengen jeblosin vivi ke penjara biar dia maspus... kata ayu "tenang sus, dengan sehelai rambut nyokap lu, lu bisa berbuat apa aja yang lu mau, gw pasti bisa ngerjain nyokap lu "...
terus susi di ajak kerumah tantenya ayu yang ternyata punya ilmu sama kayak ayu *sama2 dukun...*
"ooo ini temen kamu yang pengen ngerjain orang itu?"kata tantenya ayu
susi kaget "lho udah cerita apa aja dengan tante lu?''...
"gw ga cerita apa2 koq" ayu menbela diri..
"tante gw ini bisa baca pikiran gw" kata ayu
"bener, saya n ayu punya ikatan bati yang sangat kuat, jadi saya tau apa yang sedang dipikirkan olehnya" jawab tantenya ayu..
"ayo masuk"....
"coba kamu tuliskan nama orang yang kamu benci"...kata tante itu
terus susi nulis nama vivi... "coba kamu tuliskan apa keinginan kamu untuk orang ini,?' tambahnya...
susi nulis BALAS DENDAM...

si tante langsung ngegarapin vivi dari jauh...
kebeneran pas vivi n andi lagi di kantor polisi buat ngelaporin susi yang n(^_^)Vng beberapa hari ini...
"pak anak saya itu udak beberapa hari ini kabur dari rumah" lapor vivi ke pak polisi..
"ok, siapa nama anak ibu ?"...
"susi"...
"nama lengkapnya bu?...
"susi......(vivi lupa ama nama lengkap susi karena lagi dikerjain ama tantenya ayu), maaf pak..."....
dia bisik2 ke andi "koq kayaknya ada yang aneh ya ndi dengan saya hari ini"...(teranglah orang gi dikerjain..hehehee..rasain lu...)
"baiklah, tanggal lahir anak ibu kapan?" tanya p.polisi lagi
"tanggal lahir siapa ya pak" kata vivi
"ya tanggal lahir anak ibu" p.polisi dah mulai sebel
"eee......" jawa vivi sambil nginget-inget..
"bagaimana ibu ini tanggal lahir anak sendiri tidak tau".... udah sebel beneran p. polisinya
terus gw ga liat pas vivi n andi pulang dr kantor polisi...(sorryyyy mayori dech...)

nadia makan bareng dirumah ivan sama gita n dwi... mereka seneng banget keliatannya..

rendi dateng kerumah eka buat ketemu ama dwi..
doi nyanka klo dwi masih tinggal ama eka...
ee ternyata eka baru pulang (ga tau dari mana) n langsung tereak "RENDI ngapain lu kesini" kata eka
"gw cuma mau ngeliat keadaan dwi ka"..
"dwi ga tinggal disi" kata eka" n eka ga terima n ngusir rendi...

eka nelpon dwi n bilang jangan terlalu deket dengan rendy karena menurut eka rendi hanya mau nyakitin dwi karena dwi adik eka.
dwinya bingung berat...
Bersambung…………

posted by admin at 6:57 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for DIA 3 - Episode 96
Ads Corner


TagMe!

TagMe!
Download

Laskar Cinta
Hanya Untukmu-Mawi
V/CLIP Jgn. Pisahkan – Mawi dan Marsha(baru)
Mawi - Al- Jannah
Siti Nurhaliza - Biarlah Rahsia
Dewa - Sedang Ingin Bercinta
V/C Marsha - She
V/C Mungkir Bahagia- Shaz (baru)
Farhan AF4-Sayang Disayang (baru)
Velvet AF4-Langit Ke Tujuh (baru)
MP3 KONSERT AF4 - MINGGU 4(baru)
Nakal Listening


Fav. Link Here



Siapa yg links dgn. nakal?

Contact Kami


Counter


Free Counters
Free Counters

referer referrer referers referrers http_referer





Credits
 

Powered by Blogger

eXTReMe Tracker
 View My Public Stats on MyBlogLog.com