About me
Previous Posts

This chat central link with www.mp3central.blogspot.com
Get your own Chat Box! Go Large!

Dia 3 - Episode 104

Thursday, April 13, 2006
Ore : 7:15 PM

Bagaimana? Beres khan?
Nyokap gua bilang apa? tanya susi
Nyokap elo enggak bilang apa2 tetapi dia kelihaan shock! Besok lagi dia telepon..
Ok ..kalau gitu gua cabut dulu.
Eh tunggu elo mau kemana?
Yach ngungsilah ke hotel!
Hotel?
Iya elo pikir gua harus ngungsi di jalanan?
Udah dech tenang aja, nyokap gua enggak bakal temuin gua yang penting elo berdua kalau udah dapet uangnya elo harus kasih bagian gua ok
Ok..
Kita ikutin dia.!!

Tok tok..tok (susi mengetuk jendela eka)
SUSI!
SSStttttttttttttttt!!!
Elo apa2in sich? Ngapain elo kesini malam2! Pake lewat jendela segala lagi!
Eka elo harus nolongin gua!
Khan gua udah bilang kalau gua enggak punya uang!
Gua enggak butuh uang lagi gua cuma butuh tempat buat sembunyi kok!
Elo kabur dari rumah lagi?
Yach elo tahu khan eka type nyokap gua! Elo harus kasihan sama gua ka! Cuma elo aja yang bisa mengerti keadaan gua..
Memangnya ada masalah apa lagi sama nyokap elo?
eh..nyokap..nyokap mau masukkin gua ke panti rehabilitasi lagi! Gua enggak mau eka!! Elo harus tolongin gua yach ka.
(eka bingung tapi akhirnya iapun mengizinkan susi tinggal susipun tersenyum menang!)

Gua udah tahu...susi hanya akal2an aja kalau dia mau menginap di hotel, enggak tahunya dia kemari!
Rumah siapa ini?
Mana gua tahu yang penting sekarang kita sudah tahu dimana dia bersembunyi

Sebaiknya kamu melapor polisi susi khan diculik sebaiknya kamu melapor sama mereka..
Ah tapi penculiknya mengancam saya untuk tidak melapor ke polisi van
Kalau saya melaporkan kepolisi mereka bilang akan mencelakakan susi..
Jadi apa yang mau kamu lakukan? Siapa yang mau membantu kamu kalau bukan polisi??
(vivi menatap ivan dengan facenya yang memelas)
saya??? Hah Vi itu khan urusan kamu dengan susi!
Saya tahu van kalau susi bukan anak kamu tapi anak saya tapi susi itu kakaknya gita
Tapi kamu tahu khan kalau
VAN!! Panggil susi
Ivan aku hanya minta kamu menemani saya besok.
Kenapa besok?
Penculiknya minta uang tebusannya dikirim besok, sekalian mereka akan memberitahukan lokasinya besok.

Hp susi berdering..
Pagi eka.
Elo tuh dimana sich?
Gua enggak mau ngerepotin elo jadi gua cukup menginap semalam dirumah elo..
Anyway thanks banget loh ka..
Tapi elo dimana sus?
Hm udah dech pokoknya kalau ada yang nanyain gua elo bilang aja enggak tahu
Sekarang gua mau sarapan dulu nich..ok..bye2..

(Bonang membuntuti susi..)
Hm saya mau pesan yang ini sama minumnya yang ini.
Susi kaget melihat kedatangan boning
elo pada ngikutin gua ye??
Elo pikir gua penjahat cerdikan! Gua cuma mau mastiin kalau elo enggak bakal mengacaukan rencana kita!
Udah dech mendingan elo semua duduk..kita sarapan dulu disini karena sebentar lagi ktia dapat duitnya ok..
Kalau nyokap elo lapor polisi terus elo ditangkep gimana?
Heh! Gua tuh tau pasti siapa nyokap gua nyokap gua tuh sayang sama gua jadi dia enggak akan lapor polisi..
Udah elo jangan banyak ngomong mendingan sekarang elo ikut gua!
Apaan sich elo gua mau sarapan disini laper tau!! Santai aja dech!!
Boning pun mengancam susi dengan pisau mau enggak mau susipun mengikuti mereka.

Ma mama!! Panggil gita
Ada apa sich sayang manggil2 mama kayak begitu..
Bu guru bilang gita perlu buku bahasa yang baru jadi bu guru mau ngomong sama mama.
Bilang sama bu guru nanti saya soalnya mama lagi sibuk
Mama sibuk apaan sich orang dari tadi mama kerjaannya mondar mandir doang nungguin telepon! Masa tidak bisa ketemu bu guru??
Gita..suruh bu guru mencatat semua kebutuhan kamu nanti mama akan belikan..
Tapi khan ma..bu guru
Kamu lihat tidak kalau mama lagi sibuk udah sana jangan ganggu mama!!
Hp vivi berbunyi..
Halo?
Iya..ini saya, mana anak saya saya mau berbicara dengannya..
Ok..baik..saya sudah menyiapkan uangnya ok.jam setengah satu ..
Heh!! Susi kamu benar2 merepotkan mama!! Dan sekarang mama harus mengeluarkan seratus juta untuk kamu!!!

Dwi kalau kamu sudah enakkan..mulai besok kamu sudah bisa sekolah lagi..
Dwinya tidur van
Mau sampai kapan kita membohongi dwi terus van..
Apa kamu tega mengatakan yang sebenarnya? Kamu tega bilang sama dwi kalau hidupnya tinggal beberapa saat lagi?
Dwi tidak perlu tahu..dia hanya perlu menikmati sisa hidupnya.
(hp ivan berbunyi..)
Van kamu saya tunggu dirumah saya sekarang saya mau pergi ke bank,,
vi saya tidak bisa saya..
van kamu khan janji temenin saya, kalau bukan sama kamu sama sapa lagi saya minta tolong!
(nadia mendengarkan percakapan mereka)
Bukan begitu vi tapi saat ini saya sedang sibuk ..saya sedang
Van kalau sampai terjadi sesuatu sama saya, gita akan merasakan akibatnya jadi kamu tolong donk bantuin saya..!! lagipula kamu khan sudah janji!! Pokoknya kamu saya tunggu dirumah saya..satu jam dari sekarang yach bye!

Yang suka mawar kuning itu gua kalau dwi sukanya bunga mawar merah muda ..warna pink!
Kok elo bisa tahu sich sha, gua kirim bunga buat dwi?
Tau donk makanya sekarang gua lagi kasih informasi berharga buat elo, supaya lain kali elo bisa kirimin bunga lagi buat dwi
Thanks nanti gua kirimin lagi dech bunga buat dwi..
Ren..mendingan elo kirimnya ke rumah aja jangan ke rumah sakit lagi..
Emangnya dwi udah pulang ke rumah??
Iya..
Ok..ok..thanks yach.

Dwi..bangun saying sudah sampe nanti bobonya lanjutin lagi dikamar yach
Biar saya Bantu kata ivan
Enggak usah aku bisa kok sendiri
Suster suster
Tolong bawa non dwi kedalam kamar yach
Dia biar saya Bantu
Kamu langsung pergi aja khan kamu ada janji yach
Dia saya harap kamu jangan salah mengerti saya..
Van urusan kamu dengan vivi aku tidak perlu tahu kamu tidak usah merasa enggak enak atau merasa bersalah terserah kamu kok..ok kamu pergi saja udah ditunggu khan?
Ivan pun akhirnya pergi juga
Nadia menatap kepergian ivan dengan sedih (deee salah sendiri cemburuan sich hehehe.. )
Biarpun eka udah enggak sekolah disini, tapi gua enggak pernah berhenti untuk ngerjain dia!
Maksud elo tuh apa!
Maksud gua numpung si dwi masih sekolah disini yach gua kerjain aja adiknya..
Hitung2 bales dendam gua sama eka lah elo berdua ngerti khan maksud gua?
Iye iye kita ngerti..
Jadi maksud elo elo ngedeketin dwi cuma buat manfaatin dia untuk balas dendam ke eka gitu?
Yoi elo kira gua enggak waras apa? masa co kayak gua seleranya kaya dwi sich?
(ria tidak sengaja mendengar percakapan mereka)
wah celaka ternyata benar si rendy cuma mau ngerjain si dwi?
Rupanya dia masih dendam sama eka gua mesti kasih tahu eka!!

Kok kamu masih disini? Bukannya kamu mama suruh istirahat di kamar?
Papa mana ma?
Papa harus pergi ada urusan (nadia facenya muram)
Mama kenapa?
Mama tidak apa-apa
Mama sama papa tidak lagi berantem khan?
Papa pergi karena ada urusan mama dan papa tidak apa2 kok saying kamu jangan pikir yang bukan2..

Ini tuh bukan gossip tapi gua denger sendiri!
Ri..rendy itu bener2 suka sama dwi..
Loh? Jadi maksud elo gua bohong bikin gossip yang enggak2 gitu?
Hm gua tahu siapa rendy dan gua yakin kali ini rendy bener2 serius..
Percaya dech sama gua! Yach udah yuk! Marsha beranjak pergi
Huh!! Dibilangin kagak percaya kalau elo enggak percaya sama gua yach udah mendingan gua bilang sama eka!

Ria menelepon eka
Halo?
Hi masih ingat sama gua kagak?
Ria
Nach gitu donk jangan mentang2 elo udah pindah sekolah terus elo lupa dech sama temen lama.
Eka tertawa ada apa ri? Kok tumben telepon gua? Ada apaan?
Eh eka gua ada kabar penting nich buat elo.

Aduh ngapain sich pake sekap2 mulut segala!
Eh sus kita berdua udah sering nyulik orang ., jangankan nyulik ngebunuhpun bukan hal yang biasa buat kita berdua
Makanya elo jangan ngeremehin kita berdua karena kita udah professional
Kalau emang professional kenapa gua udah nyuruh elo berdua tapi masih aza gagal!
Hahhha itu cuma masalah nasib mungkin dia lagi mujur
Ok sekarang elo harus diikat
Bos ada yang datang tuh..!
Cepat ikat!!

Kayaknya itu mereka
Iya van..
Lebih baik saya turun kamu disini saja yach
Hati2 van

Boss..itu khan?
Ayoo cepat!!
Stop!! Lemparin tas itu!
Ivanpun melemparnya..
(vivi keluar dari mobil)
lepasin cewek itu nang
nang? Vivi mikir Jangan2 itu yang namanya bonang?
Hey bonang!! Teriak vivi
Bonang cs kaget!
Hey ivan mencegah vivi kamu mau kemana?
Lepaskan duit saya!!
Cabut boss!!
vi biarkan mereka pergi ..
tapi duit saya van..!
yang penting susi sudah kembali dengan selamat! Biarkan saja uangnya kalau mereka balik dan mencelakakan kita gimana?
Ahhh!! Vivi kesal
Kamu tidak apa? tanya ivan kepada susi
Tidak apa2.. (vivi memandang tajam kearah susi, merekapun saling berpandangan)
Ayuk lebih baik kita cepat2 pergi dari sini sebelum mereka pergi
Ayuk ajak ivan..

Halo?
Dwi.
Dari siapa ini?
Bentar..
Siapa ma?
Siapa lagi kalau bukan rendy..
Enggak mungkin ma ini khan jam sekolah masa rendy telepon..
Terima saja sayang..
Halo.
Iya... kok kamu tahu saya sudah pulang dari rumah sakit?
Hehe tapi saya belum tahu kapan saya bisa sekolah lagi.
Iya makasih yach atas bunganya..
Ke rumah tunggu yach..saya tanya mama dulu..
Ma rendy nanti siang mau kesini boleh tidak
Yach terserah kamu donk saying kok tanya mama
Iya boleh kata mama juga boleh makasih yach sudah telepon.
Da da
Ya Tuhan, berikan dwi kesempatan untuk menikmati kehidupannya untuk merasakan cinta pertamanya

Ahh.
Kamu berani2nya ngibulin mama!!
Emangnya siapa yang ngibulin mama!!
Bonang??? Mereka teman kamu khan?
Aku tuh enggak ngerti omongan mama ENGGAK NGERTI!!
Mestinya mama seneng donk aku tuh bisa selamat!!
Aku tuh enggak diapa2in sama preman2 itu!!
Seneng apaan!! Apa yang membuat mama seneng! Apa untungnya sama mama kamu bekerjasama dengan mereka main sandiwara!! kamu pikir mama tidak tahu!
Sekarang mama minta uang mama lagi mana kembaliin uang mama!
Hah!! Uang mama??? Uang yang tadi mama pake itu uang aku ma uang perusahaan uang dari almarhum papa!!
Ah PLAKKKK!!
Lancang kamu!! Kamu tidak takut sama mama kalau mama akan melaporkan kamu kepolisi..! kalau kamu menentang mama mama akan menseret kamu kekantor polisi biar kalian semua dihukum Karena kamu mau membunuh ivan!!
(tidak sengaja ivan mendengarkannya ivan kaget!) „³ YESSSS

Van
Ah seharusnya saya percaya sama dia
Maksud kamu apa?
Kamu jelas2 tahu kalau anak kamu mau mencelakakan saya
Van.
Vi!! Kamu minta tolong saya untuk menolong anak kamu tapi kamu sudah tahu kalau dia yang mau mencelakakan saya! Membunuh saya!!
Kamu harus mengerti van saya harus melindungi anak saya! Saya melindungi susi!
Omong kosong
Van!!

Sini kamu pokoknya sekarang mama kasih tahu uang mama harus kamu kembaliin
DENGAR!!
MA Ma buka ma buka..!! ehh berengsek gua dipenjara dirumah gua sendiri!!

Andi
Ivan.
Maaf pak eh saya sudah berusaha menahan orang ini tapi
Sudahlah..
Permisi pak
Saya datang kemari bukan untuk mencari keributan saya…saya datang untuk minta maaf..
Andy kaget
Maafkan saya sudah menuduh kamu ..semestinya saya tidak melakukan hal itu..
Saya akan menarik kembali gugatan saya udah cuma gitu aja permisi..

Ivan mencabut gugatannya? Nadia bingung..
Iya saya juga kaget ivan men(^_^)Vk datang bahkan minta maaf segala sama saya..
Aneh kok aku enggak tahu apa2..
Saya yakin ivan pasti tahu siapa pelaku sebenarnya.., kalau tidak mana mungkin dia mau mencabut gugatannya..
Ah kalau dia tahu..dia pasti sudah melapor ke polisi..
Belum tentu nadia
Belum tentu gimana ..dia tidak mungkin membiarkan pelakunya berkeliaran diluar..
Barangkali ivan mau melindungi orang itu..
Maksud kamu?
Mungkin pelakunya adalah orang yang ivan sayangi dan lindungi jadi meskipun ivan tahu ia akan tetap tutup mulut..karena ivan tidak ingin vivi masuk penjara
Vivi? Jadi vivi pelakunya?..
Iya siapa lagi kalau bukan vivi..
Dy enggak mungkin ivan melindugi vivi aku tahu siapa vivi ivan juga tahu..
Nadia ivan bukan melindungi vivi..tapi melindungi masa depan anaknya masa depan gita., Gita khan anak mereka dia..ivan tentu tidak mau kalau anaknya tahu ibuya dipenjara ..iya khan? jadi ivan melindungi vivi untuk gita itu sudah pasti..
Ivan sampai ke kantornya dan melihat nadia baru selesai meletakkan teleponnya..
Dia panggilnya..
Tapi nadia langsung mendiamkannya..
Ivan serba salah..

Rendy datang menjenguk dwi tapi eka lagi2 menghalanginya
Dwi kaget melihat reaksi eka akhirnya rendy pergi dwipun ngamuk!!
Apa2an sich kak! Emangnya dwi salah ama sama kakak!
Dwi kamu ingat khan kalau kakak curiga dengan rendy dan ternyata kecurigaan kakak benar kamu cuma akan dipermainkan sama rendy kamu tuh cuma dijadikan alat sama rendy untuk balas dendam ke kakak
Tapi dwi sama sekali tidak mempercayainya!!

Udahlah ren..elo enggak usah nyangkal lagi gua udah denger apa yang elo bicarakan sama temen2 elo!! Kata ria rendy pun beranjak pergi
Thanks yach ri
Enggak apa2 dwi mana?
Lagi nangis dikamarnya.., gua harus menjelaskan semuanya sama dwi
Ok..
Ok..kalau gitu gua cabut yach
Ri..makasih yach

Dwi tetap tidak percaya dengan perkataan eka, meskipun eka sudah memberikan penjelasan..dwi tetap marah dengan eka!
Dwi mungkin kamu sekarang benci sama kakak marah sama kakak tapi suatu saat nanti kamu pasti akan mengerti kenapa kakak melakukan semua ini..
Kakak Cuma mau melindungi kamu kakak tuh kagak mau kamu dimanfaatin rendy untuk balas dendam ke kakak
Hiks hiks..
Udah donk
Dwi mengusir eka keluar dari kamarnya

Gita gita!
Susi memanfaatkan gita untuk mengeluarkannya dari kamar tentunya dengan kata2 manis
Susi berhasil keluar dari kamarnya dan iapun pergi menemui bonang cs..

Sandiwara kita gagal, jadi elo mesti balik duit gua..
Kalau engak kalian bakal masuk penjara..
Masuk penjara? Kalau kita masuk penjara elo juga khan? Karena yang nyuruh gua khan elo.
Kalian coba dech pikir pake otak ..mana ada sich orang tua ngejeblosin anaknya kepenjara..lagian nyokap gua juga udah sewa pengacara yang hebat!
Udah dech kalian enggak usah macam2 karena diluar ..pengacara gua udah nunggu..dan kalau gua tidak kembali dalam 10 menit..kalian akan digerebek!
Mana duitnya!
Bonangpun menyerahkannya
Elo enggak usah takut gua enggak lupa kok perjanjian kita asal kalian juga tidak lupa janji kalian, kalian gua kasih satu kesempatan lagi untuk membunuh ivan!!
Gimana sich boss sama anak kecil kok diam aja?
Diam loh!..kecil2 juga dia banyak duit dimana2 orang yang punya duit..dia yang berkuasa..

Gita..ini buku yang kamu minta
Vivi kemudian melihat susi dikamarnya
Mama harap kamu bisa mendapat pelajaran dari pengalaman ini dan mulai sekarang kamu mama kurung dirumah!
(bingung gua masa vivi enggak nyadar kalau bajunya si susi udah beda hehehe)
heeh sekarang mama boleh ngelakuin apa saja sama aku ..tapi nanti ivan bakalan hidup..dan mama bakalan menangis seumur hidup karena kehilangan ivan!

Van..aku pulang duluan yach..
Eh aku juga mau pulang
Aku duluan yach.. ( jeeee masih aja marah2 hehehe.. )
Dia..! panggil ivan
Telepon berbunyi
Halo?
Kamu yakin? Kok aneh? Kemarin kayakya gita baik2 saja?

Tapi gita enggak sakit kok ma?
Tapi badan kamu panas saying kamu selimutan yach
Sekarang mama buatin kamu sup ayam yang enak..

Mama
Dwi..kamu baik2 saja khan? kok rendy kagka jadi dateng?
Eh papa mana ma?
Papa masih direstaurant?
Kok mama tidak pulang bareng sama papa?
Tadi eh..papa masih ada kerjaan jadi tidak pulang bareng sama mama..
Tapi tadi dwi telp ke restaurant..katanya papa sudah pulang..
Sayang
Mama sama papa kenapa sich? Dari kemarin..dwi lihat mama sama papa..
Sayang , besok kalau kamu badannya udah enak .kamu boleh sekolah..jadi sekarang mama siapin baju kamu dulu yach kamu sudah makan belom?
Belom
Mama siapin makan dulu yach bentar yach sayang

Van
Saya datang kemari untuk menemui gita..
Eh..gita ada dikamarnya
Eh
Jangan kawatir..saya tidak akan melaporkan kamu dan anak kamu ke kantor polisi..
Makasih yach
Tidak perlu berterima kasih..saya melakukan ini bukan untuk kamu..tapi untuk gita.
Saya tidak mau gita tahu kalau kakaknya dan ibunya adalah pembunuh..
Van ..saya tidak salah apa-apa ..bukan saya yang melakukannya tapi susi
Tapi kamu tidak tahu kenapa susi melakukan ini? Karena dia tidak suka sama saya ..dia tidak suka dengan ayah tiri siapapun juga..jadi sebaiknya kamu lupakan semua rencana2 kamu itu!
Salah aku apa sich van!
vi..sadarlah kita berdua tidak mungkin bisa bersatu lagi! (Yess hahahha)

Ya allah selama ini hanya satu yang saya inginkan saya ingin mama dan papa bersatu lagi kayak dulu semua penderitaan saya lalui dengan tabah ..karena saya merasa saya masih punya harapan masih punya impian hiks tapi sekarang rasanya keinginan itu semakin jauh dari kenyataan hiks saya tidak tahu sampai kapan saya masih bisa bertahan..hiks hiks..
Dwi menulis surat..mama dan papa tersayang sebelum dwi pergi..dwi ingin mama dan papa mengetahui permintaan terakhir dwi¡ dwi ingin..(dwi tidak bisa melanjutkan tulisannya lagi..) dwi terus menangis..hiks hiks

Om andy?
Ivan udah pulang?
Belum..
Syukurlah om tidak mau bikin ribut, kalau dia tahu om datang ivan pasti tidak senang,,
Om mau bertemu mama..
Bukan Cuma mama tapi om juga mau bertemu kamu dan adik kamu om sudah lama kangen sama kalian berdua..
Om denger dwi sudah pulang ke rumah?
Iya om..akhirnya dwi diperbolehkan pulang
Syukurlah jadi sekarang om bisa menjenguknya ivan tidak bisa melarang om lagi ini khan rumah mama kamu bukan rumah ivan..
Saya juga udah bilang ke mama kalau saya tidak suka ivan nuduh om macam2 saya percaya sama om
Makasih atas kepercayaan kamu sama om ka
Hm sebentar yach om saya panggilin mama.
Ma mama ada om andy ma
Ivan boleh melakukan apa saja, tapi saya tidak akan mundur saya hidup untuk kamu dia kamu harus jadi milik saya!!

Ada apa eka?
Ada om andy ma dia mau menjenguk dwi..
Tidak bisa sayang dwi lagi istirahat, badannya panas mama mau telepon dokter dulu..
Kamu sementara temenin om andy nanti mama nyusul yach sayang..
Iya ma
Ya Tuhan..sampai kapan dwi harus menderita begini berikan kesembuhan pada adik saya Tuhan sembuhkanlah dia..!

Pa..kapan papa ajak mbak dwi kesini..
Iya saat ini dwi masih sakit, jadi dia belum bisa datang kemari
Tapi papa janji begitu dwi sembuh papa akan mengajaknya
Tapi gita udah kangen sama mbak dwi.
Iya..saya tahu saying kak dwipun sudah kangen sekali sama kamu tapi kamu harus bersabar..nanti kita akan tinggal satu rumah lagi kok.
Maksud papa? Papa sama mbak dwi bakal tinggal di rumah ini?
Eh bukan begitu sayang..maksud papa..kamu..mbak dwi.dan papa ..kita akan tinggal satu rumah lagi.
Mama?
Ivan bingung mau jawab apa
Vivi menguping dari luar
Selama saya masih hidup .saya akan pastikan semua kembali seperti dulu lagi van kamu..saya dan gita !!

Marsha kaget ketika diberitahu ria kalau ia sudah memberithu eka soal rendy.
Marsha akhirnya percaya kalau ria tidak berbohong iapun segera menelepon eka dan meminta maaf
Selagi mereka asyik berbicara tiba2 nadia memanggil eka
EKA eka eka!!
Marhsa udahan dulu yach mama panggil aku

Ada apa ma?
Kamu tolong jagain dwi sebentar mama mau panggil ambulance..
Loh memangnya dwi kenapa?

Lagi2 nadia benar seharusnya saya mendengar perkataan nadia saya menuduh andy yang sebetulnya tidak bersalah ah apa yang harus saya lakukan sekarang? Saya tidak mungkin melaporkan mereka kepada polisi karena kalau mereka ditahan bagaimana dengan gita? Ah bagaimanapun juga saya tidak akan melaporkannya kalau gita tahu mereka dipenjara ah tidak, tidak mungkin gita sudah banyak menderita gara2 urusan saya dan vivi saya tidak bisa membebani gita lagi ..saya harus melindungi perasaan gita ..tiba2 ivan mengerem mobilnya secara men(^_^)Vk ahhhhhhhh!!
Ohhhh kucing hitam!!
Orang bilang melewati kucing hitam itu pertanda yang buruk!!
Ahh masa saya harus memutar jalan gara2 kucing
Ahh itu mungkin hanya tahayul saja

Maaf, apa yang terjadi? Siapa yang panggil ambulance?
Saya tidak tahu pak kami diminta ke alamat ini
Bapak
Sus itu kenapa ada ambulance didepan..
Ibu
Ada apa dengan ibu?
Ibu ada dikamar non dwi pak.
Ivan pun segera berlari.
Dia!!
Dwiiiiiiiii!!
Dwi bangun sayang, ini papa (ivan panic)
Tadinya aku pikir dwi tidur tapi lama2 mukanya pucat dan aku tidak bisa merasakan denyut nadinya lagi van
Apa..! saying kamu harus bangun sayang!! Pangil ivan
Eka menangis dwi!!
Dok bagaimana keadaan anak saya dok dwi baik2 saja khan?
Maaf pak bu anak ibu sudah TIDAK ADA
APA!! nadia histeris
Eka shockkkk!!
D..wi¡K.Dwi¡K..!! teriak nadia
Dwi jangan pergi jangan tinggallin kakak!!!
Dwiii !! teriak ivan
Dwi..dwi..!!
Ivan berusaha tegar sambil menenangkan nadia dan eka
Dwiiiiiiiiiiiiiiiiiii !!........

To be continue

posted by admin at 7:15 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for Dia 3 - Episode 104
Ads Corner


TagMe!

TagMe!
Download

Laskar Cinta
Hanya Untukmu-Mawi
V/CLIP Jgn. Pisahkan – Mawi dan Marsha(baru)
Mawi - Al- Jannah
Siti Nurhaliza - Biarlah Rahsia
Dewa - Sedang Ingin Bercinta
V/C Marsha - She
V/C Mungkir Bahagia- Shaz (baru)
Farhan AF4-Sayang Disayang (baru)
Velvet AF4-Langit Ke Tujuh (baru)
MP3 KONSERT AF4 - MINGGU 4(baru)
Nakal Listening


Fav. Link Here



Siapa yg links dgn. nakal?

Contact Kami


Counter


Free Counters
Free Counters

referer referrer referers referrers http_referer





Credits
 

Powered by Blogger

eXTReMe Tracker
 View My Public Stats on MyBlogLog.com