About me
Previous Posts

This chat central link with www.mp3central.blogspot.com
Get your own Chat Box! Go Large!

Dia 3 - Episod 100

Wednesday, April 12, 2006
Ore : 7:00 PM

Susterrr,….panggil nadia
Iya bu..
Kok gita enggak ada?
Tadi waktu saya turun kebawah, non gita tidur siang disini bu…
Jam berapa?
Jam ….jam …sekitar jam 2 bu…
Jam 2..sampai sekarang masa kamu tidak neggokin??
Tadi....tadi siang saya ditawarin jamu gratis sama satu perempuan setelah itu saya ketiduran bu...dan baru bangun waku itu baru pulang barusan...
APA!!!!!!!

Mama tiri? Kata gita
Iyaa...kamu ingat tidak putri salju, bawang merah bawang putih, cinderella ..disitu khan semuanya menceritakan kalau ibu tiri iru semuanya jahat.
Gita...mama tidak keberatan kalau gita mau tinggal sama papa, tapi mama tidak mau kalau sampai gita punya ibu tiri..
Emangnya kenapa gita bakal punya ibu tiri ma?
Gita tidak sadar kalau selama ini tante dia berusaha untuk menjadi ibu tiri gita?
Tante DIA?
Iya...tante dia berusaha merebut gita dari mama, misahin gita dari mama!
Tante dia tuh tidak suka kalau kamu tinggal sama mama..
Gita tidak ngerti dech ma?
Gita khan masih kecil tidak ngerti apa2..pokokknya gita harus percaya sama mama….MAMA khan ibu kandung gita ..jadi mama mau yang terbaik untuk gita
Tapi tante Dia dan anak2nya juga sayang kok sama gita..
( vivi ngamukkk…ehhhh…..gita kaget…ketakutan..!! hahhaha…..kesell nichh yeee haahhhahaha…. )
Karena mereka ada maunya sama kamu….!!!
Mereka berbuat baik karena mereka mau merebut kamu dari mama!!!
Setelah tante Dia berhasil mendapatkan kamu, tante dia akan berubah jadi ibu tiri yang jahat dan kejam...MAU!! ( hahaa....NGACAA donkk...itu khan elo bukannya dia #61516; )
Hmm..sayangggg.....jangan takutt...mama begini khan mama sayang banget sama kamu...pokoknya mama tidak akan membiarkan siapapun mengambil kamu dari mama..

Vivi? Tanya nadia
Siapa lagi yang bisa melakukan ini selain vivi? Kata ivan
Aku tahu vivi itu licik…tapi masa sich dia tega berbuat itu sama gita?
Mengambil gita diam2…membuat gita jadi bingung…gita khan masih kecil?
Vivi itu orangnya egois Nadia…dia hanya mementingkan kepentingan diri sendiri bahkan perasaan gita aza tidak dipedulikan..
Vivi itu orangnya lain…beda sama kamu…
Hm..maafkan aku…aku pikir gita sudah aman karena sudah dijaga oleh suster..
Nadia…ini bukan kesalahan kamu…kamu justru sudah berbuat begitu banyak ..kamu sudah begitu sabar..dan membantu saya …heh…kalau ada yang harus disalahkan ..sayalah orangnya…
Sudahlah van…sekarang apa yang harus kita perbuat?
Tolong kemarikan teleponnya..saya mau menelepon vivi sekarang juga…

Kringgg…
Halo….mana gita??
Kamu khan ayahnya van…masa kamu tidak tahu dimana anak kamu sekarang?
Jangan main2 sama saya…kembalikan gita kepada saya sekarang juga ¡!
Kamu pikir gita itu barang…bisa dipinjam dan dibalikkin seenaknya!!
Kamu lupa siapa yang selama ini yang sudah mengandung dan melahirkan gita!
Vivi…kamu sadar tidak sich…apa yang kamu lakukan ini penculikan!
Dengar yach van…tidak ada yang bisa menghentikan saya!! Kamu mau melaporkan ke polisi…silakan !! Mana ada hukum yang melarang seorang ibu kandung mengambil anaknya sendiri??
Hhee!! Jangan bilang saya menculik!! Karena saya tidak menculik anak saya….
Nadia menculik anak saya…mengambil suami saya…mengambil kebahagian saya…!!!
Kenapa kamu marah sama saya van..kenapa bukan marah sama DIA ..dia sudah mengacaukan pikiran kamu…sudah merenggut kamu dari saya…merusak kebahagian saya..!!!
Kamu jangan sembarangan menuduh..lebih baik kamu DIAM kalau gitu!!
Saya tidak akan pernah diam..dan enggak akan pernah tinggal diam..sampai kapanpun saya akan berjuang untuk mempertahankan keluarga saya menjadi utuh ..saya akan merebut semuanya dari dia ...dan kalaupun saya sampai tidak bisa merebutnya dari dia...saya tidak akan tinggal diam van!!
Saya akan membuat hidup Nadia menderita...saya akan balas dendam !!
Membuat hidup nadia menderita? Apa maksud kamu?
Saya ngerti...saya mengerti sekarang..kamu menggunakan gita untuk membalas dendam kepada nadia...iya!!
Saking kesalnya vivi menutup telepon!!!....Brengsek kamu van!!
Kamu hancurkan kebahagian saya...kamu renggut semuanya...hiks hiks hiks...
Saya tidak akan tinggal diam...lebih baik saya melihat kamu MATI daripada kamu harus kembali bersama DIA ....!!!!
Benar khan van, semua ini terjadi gara2 aku??
Musibah itu datang semua gara2 aku khan?
Vivi sakit hati…jadi vivi memakai kamu dan gita untuk menyakiti aku..?
Ivan menghela nafas…
Bilang van…biar semuanya jelas…
Iya….
Jadi benar….aku penyebab semua itu
Iya semua ini terjadi karena kamu..karena kesabaran dan kebaikan hati kamu… yang akhirnya menyadarkan saya kalau saya sudah mengambil keputusan yang salah ..telah meninggalkan kamu ..menceraikan kamu…tapi sekarang semua tinggal hanya impian..
Apa maksud kamu?
Lihatlah saya DIA….saya CACAT…saya tidak mungkin bisa membahagiakan kamu seperti yang dulu saya lakukan…

Aduh..udah malam nich ren..kita pulang yukk..
Baru jam delapan dwi...
Tapi khan saya bubar les piano jam 6 ..saya takut mama panik mencari saya..
Biasakan saya habis les piano …saya langsung pulang..
Memangnya kamu kalau pulang telat dikit kamu dimarahin? Dicariin??
Enggak sich ....enggak dimarahin..
terus kalau enggak dimarahin kenapa mesti takut?
Saya Cuma enggak mau mama panik nyariin saya aja kok..
Hm…kamu pasti anaknya manja ..sampai diperhatiin dan dicariin seperti ini…iya khan?
Enggak…saya bukan anak manja..saya….dijagaain kayak ini karena..
Karena bukan anak manja…? Selak rendy..
Hm…saya..gamang sakit…saya dari kecil sakit2an terus..makanya saya dijagain supaya saya tidak cerdik sakit..
Sakit apa dwi??
Sakit….hms…sakit….Aduh…udah malam banget nich..pulang yuk….
Ya udah…ya udah…kamu kelihatannya udah enggak betah banget ngobrol sama aku..
Jangan2 kamu juga enggak suka yach kalau aku jemput kamu di les piano sore tadi?
Eh….
Kalau emang kamu enggak suka .kamu terus terang…jadi aku enggak…
Enggak...bukan saya enggak suka...saya malah senang sama suprise kamu sore ini..
Saya tidak nyangka kamu tahu tempat les piano saya…
Bener…, biarpun eka tidak suka sama aku..tapi kamu tidak ikut benci sama aku khan dwi?
Kita pulang sekarang yuk…..( tidak sengaja mereka bergandengan tangan….doenkkk...dwi terkejut.......)
Kenapa dwi…??? Olalalalaaaaaaaaaaaa…..
Eh…sorry yach…( huh..sok belaga si rendy…)
Iya…tidak apa2…

Kenapa semua ini bisa terjadi? Eka mencak2 dengan susternya
Maaf den…saya megaku salah…saya memang teledor..
Hm…udahlah eka..suster ini khan baru sehari kerja sama kita..belum tahu permasalahan rumah ini ..
Tapi khan semua ini tidak perlu terjadi…dia khan seharusnya menjaga gita..tapi??
Ya udah nanti kita jelaskan kepada semua suster supaya berhati2 sama vivi ..yach..
Vivi?
Iya….ini bukan perempuan yang memberikan kamu jamu?
Kayaknya sich iya bu….mukanya mirip….tapi enggak percis sama…
Vivi pasti menyamar ma…lebih baik aku mencarinya…
Eka kamu jangan emosi begitu donkkk…!
Orang seperti itu harus diberi pelajaran ma..!
Mama cuman tidak mau kamu berurusan dengan polisi ...itu saja.!!!
Ma....eka khan enggak salah...yang salah itu vivi....yang mesti ditangkap itu vivi..
Dia sudah nyulik gita ma!!!
Iya...tapi dia ibunya gita ..apapun cara yang ia lakukan...ia lebih berhak atas gita adn polisi pasti akan setuju …percaya sama mama..
Maafkan saya den....

Tuntut aja om...laporin aza..
Seandainya saya bisa eka…udah saya lakukan dari kemarin2..
Masalahnya sekarang gita kembali ketangan vivi…kembali ke tangan ibu kandungnya sendiri..hukum sekalipun tidak bisa memisahkan seorang anak dari ibu kandungnya..
Jadi..maskud om? Kita tidak bisa berbuat apa2..kita cuma bisa diam dan membiarkan vivi merebut gita?
Iyaa…
Tapi khan om papanya…om bisa khan merebut gita??
Iya…memang saya papanya…tapi kamu harus mengerti eka..posisi saya saat ini sedang lemah..karena saya sedang CACAT..tidak punya penghasilan..!
Di pengadilan vivi akan memenangkan perkara ini..karena vivi dianggap lebih competen dan lebih bisa untuk melindungi dan membiayai ….eh…..ivan terdiam…
Hiks…hiks…..( nadia sedih…ekapun mengerti…)

Terima kasih yach rendy..
Dwi..kapan2 aku mau kok menjemput kamu ke tempat les lagi..
Eh…kamu jangan turun..
Loh kenapa aku tidak boleh mengantar kamu sampai kedepan pintu dwi?
Ohh…aku tahu sekarang…kamu takut yach sama eka?
Dwi jadi enggak enak hati......Aku turun yach...
Eka keluar....Oohhhh!!
Dwiii!!
Eka marah...kamu darimana sich!!
Eh....
Kamu diantar rendy!
Eka memandang sinis kearah rendy...
Rendy keluar dari mobil...
Jangan salahin dwi! Gua yang salah.., Dwi kagak tahu apa2....gua yang muncul tiba2 di tempat les piano dwi!
Gua enggak tanya sama elo…gua tanya sama adik gua!!
Tapi gua enggak suka elo bentak2 dwi!! Karena dia enggak salah!!
Kalau elo mau marah…marah aja sama gua…AYO!! Tantang rendy…
Kurang ajar loh!!...elo berani ama gua hah!!
Dwi panik….!! MAAAAAAA!! Teriaknya
Ada apa dwi..malam2 begini teriak2…kata nadia
Ma…!!!
Eka!!!!..Masuk!! perintah nadia…
Eka menuruti perintah mamanya….
Elo beruntung ren…kalau enggak udah gua hajar loh malam ini!!

Dwi...kakak minta maaf yach...
Hiks hiks hiks….tapi sampai kapan kakak begini terus…
Dwi khan malu kak..!!
Emangnya dwi tidak boleh punya teman…
Yach…kakak salah…tapi malam ini bukan hanya kakak yang emosi…semuanya juga emosi..
Kamu tuh…sementara kamu dan rendy enak2an pergi semalaman..Gita diculik!
DUARR!!! Hah!!! Sama siapa!!
Siapa lagi kalau bukan dengan monster itu..!
Ya Tuhan,,,!!
Makanya dwi..kakak minta maaf...tadi kakak emosi..karena kita semua lagi tegang...
Hiks hiks hiks.....ekapun langsung memeluk dwi...( hehee..enak juga jadi dwi...dipeluk sama eka terus....dibanding ceweknya sendiri..si marsha hehee.. )
Dwi...panggil nadia..
Mama punya kejutan buat kamu…
Kejutan???

Papa...
Dwi...!
Mama sengaja tidak memberitahu kamu..supaya ini menjadi kejutan buat kamu dan gita.
Nyatanya kita malah mendapat kejutan yang berbeda..
Tapi jangan kawatir sayang…kita akan merebut gita kembali..papa janji itu…
Ini semua salahnya dwi pa…
Salah kamu gimana?
Iya…coba tadi dwi langsung pulang..kalau dwi ada dirumah…. ini semua khan tidak akan terjadi..dwi khan bisa menghalangi mama vivi untuk membawa gita pergi pa…
Sayang…tidak ada yang salah …memang jalannya harus begini..sudah takdir..yang penting papa sudah pulang dan akan tinggal bersama2 dengan kita ..
Hah! Papa tinggal disini..sama mama dan sama dwi..
Untuk sementara..sampai keadaan papa bisa normal kembali…
Wajah dwi yang ceria kembali sedih begitu mendengar perkataan papanya..

Pagi putri raja…bagaimana…tidurnya enak semalam HAH! Tanya susi
Ohh…gimana kagka enak…tidur semalaman dikelonin sama mama..!!
Kenapa loh! Takut sama gua..
Enggak...
Kalau enggak kenapa elo nunduk begitu..!
Heh!!
Enggak...
Sayang...panggil vivi..
Susi langsung bersikap manis....
Mama seneng banget kalau kita bisa berkumpul lagi..
Iya ma...aku juga seneng banget...aku udah kangen banget loh sama gita.
Ia donk..kalian berdua harus akur..kalian berdua khan adik kakak...
Harus saling sayang..saling melindungi....gita tau tidak..siapa yang bantuin mama untuk menjemput kamu kemari?
Gita menggeleng
Kakak susi yang bantuin mama karena kak susi sayang sama kamu dan kak susi kepengen kita berkumpul lagi kayak dulu..
Iya khan sus
Iya ma....( susi melirik sinis kearah gita…)

Eh,...ganteng banget tuh anak baru...
Duhhhh....bikin gua semangat pergi ke sekolah...
Yoiii...kata cewek2 teman sekolah eka yang baru..
Mimpi aja loh...cowok keren kayak begitu pasti udah punya cewek kali...
Ahh..sok tau luh...kenal juga belom...gimana sich..!
Eh...liat tuh...ce itu anak baru juga yach?
Iya...

Gita emang ada dirumah gua ...emangnya kenapa? Tanya susi
Yach enggak apa2 sich...tapi cara nyokap elo bikini gua kesel
Caranya?
Nyokap elo nyulik gita..!
Nyulik? Eka elo yang bener dech..gita itu khan anak kandungnnya nyokap gua..
Mana ada orang tua yang nyulik anaknya sendiri..
Buktinya….nyokap elo udah ngeracunin susternya gita!
Itu apa namanya kalau bukan nyulik??
Tapi..nyokap gua bilang sama gua…kalau dia mengambil gita caranya baik2 kok
Izan dulu sama ivan….
Nyokap elo tuh pembohong….!
Heh…yach eka..gua khan udah pernah bilang kalau gua enggak mau ikut campur dengan urusan nyokap elo dengan nykoap gua…
Hmsss…semoga aja itu enggak pengaruh sama persahabatan kita yach ka…
Gua enggak akan melupakan pertolongan elo sama gua waktu itu..
Kalau elo masih ingat ..gua pernah nolong elo..sekarang gantian elo nolongin gua..!
Susi terkejut!!..( hehe…kejebakk dech loh hahahaa..)

Bukan cuma kamu yang mau gita kembali..aku juga…aku kangen sama gita..
Selama ini gita khan udah aku anggap sebagai anak kandung aku sendiri..jadi aku melakukan ini bukan hanya untuk kamu ..tapi juga untuk aku…jadi kamu tidak udah merasa tidak enak yach…(ivan dan nadia saling berpandangan….)

Eh…apa kabar kamu DIA…sorry…aku datang men(^_^)Vk..tanpa memberitahu kamu dulu..kata andy yang tiba2 muncul…..(Deeeeeee bueteee…ngapain coba munculnya sekarang…udah tau lagi asyikkkkk!!! )
Sepertinya saya menganggu yach??? ( huh!! Dah tau…pake nanya lagii…!!)
FACE ivan BUETEEEE banget lihat andy….nadia hanya bisa diam….andy malah senyum2….mau marah kagka loh!!!

Kamu belum tahu kalau eka meminta saya mencairkan warisannya untuk membantu pengobatan ivan?
Eka..mau ngebantu pengobatan ivan?
Iya…, tapi permohonan itu ditolak…dana hanya bisa keluar untuk kebutuhan medis eka dan keluarganya..bukan untuk kebutuhan medis orang lain dia….kata andy sinis
Ivan khan bukan keluarga eka…saya sudah berusaha…tapi..
Enggak apa2 kok dy…khan masih ada aku…
Andy terkejut! (hahhaa……)
Aku masih bisa ngehandle kok…
Tapi ivan khan bukan tanggung jawab kamu nadia..
Memang ...tapi kalau aku mau bantu...enggak apa2 khan?
Saya kagum dengan ketulusan dan kebaikan hati kamu ..tapi saya juga kawatir dia..
Kawatir??
Saya kawatir kebaikan kamu hanya dimanfaatkan...!
(Nadia sepertinya tidak suka andy berkata itu....)

Dwiii!
Saya mau toilet..
Saya cuma mau tanya sama kamu ..apa eka marah sama kamu? Kamu takut sama eka?
Makanya kamu mencoba menghindar sama saya seharian ini?
Enggak kok!
Lalu kenapa dwi..? kemarin kamu terlihat baik2 saja..malah terlihat segar dan ceria..
Tapi kenapa kamu hari ini menghindar dari aku dwi...kenapa!! ( dee maksaaa aje loh!)
Ada apa dwi?
Saya nyesel kemarin saya pulang telat…saya nyesel senang2 sendiri…apa kamu tahu kalau kemarin adik saya gita…..gita diculik….(rendy langsung memeluk dwi…n terus terang..s4n kagka ngari kenapa? Maybe mau menenangkan dwi…tapi kenapa pake meluk segala,,,,dasarrr ngerpeee ajaa…!!)
Dasar emang Britney Spears….tau2nya ada guru yang melintas didekat mereka…
Sedang apa kalian!!
Secara reflek mereka berdua melepaskan pelukan…!
Kalian berdua lupa yach dengan peraturan sekolah ini!!
Dwi dan rendy tidak bisa berkutik!!
Kalian berdua ikut keruangan saya!!

Apa?
Bener sha..aku lihat sendiri mereka berdua dibawa kedalam ruangan bu tika…lapor ria
Ibu tika?
Pasti ada masalah dech..
Rendy and dwi khan beda kelas..aneh banget..

Kalau kalian mau pacaran…itu urusan kalian..asal jangan disekolah
Disekolah kamu harus mematuhi peraturan..norma2 dan tata tertib!
Masa disekolah kalian pacaran..!! Peluk2an segala..
Dwi benar2 malu….
Saya tidak mau hal ini terjadi lagi, kalau sampai hal ini terjadi lagi..saya akan memanggil orang tua kalian..
Ingat! Ini larangan keras dari saya…kalian dilarang pacaran disekolah…Ngerti kalian!
Ngerti bu…kata rendy..

Dia..saya jalan dulu yach…
Terapi?
Iya..
Andy sudah pulang?
Sudah …sudah dari tadi..aku cuma sebentar kok bicara dengan andy.
Tentang apa?
Eh….
Yach ya sudah..kalau saya tidak perlu tahu..kamu tidak usah memberitahu saya..
Saya percaya kok sama kamu…
Soal eka van..
Eka?
Iya..selama ini khan andy yang mengurusi eka..
Eka dapat warisan dari mana? (deee masa sich ivan kagak tau?? Binun??)
Warisan dari ayah kandungnya eka..
Oh....
Van..aku tahu kamu tidak mau lagi dengar soal ini..makanya aku selama ini aku tidak pernah cerita apa2..
Sudah tidak apa2..permisi dulu yach..
Sus …kita jalan ..
Permisi bu…

Dwi..!!
Udah dech ren…mulai sekarang kamu jauh2 dech dari saya..
Maksud kamu?
Ahhh...! dwi pergi meninggalkan rendy
Dwiii!!

Ivan berusaha keras untuk bisa berjalan tanpa menggunakan kursi roda...
(eh bukannya ivan Cuma cacat tangan aja...kenapa sekarang malahan dia kagak bisa berjalan?)
Ahhhh....ivan terjatuh...
Bapak....susternya terkejut...
Pak...bapak baik2 saja...?
Saya baik2 saja...sudah lepaskan saya...
Bapak..saya khan sudah bilang.....kalau bapak jangan memaksakan diri..nanti malah bisa berakibat fatal..
Saya tidak mau sakit...saya tidak mau seperti ini..!
Dengan memaksakan diri seperti ini..justru bapak akan semakin jauh dari kesembuhan..
Bapak harus melakukan terapi setahap demi setahap..tidak bisa langsung,...
Saya tidak peduli akan perkataan dokter....saya harus sembuh!!!
Lebih baik kamu pergi...!!
Tapi pak..!
Pergii!!!!

Dibanding dengan andy….dimata nadia..saya bukan siapa2 lagi..
Saya sudah CACAT…sudah tidak berdaya….!
Saya harus bangkit!!..
Saya harus kembali seperti dulu…saya tidak mau nadia kasihan sama saya..
Saya mau menjadi ivan yang dulu lagi..dan membuat nadia kembali mencintai saya lagi..
( hiks hiks….sedihhh…..: )

Sekarang gita istirahat dulu…ibu akan memeriksa pekerjaan gita dulu yach…
Iya..makasih yach bu…
Susi pulang…
Hms…selamat siang…
Kamu pasti susi yach…kakaknya gita khan?
He eh ..iya..betul…
Kenalkan..saya santi…guru privatnya gita..
Ohh…(susi bete)
Eh…enak banget loh pake guru privat segala..kayak anak raja minyak aza!!
Enggak kok kak susi…
Gua aja pagi2 udah berangkat…cape2 pergi kesekolah…sedangkan elo enak banget pake guru privat segala..eamngnya elo tahu siapa yang membayar itu semua..hah!!
Heh!! Semua itu pake duit gua tahu…gua yang bayar!!
Nyesel gua bantuin elo..balik kerumah ini!
Gita…panggil vivi…
Susi kembali beracting..
Gita..mama bawain apa nih buat kamu…hehe…
Loh..susi kamu kok sudah pulang?
Iya…susi lagi bantuin gita nich..
Bantuin apa?
Eh..bantuin bikini pr matematik..
Makasih yach sayang..mama senang kalian bisa azur seperti ini..
Gita...coba tebak mama bawain apa buat kamu...?
Mama beliin sepatu buat kamu..
Susi ngiri..
Buat aku mana ma?
Kamu khan sudah gede...bisa belanja sendiri...mama tinggal kasiih kamu uang saku...kamu tinggal belanja dech...
Gita khan masih kecil,..jadi mesti mama yang belanjain...yach...
Nich…gita kamu cobain…
Susi bener2 bueteee!!

20 juta?
Iya bu..itu biaya wajib yang harus dibayar..setelah itu ada biaya konsultasi yang dihitung perjam...(busyett kagak heran pengacara kaya2...mannn!!)
Apa tidak ada pengacara lain?
Saya sudah menghubungi 6 pengacara..dan rata2 biaya yang diajukan semuanya sama bu..antara 15 sampai 20 jtan
Kalau ibu ada kenalan…mungkin biayanya bisa dinegosiasi bu..

Makasih yach dy…aku tidak tahu harus minta tolong sama siapa..
Sebenarnya sich aku tidak mau merepotkan kamu….
Tidak apa2 kok ..saya ngerti...
Lagipula biaya pengacara sekarang ini khan tidak murah
Iya…aku harus berhemat sekarang…karena khan aku yang menanggung semua pengobatan ivan..
Iya,,iya...saya ngeti kok...
Saya sudah membahas masalah kamu..dan..
Maaf bu ada telepon di line 2…
Hm..aku tinggal bentar yach..

Hp nadia berbunyi..
Halo…sapa andy
Dia?
Ivan?
Ini andy..
Maaf, ini bukannya nomornya dia?
Betul..dia menitipkannya sama saya..karena dia sedang sibuk..
Terima kasih…( ivan bete)
Andy tersenyum…

Pa..
Eh sayang..
Kamu sudah pulang..
Ini dwi bawain ice cream buat papa...
Terima kasih
Masalah gita bagaimana pa?
Untuk sementara ini..papa tidak bisa melakukan apa2..
Papa sudah mencoba dengan apa pun yang bisa papa lakukan ..tapi jangan kawatir…mama akan berusaha membantu untuk memperjuangkan gita..

Bagus donk kalau kamu suka…mama sudah beliin banyak banget buat kamu..
Makasih yach ma..
Ma…! Mama ngapain sich beliin gita banyak2..baju..sepatu!!
Emang dia sama sekali tidak punya baju apa!
Bukan begitu sayang...masalahnya semua baju gita ada ditempatnya DIA..mama tidak mau ketempatnya hanya untuk mengambil baju gita doank..mendingan mama beli baju baru...iya khan sayang...
Susi gondokkk!!!..
Ya udah aku mau pergi dulu...
Mau kemana?
Aku janjian sama ayu…
Oh..ati2 yach sayang….

Udah lama yach yu..
Keasyikan shopping yach..?
Asyik shopping apanya..
Yang ada juga tuh nyokap gua yang asyik belanja sama anak kesayangannnya si gita!
Gita ..yang adik tiri elo itu sus?
Gua tuh jadi serba salah tau enggak sich loh!..kalau enggak ada tuh anak nyokap gua pusing mikirin dia terus…nach sekarang giliran gita udah balik ke rumah…gua yang pusing ..gara2 nyokap gua ngurusin dia terus..seolah2 gua enggak ada gitu ¡!
Yach elo harus maklum gitu…lagian khan nyokap elo khan udah lama enggak ketemu sama gita...
Hah! Maklum yu!
Sirik itu…perbuatan yang tidak disukai oleh allah..
Hp..ayu berbunyi..
Asalamwalaikum..( sorry bener kagak tulisannya..)
Iya …ma…entar ayu beliin kok…ayu enggak lupa ma..
Iya...walaikumsalam...( tull kagak?)
Susi cenggo...
Apa2in sich elo..
Kenapa sus?
Orang kalau angkat telp itu bilangnya halo?? Bukannya asalamwalaikum..!
Di pesantren kita diajaran ajaran agama dalam semua perkataan dan perbuatan kita..
Jadi kalau menyapa orang itu...tidak aneh sus..
Elo ke pesantren???!!!
Iya...
Heh...gawat..temen gua udah jadi anak pesantren sekarang...
Ayu hanya senyum2...

Kok papa tidak makan2 sich...
Dwi bawain makanannya aja yach..
Enggak usah sayang..
Mama sudah pulang?
Belum...papa pasti lagi mikirin mama yach..
Sudah pa…tidak udah terlalu dipikiriin..mama pasti baik2 saja kok..
barusan dwi telepon..katanya mama masih ada direstaurant.
Di restaurant?
Pastinya dia sedang asyik2nya berbicara dengan…( hahha..ivan cembokurr boo!!)
Sama siapa pa?
Heh…bukan siapa2…udah kamu makan aja dulu..nanti papa nyusul..
Papa mau tungguin mama dulu..
Mama pasti udah makan malam direstauran pa..
Papa tahu..papa tetep ingin menunggu…
Dwi kekamar yach pa…

Saya harus sembuh…saya harus kembali seperti dulu..saya tidak boleh pasrah melihat dia direbut oleh orang lain..!!

Makasih yach eka..
Ehmm…aku cuma dapet makasih doank…
Maksudnya.??
Yach…yach..enggak tau…
( woaaaaaaaaaaaa…eka guantengg bangetttt!!!! )
Kira2 aku dapet sesuatu yang lain gitu….
Hms….marsha mengerti akan maksud eka…akhirnya..iapun berencana memberikan ciuman pipi kepada eka…namun sebelum kesampaian…rendy muncul…
Rendy??
Eka berang…
Sorry ganggu,,,gua cuma mau mengembalikan catatan kok!
Eka marah!!

Lah khan rendy ke rumah marsha hanya untuk mengembalikan buku catatannya saja..
Itu aja kok!!
Itu alasan doank dwi..! Masa kamu tidak tahu sich..mereka dulu pacaran..!
Tau..!!
Rendy itu benci sama kakak…karena marsha putusin dia gara2 jadian sama kakak..!!
Dwi.. kakak nyesel..sudah membiarkan kamu dekat dengan rendy…tapi sekarang..kecurigaan kakak sudah terbukti..rendy itu hanya main2 sama kamu..
Gimana sich..! tadi khan kakak bilang sendiri…kalau rendy kerumah marsha Cuma mau mengembaliin bukunya saja..udah..!!
Itu Cuma alasannya doankk!! Pokoknya kamu harus menjauhi rendy!!
Kakak tuh kagak mau kalau kamu tuh disakitin dwi..!
Kakak tidak mau kamu menjadi korban permainannnya..
Apa sich!!
Kamu dengar yach dwi..kalau perlu kakak akan menyuruh mama memindahkan sekolahmu sekalian...!!
Apaan sich kak!
Kamu jauhin rendy...!!!
YA UDAH DONKKK!!!
Denger...kamu jangan tutup kupingggg!!!
Kakak udahh lahh!! Dwi berteriak kencanggg!!
Dwi!!!
Tiba2 dwi pun jatuh pingsan...
Eka shock…!
Dwiiiiiii!!
Dwi…
Ya ampón..!
Dwi bangun dwi…
Dwi…bangunnnn!!....eka panic,,

suster..suster..! panggil nadia..
ada apa suster?
Eh anu…
Ada apa…kok sampai ada ambulan segala? Nadia panic
Non dwi pingsan bu….
Apa! Dwi pingsan??
Dwii…!!
Maaf bu non dwi ada dikamar bapak…
Dwiii!!
Dwi….
Husssss!!
Dwi kenapa van?
Ini semua salah eka ma…gara2 eka..dwi pingsan..
Sudahlah kamu tenang saja…jangan panic…dwi sekarang sudah tidak apa2 kok
Tapi…apa yang menyebabkan dia sampai pingsan..kita baru akan tau besok..
Kenapa mesti tunggu sampai besok? Tanya nadia
Karena..hasil darah dwi baru akan diketahui besok...

Pagi sayang..
Pagi ma...
Mama tungguin kamu nich..
Nungguin aku?..ngapain?
Mama perlu tanda tangan kamu...buat keperluan perusahaan kita ..
Begitu susi ingin membaca surat itu…vivi menghalanginya..
Kamu tidak perlu membaca surat ini..karena kamu tidak akan mengerti..
Biar mama aja yang urusin yach…tanda tangan aja yach..
Cepetan mama harus buru2 ke kantor..nanti mama telat…!
Akhirnya susipun menandatanganinya…( s4n yakin sekarang..kalau tanda tangan susi beli asli dong..soalnya dari senyuman susi…licik gituu!!)
Terima kasih sayang…
Sekarang mama ..berangkat dulu yach…bye
Susi tersenyum licik...

Eka ikut ma...
Tidak usah sayang..kamu khan harus sekolah..
Eh..tapi ma...eka tuh pengen tahu apa hasil pemeriksaan dokter..
Nanti juga kamu tahu kok..
Semalam dokter bilang..kalau kondisi dwi itu akibat stress berat..
Ma...eka kekamar dwi yach...eka kepengen lihat dwi..
Mudah2an dwi sakit hanya karena stress yach..aku kawatir dia sakit karena kanker yang ada dibadannya aktiv lagi..

Maaaa...mAAaaaa!!
MAAAAa...Maaaaaaaaaaaa!! teriak eka
Ivan dan nadia terkejut...
Buru2 nadia mendorong ivan kekamar dwi...
Begitu mereka masuk kekamar dwi…
Mereka berdua terkejutt…!!!

To be continue….































Episode 101

Ma ….
Dwi..maaaaaaaaaa.!

Dwiiii…! Nadia shcok…
Sayangg…panggil ivan..
Dwii bangunnnn..! teriak nadia

Ekaa…tolong panggilkan ambulan…cepat!! Perintah nadia
Eka…waktunya tidak cukup untuk memanggil ambulan…tolong angkat dwi…kita bawa ke rumah sakit…DIA tolong bantu angkat dwi! Kata ivan


Ada apa lagi?
Susi khan sudah tanda tangan surat ini…berarti artinya susi sudah setuju akan surat ini…
Maaf bu..tapi ini bukan tanda tangan susi..kata pengacaranya..
APA!
Mungkin ibu tidak bisa membedakannya…tapi mata kami sudah terlatih dan lebih teliti
Tanda tangan susi kali ini berbeda…
Vivi mulai panic…dia terpaksa tersenyum…sementara pengacaranya cool aja hehee..

Dugaan saya benar..pertumbuhan sel kanker ditubuh dwi kembali aktiv..
Eka..ivan...nadia...shock...!
Ya Tuhan...berarti anak saya akan segera dioperasi dok? Kata nadia
Kemungkinan untuk operasi itu belum pasti dok…kita harus memerlukan pemeriksaan lanjutan..
Maksud dokter? Tanya ivan
Kami harus memastikan dulu tensi anak bapa...baru setelah itu kita akan tahu apa yang harus kita lakukan..
Kalau sel kankernya aktiv kembali bukannya harus segera dioperasi supaya sel kankernya tidak menyebar ke organ2 lainnya...kata nadia.
Serangan kanker itu berbeda…tergantung dengan kondisi dan stanima pasien…
Tindakan operasipun belum tentu dapat menyembuhkan kanker itu....kata dokter
Eka lemas.....dna iapun berlari keluar ruangan...
EKA!! Panggil nadia

Eka...
Eka...tidak mau dwi meninggal ma...eka tidak mau..!!
Kita semua tidak mau kehilangan dwi sayang...tapi kita harus pasrah sama takdir..!
Enggak mau ma....eka tidak mau pasrah sama takdir...
Kita harus tabah menghadapi semua ini eka..apalagi didepan dwi...kita harus kuat!
Kalau tidak ..bagaimana dwinya..??
Kamu mengerti khan maksud mama...

Kamu bikin mama malu sus!!
Apaan sich ma..!!
Tanda tangan kamu…sengaja khan beda!!
Hm...mama jadi malu hari ini...mama kayak orang bodoh!
Mama pikir tanda tangannya sama..tapi pengacara kamu bilang kalau tanda tangannya beda..dan mama disangkanya beli asli dongin tanda tangan kamu..!!
Hm..yach sorry dech ma..bukan begitu maksud susi...soalnya...tadi pagi tuh..tangan susi agak2 pegel gitu...
Mungkin karena itu kali yach...jadi tanda tangannya agak2 beda dikit..
Sekarang kamu tanda tangan lagi..dan pastiin kali ini tanda tangannya sama.
Ah...duhhhh....teriak susi
Kenapa sich kamu??
Tangan susi keram nich ma...kagak bisa digerakkin..
Ayoo donk sus...jangan bercanda...surat ini penting...jadi hari ini harus sudah ada ditangan pengacara., kalau enggak uangnya enggak akan cair..!
Uang apa ma?
Yach...udah dech sayang...yang penting kamu sekarang tanda tangan...
Iya...tapi tanganku ini benar2 tidak bisa digerakkin...apa pakai tangan kiri aja ma?
Jangan bercanda...tangan kanan aja salah...apalagi tangan kiri!!
Hm..kalau begitu aku ikut aja yach kesana..jadi aku khan bisa langsung kasih izan…jadi tidak perlu tanda tangan2 segala….yach…
Vivi bt..tapi mau enggak mau dia setuju juga…

Pa..dokter bicara apa?
Dokter hanya berkata kalau kamu hanya kecapaian aja..
Cuma kecapaian??
Iya….
Badan dwi rasanya lemess bangetttt..mau gerakkin tangan saja kayaknya berat pa..
Sayang….kamu masih untung bisa mengerakkan tangan kamu…coba kamu lihat papa..gerakkin tangan saja tidak bisa…kata ivan sambil tertawa..
Papa tidak bohong khan sama dwi?( sementara itu nadia dan ivan yang berada didepan pintu berusaha tegar untuk tidak menangis)
Dokter bilang apa lagi pa?
Tidak ada yang berbohong sama kamu dwi..kata nadia
Ma...kak eka...
Sebentar lagi kamu juga sudah boleh pulang..yach..
Iya…asal kamu banyak istirahat…
Dwi tidur dulu yach ma…
Dwi cape....
( ivan...eka...sedih melihat kondisi dwi..)
Eka..udah donk..kamu khan sudah janji sama mama..
Iya mama...maafin eka..., eka tidak tega melihat keadaannya dwi..
Ini semua gara2 eka.!
Ini bukan gara2 kamu eka...kebetulan saja dwi pingsan setelah berbicara dengan kamu..., tapi yang pasti bukan karena kamu , ini karena sel2 kanker dwi aktif kembali...kata ivan
( Payahhl!! Kenapa bilangnya kagak diluar ruangan...deeeeeee!!)
Dwi yang sebenarnya tidak tidur...akhirnya mendengar semua percakapann mereka...dan iapun menangis...
(dwi sudah menduga kalau kanker itu datang lagi..untuk menjemput saya...dari dunia ini...hiks hiks...kata dwi dalam hati)

Silakan...
Jadi begini pak...ternyata kemarin tangannya susi keram..makanya tadi tanda tangannya beda....kata vivi menjelaskan..
Jadi saya tidak memalsukan tanda tangan...iya khan nak?
Jelasin donk sayang…pinta vivi..
Eh….yach..jadi belakangan ini tangan saya ini agak suka pegel2 truss sering keram lagi…
Makanya pak..susi saya ajak kemari untuk memberikan persetujuan langsung kepada bapak..jadi tidak perlu repot tanda tangan..
Baik…apa mbak susi sudah membaca surat permohonannya? Tanya pengacaranya..
Oh..su…
Belum…susi menyelak perkataan vivi…
Vivi panic..
Susi hanya senyum2..
Kalau begitu saya akan bacakan sekarang…
Maksud tujuan untuk pencairan surat warisan mbak susi ini…
Surat pencairan dana warisan!! Teriak susi..
vivi..mulai gelisah….!

Marsha…belum pulang? Tanya rendy
Ren..belum nich..gua masih nungguin eka..
Yakin eka pasti dateng??
Aduh…malah gua udah janji lagi sama dokter gigi
Ekanya mana sich..
Mungkin kena macet kali..atau jangan2 eka lupa sama janjinya..
Ren, Eka tuh tidak mungkin lupa sama janjinya…
Kalau ada perlu..yach udah gua anterin dech
Marsha bingung..
Elo masih berobat di dokter gigi johan khan?
Elo masih ingat ren?
Masih donk..soalnya dulu khan gua sering antar jemput elo .
Iyaa..
Udah yuk...
Ren..gua kagak ngerepotin elo khan?
Enggak...yuk...!

Pokoknya kamu percayakan aja ke mama..ok
Iya..ma ..tapi kita khan sudah punya rumah...mobil juga udah ada.., Ngapain sich beli2 rumah lagi??
Yach buat business kita donk sayang...buat investasi..
Ah…!
Kalaupun mama menjelaskan sekarang ..kamu tidak akan mengerti..
Saat ini mama dapat kesempatan emas dalam bidang properti..
Emang mau investasi..tapi kenapa mesti uang dari warisanku..kenapa enggak ambil dari perusahaan aza! Bisa khan?
Tugas kamu tuh sus...sekolah dan belajar, masalah perusahaan, keuangan dan business..mama yang urusin! ( dee bisa bangkrutt!!)
Tapi ma!!
Cukup sus..!! mama cape menjelasin ke kamu...percuma..
Apa kamu sudah tidak percaya sama mama? Atau jangan2 kamu ketakutan warisan kamu dihabisin sama mama?
Bukannya kayak begitu..aku khan Cuma...
Cuma apa lagi??
Cuma tanya doank kok!
(mama pasti bohong, dia pasti punya rencana lain sama uang itu.., hmss…gua harus cari tahu..mau dipakai apa duit itu…kata susi dalam hati..)

Sudahlah, kalian pulang saja…biar saya yang menemani dwi disini.
Lebih baik kamu yang pulang …kamu yang butuh istirahat…biar aku yang menjaga dwi..
Mama dan ivan pulang saja…biar eka yang nungguin dwi..

Saya tidak akan kemana2 eka…sebelum saya mendengar keputusan final dari…
Tok tok tok…( pintu diketuk)
Ada apa?
Dokter ingin bertemu dengan kalian…kata suster

Bagaimana dokter?
Apa hasilnya sudah keluar?
Sel kanker dwi sudah berada di tingkat stadium paling tinggi
Tidak mungkin dok...!
Tapi kenapa bisa begitu cepat dok?
Pertumbuhan kanker itu tidak dipengaruhi oleh waktu ..jadi banyak faktor lain yang jadi pemicunya..
Dalam kasus ini penyebaran kanker sangat cepat...dan kemungkinan pada stadium tingkat tinggi ini tidak bisa disembuhkan oleh tindakan operasi sekalipun untuk menjamin kesembuhannya..
Apa..!!
Saya mengerti perasaan bapak dan ibu...
Kira2 masih berapa lama lagi waktu yang diberikan untuk dwi?
Secara medis maximal 6 bulan.!
DUARRR!!! Nadia dan ivan lemas….( perasaan dari dulu 6 bulan??? Tapi sampe sekarang masih fine2 aja…hehhee.. )
Maksud dokter saya akan kehilangan anak saya dalam waktu 6 bulan?
Apa yang dapat saya lakukan untuk menyelamatkan anak saya dok??
Dok…kami akan lakukan apa saja…apa saja…asal bisa mengembalikan anak kami..bisa menyembuhkan dwi..
Hanya ada satu jalan yaitu..berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa..
Mohon kesembuhan untuk dwi….
Saya ikut perhatiin…
Nadia menangis…..( hikss…sedihhhh!!!)

Kak…kak eka…
Dwi…ekapun terbangun..
Kamu mau apa? mau minum? Kamu haus?
Enggak..kak eka kok sudah jam segini masih disini?
Biasanya jam segini kakak jemputin marsha..
Marsha???
Iya..kakak lupa yach...nanti kakak bisa dimarahin sama marsha loh
Dwi..kamu lebih penting daripada marsha..
Dwi khan tidak kenapa2 kak...dwi khan Cuma kecapaian..
Iya...tapi khan..
Lagipula besok khan kakak mesti sekolah..
Ok2..kalau mama dan ivan sudah balik baru kak eka pulang..
Mama dan papa memangnya kemana?
Hm....lagi...ketemu dokter...
Besok..kak eka kesini..kamu mau dibawain apa?
Sekarang ini...cuman satu hal yang dw pengenin kak...
Apa?
Dwi Cuma pengen gita...dwi kangen sama gita...
Dwi pengen tahu keadaan gita sekarang kak..
Eka terdiam....

Makasih yach...
Hm..sorry gua enggak bisa ikut makan sama elo..soalnya gigi aku khan habis ditambal
Tidak apa2 kok sha...
Ditemenin aja gua udah seneng...
Sampai ketemu besok yach...
Bye..
Ooh...eka dateng...( si rendy ngapain disini??)
Rendy kaget melihat eka...ELO!
Ternyata dugaan gua bener..elo Cuma mainin adik gua khan?
Elo mau menyakiti hati adik gua khan? Padahal elo masih suka sama marsha..
Elo masih coba mendekati marsha khan?? Ngaku loh!! NGAKU!!
Apaan loh..!
Eka menonjok rendy…! Rendypun membalasnya…

Tok tok tok!!
Ada apa mbok?
Ada yang berantem non…
Siapa?
Den eka dengan den rendy..!
Ha! Marsha terkejut

EKA!!!
RENDYY!!
Kok berantem disini sich!
Selama ini aku percaya sama semua perkataan kamu tapi sekarang kamu harus percaya sama aku..kata eka
Percaya soal apa eka!
Bajingan ini masih suka sama kamu..dia masih ingin mendekati kamu!
Iya khan?
Apa sich maksud kamu..??
Dia itu hanya berpura2 suka sama dwi..padahal dia itu masih suka sama kamu sha.
Dwi Cuma akan dipermainkan..!!
Eka..rendy itu Cuma nganterin aku ke dokter gigi karena kamu tidak menjemput aku ..seharusnya aku yang marah sama kamu karena kamu lupa sama janji kamu!
karena kamu enggak dateng!!
Ahhhh!!! Udahlah sha! Kamu sama rendy tuh sama saja..sama2 tidak bisa dipercaya!
eka!!!
Rendy…elo mau marsha!!...elo ambil marsha!!
Tapi elo jangan coba2 dekati adik gua…ngerti loh!! Kata eka sambil beranjak pergi..
Marsha shock….!!
EKA!!!!! panggilnya
Rendy..still cool..!
Apa gua bilang sha..itu anak cemburunya gede!!
Ren…sorry banget yach..
Elo enggak apa2 khan? Kita masuk yuk..biar gua ambilin kompres buat dagu elo..
Yukkkk…

Heh..jangan takut dwi kakak akan penuhin semua kemauan kamu, kakak akan membuat kamu bahagia…disaat2 terakhir kamu….kata eka dalam hati..

Kamu habis berkelahi eka?
Darimana kamu malam2 begini eka..
Dwi...sakit lagi om..
Om harus tolong saya..
Adik kamu sakit..lantas kamu minta tolong sama om?? Om khan bukan dokter eka..
Hm..maksud saya..om tolong ambilkan gita..kembalikan gita sama kami..
Gita anaknya vivi…( iya lah..sapa lagi..(#_-)!! jajajaaaa..)
Gita anaknya vivi dan ivan…..
Dwi itu cemas mikirin gita om…dwi tidak mau pisah dengan gita om…
Tolong saya om….dwi Cuma mau kalau dia bertemu dengan gita..
Om..mesti tolong saya..saya harus kabulkan permohonan dwi…saya mau buat dwi bahagia…hiks hiks…sebelum …sebelum…dwi pergi untuk selamanya…!
Duarr!! Kamu ngomong apa sich!!
Firasat saya bilang om…kalau umurnya dwi itu tidak akan lama lagi..
Dokter bilang…umurnya sudah tidak panjang lagi…makanya om..saya harus kabulkan permohonan dwi….Cuma itu yang bisa membuat dwi bahagia..sebelum..dia pergi om…toloong saya….pinta eka..
Eka…om janji om akan lakukan yang terbaik untuk kamu dan gita…ok..

Van…nadia membangunkan ivan..
Hm..ada apa?
Aku pulang dulu yach…mau ganti maju ..sama mau ngambil buat kamu..yach..
Aku berangkat yach…
Ok..hati2 yach..
(ya Tuhan ..jangan ambil nyawa anak saya..lebih baik nyawa saja yang kamu ambil..tapi jangan nyawa anak saya...jangan ambil dwi dari saya..kata ivan dalam hati..hiks hiks..)
Pa...papa nangis yach??
Papa tidak nangis sayang....mata papa cuma merah sedikit karena baru bangun tidur saja
Dwi sudah tahu semuanya...umur dwi enggak lama lagi khan??

Hehhee…mau dwi sakit atau sampe mau hiduppun..aku sama sekali tidak peduli..
Apan urusannya sama saya?? Jadi tidak ada gunanya kamu melakukan hal ini sama saya dy!
Apa kamu tidak mempunyai rasa kemanusiaan sama sekali vi?
Hahaha…kalau sampai dwi meninggal ataupun hidup…bukan ucapan duka cita yang saya kirim..tapi ucapan suka cita hahahhahha…
Hati kamu benar2 terbuat dari batu…kamu bukan manusia!
Saya tidak akan pernah iba dan kasihan sama orang yang sudah menghancurkan hidup saya! Kamu tahu gara2 dwi...ivan meningalkan saya..gara2 dwi..hidup saya hancur..karena dwi menginginkan ivan meninggalkan saya...! Jadi kalau sampai dwi hidup..saya ..orang yang akan sangat berbahagia di dunia ini! Ngerti!! Kata vivi sambil menuntup teleponnya

Apa katanya om?
Kita harus mencari jalan lain eka..
Ah..apa enggak mungkin memakai jalar hukum?
Hukum tidak berhak memisahkan ibu dari anaknya..
Om...kita mesti mencari jalan lain om..saya harus mendapatkan gita om..
Saya harus mempertemukan dwi dengan gita …
Om mengerti..

Dimana sich ma..tanah dan rumah yang mau mama beli itu? Tanya susi
Di bogor...
Yach bogor khan gede mah...bogor sebelah mananya??
Kenapa sich nanya2 mulu dari kemarin!
Yach...orang mau tanya doank kenapa sich! Khan pengen tahu.. Sapa tahu aja rumahnya bagus..jadi khan bisa dipake...!
truss..kapan tuh jual belinya?
Apa!!
Kapan transaksi jual beli itu dilaksanain?
Sus…seperti mama bilang dari kemarin2 juga tugas kamu saat ini adalah sekolah dan belajar.
Kalau kamu mau terjum di dalam business seperti mama …kalau mau terlibat dalam perusahaan kita…nanti setelah kamu lulus!
Kenapa sich ma..kalauaku tanya2 soal ini..mama tuh tidak suka banget dech!
Bukan begitu sayang..cuman mama mau yang tebaik untuk kamu..dan yang terbaik buat kamu saat ini .. kamu lulus sekolah! Ok
( mungkin duitnya mau dipakai untuk kepentingan gita kali! Huh!! Bisa2 gua jadi kere ..bisa habis harta warisan gua untuk dipakai hal2 yang enggak penting gitu...gua enggak rela..kata susi dalam hati..)

Sus!
Eh elo ..eka..
Gua denger2 katanya adik elo sakit lagi yach?
Dia sakit apa kak?
Masih kayak dulu sus..
Kanker maksud u?
Sus..elo mesti tolongin apa?
Bantu apa?
Dwi ..mau gita kembali.
Ah..sorry2..kalau soal itu gua sama sekali enggak bisa bantu elo..
Sorry yach eka..
Eh..sus elo lupa yach..dulu khan gua pernah nolongin elo..
Elo harus tolongin gua sus…Cuma elo yang bisa dapetin gita kembali..
Iya tapi…tapi mendingan elo langsung bicara sama nyokap gua., Kalau soal gita…gua enggak pernah mau ikut campur..
Sorry banget dech ka…

Nich…nadia menyodorkan hp ke ivan..
Apa?
Gita..?
Gita?
Iya, kamu harus menanyakan kabarnya..nanti dia merasa tidak diperhatikan sama kamu..
Ya Tuhan ..saya...kayaknya dikepala saya hanyalah dwi..sampai2..saya lupa untuk menelepon gita.
Halo, selamat sayang...
Ibu vivinya lagi dikantor..
Gita? Dari siapa yach..? sebentar yach..
Halo..sayang
Papa kok sudah lama tidak menelepon gita sich? Lagi sibuk yach?
Iya sayang..maaf yach papa belakangan ini lupa untuk telepon kamu..
Kamu lagi ngapain?
Iya…gita lagi mau sekolah nich pa..
Sekolah?
iya..sekolah dirumah..
Oh..gita ..papa minta maaf kalau belakangan ini..papa tidak sering menelepon kamu.
Tapi kamu harus tahu tidak berarti papa melupakan kamu yach..masalahnya sekarang kakak kamu sekarang lagi sakit...
Sakit apa? gita panic
Sakitnya lumayan parah sayang..makanya papa lebih banyak dirumah sakit..
Kamu mengerti khan perasaan papa..
Iya pa...

Gita tidak perlu kamu ganggu..dia lagi belajar! Kata vivi yang tiba2 muncul..
Nadia kaget begitupula dengan ivan..
Ngapain kamu kesini? Tanya nadia
Kok sambutan kamu kayak begitu sich?
Saya tuh niatnya baik..mau menjenguk dwi.
Jangan cari gara2 kamu! Selak ivan
Dwi anak saya..tidak ada hubungannya sama kamu..dan kedatangan kamu kemari sama saya sangat tidak diharapkan!
Kamu kok gitu dy? Setahu saya kamu tuh orangnya lemah lembut ..ibu yang baik hati..ternyata kamu selama ini salah donk van..lihat saja kelakuaknnya!
Saya kesni karena menghargai ivan, dwi khan anak ivan juga jadi kamu tidak berhak untuk mengusir saya dari sini..
Vi, bukan Cuma dia saja yang mau mengusir kamu dari sini..tapi saya juga..jadi kamu tolong pergi dari sini!!
APA!!
Kamu enggak punya hak apa2 disini, karena dwi bukan anak kamu ¡! Sudahlah PERGI!!
Ini semua gara2 kamu NADIA..kamu selalu mencari gara2 sama saya….vivi menjambak rambut nadia..
Ehh…lepasin..kamu apa2ann!! Teriak nadia..
vivi…lepaskan!!! Teriak ivan..
ivan mau membantu nadia..tapi dia tidak bisa..
karena panic dan keinginan ivan untuk menyelamatkan nadia dari amukan vivi..tanpa ivan sadari..ia berhasil bangkit dari kursinya dan menampar vivi…
Plakkk!!! YESSSSSSSSSSSSSS…
Vivi buete..dan iapun pergi meninggalkan mereka berdua..
Nadia kaget….!
Ivan…
Kamu tidak apa2….
Ivan..kamu berdiri..tangan kamu sudah bisa bergerak..!
Tangan saya.....ivan baru menyadarinya..
Nadia tertawa gembira…ivan kamu sudah sembuh..hahhaha…
Nadia…kamu tahu artinya apa??..artinya sekarang saya bisa mendapatkan gita kembali ..dan bisa berkumpul dengan kita kembali..
Hahhahhaaaa….nadia dan ivan saling berpelukan…( wuihhh romantisss booo…cocok bangettt!!! )

Ma..mbak dwi sakit?
Biarin saja bukan urusan kita ini!
Tapi mbak dwi khan kakaknya gita juga..
Ah..sayang..kamu tidak sadar kalau papa itu lebih sayang dengan dwi daripada dengan kamu..
Ah…papa sibuk sama dwi…papa tinggal sama dwi! Papa tidak mau tinggal sama kamu..
Khan mama yang jemput gita kesini...papa maunya sich ikut dengan mbak dwi disana..( hahaha..emang enakkkk..kemakan sama katanya sendiri!)
Tapi buktinya papa tidak kangen sama kamu...buktinya papa sibuk ngurusin dwi..
Ah...lebih baik dwi mati aja sekalian!!
Duar!! Gita kaget mendengar perkataan mamanya..
Mama!!
Maksud mama...kalau dwi meninggal khan papa bisa balik buat mama..buat kamu..dan kembali kepada keluarga kita sayang...iya khan?
Mama jahat!! Kok mama mau mbak dwi mati!!
Mama jahat!!! Gita pun berlari masuk ke dalam kamarnya..
GITA!!

Bagi kami kasus ini sangat langkah pak ivan, tapi bukan yang pertama kali terjadi disini..karena stanima tubuh sangat penting untuk kesembuhan orang yang lumpuh pak ivan..
Sekarang saya sudah sembuh total dok?
Maksud saya..ini tidak akan terjadi lagi…saya tidak akan lumpuh lagi?
Bersyukurlah pak ivan..anda tidak akan mengalami kelumpuhan lagi.
Anda betul2 sudah sembuh..!
Ivan bahagia sekali..

Susi..
Elo bener eka..gua harus balas semua kebaikan elo..
Ha? Eka bingung..
Gua akan nolong elo…kata susi

Papa…sudah sembuh..
Iya..sayang…kalau papa saja bisa sembuh artinya kamu juga bisa sembuh…sayang
Kakak eka mana ma? Ko hari ini belum datang?
Hm..mungkin sebentar lagi..dwi...mungkin masih dalam perjalanan..

Sus..kenapa elo tiba2 berubah pikiran?
Karena gua enggak mau gita tinggal sama gua!
Ha??

Ivan…ada apa? Tanya dia ketika ia selesai berdoa
Sepertinya dwi badannya dingin..
Apa??
Aku akan segera memanggil dokter….kata nadia
Baik...

Gua udah cape ribut sama eka ria....!!
Kamu tenang aja sha..aku akan menjadi juru damai kalian..
Lantas riapun menghubungi eka..

Eka! Telepon tuh!
Eka memberi kode kepada susi kalau dia sedang menelepon...
Dengan santai susipun mengangkat hp eka..
Halo...
Ria bingung..kok suara cewek??
Halo?
Anda siapa?
Susi…
Ha!! Ria kaget..dengan segera iapun menutup teleponnya..
Susi?? Jadi eka bersama susi..kata marhsa..
II…ya…..ria kikuk..
Aduhhh…ria ..elo sich….ngapain elo telepon2 eka segala..
Sekarang gua jadi kepikiran dech..
Sorry marsha..aku khan enggak tahu...
Ya udah mendingan sekarang elo temenin gua pergi ke pestanya rendy..
Apa?
Iya..rendy lagi buat pesta dirumahnya…ayuk…!!

Sus, bagaimana caranya elo bawa gita kemari..
Elo tenang aja..serahin saja ke gua...
Sus..kenapa elo tiba2 berubah pikiran dan mau nolongin gua..
Susi tidak menjawab..dia hanya tersenyum saja…
Pokoknya elo tenang aja besok pagi gua akan mengantarkan gita kesini

Susi…kamu kok tidak sekolah?
Duh…mama…susi sakit kepala nich..
Masa gara2 sakit kepala..kamu bolos sekolah…
Duh…mama..
Kamu sudah makan obat?
Sudah ma....
Ya sudah kalau gitu kamu istirahat saja...mama pergi kerja dulu ok..
Ok..
Hahhaa...yesss!!

Gita sedang berada dikamarnya..
Tiba2 susi masuk...
Gita kaget, kak susi!!
Ayukkk cepetan..!!
Mau kemana..! gita berontak..
Udah jangan banyak gaya…cepetan kita pergi…
Tapi mau kemana!!!
Ahhh…..ribet banget sich lohh!! Cepetan..
Enggak mau..bentar lagi guru privat aku datang..
Hey!! Berani loh yach ngelawan gua!!
Susi pun menarik paksa gita...

Ting tong…
Gita pun menghela napas lega…
Ahh…rese..!! gara2 elo nich..tuh guru jadi keburu datang..

Apa??
Sorry ka..rencana kita berubah sedikit..
Kenapa?
Gita enggak mau gua bawa pergi…dia enggak percaya sama gua…jadi mendingan elo jemput dia kemari ok..
Apa??
Iyaa…nanti kalau elo udah sampe…elo telp gua ok!
Ok

Eka..kamu mau kemana?tanya andy yang baru saja tiba..
Eh..aku…
Kamu mau kemana?
Sorry om andy...ekaudah telat nich..
Eka!!! Sebenarnya kamu mau kemana?
Eka mau menjemput gita sekarang..
Apa!! tidak mungkin eka!
Memangnya kenapa?
Karena kalau kamu menjemput gita..maka kamu akan dituduh sebagai penculik!
Apa? penculik!
Iya..karena kamu tidak mempunyai hubungan apa2 dengan gita!
Tapi om…
Eka..yang bisa menjemput gita hanya orang yang mempunyai hubungan dengannya!!
Eka terdiam…tapi dai tetap melanjutlkan kepergiannya..
EKAA!! Panggil andy..

Halo?? Elo udah sampe belum?? (^_^)Va lama banget sich!!
Sorry..30 menit lagi gua sampe…kata ela
Eka..pm tidak tahu harus berbicara apa lagi dengan kamu…kamu sudah menyumbangkan darah untuk om..dan sekarang kamu menolong om untuk menjemput gita..
Sudah lah om…eka melakukan ini semua untuk dwi…..eka terlihat sedih…

Aduh…..( susi mulai action)
Susi!! Astaga..kamu kenapa?? Tanya guru privat gita.
Bu..maaf..kepala saya sakit…tapi obatnya abis..jadi bisa tidak tolongin saya untuk membelikan obatnya…
Gita panic…
Baik..ibu akan pergi membelikannya…
Gita..kamu tunggu ibu sebentar ok…
Hehehe…beres..! kata susi sambil tersenyum…


Eka..elo udah sampe??
Gua kesana sekarang yach..ok
Bye
Yukk....gitapun ditarik paksa...
Begitu pintu dibuka oleh susi...
Vivi tiba…
Susi kaget.. ! gita tersenyum senang…
Eh...mama....
File mama ada yang ketinggalan.
Eh..mau kemana?
Susi bingung mau bilang apa..
Bertepatan dengan itu...eka dan ivan datang...vivipun melihatnya...
Susi paniccc!!

OOhhhhhhhhhhhh…ini semua gara2 GITAA.. HUHUH!!!!!!!!!!!

To be continue…

posted by admin at 7:00 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for Dia 3 - Episod 100
Very nice! I found a place where you can
make some nice extra cash secret shopping. Just go to the site below
and put in your zip to see what's available in your area.
I made over $900 last month having fun!
make extra money

Very nice! I found a place where you can
make some nice extra cash secret shopping. Just go to the site below
and put in your zip to see what's available in your area.
I made over $900 last month having fun!
make extra money

Ads Corner


TagMe!

TagMe!
Download

Laskar Cinta
Hanya Untukmu-Mawi
V/CLIP Jgn. Pisahkan – Mawi dan Marsha(baru)
Mawi - Al- Jannah
Siti Nurhaliza - Biarlah Rahsia
Dewa - Sedang Ingin Bercinta
V/C Marsha - She
V/C Mungkir Bahagia- Shaz (baru)
Farhan AF4-Sayang Disayang (baru)
Velvet AF4-Langit Ke Tujuh (baru)
MP3 KONSERT AF4 - MINGGU 4(baru)
Nakal Listening


Fav. Link Here



Siapa yg links dgn. nakal?

Contact Kami


Counter


Free Counters
Free Counters

referer referrer referers referrers http_referer





Credits
 

Powered by Blogger

eXTReMe Tracker
 View My Public Stats on MyBlogLog.com