About me
Previous Posts

This chat central link with www.mp3central.blogspot.com
Get your own Chat Box! Go Large!

Dia 3 - Episode 82

Wednesday, March 15, 2006
Ore : 6:32 PM

Syaraf dan fungsi syaraf ibu nadia sudah rusak akibat pemakaian obat2 terlarang itu.Karena itu kondisi ibu nadia saat ini sangat fatal dan bisa mengakibatkan kakinya lumpuh.Eka terkejut mendengar penjelasan dari dokterEka tidak mau kalau ibunya sampai lumpuh.Andy menenangkan eka dengan memberitahu kalau dia bisa meminta bantuan dana dari pengacara om irshak untuk mengobati ibunya.Andy juga berpesan kepada eka untuk tidak memberitahukan hal ini kepada nadia, karena andy tidak mau melihat nadia stress.Ria, aku stress banget dengan mamaku. (susi lagi curhat sama ria.--> tentunya hanya sandiwara aja... )Dia tidak pernah memikirkan aku..yang dipikirkan hanya Gita..gita saja...!!Sekarang kalau aku sudah pergi..baru dech dia mencari2 aku...huh tau rasa dia!!Susi, aku pikir kamu lebih beruntung dari aku....karena ibu kamu bukan type yang kawin cerai sedangkan ibuku..sudah kawin cerai sebanyak 4 kali...Tiba2 hp susi berbunyi,...susi memberi tanda kepada ria untuk diam.Rupanya vivi yang meneleponnya...dengan marah susi kembali memaki2 vivi...dan susi juga memberitahu kalau dia akan pergi berlibur...Ria bertanya apa benar kalau susi akan pergi berlibur...Tentu saja aku akan pergi berlibur ....tapi aku berlibur ke rumahmu¡Kbolehkan?Oh tentu saja...aku senang sekali..Ria, aku minta tolong yach...bisa tidak kamu pergi ke rumahku untuk mengambil barang2ku..karena kau tidak mau bertemu dengan mamaku..Okay..aku akan mambantumu..Terima kasih ria..Setelah ria pergi, susipun memulai aksinya....Susi mengambil foto ria.Ria tunggu saja pembalasannku!!Eka kembali ke kamar mamanya ..Eka, ada apa? Kenapa dokter memanggilmu?Mama, tidak ada apa2....mama tenang saja...Eka, apa kamu tidak mau menjenguk dwi sekalian?Dwi? Memangnya dia dirawat disini juga ma?IyaEka panic dengan segera ekapun pergi mencari dwi.Di tengah jalan eka tidak sengaja melihat ivan yang sedang berbicara dengan dokter mengenai biaya rumah sakit dwi.Ivan berkata kepada dokter untuk segera mencari dananya tapi dokter berkata kalau ivan hanya punya waktu sampai besok pagiIvan kaget karena dia tidak mempunyai persediaan yang cukup..Lantas..ekapun menyelak pembicaraan mereka dan berkata, dokter tenang saja, saya yang akan menanggung biaya rumah sakit dwiMaaf, anda siapa?Saya eka kakaknya dwi.Ivan dan eka saling memandangDalam perjalanan pulang ivan pun berpikir..aku tidak bisa begini terus aku harus berhemat maka dengan terpaksa ivanpun turun dari taxi yang ditumpanginya( hiks hiks¡K.kasihan...gua enggak tega.. )Sesampainya dirumah ivan membuka lemarinya untuk mengeluarkan harta dia satu2nya yang masih tersisa..yaitu kenangannya bersama nadiaSebenarnya ivan tidak mau menjualnya tapi ivan tidak bisa berbuat apa2 dia harus bisa mengumpulkan uang untuk biaya rumah sakit dwi(btw harta kenangannya yach cincin kawin dan sebagainya hehee.. )Kak eka..dwi yakin kalau papa tidak akan menerima bantuan dari kakak.Kak eka tau khan sifat papa ivan?Dwi, dia tidak bisa menolaknya karena sekarang dia sudah tidak mempunyai apa2 lagiKak eka, kenapa kak eka senang sekali melihat papa ivan tidak memiliki apa2..Maksudmu?Kak eka, papa ivan sudah bercerai dengan mama vivi.Ha!...Sekarang papa ivan sedang berusaha menemukan Gita karena vivi tidak megizinkannya untuk melihat gita.HUh,syukurin..sekarang dia baru tahu rasanya kehilangan anak!!Kak eka!!Dwi..apa kamu tetap mau tinggal bersama papamu?Kak eka, sekarang dwi sangat dibutuhkan sama papa.Dwi tidak mau meninggalkan papa dalam keadaan begini, lagipula dwi tidak mau dibilang anak durhaka....sewaktu papa jaya..dwi mau tinggal bersamanya...tapi kalau papa tidak mempunyai apa2..dwi malah meninggalkannya...Eka terdiam begitu mendengar perkataan dwi.Ria pergi ke rumah susi untuk mengambil barang2nya.Vivi berusaha mencari tahu keberadaan susi melalui ria, tapi ria sama sekali tidak memberitahukannyaMaka dari itu vivi membuntutiinya tapi sayangnya tidak berhasil.Begitu ria kembali ke rumahnya, betapa kagetnya dia karena tidak menemukan susi dirumahnya.Tiba2 dia melihat album fotonya tergeletak di tempat tidur dan dia juga menemukan sepucuk surat dari susiRia, maaf kalau aku tidak minta izin dulu aku pinjam fotomu..nanti aku kembalikan okRia terkejut sekali..susi, apa yang kamu rencanakan???Susi menjumpai rendy dan dia memaksa rendy untuk menuruti permintaannya.Akan tetapi rendy tidak mau masuk dalam permainannya..Maka dari itu susipun mengancamnya, rendy aku cerdik saja mencari ahli komputer yang lain seperti kamu.!!Rendy, karena kamu tidak mau membantuku baik aku tidak memaksamu..tapi jangan salahkan aku kalau aku akan melaporkan tentang foto bugilku ..Aku akan melaporkan kepada kepala sekolah kalau kamu yang melakukannya!!Susi kamu!!Kalau kamu tidak mau menurutiku kamu akan rasakan akibatnya!! Kata susi sambil beranjak pergi..Kak susi..kata gita..Heh masih betah loh di rumah gua!!Mama kak susi sudah pulang teriak gita sambil pergiSusi kamu kemana aja!!Huh!! Udah deh enggak usah pake belagaSusi...kamu jangan begitu,..mama sangat mengawatirkan kamu..Ahhhhhhh...sudah dech mah...jangan pake sandiwara segala...jelas2 mama begitu memperhatikan Ivan dan Gita...mana ada mama memperhatikan susi!!Susi....mama sangat memperhatikan kamu...Apa mama juga mencari susi sewaktu susi dibawa pergi sama papa!!Susi waktu dulu mama tidak mempunyai apa2 sedangkan papa kamu mempunyai segalanya uang dan kekuasaan, jadi mama tidak bisa melacak keberadaan kamu kata vivi sambil menangis (tentunya pura2 lah yauuuuuuuuuuuu)Susi terkejut..karena dia memang tidak mengetahui hal itu..Akhirnya susipun memeluk vivi sambil meminta maafSusi maafkan mama..kata vivi (FACE vivi langsung Lega..karena aktingnya bisa meyakinkan susi buete dech..!!)Eka memberitahu soal perceraian ivan dengan vivi kepada andy.Eka tidak mau ivan kembali mendekati mamanyaEka, tenang saja mama kamu pasti tidak akan kembali kepada ivan ..Tidak mungkin om andy eka tahu kalau mama masih mempunyai perasaan terhadap ivanEka, menurutmu apa om pantas untuk mendampingi mamamu?Selama ini meamng hanya om yang membantu eka dan mama kata eka pelanJadi apakah eka mau membantu om untuk meyakinkan mama?(deeeeeeeeeeeee..buete PD bangetttttttt!!!)Baiklah om..(Oh nooooooooooooooo!!)Rendy berkunjung ke rumah ria untuk menanyakan tentang foto bugil susi..Rendy benrtanya apa benar yang membuatnya itu ria?Ria yang sudah kepalang basah akhirnya mengakuinya..Rendy terkejut mendengarnya.Rendy, aku melakukannya karena kamu egoisss kamu sama sekali tidak memperhatikan perasaankuDulu kamu menyukai marsha sekarang kamu malah menyukai susi kamu anggap apa aku ini aku cemburu rendy!!!.....Apa!!!....Rendy, mengapa aku selalu tidak berarti apa2 bagimu? Sebenarnya kau anggap apa diriku!!Aku benci kamuuu!!! Kata ria sambil beranjak pergi.....Rendy benar2 kaget mendengar perkataan ria karena dia benar2 tidak menyadari akan perasaan ria kepadanya (dee geblek buta kali matanya hehhe.. )Akhirnya rendy menyetujui permintaan susi asal dengan syarat kalau dia tidak mau dibawa2 oleh susi kalau suatu saat permainan ini sampai diketahui oleh kepala sekolah..Kamu tenang saja rendy..kamu akan aman kalau mengikuti perintahkuRia kaget ketika teman2nya disekolah gencar membicarakannya....Riapun menyelidiki ada apa sebenarnya....Betapa terkejutnya ria ketika ia menemukan foto dirinya yang setengah telanjang.Ahhhhhhhh..tidakkkkkkk susiiii!!!!!!!!Riapun mencari susi.Susiiiiii!! Apa yang kamu lakukan!!Oh..ria..apa kamu mau juga selebaran ini? Kata susi sambil tersenyumKurang ajar!!...riapun menggampar susiSusipun tidak menerima..maka iapun membalasnyaDan bisa ditebak, susi dan riapun berkelahi..Semua teman2nya bersorak2..Marsha yang melihatnya segera memisahkan perkelahian ituRia cukup!!!!!!!!Susi cukup!!!!!!!!!!!!!!!Dengan bantuan teman2nya,,,marhsa akhirnya..berhasil memisahkan mereka.Ria ada apa sebenarnya??Marhsa susi menjebakku dia berpura2 untuk menjadi temanku..tapi ternyata dia menusukku dari belakang!! Aku pasti akan membalasnya!!(dee kayaknya ria perlu bercermin dech seperti pepatah berkata..hukum karma itu pasti ada )Ria, kamu jangan pernah mencoba untuk membalas dendam kepada susi karena susi itu ular berbisa..!!Marsha maafkan aku..karena aku telah meninggalkan kamu padahal kamu adalah satu2nya sahabat baikku.Ria aku sudah memaafkan kamu (deeeeee polos dech marsha ƒ¼)Hari ini ivan pertama kalinya masuk bekerja.Laras yang memang mengincar ivan sengaja berbaik hati untuk mengantarkan ivan dengan mobilnya.Tapi di tengah jalan apesss mobilnya mogokkkk!! HahahaIvan yang tidak mau terlambat akhirnya dengan terpaksa meniggalkan laras.(kaciannnnn deh luh .. )Eka tidak setuju kalau marhsa bergaul lagi dengan ria.Karena ria itu temannya rendy.Marsha berkata kalau semua ini tidak ada hubungannya dengan rendy karena semua kesalahan ada apa dirinyaAPA!! Maksudmu?Eka rendy marah kepadaku karena dia cemburu melihat aku dekat denganmuHa?? Eka keGRan..hihiiii. Tiba2 maaf den eka saya disuruh om andy untuk menjemput denOh..marhsa maaf aku permisi duluOk..kata marsha(eka punya mobil?? Kata marsha..dalam hati deeeeee baru tau diaa hehhee..)Eka takjub melihat mobilnya.Om andy apa benar ini mobilku?Benar eka..dan juga kamu bisa pindah ke rumah warisan om irshak kalau kamu mau...Eka senang sekaliMari eka, kita segera menjemput mamamuRendy yang baru saja keluar dari gedung sekolah...terkejut..begitu melihat eka duduk di dalam mobil....Eka!!!Kenapa sich kamu? tanya susi...Susi...eka naik mobil...(deee..menghina bangett dasar!!!!...btw rendy shockkk... gara2 eka naik mobil BMW warna merah.terus 2 pintu lagi..hahhahaa.. )Ivan sedang sibuk bekerja....tiba2 ada seseorang memanggilnya..Pak ivan??Pak Teddy?Pak ivan...kamu???Mereka pun akhirnya makan siang bersama.Ivan menceritakan masalah yang dihadapinya.Temannya sangat mengerti keadaannya dan dia meminta ivan untuk datang ke rumahnya untuk membicarakan tentang pekerjaan.Ivan senang sekali mendengarnya.Dwi dan nadia bebincang2 di lobby rumah sakit.Mama apa mama pulang hari ini?Iya dwi..kalau kamu bagaimana?Dwi tidak tahu mama..dwi maunya sich pulang cepat2Dwi.Ivan kata nadia..Papa cariin kemana2 ternyata kamu disini dwiIvan terkejut melihat nadia yang menggunakan kursi roda.Nadia apa kamuuu???Ivan..aku tidak apa2 aku hanya sementara waktu menggunakan kursi roda ini.Oh syukurlah kata ivan sambil bernapas lega.Dwi, Mari kita kembali ke kamar kamu khan harus banyak istirahat.Papa, izinkan dwi sebentar lagi bersama mama.Mama....panggil eka...Eka kaget melihat ivan bersama mamanya....Eka, Ivan, Dwi dan Nadia saling berpandang2an....Dwi...mari kita pergi....kata ivan..Tunggu, aku tidak mau kehilangan dwi lagi!! Kata eka..Ivan tidak mengerti maksud eka...Kamu mau bawa kemana adikku? Apa di hotel lagi?Eka.....panggil nadia..Mama, eka selalu tidak berhasil mencari dwi karena itu eka ingin menanyakannyaIvan sepertinya kesal dengan kata2 eka dengan cepat ivan pun berkata..Ini saya kasih kamu alamat serta nomor telephone tempat kami tinggal, bagaimanapun dwi itu adikmu jadi aku tidak berhak menyembunyikannyaDwi Mari kita pergi kata ivan dengan kesal.Eka menerima kertas itu tanpa bisa berkata apa2.Eka katanya kamu mau memberikan suprise kepada mamamu? Kata andy mencairkan suasana...Suprise? Kata nadiaMama sekarang kita sudah punya mobilMObiL?? Siapa punya eka?Eka punya ma..Jadi apa mama sekarang sudah Siap?..Eka mau membawa mama jalan2 dengan mobil baru eka kata eka sambil tertawaOh yach ayo mama sudah Siap kok kata nadia sambil tersenyum..Papa kapan dwi bisa keluar?Dwi..kamu harus banyak istirahat....Tapi papa...dwi sudah bosan tinggal disini...Dwi, papa janji kalau kesehatan kamu sudah baik papa akan membawa kamu pulang.Papa apa papa mau menerima bantuan dari mama?Ivan terdiamPapa bagaimanapun dwi juga anak mama jadi sudah seharusnya mama membantu dwiDwi papa bukannya tidak mau tapi sudah menjadi kewajiban seorang papa untuk memjadi kepala keluarga yang membiayai keluarganya. Jadi kamu tenang saja dwi papa pasti bisa mengatasinya (Duh ivan masih ada Keras Kepala!!)Dwi, papa tidak bisa berlama2 disini karena papa harus bertemu dengan teman papa.Kamu istirahat saja yach dwi nanti papa akan kembali lagi okBaiklah papa byeByeIvan sampai di rumah pak TeddyKarena hujan, jadinya baju ivan agak basahIvanpun berkata kepada pak teddy untuk permisi dulu ke kamar mandi..Pak teddypun menunjukkan jalannyaSesampainya ivan di depan kamar mandi, ivan berpapasan dengan anak perempuan pak Teddy., Rina (new artis,,,gua enggak tau namanya siapa )Rina melihat ke arah ivan dengan mata menyelidikJadi ini stocknya papa huh..enggak level banget!! Kata rina sambil beranjak pergi..Sementara itu ivan binggung ada apa ini? Tapi akhirnya ivan cuek aza.Mereka makan malam bersamaTiba2 pak Teddy ada telephone dari istrinya yang sekarang ada di Belanda jadi pak teddy permisi sebentar.Di ruang makan hanya tinggal Ivan dan RinaSepeninggal papanya, rina segera berkata kepada ivan..Sudahlah, kamu tidak usah sok belaga Jaim udah dech to the point ajaHa? Maaf, saya tidak mengerti akan pembicaraaan nonaHuh menyebalkan kamu datang kesini karena kamu mau dijodohin sama aku khan?...sorry yach aku tuh enggak tertarik sama DUDA!! (iiiiiiiiiihhh.emangnya siapa yang tertarik sama elo juga..BT!!! )Ivan terkejut sekali mendengar perkataan rina karena dia sama sekali tidak pernah mempunyai maskud seperti itu dan lagi kayaknya dia kemari hanya karena papa rina yang mengundangnya untuk membicarakan pekerjaan bukan soal pernikahan.!!Enggak heran ivan langsung SHOCKKKK hahahahha.. TO BE CONTINUE

posted by admin at 6:32 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for Dia 3 - Episode 82
Ads Corner


TagMe!

TagMe!
Download

Laskar Cinta
Hanya Untukmu-Mawi
V/CLIP Jgn. Pisahkan – Mawi dan Marsha(baru)
Mawi - Al- Jannah
Siti Nurhaliza - Biarlah Rahsia
Dewa - Sedang Ingin Bercinta
V/C Marsha - She
V/C Mungkir Bahagia- Shaz (baru)
Farhan AF4-Sayang Disayang (baru)
Velvet AF4-Langit Ke Tujuh (baru)
MP3 KONSERT AF4 - MINGGU 4(baru)
Nakal Listening


Fav. Link Here



Siapa yg links dgn. nakal?

Contact Kami


Counter


Free Counters
Free Counters

referer referrer referers referrers http_referer





Credits
 

Powered by Blogger

eXTReMe Tracker
 View My Public Stats on MyBlogLog.com