About me
Previous Posts

This chat central link with www.mp3central.blogspot.com
Get your own Chat Box! Go Large!

DIA 3 - Episode 97 & 98

Friday, April 07, 2006
Ore : 7:03 PM

pas eka n nadia lagi makan siang dirumah mereka, tiba2 ada bunyi bel. ting..tong..
eka langsung buka pintu n dia kembali ke mamanya n bawa seiket bunga..
"untuk siapa ka bunga itu?"..tanya nadia.
"untuk mama dari seseorang, orangnya masih ada tuh di luar" katanya
nadia keluar n terkejut banget pas tau yang ada didepan pintu.
IVAN...
tiba2 ada orang yang ngeliatin mereka n langsung NEMBAK ivan.. DOOOR..
ivan kena tembak di tangan kananya..
"ivan"...jerit nadia..
eka keluar karena denger suara tembakan..
nadia nyuruh eka untuk penggil ambulan.

nadia ngobrol sama pak polisi di rumah sakit mengenai kasus ini, tiba2 eka dateng dan langsung bilang klo vivi yang ada di balik penembakan ivan. nadia bilang "eka kamu apa-apaan sich, jangan asal tuduh dech!"..
"siapa lagi klo bukan vivi yang ngelakuin semua ini mah" kata eka.

di rumah vivi
vivi manggil dokter ke rumahnya. kata dokter vivi cuma kena flu biasa tapi vivi bilang "badan saya ini koq ngerasa ga enak terus ya dok?"..
"itu cuma gejala flu biasa bu"..kata dokter.
pas dokter pulang tiba2 ada polisi dateng dan bilang mereka mau nanya2 seputar penembakan ivan..
vivi terkejut."apa...ivan tertembak, gimana keadaanya pak?"
pasti andi yang ada di balik semua ini (pikir vivi).
vivi jenguk ivan ke rumah sakit n dia ketemu dengan nadia. vivi bilang "ini semua gara2 kamu nadia!"
"kamu jangan asal nuduh ya vi" bela nadia.
"ini semua memang gara2 kamu, pasti andi nekat berbuat ini karena dia cemburu ngeliat kamu dekat dengan ivan" kata vivi.
ga sengaja andi dateng n denger semua omongan vivi tentang dia..

susi n ayu makan di mall n tanpa sengaja marsha yang lagi beli kue melihat mereka. marsha dateng ke rumah sakit n bawa kue untuk eka n keluaganya. marsha bilang dia tadi ketemu dengan susi di mall ke eka n tanpa sengaja andi dengar. andi langsung nanya "kamu liat susi dimana?"..
"di mall" kata marsha..
andi pergi ke mall d ditengah jalan dia ga sengaja ketemu dengan susi n ayu.. andi manggil susi n langsung nonjok susi ampe pingsan..
andi bawa susi kerumahnya buat di jadiin sandera untuk bungkam mulut vivi biar ga ngadu semua perbuatannya ke polisi.
"om andi buka pintunya"..tereak susi
andi ngerekam sura susi untuk jadi bukti klo susi ada di tangan dia.
andi nelfon vivi n ngancam akan bunuh susi klo dia ngebongkar semua perbuatannya ke polisi. n ternyata vivi cuek aza..
"saya ga perduli dengan susi, toh malah lebih bagus klo susi mati, dengan begitu semua harta warisan susi akan jadi milik saya seutuhnya" kata vivi
"dasar vivi, dia sampai ga perduli dengan nyawa anaknya sendiri, ibu macam apa kamu" kata andi.

yang selanjutnya ntar yach coz gw gi ada kerjaan nich, otre..


Marsha datengin rendy n dia bilang “ren, lu jangan deketin dwi lagi”
Semua orang dah tau klo lu itu musuh bebuyutan ama eka n jangan lu jadiin dwi untuk bales dendam ke eka.
Rendi coba bela diri tapi marsha ga mo dengerin.

Si ika ngobrol dengan marsha n dia bilang klo adiknya rendi baru meninggal karena leukemia (sama kayak dwi) n marsha kaget banget.
Marsha nemuin rendi lagi n dia bilang “gw turut berduka atas kematian adik lu ren”..
“adik gw tu ninggal karena leukemia n gw ngedeketin dwi bukan karena apa2 tapi karena gw ngeliat ada yang sama dengan adek gw di diri dwi Cuma itu koq sha”..
“adek gw itu kuper banget n ga pernah mau bergaul ama arang, pendiem, sama kayak dwi” tambah rendi..

ayu bilang sama susi klo mamanya (vivi) lagi sakit. “koq lu tau mama gw lagi sakit, td pas gw telfon emang suaranya agak serak kayak orang sakit?”..kata susi..
“dari tante yuni (tantenya ayu)”kata ayu
“kapan tante yuni nelfon lu?”..tanya susi
“gw dengan tante yuni itu ga perlu tefon-telfonan, cukup pake telepati” jawab ayu
“apa aja yang lu mau,pasti bisa tercapai dengan bantuan tante yuni” tambah ayu

ayu protes ke mamanya karena dia mau dimasukin ke pesantren.
“ma, ayu mau sekolah lagi (SMA) tapi ayu ga mau klo masuk pesantren” kata ayu
“disana juga ada pelajaran umum seperti di SMA koq yu” kata mama nya.
Tapi ayu tetep ga mau.
“yu, apa kamu sekarang masih sering berhubungan dengan tante yuni?” Tanya mama nya
“enggak ma, ayu udah ga pernah ketemu dengan tante yuni, tante yuni juga kan gat au klo ayu udah keluar dari panti rahabilitasi” bual ayu.
“janji ya jangan bergaul lagi dengan tante yuni” kata mama nya
“iya ma” ayu bohong lagi

ayu n susi pergi kerumah tante yuni.
Ayu bilang “susi ini anaknya orang kaya tante, tapi semua hartanya sekarang di kuasai sama mamanya”..

“aku masih belum cukup umur jadi semua keuanganku mama yang atur n harus lewat persetujuan dia” kata susi..

atas rayuan ayu akhirnya susi ke kantor alm. Papanya n bilang ke sekretaris orang kepercayaan papanya “mba aku disuruh mama untuk ambil uang bulananku, mama lagi sakit jadi mama nyuruh aku”..

susi dapet jatah bulannya n karena bujukan ayu “sus, tante yunu kan udah banyak bantuin lu jadi apa salahnya donk klo lu bagi2 rizeki ama dia” bujuk ayu..
akhirnya uang itu susi serahin ama tante yuni.
*ternyata dukun satu ini ular betina juga, dia Cuma mau uangnya susi*

“anak ini sekarang jadi tambang emas saya” kata tante yuni..
pas ayu n susi mau pulang dari rumah tante yuni, ternyata mereka ketemu dengan mamanya ayu.

“sudah saya duga kamu masih berhubungan dengan yuni!” kata mamanya ayu
mama ayu marah besar sama tante yuni karena masih saja mengajarkan ilmu hitam pada ayu.

“kamu itu Cuma mau menyesatkan anak saya dengan mengajarkan ilmu yang di larang oleh agama” tambahnya

“tante yuni itu baek ma, dia mau nolongin orang, buktinya susi sudah ditolong sama tante yuni” bantah ayu

“dia itu bukannya nolong, tapi mengharapkan imbalan dari semua itu” kata mamanya ayu.
Susi bengong, sambil melotot denger semua itu.

Susi nasehatin ayu supaya jangan bergaul lagi dengan tantenya itu n bilang klo tantenya itu Cuma bisnis aja bukannya mo nolongin orang.

“liat aja belum apa-apa tante lu udah minta uang ama gw, padahal dia belum terlalu banyak nolongin gw, dia Cuma ngarepin imbalan doank” kata susi

“klo emang dia niat nolongin pasti dia ga bakal minta pamrih(imbalan)” tambahnya
kayaknya sich ayu nurut ama nasehat susi tapi ga tau dech..
Bersambung….



Episode 98


Dokter…Jangan sampai ivan lumpuh…kata nadia
Pak ivan masih mempunyai cara…
Maksud dokter?
Pak ivan bisa mengikuti terapi tetapi terapi itu tidak menjamin untuk kesembuhannya..

Mama tidak tahu lagi bagaimana mama dapat menyadarkan kamu !
Mama harus tahu susi, karena susi satu2nya teman ayu!
Dengan kesal ayu meninggalkan mamanya…
AYU!!

Mama, bagaimana kabar papa?
Papa masih harus banyak istirahat
Ahamdulilah..papa sudah siuman.
Dwi, mana kak eka?
Tunggu sebentar yach…
Kak eka! Panggil dwi
Iyaa…..ada apa sich teriak2?
Mama mau ngomong!
Ma…
Eka…adik2 bagaimana? Baik2 saja khan?
Iya ma…
Baiklah kalau begitu….bye2
Bye.
Dwi kesenengan karena papanya sudah siuman…

Bagaimana kabar anak2? Tanya ivan
Anak2 baik2 saja..
Sekarang saya berhutang banyak kepada eka karena eka sudah menjaga mereka berdua.
Eka bukan hanya menjaga dwi dan gita tapi dia juga menyumbangkan darahnya untuk kamu..
Apa!…Sekarang didalam tubuh saya mengalir darahnya eka!
Nadia tersenyum…..sementara ivan tidak bisa berkata apa2…
Aku tinggal dulu yach…kasihan anak2 dirumah..
Nanti malam…aku dan anak2 akan membesuk kamu lagi yach…
Tunggu dulu dia!
Kamu belum menjawab pertanyaan saya yang satunya lagi?
Apa kata dokter tentang tangan saya?
Tangan kamu….
Apa dia….tangan saya kenapa?
Tangan kamu….
Dia…ada apa?
Apa tangan saya akan lumpuh? Hah!
Itu yang dokter katakan!! Bahwa saya akan lumpuh! Tidak bisa diobatin lagi???
Ivan..dokter bilang..kamu bisa sembuh asal kamu rajin terapi..
Ivan shock….!!
Tolong tinggalkan saya sendiri…nadia…
Van…
Kumohon dia….plzzzz…

Tidak….saya tidak boleh lumpuh!
Saya tidak mau cacat seumur hidup…
TIDAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!Jerit ivan
Hiks hiks…hiks….ivan menangis…

Ayu bingung melihat rumah tante yuni penuh dengan orang2….
Ada apa sich rame2 begini?
Ada dukun beli asli dong non….itu dia orangnya…
Ha!! Tante yuni!
(dibawa polisi)

Kenapa surat pengesahan dari bank itu masih belum ditanda tanganin juga? HAH!
Pihak bank butuh surat pengesahan juga dari pengacara….kata pegawainya
Buat apa kita butuh pengacara sementara itu saya disini sebagai pimpinan perusahaan!
Ibu khan bukan pemilik perusahaan ini, tapi pemilik perusahaan ini mbak susi…,karena pemilik perusahaan masih dibawah umur…maka butuh surat dari pengacara…
Kalau begitu kamu segera buat surat pengacara…sesudah itu suruh tandatangani…jadi surat kredit dari bank bisa cepat keluar!
Sudah saya lakukan bu….tapi pengacara bilang dia butuh tanda tangan mbak susi!
Vivii buete!
Saya masih memerlukan susi,…kalau sampai terjadi apa2 dengan susi…maka rencana saya untuk menguasai perusahaan ini …akan berantakan…!!kata vivi dalam hati

Rupanya kamu berubah pikiran? Kata andy
Mana susi!!...Lepasin anak saya!! Teriak vivi
Awas kamu…kalau tidak..!
Kalau tidak …apa!! Kamu mau melaporkan saya pada polisi??
Kalau kamu berani lapor polisi…maka anak kamu yang akan menanggung akibatnya…. Sebelum saya ditahan polisi…saya akan pastikan kamu tidak akan bisa melihat anak kamu lagi!!
(Vivi mulai beractingggg…)
Saya mohon dy….jangan lakukan apa2 sama susi…
Kok kamu tega sich melakukan ini kepada susi?
Susi tidak salah apa2!!
Saya akan lakukan apa saja dy…asal kamu lepaskan susi!
Sepertinya ada sesuatu yang membuatmu merubah pikiran vi?
Semalam sepertinya kamu tidak peduli dengan nasib anak kamu?
Sekarang kok men(^_^)Vk prihatin?
Gimanapun seorang ibu tidak akan tega membuat anaknya celaka dy!
Vi…Ibu macam kau…tega melakukan apa saja…demi ambisimu termasuk mengorbankan anaknya sendiri! Buktinya semalam kamu…
Ahhhhh….udah dech dy…berapa bayaran yang kamu minta..HAH!! (vivi gerah juga hahahhahaaa… )
Saya akan bayar berapapun dy!
Saya tidak butuh uang kamu vi…dan saya yakin kamu tahu apa yang saya butuhkan dari kamu…
Andy…menatap sinis ke arah vivi
Kenapa kamu sampai tega melakukan ini sama susi sich dy!
Saya akan melakukan apa saja untuk menjaga reputasi saya.
Kalau kamu jadi saya, Apa kamu akan membiarkan…orang yang menghancurkan hidup, karir dan masa depan kamu ? Kamu tidak ada pilihan lain….jangan buang2 waktu saya!
Cepat tanda tangan!
Sebelum saya tanda tangan surat ini , saya perlu bukti dari kamu…!kata vivi
Bukti apa lagi?
Saya mau ketemu sama susi
Kamu jangan macam2 sama saya, kalau kamu tidak mau menandatanganinya…,Saya akan pastikan kamu tidak akan pernah melihat anak kamu lagi…
Maka dengan terpaksa vivi menandatangani surat ini….dan andy tersenyum melihatnya..
Bagus, sekarang kamu berada dipihak saya..
Dengan surat ini, kamu tidak bisa bersaksi untuk ivan dipengadilan nanti!
Saya sudah tanda tangan surat itu…jadi lepasin susi!!
Lantas andy membuka lacinya dan menyerahkan alamatnya dan kuncinya kepada vivi….
Aku akan mengingat semua perbuatan kamu dy! Kata vivi sambil beranjak pergi ..

Ah,,,mama ..teriak susi..
Sayang….
Mama…tau dari mana…kalau susi ada disini ma??
Itu tidak penting…yang penting kamu selamat sekarang…
Ma…kita harus ngelaporin om andy!
Om andy yang nyulik susi!
Itu tidak mungkin nak…lebih baik kita pergi dari sini sekarang…

Ma…marsha mau pamit kata eka
Tante..marsha pulang dulu yach…
Makasih yach marsha…sudah bantuin eka jagain adik2nya…
Tante tau enggak…kak marsha khan pacarnya kak eka…
Hahahahha….dwi dan gita tertawa…
Hey..kamu…kecil2 ngerumpi!!
Masa??? Tanya nadia pura2
Iya…benar kok tante..tadi aja gita melihat kak eka dan kak marsha di dapur lagi pacaran sambil pegang2 pipi lagi…
Hahahhhhaaaaa…..
Udah…udah…
Ma…eka pergi yach..mau nganterin marsha pulang..
Hati2 yach ka…
Iya

Ivan bisa mengikuti terapi itu….tapi terapi itu tidak menjamin untuk kesembuhannya..
Kamu hanya kehilangan sebelah tangan kamu…tapi kamu masih memiliki aku..memiliki hatiku….(YESSSSSSS!!!!)
Kamu masih memiliki orang2 yang menyayangi kamu ….

Soalnya mama sudah menandatangan surat dari om andy yang mengatakan mama tidak mempunyai masalah apapun dan menuntut apapun dari om andy!
Kenapa mama mau menandatangani surat seperti itu!
Ini semua mama lakukan demi kamu sayang…
Om andy sengaja menculik kamu…untuk memaksa mama..dan menekan mama…
Mama tahu semua rahasia om andy…Om andy ketakutan kalau mama memberitahukan rahasia om andy.., makanya om andy mengancam mama melalui kamu
Kalau mama ngomong apa2,,,om andy akan mencelakai kamu…
Kalau mama tidak bisa melapori semua perbuatan om andy, biar aku saja yang lakuin..
Eh…enggak usah sayang….yang penting kamu khan sudah selamat!
Kita lupain aja masalahnya yach…
Aku tahu bagaimana kita bisa membalas semua perbuatan om andy tanpa harus melapor ke polisi..
Ha?? Vivi terkejut,..
Orang jahat …harus dihukum..dan..tante yuni bisa membantu kita untuk melakukan semua tujuan kita…
Lantas susipun mengajak mamanya pergi ke rumah tante yuni…( deee…belum tau dia..;p)
Yuk…ma….kata susi begitu mereka sampai…….
Eh,…tunggu…
Yang mengenalkan hal ini siapa??..mama tidak percaya dengan hal2 beginian..
Kita pulang saja yuk…nak..
Susi awalnya juga enggak percaya sama hal2 yang gaib kayak begini…tapi aku tuh sudah ngalamin sendiri…dan sudah merasakan buktinya…
Mama juga pasti akan percaya..kalau sudah merasakan buktinya..
Yukk..
Looh kok!
Susi!..kok ada segel polisi segala?
Kita pergi aja yukkk nak…
Bentar dech ma…
Ehhh…kamu mau kemana?
Pak…numpang tanya…penghuni rumah ini pindah kemana yach?
Ibu yuni?
Iya…ibu yuni..
Dia khan ketangkep polisi
Apa!!
Karena penipuan dan praktek dukun beli asli dong!
Susi terkejut…
Ya udah dech…makasih yach..

Iya sus…tante yuni ditangkap polisi
Elo dimana sekarang?
Elo kagak apa2 khan sus?
Syukur dech kalau elo enggak apa2..soalnya gua panic banget mikirin elo
Entar kita lanjut lagi ngobrol2nya
Bye..
Yu…tante yuni ditangkap polisi? Tanya mamanya yang baru saja sampai rumah.
Iya ma….
Ahamdulilah…kebenaran akhirnya menang melawan kejahatan..
Allah sudah menunjukkan kebesarannya yu…

Halo, pak endang…ini ibu vivi, pak
Saya dan susi sekarang dalam perjalanan menuju kantor bapak
Masih sempat tidak untuk tanda tangan surat pengesahan?
Eeh…satu jam lagi sampe..
Ok..makasih yach pak…
Mau kemana ma?

Silakan lihat surat ini…dan tolong tanda tangan surat ini dilembar terakhir..
Susi bingung..
Surat apaan sich nich?
Sayang, kalau dijelasin nanti lama…kamu juga lagipula enggak ngarti…ini untuk perusahaan kita …lebih baik kamu tanda tangan….yukk..sayang..
Sebenarnya susi ragu2…tapi akhirnya susi tanda tangan juga…( kagak tau tuh tanda tangannya beneran,,,apa asal2an.).

Kami sudah berbicara dengan istri bapak?
Istri saya?
Saat ini dua tersangka yang ada pada saya…adalah sudara andy dan sudari vivi..
Sekarang bapak sudah sadar…dan dapat memberikan keterangan.
Apa kira2 bapak sudah siap menjawab pertanyaan kami?
Iya, Silakan bertanya…
Apa kira2 ada orang lain yang mempunyai motivasi untuk mencelakakan bapak?
Mungkin soal dendam pribadi..atau masalah business
Kalau didalam business..rasanya saya tidak mempunyai masalah dengan siapapun juga
Satu2nya orang yang …mungkin punya niat untuk mencelakakan saya bahkan untuk membunuh saya ..adalah andy.
Hm…alasannya?
Alasannya adalah sesuatu yang sifatnya sangat pribadi yaitu cinta segitiga ( hahaha…s4n ketawa begitu denger kata2 ivan…hahahhahahhaa…. )
Bagaimana dengan ibu vivi..mantan istri bapak?
Rasanya tidak, tidak mungkin dia mau mencelakakan seperti ini pak..
Walaupun dia tahu..saya sangat membencinya tapi bapak harus tahu saya dan vivi punya seorang anak bernama gita…tidak mungkin vivi melakukan ini dan menjadikan gita sebagai anak yatim….
Bapak, bisa ingat2 lagi…situasi saat kejadian itu terjadi?
Mungkin ada hal yang mencurigakan??
Ivan mencoba berpikir….
Maaf pak..tapi…bapak bisa lihat kalau saya masih sangat lemah…kalau bisa kita lanjutkan lain kali pertanyaan2annya…
Baiklah…terima kasih ..saya permisi…

Mama, pergi dulu yach sayang yach..
Kemana?
Mau ke rumah sakit, mama mau menjenguk ivan.
Ivan lagi…ivan lagi….
Ngapain sich mama ngejenguk2 ivan segala??
Kamu kok ngomongnya kayak begitu sayang…
Orang kena musibah kamu malah sumpah serampah…
Kamu harusnya mengerti perasaan mama....
Aku tuh enggak ngarti dech ma...kenapa sich mama masih juga ngejar2 cintanya si ivan!!
Jelas2 ivan sudah tidak cinta lagi sama mama!!
Ini bukan demi cinta…ini demi dendam!!
Sayang…kamu mewarisi hampir semua sikap mama…kita berdua sama2 ambisius, sama2 mempunyai kemauan keras…..dan kita menghalalkan segala cara , kita bahkan menjegal semua orang yang menghalangi tujuan kita..iya khan?
Mama tahu cinta ivan sudah tidak ada lagi buat mama…tapi mama tidak akan tinggal diam melihat ivan kembali lagi kepada nadia sayang…
Walaupun mama enggak bisa mendapatkan ivan lagi tapi perempuan lain lagi tidak bisa merebut ivan dari mama terlebih lagi nadia…
Hm…mama ..mungkin tidak mengharapkan cintanya ivan lagi..tapi mama cuma tidak ingin melihat ivan dan nadia bahagia khan?
Vivi maluuu dechhh …..
( emang enak anaknya sendiri aja bisa ngebaca pikirannya hahahaa.. )
Sekarang..mama pergi dulu yach….dan jangan lupa dimakan makanannya yach…

Aku masih belum yakin, apa aku masih bisa percaya lagi sama mama…hahhaa..susi berkata dalam hati…

Van….
Saya seneng dech akhirnya saya dapat bertemu denganmu hanya berdua saja, tanpa diganggu dengan orang lain..
Gimana keadaan kamu?
Baik2 saja…(buetee lihat vivi )
terus dokter bilang apa?
Kamu enggak apa2 khan?
Kapan kamu bisa pulang dari rumah sakit?
Ah....saya tidak tahu kapan...
Dia tega banget yach.. Nadia melaporkan saya ke polisi dan menuduh saya yang menembak kamu...
Hehehe...Dia melaporkan kamu?
Iya...waktu itu polisi dateng ke rumah saya..bikin saya malu tau enggak..!! ( mulai dech actingnyaa..bueteeeeeeeeeee!! )
Saya diinterograsi ini..itu....
Mana mungkin saya menembak orang yang saya sayangi selama ini van..
Kalau terjadi apa2 sama kamu…hiks..hiks…saya akan menyesal…hiks hiks..saya lebih baik mati kalau kamu kenapa2
Sudahlah…kamu tidak perlu nangis..sekarang kamu bisa lihat sendiri kalau aku baik2 saja khan?
Iya…tadi Nadia tidak adil sama saya van…eka juga…!
Masa saya enggak boleh menjenguk kamu sama mereka ..hiks…hiks..
Kalau memang mereka melarang kamu untuk datang menemui saya ,bagaimana kamu bisa menjelaskan ..berdiri dengan saya berbicara dengan saya diruangan ini
Eh…iya….itupun setelah saya menuggu kamu berjam2 diluar ( hahaa emang enak ketahuan boonk.!! Dasar Ular!! )
Saya tunggu sambil Nadia dan eka pergi meninggalkan kamu..terus aku menyelinap masuk …
Selama kamu sakit…, yang merawat gita siapa?
Dwi?
Eh….gimana selama kamu dirumah sakit, gita dan dwi tinggal sama saya aja van…maksud saya, kalau kamu sudah sembuh dan keluar dari rumah sakit ini… kamu bisa ambil mereka dari rumah saya..yach..
Kamu tidak perlu kawatir, soal gita …gita sekarang sama2 dwi kok…
Iya,…tapi khan apa bisa dwi merawat gita sementara dia juga tidak bisa merawat dirinya sendiri van…
Mereka berdua dijaga oleh Nadia…
Vivi kaget,,! (enggak terima lahhhhhh sih ular betina!! )

Tok tok tok…
vi..
mana anak saya?
Ha?
Gitaaaaaaaaaaaa…
Hey,….cegah nadia
Ini rumah orang…tahu sopan santun kagak sich??
Saya tahu ini rumah kamu..tapi saya kesini untuk menjemput anak saya!
Ivan menitipkan anak2nya sama saya...jadi cuma ivan yang berhak menjemput mereka!
Saya tahu gita disini...dari siapa kalau bukan dari ivan..nadia..!
Saya disuruh ivan menjemput gita..!
Gita…panggilnya
Gita……
Eh…itu kayak suara mama dech mbak? Kata gita sambil berlari keluar kamar..
Gita..panggil dwi
Mamaa...
Gita...
Nadia mencegahnya...
Untuk apa kamu menahan anak saya…dia itu anak saya!! Urus saja anak kamu sendiri!
Saya tidak percaya kalau ivan yang menyuruh kamu…, apa buktinya??
Kalau kamu tidak percaya telp saja ivan…!
Dikamarnya ivan tidak ada telepon..jadi kamu tidak usah bohong!!
Mama kesini mau jemput gita!
Gita, tante tidak bisa membiarkan gita pergi...walaupun dengan...mama gita sendiri karena papanya gita sendiri yang menitipkan gita ke tante..tolong mengerti yach sayang…
Kamu…vivi segera menarik gita…dan terjadilah tarik menarik antara nadia…dan vivi..
Gitanya kesakitan…
Lepasin…kata vivi
Hey...!! eka dateng..
Dan ia menyelamatkan mamanya….
Ahh…tangan nadia terluka kena cakarnya vivi…
Pergi kamu!! Teriak eka kepada vivi…
Ahhhhh…vivi terjatuh..
Kamu pergi dari sini…jangan kamu ganggu kami lagi..
Gita sayangg….
Dwi buru2 menarik gita masuk ke dalam kamar,,,
Hey….hey…!! teriak nadia..
Kalian dengar yach..kalian merebut anak kandung saya!!…
Kamu tidak pernah puas nadia…dulu kamu rebut ivan dari saya…sekarang kamu mau merebut gita dari saya!!
Kamu dengar saya akan kembali untuk menjemput anak saya!!
Huh!!!!

Eka…biar saja dia pergi…
Mama luka yach?
Eka ambilin obat yach..

Papa khan bilang kalau kamu mesti tinggal sama mama nadia dan mbak dwi..
Tapi khan….
Iya..mbak dwi tahu kalau mama vivi adalah mamanya gita..tapi kamu harus ingat pesannya papa yach….

Uhh…
Peri yach ma? Tanya eka
Cuma sedikt kok..sini mama saja..
Kamu tolong panggil dwi dan gita…bilang kita harus kerumah sakit untuk menjenguk ivan..yach
Iya ma…

Kamu tidak mencurigai saya khan van? Tanya andy
Kamu datang kemari untuk menjenguk saya..atau untuk memastikan apakah saya menuduhmu atau tidak?
Saya seorang pengacara … saya enggak mungkin melakukan hal yang bodoh seperti itu van…
Hehee…dendam itu bisa membuat orang banyak melakukan banyak hal..sebaiknya kamu tahu itu..
Kamu mau menuduh saya?
Saya sedekar memberikan keterangan seperti yang dimintai oleh polisi..bukan tugas saya untuk mengungkapkan kasus ini..melainkan tugasnya polisi…saya hanyalah korban, seperti yang kamu bisa lihat …
Kita berdua sama2 tahu…kita sama2 menginginkan nadia! Tapi bukan berarti saya akan nekad,menyingkirkan kamu untuk mendapatkan nadia van!
Jujur..saya mencintai nadia..saya ingin membahagiakan dia ..saya ingin memiliki dia…saya ingin nadia menerima ssaya dengan tulus…mencintai saya…bukan karena paksaan..
Ivan…terdiam…..

Andy??
Dia?
Om andy habis besuk om ivan?
Iya…
Kami juga baru mau membesuk ivan…duluan yach..kata nadia
Eh..dia..saya perlu bicara dengan kamu…
Oh..kalian duluan saja..nanti mama nyusul..
Ada apa dy?
Saya mengawatirkan keselamatan kamu nadia.., bagaimana kalau kamu yang jadi sorban berikutnya?
Maksudnya?
Ivan ditembak orang…siapa tau orang itu menjadikan kamu sasaran beikutnya!
Lalu ..apa yang harus aku perbuat selain berhati2 dy?
Aku percaya dengan yang namanya takdir!, kalau memang sudah nasib aku yach…aku bisa buat apa..
Kalau kamu butuh sesuatu..jangan sungkan untuk menelepon saya..yach
Makasih udah jenguk ivan..bye

Apa yang harus saya lakukan supaya saya bisa mendapatkan nadia?

Iya pa,,mama bilang mau jemput gita…
Mama juga bilang..selama papa dirumah sakit ..gita harus ikut mama..
Itu semua tidak benar khan pa…?
Papa tidak pernah menyuruh mama vivi untuk menjemput gita khan?
Gita, kamu dengar baik2..selama papa ada dirumah sakit ..kamu selalu akan dijaga oleh kak dwi karena kalian harus bersama2…..bersama2 dengan mama Dia ..kamu mengerti..!
Tapi…kenapa sich gita tidak boleh ikut mama pa?
Karena….eh…..karena.. (ivan bingung mau jawab apa)
Karena papa tidak akan berlama2 lagi dirumah sakit kata nadia yang baru saja muncul…
Papa akan segera sembuh dan akan diijinkan pulang…jadi bisa merawat kalian lagi seperti dulu..
Benar pa…, emangnya kapan papa pulang?
Segera sayang…
Papa segera akan pulang…..kata ivan tersenyum
Eka…selama ini saya juga belum sempat berterima kasih sama kamu atas sumbangan darahnya…, sekarang didalam tubuh om..mengalir darah kamu juga..terima kasih yach eka...
Ekapun tersenyum…
Nadia benar2 senang melihatnya…..
Ya Tuhan jangan pisahkan kami lagi ..satukanlah kami…berikanlah kebahagiaan bagi anak2 kami…kata nadia dalam hati…hiks hiks….

Sekarang aku kesana yach…byee
Ayu…kamu mau kemana?
Ayu mau main ke rumahnya susi ma..

Hai,..masuk yuk..ajak susi
Gua akan kenalin elo sama nyokap gua yach...sebentar
Maa...ada teman susi nich ayu..
Oh..ini yang namanya ayu...
Yu...ini nyokap gua..
Panggil saja tante vivi..
Iya tante..
Makasih yach…ayu sudah nolongin susi waktu susi Kabur..
Sekarang anak mama sudah tidak nakal lagi..iya khan sayang…
Permisi tante…kata ayu ketika susi mengajaknya untuk masuk kedalam kamar..
Pandangan mata vivi menyelidik…Biasa!!

Susi..gua minta maaf yach..karena gua udah kenalin tante yuni ke elo dan hampir menjerumusin elo…
Coba….dari kemarin2 gua denger apa kata nyokap gua sus..
Tapi elo jangan sampe keceplosan yach yu..ngomong sama nyokap gua..tentang gua yang kemarin2..
Susi…gua enggak mungkin bilang lah,,,gua khan sahabat elo!

Selamat pagi pak ivan..
Pagi..dok
Bagaimana keadaanmu hari ini?
Saya masih belum bisa merasakan tangan kanan saya dok..
Belum bisa mengerakkannya sama sekali..
Bagaimana? Apakah ada hasil dari rensum kemarin?
Yach..sudah..
Lalu bagaimana dok? Apa masih ada harapan untuk bisa menyembuhkan tangan kanan saya dok?
Pak ivan..harapan selalu ada..tapi bapak harus Siap menerima kemungkinan yang terburuk….
Oh…kemungkinan apa itu dok?
Kerusakan saraf tangan kanan bapak sangat fatal..tidak bisa diperbaiki melalui operasi pak ivan…
Artinya…tangan kanan saya akan CACAT seumur hidup dok?
Seumur hidup!! Hiks hiks hiks..
Dok..apa tidak ada sesuatu yang bisa dokter lakukan?
Mungkin melalui pengobatan alternatif..atau…aapa saja dok..
Segala kemungkinan itu masih ada pak ivan..tapi..saya sebagai dokter harus berbicara Jujur pak ivan,…...kemungkinan untuk sembuh total sangat kecil sekali….
Ivan benar2 shock mendengarnya…..(ohh noooooooooo!!)

Mama, belum bisa bilang apa2…katanya sich hari ini dokter akan memberitau keputusan final tentang kesehatan papa.
Kamu doain aja yach..
Iya ..pasti ma…tapi dwi kasihan sama papa
Kenapa sayang…papa khan punya kita…ada mama yang akan mengurusi papa..
Jadi kalau sampai ada apa2 sama papa…papa tidak akan terlantar…tidak akan sendirian..

Eka sudah siap ma..
Lah..kak eka mau kemana?
Kak eka sama mama mau kesekolahan eka yang baru,...
Kakak kamu sudah kelamaan tidak sekolah…mesti terusin…
Terus Dwi bagaimana?
Soal kamu…nanti mama ngomongin dulu sama papa..
Tunggu papa yach sayang…
Tapi papa kamu bilang kok..kalau kamu mau…kamu bisa pindah kesekolahan yang sama dengan kakak…(deee,,,mana mungkin..khan ada rendy hahhaa.. )
Dwi pun tersenyum…
Ivan..bilang begitu khan ma?
Iya...mama pergi dulu yach sayang...
Iya...

Dwi...kamu hati2 yach dirumah...kalau mama dan kak eka belum pulang, kamu jangan bukain pintu untuk siapapun yach...
Kamu ingat yach...
Iya...
Bye sayang...

Selamat pagi…sapa pak polisi
Pagi..
Ibu nadia …
Betul…
Kami kesini untuk mengajak ibu ke kantor polisi..
Apa??
Kenapa pak?
Nanti semuanya bisa dijelaskan dikantor kami..
Mari bu silakan….
Nadia dan eka saling berpandangann….
(ohhh nooooooooooo….pasti ulahnya vivi…!!..siapa lagii!! Bueteeee!! )

To be continue….

posted by admin at 7:03 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for DIA 3 - Episode 97 & 98
Ads Corner


TagMe!

TagMe!
Download

Laskar Cinta
Hanya Untukmu-Mawi
V/CLIP Jgn. Pisahkan – Mawi dan Marsha(baru)
Mawi - Al- Jannah
Siti Nurhaliza - Biarlah Rahsia
Dewa - Sedang Ingin Bercinta
V/C Marsha - She
V/C Mungkir Bahagia- Shaz (baru)
Farhan AF4-Sayang Disayang (baru)
Velvet AF4-Langit Ke Tujuh (baru)
MP3 KONSERT AF4 - MINGGU 4(baru)
Nakal Listening


Fav. Link Here



Siapa yg links dgn. nakal?

Contact Kami


Counter


Free Counters
Free Counters

referer referrer referers referrers http_referer





Credits
 

Powered by Blogger

eXTReMe Tracker
 View My Public Stats on MyBlogLog.com