About me
Previous Posts

This chat central link with www.mp3central.blogspot.com
Get your own Chat Box! Go Large!

Dia 3 - Episode 101

Wednesday, April 12, 2006
Ore : 8:07 PM

Ma ….
Dwi..maaaaaaaaaa.!

Dwiiii…! Nadia shcok…
Sayangg…panggil ivan..
Dwii bangunnnn..! teriak nadia

Ekaa…tolong panggilkan ambulan…cepat!! Perintah nadia
Eka…waktunya tidak cukup untuk memanggil ambulan…tolong angkat dwi…kita bawa ke rumah sakit…DIA tolong bantu angkat dwi! Kata ivan


Ada apa lagi?
Susi khan sudah tanda tangan surat ini…berarti artinya susi sudah setuju akan surat ini…
Maaf bu..tapi ini bukan tanda tangan susi..kata pengacaranya..
APA!
Mungkin ibu tidak bisa membedakannya…tapi mata kami sudah terlatih dan lebih teliti
Tanda tangan susi kali ini berbeda…
Vivi mulai panic…dia terpaksa tersenyum…sementara pengacaranya cool aja hehee..

Dugaan saya benar..pertumbuhan sel kanker ditubuh dwi kembali aktiv..
Eka..ivan...nadia...shock...!
Ya Tuhan...berarti anak saya akan segera dioperasi dok? Kata nadia
Kemungkinan untuk operasi itu belum pasti dok…kita harus memerlukan pemeriksaan lanjutan..
Maksud dokter? Tanya ivan
Kami harus memastikan dulu tensi anak bapa...baru setelah itu kita akan tahu apa yang harus kita lakukan..
Kalau sel kankernya aktiv kembali bukannya harus segera dioperasi supaya sel kankernya tidak menyebar ke organ2 lainnya...kata nadia.
Serangan kanker itu berbeda…tergantung dengan kondisi dan stanima pasien…
Tindakan operasipun belum tentu dapat menyembuhkan kanker itu....kata dokter
Eka lemas.....dna iapun berlari keluar ruangan...
EKA!! Panggil nadia

Eka...
Eka...tidak mau dwi meninggal ma...eka tidak mau..!!
Kita semua tidak mau kehilangan dwi sayang...tapi kita harus pasrah sama takdir..!
Enggak mau ma....eka tidak mau pasrah sama takdir...
Kita harus tabah menghadapi semua ini eka..apalagi didepan dwi...kita harus kuat!
Kalau tidak ..bagaimana dwinya..??
Kamu mengerti khan maksud mama...

Kamu bikin mama malu sus!!
Apaan sich ma..!!
Tanda tangan kamu…sengaja khan beda!!
Hm...mama jadi malu hari ini...mama kayak orang bodoh!
Mama pikir tanda tangannya sama..tapi pengacara kamu bilang kalau tanda tangannya beda..dan mama disangkanya beli asli dongin tanda tangan kamu..!!
Hm..yach sorry dech ma..bukan begitu maksud susi...soalnya...tadi pagi tuh..tangan susi agak2 pegel gitu...
Mungkin karena itu kali yach...jadi tanda tangannya agak2 beda dikit..
Sekarang kamu tanda tangan lagi..dan pastiin kali ini tanda tangannya sama.
Ah...duhhhh....teriak susi
Kenapa sich kamu??
Tangan susi keram nich ma...kagak bisa digerakkin..
Ayoo donk sus...jangan bercanda...surat ini penting...jadi hari ini harus sudah ada ditangan pengacara., kalau enggak uangnya enggak akan cair..!
Uang apa ma?
Yach...udah dech sayang...yang penting kamu sekarang tanda tangan...
Iya...tapi tanganku ini benar2 tidak bisa digerakkin...apa pakai tangan kiri aja ma?
Jangan bercanda...tangan kanan aja salah...apalagi tangan kiri!!
Hm..kalau begitu aku ikut aja yach kesana..jadi aku khan bisa langsung kasih izan…jadi tidak perlu tanda tangan2 segala….yach…
Vivi bt..tapi mau enggak mau dia setuju juga…

Pa..dokter bicara apa?
Dokter hanya berkata kalau kamu hanya kecapaian aja..
Cuma kecapaian??
Iya….
Badan dwi rasanya lemess bangetttt..mau gerakkin tangan saja kayaknya berat pa..
Sayang….kamu masih untung bisa mengerakkan tangan kamu…coba kamu lihat papa..gerakkin tangan saja tidak bisa…kata ivan sambil tertawa..
Papa tidak bohong khan sama dwi?( sementara itu nadia dan ivan yang berada didepan pintu berusaha tegar untuk tidak menangis)
Dokter bilang apa lagi pa?
Tidak ada yang berbohong sama kamu dwi..kata nadia
Ma...kak eka...
Sebentar lagi kamu juga sudah boleh pulang..yach..
Iya…asal kamu banyak istirahat…
Dwi tidur dulu yach ma…
Dwi cape....
( ivan...eka...sedih melihat kondisi dwi..)
Eka..udah donk..kamu khan sudah janji sama mama..
Iya mama...maafin eka..., eka tidak tega melihat keadaannya dwi..
Ini semua gara2 eka.!
Ini bukan gara2 kamu eka...kebetulan saja dwi pingsan setelah berbicara dengan kamu..., tapi yang pasti bukan karena kamu , ini karena sel2 kanker dwi aktif kembali...kata ivan
( Payahhl!! Kenapa bilangnya kagak diluar ruangan...deeeeeee!!)
Dwi yang sebenarnya tidak tidur...akhirnya mendengar semua percakapann mereka...dan iapun menangis...
(dwi sudah menduga kalau kanker itu datang lagi..untuk menjemput saya...dari dunia ini...hiks hiks...kata dwi dalam hati)

Silakan...
Jadi begini pak...ternyata kemarin tangannya susi keram..makanya tadi tanda tangannya beda....kata vivi menjelaskan..
Jadi saya tidak memalsukan tanda tangan...iya khan nak?
Jelasin donk sayang…pinta vivi..
Eh….yach..jadi belakangan ini tangan saya ini agak suka pegel2 truss sering keram lagi…
Makanya pak..susi saya ajak kemari untuk memberikan persetujuan langsung kepada bapak..jadi tidak perlu repot tanda tangan..
Baik…apa mbak susi sudah membaca surat permohonannya? Tanya pengacaranya..
Oh..su…
Belum…susi menyelak perkataan vivi…
Vivi panic..
Susi hanya senyum2..
Kalau begitu saya akan bacakan sekarang…
Maksud tujuan untuk pencairan surat warisan mbak susi ini…
Surat pencairan dana warisan!! Teriak susi..
vivi..mulai gelisah….!

Marsha…belum pulang? Tanya rendy
Ren..belum nich..gua masih nungguin eka..
Yakin eka pasti dateng??
Aduh…malah gua udah janji lagi sama dokter gigi
Ekanya mana sich..
Mungkin kena macet kali..atau jangan2 eka lupa sama janjinya..
Ren, Eka tuh tidak mungkin lupa sama janjinya…
Kalau ada perlu..yach udah gua anterin dech
Marsha bingung..
Elo masih berobat di dokter gigi johan khan?
Elo masih ingat ren?
Masih donk..soalnya dulu khan gua sering antar jemput elo .
Iyaa..
Udah yuk...
Ren..gua kagak ngerepotin elo khan?
Enggak...yuk...!

Pokoknya kamu percayakan aja ke mama..ok
Iya..ma ..tapi kita khan sudah punya rumah...mobil juga udah ada.., Ngapain sich beli2 rumah lagi??
Yach buat business kita donk sayang...buat investasi..
Ah…!
Kalaupun mama menjelaskan sekarang ..kamu tidak akan mengerti..
Saat ini mama dapat kesempatan emas dalam bidang properti..
Emang mau investasi..tapi kenapa mesti uang dari warisanku..kenapa enggak ambil dari perusahaan aza! Bisa khan?
Tugas kamu tuh sus...sekolah dan belajar, masalah perusahaan, keuangan dan business..mama yang urusin! ( dee bisa bangkrutt!!)
Tapi ma!!
Cukup sus..!! mama cape menjelasin ke kamu...percuma..
Apa kamu sudah tidak percaya sama mama? Atau jangan2 kamu ketakutan warisan kamu dihabisin sama mama?
Bukannya kayak begitu..aku khan Cuma...
Cuma apa lagi??
Cuma tanya doank kok!
(mama pasti bohong, dia pasti punya rencana lain sama uang itu.., hmss…gua harus cari tahu..mau dipakai apa duit itu…kata susi dalam hati..)

Sudahlah, kalian pulang saja…biar saya yang menemani dwi disini.
Lebih baik kamu yang pulang …kamu yang butuh istirahat…biar aku yang menjaga dwi..
Mama dan ivan pulang saja…biar eka yang nungguin dwi..

Saya tidak akan kemana2 eka…sebelum saya mendengar keputusan final dari…
Tok tok tok…( pintu diketuk)
Ada apa?
Dokter ingin bertemu dengan kalian…kata suster

Bagaimana dokter?
Apa hasilnya sudah keluar?
Sel kanker dwi sudah berada di tingkat stadium paling tinggi
Tidak mungkin dok...!
Tapi kenapa bisa begitu cepat dok?
Pertumbuhan kanker itu tidak dipengaruhi oleh waktu ..jadi banyak faktor lain yang jadi pemicunya..
Dalam kasus ini penyebaran kanker sangat cepat...dan kemungkinan pada stadium tingkat tinggi ini tidak bisa disembuhkan oleh tindakan operasi sekalipun untuk menjamin kesembuhannya..
Apa..!!
Saya mengerti perasaan bapak dan ibu...
Kira2 masih berapa lama lagi waktu yang diberikan untuk dwi?
Secara medis maximal 6 bulan.!
DUARRR!!! Nadia dan ivan lemas….( perasaan dari dulu 6 bulan??? Tapi sampe sekarang masih fine2 aja…hehhee.. )
Maksud dokter saya akan kehilangan anak saya dalam waktu 6 bulan?
Apa yang dapat saya lakukan untuk menyelamatkan anak saya dok??
Dok…kami akan lakukan apa saja…apa saja…asal bisa mengembalikan anak kami..bisa menyembuhkan dwi..
Hanya ada satu jalan yaitu..berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa..
Mohon kesembuhan untuk dwi….
Saya ikut perhatiin…
Nadia menangis…..( hikss…sedihhhh!!!)

Kak…kak eka…
Dwi…ekapun terbangun..
Kamu mau apa? mau minum? Kamu haus?
Enggak..kak eka kok sudah jam segini masih disini?
Biasanya jam segini kakak jemputin marsha..
Marsha???
Iya..kakak lupa yach...nanti kakak bisa dimarahin sama marsha loh
Dwi..kamu lebih penting daripada marsha..
Dwi khan tidak kenapa2 kak...dwi khan Cuma kecapaian..
Iya...tapi khan..
Lagipula besok khan kakak mesti sekolah..
Ok2..kalau mama dan ivan sudah balik baru kak eka pulang..
Mama dan papa memangnya kemana?
Hm....lagi...ketemu dokter...
Besok..kak eka kesini..kamu mau dibawain apa?
Sekarang ini...cuman satu hal yang dw pengenin kak...
Apa?
Dwi Cuma pengen gita...dwi kangen sama gita...
Dwi pengen tahu keadaan gita sekarang kak..
Eka terdiam....

Makasih yach...
Hm..sorry gua enggak bisa ikut makan sama elo..soalnya gigi aku khan habis ditambal
Tidak apa2 kok sha...
Ditemenin aja gua udah seneng...
Sampai ketemu besok yach...
Bye..
Ooh...eka dateng...( si rendy ngapain disini??)
Rendy kaget melihat eka...ELO!
Ternyata dugaan gua bener..elo Cuma mainin adik gua khan?
Elo mau menyakiti hati adik gua khan? Padahal elo masih suka sama marsha..
Elo masih coba mendekati marsha khan?? Ngaku loh!! NGAKU!!
Apaan loh..!
Eka menonjok rendy…! Rendypun membalasnya…

Tok tok tok!!
Ada apa mbok?
Ada yang berantem non…
Siapa?
Den eka dengan den rendy..!
Ha! Marsha terkejut

EKA!!!
RENDYY!!
Kok berantem disini sich!
Selama ini aku percaya sama semua perkataan kamu tapi sekarang kamu harus percaya sama aku..kata eka
Percaya soal apa eka!
Bajingan ini masih suka sama kamu..dia masih ingin mendekati kamu!
Iya khan?
Apa sich maksud kamu..??
Dia itu hanya berpura2 suka sama dwi..padahal dia itu masih suka sama kamu sha.
Dwi Cuma akan dipermainkan..!!
Eka..rendy itu Cuma nganterin aku ke dokter gigi karena kamu tidak menjemput aku ..seharusnya aku yang marah sama kamu karena kamu lupa sama janji kamu!
karena kamu enggak dateng!!
Ahhhh!!! Udahlah sha! Kamu sama rendy tuh sama saja..sama2 tidak bisa dipercaya!
eka!!!
Rendy…elo mau marsha!!...elo ambil marsha!!
Tapi elo jangan coba2 dekati adik gua…ngerti loh!! Kata eka sambil beranjak pergi..
Marsha shock….!!
EKA!!!!! panggilnya
Rendy..still cool..!
Apa gua bilang sha..itu anak cemburunya gede!!
Ren…sorry banget yach..
Elo enggak apa2 khan? Kita masuk yuk..biar gua ambilin kompres buat dagu elo..
Yukkkk…

Heh..jangan takut dwi kakak akan penuhin semua kemauan kamu, kakak akan membuat kamu bahagia…disaat2 terakhir kamu….kata eka dalam hati..

Kamu habis berkelahi eka?
Darimana kamu malam2 begini eka..
Dwi...sakit lagi om..
Om harus tolong saya..
Adik kamu sakit..lantas kamu minta tolong sama om?? Om khan bukan dokter eka..
Hm..maksud saya..om tolong ambilkan gita..kembalikan gita sama kami..
Gita anaknya vivi…( iya lah..sapa lagi..(#_-)!! jajajaaaa..)
Gita anaknya vivi dan ivan…..
Dwi itu cemas mikirin gita om…dwi tidak mau pisah dengan gita om…
Tolong saya om….dwi Cuma mau kalau dia bertemu dengan gita..
Om..mesti tolong saya..saya harus kabulkan permohonan dwi…saya mau buat dwi bahagia…hiks hiks…sebelum …sebelum…dwi pergi untuk selamanya…!
Duarr!! Kamu ngomong apa sich!!
Firasat saya bilang om…kalau umurnya dwi itu tidak akan lama lagi..
Dokter bilang…umurnya sudah tidak panjang lagi…makanya om..saya harus kabulkan permohonan dwi….Cuma itu yang bisa membuat dwi bahagia..sebelum..dia pergi om…toloong saya….pinta eka..
Eka…om janji om akan lakukan yang terbaik untuk kamu dan gita…ok..

Van…nadia membangunkan ivan..
Hm..ada apa?
Aku pulang dulu yach…mau ganti maju ..sama mau ngambil buat kamu..yach..
Aku berangkat yach…
Ok..hati2 yach..
(ya Tuhan ..jangan ambil nyawa anak saya..lebih baik nyawa saja yang kamu ambil..tapi jangan nyawa anak saya...jangan ambil dwi dari saya..kata ivan dalam hati..hiks hiks..)
Pa...papa nangis yach??
Papa tidak nangis sayang....mata papa cuma merah sedikit karena baru bangun tidur saja
Dwi sudah tahu semuanya...umur dwi enggak lama lagi khan??

Hehhee…mau dwi sakit atau sampe mau hiduppun..aku sama sekali tidak peduli..
Apan urusannya sama saya?? Jadi tidak ada gunanya kamu melakukan hal ini sama saya dy!
Apa kamu tidak mempunyai rasa kemanusiaan sama sekali vi?
Hahaha…kalau sampai dwi meninggal ataupun hidup…bukan ucapan duka cita yang saya kirim..tapi ucapan suka cita hahahhahha…
Hati kamu benar2 terbuat dari batu…kamu bukan manusia!
Saya tidak akan pernah iba dan kasihan sama orang yang sudah menghancurkan hidup saya! Kamu tahu gara2 dwi...ivan meningalkan saya..gara2 dwi..hidup saya hancur..karena dwi menginginkan ivan meninggalkan saya...! Jadi kalau sampai dwi hidup..saya ..orang yang akan sangat berbahagia di dunia ini! Ngerti!! Kata vivi sambil menuntup teleponnya

Apa katanya om?
Kita harus mencari jalan lain eka..
Ah..apa enggak mungkin memakai jalar hukum?
Hukum tidak berhak memisahkan ibu dari anaknya..
Om...kita mesti mencari jalan lain om..saya harus mendapatkan gita om..
Saya harus mempertemukan dwi dengan gita …
Om mengerti..

Dimana sich ma..tanah dan rumah yang mau mama beli itu? Tanya susi
Di bogor...
Yach bogor khan gede mah...bogor sebelah mananya??
Kenapa sich nanya2 mulu dari kemarin!
Yach...orang mau tanya doank kenapa sich! Khan pengen tahu.. Sapa tahu aja rumahnya bagus..jadi khan bisa dipake...!
truss..kapan tuh jual belinya?
Apa!!
Kapan transaksi jual beli itu dilaksanain?
Sus…seperti mama bilang dari kemarin2 juga tugas kamu saat ini adalah sekolah dan belajar.
Kalau kamu mau terjum di dalam business seperti mama …kalau mau terlibat dalam perusahaan kita…nanti setelah kamu lulus!
Kenapa sich ma..kalauaku tanya2 soal ini..mama tuh tidak suka banget dech!
Bukan begitu sayang..cuman mama mau yang tebaik untuk kamu..dan yang terbaik buat kamu saat ini .. kamu lulus sekolah! Ok
( mungkin duitnya mau dipakai untuk kepentingan gita kali! Huh!! Bisa2 gua jadi kere ..bisa habis harta warisan gua untuk dipakai hal2 yang enggak penting gitu...gua enggak rela..kata susi dalam hati..)

Sus!
Eh elo ..eka..
Gua denger2 katanya adik elo sakit lagi yach?
Dia sakit apa kak?
Masih kayak dulu sus..
Kanker maksud u?
Sus..elo mesti tolongin apa?
Bantu apa?
Dwi ..mau gita kembali.
Ah..sorry2..kalau soal itu gua sama sekali enggak bisa bantu elo..
Sorry yach eka..
Eh..sus elo lupa yach..dulu khan gua pernah nolongin elo..
Elo harus tolongin gua sus…Cuma elo yang bisa dapetin gita kembali..
Iya tapi…tapi mendingan elo langsung bicara sama nyokap gua., Kalau soal gita…gua enggak pernah mau ikut campur..
Sorry banget dech ka…

Nich…nadia menyodorkan hp ke ivan..
Apa?
Gita..?
Gita?
Iya, kamu harus menanyakan kabarnya..nanti dia merasa tidak diperhatikan sama kamu..
Ya Tuhan ..saya...kayaknya dikepala saya hanyalah dwi..sampai2..saya lupa untuk menelepon gita.
Halo, selamat sayang...
Ibu vivinya lagi dikantor..
Gita? Dari siapa yach..? sebentar yach..
Halo..sayang
Papa kok sudah lama tidak menelepon gita sich? Lagi sibuk yach?
Iya sayang..maaf yach papa belakangan ini lupa untuk telepon kamu..
Kamu lagi ngapain?
Iya…gita lagi mau sekolah nich pa..
Sekolah?
iya..sekolah dirumah..
Oh..gita ..papa minta maaf kalau belakangan ini..papa tidak sering menelepon kamu.
Tapi kamu harus tahu tidak berarti papa melupakan kamu yach..masalahnya sekarang kakak kamu sekarang lagi sakit...
Sakit apa? gita panic
Sakitnya lumayan parah sayang..makanya papa lebih banyak dirumah sakit..
Kamu mengerti khan perasaan papa..
Iya pa...

Gita tidak perlu kamu ganggu..dia lagi belajar! Kata vivi yang tiba2 muncul..
Nadia kaget begitupula dengan ivan..
Ngapain kamu kesini? Tanya nadia
Kok sambutan kamu kayak begitu sich?
Saya tuh niatnya baik..mau menjenguk dwi.
Jangan cari gara2 kamu! Selak ivan
Dwi anak saya..tidak ada hubungannya sama kamu..dan kedatangan kamu kemari sama saya sangat tidak diharapkan!
Kamu kok gitu dy? Setahu saya kamu tuh orangnya lemah lembut ..ibu yang baik hati..ternyata kamu selama ini salah donk van..lihat saja kelakuaknnya!
Saya kesni karena menghargai ivan, dwi khan anak ivan juga jadi kamu tidak berhak untuk mengusir saya dari sini..
Vi, bukan Cuma dia saja yang mau mengusir kamu dari sini..tapi saya juga..jadi kamu tolong pergi dari sini!!
APA!!
Kamu enggak punya hak apa2 disini, karena dwi bukan anak kamu ¡! Sudahlah PERGI!!
Ini semua gara2 kamu NADIA..kamu selalu mencari gara2 sama saya….vivi menjambak rambut nadia..
Ehh…lepasin..kamu apa2ann!! Teriak nadia..
vivi…lepaskan!!! Teriak ivan..
ivan mau membantu nadia..tapi dia tidak bisa..
karena panic dan keinginan ivan untuk menyelamatkan nadia dari amukan vivi..tanpa ivan sadari..ia berhasil bangkit dari kursinya dan menampar vivi…
Plakkk!!! YESSSSSSSSSSSSSS…
Vivi buete..dan iapun pergi meninggalkan mereka berdua..
Nadia kaget….!
Ivan…
Kamu tidak apa2….
Ivan..kamu berdiri..tangan kamu sudah bisa bergerak..!
Tangan saya.....ivan baru menyadarinya..
Nadia tertawa gembira…ivan kamu sudah sembuh..hahhaha…
Nadia…kamu tahu artinya apa??..artinya sekarang saya bisa mendapatkan gita kembali ..dan bisa berkumpul dengan kita kembali..
Hahhahhaaaa….nadia dan ivan saling berpelukan…( wuihhh romantisss booo…cocok bangettt!!! )

Ma..mbak dwi sakit?
Biarin saja bukan urusan kita ini!
Tapi mbak dwi khan kakaknya gita juga..
Ah..sayang..kamu tidak sadar kalau papa itu lebih sayang dengan dwi daripada dengan kamu..
Ah…papa sibuk sama dwi…papa tinggal sama dwi! Papa tidak mau tinggal sama kamu..
Khan mama yang jemput gita kesini...papa maunya sich ikut dengan mbak dwi disana..( hahaha..emang enakkkk..kemakan sama katanya sendiri!)
Tapi buktinya papa tidak kangen sama kamu...buktinya papa sibuk ngurusin dwi..
Ah...lebih baik dwi mati aja sekalian!!
Duar!! Gita kaget mendengar perkataan mamanya..
Mama!!
Maksud mama...kalau dwi meninggal khan papa bisa balik buat mama..buat kamu..dan kembali kepada keluarga kita sayang...iya khan?
Mama jahat!! Kok mama mau mbak dwi mati!!
Mama jahat!!! Gita pun berlari masuk ke dalam kamarnya..
GITA!!

Bagi kami kasus ini sangat langkah pak ivan, tapi bukan yang pertama kali terjadi disini..karena stanima tubuh sangat penting untuk kesembuhan orang yang lumpuh pak ivan..
Sekarang saya sudah sembuh total dok?
Maksud saya..ini tidak akan terjadi lagi…saya tidak akan lumpuh lagi?
Bersyukurlah pak ivan..anda tidak akan mengalami kelumpuhan lagi.
Anda betul2 sudah sembuh..!
Ivan bahagia sekali..

Susi..
Elo bener eka..gua harus balas semua kebaikan elo..
Ha? Eka bingung..
Gua akan nolong elo…kata susi

Papa…sudah sembuh..
Iya..sayang…kalau papa saja bisa sembuh artinya kamu juga bisa sembuh…sayang
Kakak eka mana ma? Ko hari ini belum datang?
Hm..mungkin sebentar lagi..dwi...mungkin masih dalam perjalanan..

Sus..kenapa elo tiba2 berubah pikiran?
Karena gua enggak mau gita tinggal sama gua!
Ha??

Ivan…ada apa? Tanya dia ketika ia selesai berdoa
Sepertinya dwi badannya dingin..
Apa??
Aku akan segera memanggil dokter….kata nadia
Baik...

Gua udah cape ribut sama eka ria....!!
Kamu tenang aja sha..aku akan menjadi juru damai kalian..
Lantas riapun menghubungi eka..

Eka! Telepon tuh!
Eka memberi kode kepada susi kalau dia sedang menelepon...
Dengan santai susipun mengangkat hp eka..
Halo...
Ria bingung..kok suara cewek??
Halo?
Anda siapa?
Susi…
Ha!! Ria kaget..dengan segera iapun menutup teleponnya..
Susi?? Jadi eka bersama susi..kata marhsa..
II…ya…..ria kikuk..
Aduhhh…ria ..elo sich….ngapain elo telepon2 eka segala..
Sekarang gua jadi kepikiran dech..
Sorry marsha..aku khan enggak tahu...
Ya udah mendingan sekarang elo temenin gua pergi ke pestanya rendy..
Apa?
Iya..rendy lagi buat pesta dirumahnya…ayuk…!!

Sus, bagaimana caranya elo bawa gita kemari..
Elo tenang aja..serahin saja ke gua...
Sus..kenapa elo tiba2 berubah pikiran dan mau nolongin gua..
Susi tidak menjawab..dia hanya tersenyum saja…
Pokoknya elo tenang aja besok pagi gua akan mengantarkan gita kesini

Susi…kamu kok tidak sekolah?
Duh…mama…susi sakit kepala nich..
Masa gara2 sakit kepala..kamu bolos sekolah…
Duh…mama..
Kamu sudah makan obat?
Sudah ma....
Ya sudah kalau gitu kamu istirahat saja...mama pergi kerja dulu ok..
Ok..
Hahhaa...yesss!!

Gita sedang berada dikamarnya..
Tiba2 susi masuk...
Gita kaget, kak susi!!
Ayukkk cepetan..!!
Mau kemana..! gita berontak..
Udah jangan banyak gaya…cepetan kita pergi…
Tapi mau kemana!!!
Ahhh…..ribet banget sich lohh!! Cepetan..
Enggak mau..bentar lagi guru privat aku datang..
Hey!! Berani loh yach ngelawan gua!!
Susi pun menarik paksa gita...

Ting tong…
Gita pun menghela napas lega…
Ahh…rese..!! gara2 elo nich..tuh guru jadi keburu datang..

Apa??
Sorry ka..rencana kita berubah sedikit..
Kenapa?
Gita enggak mau gua bawa pergi…dia enggak percaya sama gua…jadi mendingan elo jemput dia kemari ok..
Apa??
Iyaa…nanti kalau elo udah sampe…elo telp gua ok!
Ok

Eka..kamu mau kemana?tanya andy yang baru saja tiba..
Eh..aku…
Kamu mau kemana?
Sorry om andy...ekaudah telat nich..
Eka!!! Sebenarnya kamu mau kemana?
Eka mau menjemput gita sekarang..
Apa!! tidak mungkin eka!
Memangnya kenapa?
Karena kalau kamu menjemput gita..maka kamu akan dituduh sebagai penculik!
Apa? penculik!
Iya..karena kamu tidak mempunyai hubungan apa2 dengan gita!
Tapi om…
Eka..yang bisa menjemput gita hanya orang yang mempunyai hubungan dengannya!!
Eka terdiam…tapi dai tetap melanjutlkan kepergiannya..
EKAA!! Panggil andy..

Halo?? Elo udah sampe belum?? (^_^)Va lama banget sich!!
Sorry..30 menit lagi gua sampe…kata ela
Eka..pm tidak tahu harus berbicara apa lagi dengan kamu…kamu sudah menyumbangkan darah untuk om..dan sekarang kamu menolong om untuk menjemput gita..
Sudah lah om…eka melakukan ini semua untuk dwi…..eka terlihat sedih…

Aduh…..( susi mulai action)
Susi!! Astaga..kamu kenapa?? Tanya guru privat gita.
Bu..maaf..kepala saya sakit…tapi obatnya abis..jadi bisa tidak tolongin saya untuk membelikan obatnya…
Gita panic…
Baik..ibu akan pergi membelikannya…
Gita..kamu tunggu ibu sebentar ok…
Hehehe…beres..! kata susi sambil tersenyum…


Eka..elo udah sampe??
Gua kesana sekarang yach..ok
Bye
Yukk....gitapun ditarik paksa...
Begitu pintu dibuka oleh susi...
Vivi tiba…
Susi kaget.. ! gita tersenyum senang…
Eh...mama....
File mama ada yang ketinggalan.
Eh..mau kemana?
Susi bingung mau bilang apa..
Bertepatan dengan itu...eka dan ivan datang...vivipun melihatnya...
Susi paniccc!!

OOhhhhhhhhhhhh…ini semua gara2 GITAA.. HUHUH!!!!!!!!!!!

To be continue…

posted by admin at 8:07 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for Dia 3 - Episode 101
Ads Corner


TagMe!

TagMe!
Download

Laskar Cinta
Hanya Untukmu-Mawi
V/CLIP Jgn. Pisahkan – Mawi dan Marsha(baru)
Mawi - Al- Jannah
Siti Nurhaliza - Biarlah Rahsia
Dewa - Sedang Ingin Bercinta
V/C Marsha - She
V/C Mungkir Bahagia- Shaz (baru)
Farhan AF4-Sayang Disayang (baru)
Velvet AF4-Langit Ke Tujuh (baru)
MP3 KONSERT AF4 - MINGGU 4(baru)
Nakal Listening


Fav. Link Here



Siapa yg links dgn. nakal?

Contact Kami


Counter


Free Counters
Free Counters

referer referrer referers referrers http_referer





Credits
 

Powered by Blogger

eXTReMe Tracker
 View My Public Stats on MyBlogLog.com