About me
Previous Posts

This chat central link with www.mp3central.blogspot.com
Get your own Chat Box! Go Large!

Dia 3 - Episode 102

Thursday, April 13, 2006
Ore : 7:10 PM

Kamu jangan bohongin mama donk sus…
Siapa juga yang bohongin sama mama!
Jadi si eka kesini cuma hanya untuk meminjam catatan kamu doank?
Yach…mama juga sudah lihat sendiri khan….aku tuh satu sekolah sama eka…satu kelas lagi!!
(vivi menaruh tasnya dimeja)
Loh?? Mama enggak balik ke kantor? ( susi panic)
Nanti ..tunggu gurunya gita dateng dulu..
Susi panic....
( vivi memandang curiga ke arah susi…)

Apa sha? Dwi sakit?
Iya, elo denger dari eka yach?
Enggak…gua denger dari susternya eka kok..
Hms...ren...gua udah beberapa hari ini enggak kontekan sama eka..
Elo berantem sama eka yach?
Enggak juga..
Jangan bohong sha..
Ren...urusan gua sama eka...bukan urusan elo..
Sorry sha...sebenarnya gua udah curiga...karena minggu kemaren elo datang ke pesta gua cuma sama ria.enggak sama eka khan?.
Ren…gua udah bilang sama elo…elo tuh enggak perlu tau…yach..
Sha…gua Cuma mau bilang sama elo…kalau eka berani macam2 sama elo .atau nyakitiin perasaan elo…gua siap ngebantu elo sha…(Dueileeeee....belaguuuu!!!)
Thanks yach ren…
( ria melintas…)
Ren ..gua duluan yach…pamit marsha

Cieee….marsha..ceritanya balik lagi nich sama rendy
Apa??
Elo balik lagi khan sama rendy?
Apaan sich elo ri..
Semenjak gua lihat si eka pindah sekolah ..elo makin dekat sama si rendy..
Ri..jangan ngaco dech..
Sekarang ini elo khan lagi ribut sama si eka…bisa2 elo balik lagi sama si rendy
Gua heran dech kok semua orang mau tau aja sich urusan gua sama eka!
Itu khan privay gua ri..mau gua ribut kek! Putus kek! Kawin kek! Itu khan urusan gua ..!!
Ria hanya cengar cengir……
Hm.....Ri temenin gua kekantin yukkk..
AYukkkkkk…..!!

Hai...
Dia...
Sibuk??
Tidak...
Gimana udah ada perkembangan dengan kasus kamu?
Belum, Kondisi sampai saat ini masih melakukan penyelidikan...tapi firasat saya mengatakan kalau ini semua ulahnya andy.
Kamu curiga sama andy?
Dia...andy itu menginginkan kamu..dan dia melihat saya sebagai penghalang..jadi wajar khan kalau dia ingin menyingkirkan saya....ia khan?
Gini van...bukannya aku ingin membela andy tapi..kita tahu khan andy itu pengacara...penegak hukum ...mana mungkin dia mengorbankan reputasinya untuk melakukan hal seperti ini..
Yach...kalau itu menurut kamu....Jawab ivan
Bagaimana dengan vivi? Kamu tidak curiga dengan dia?
Kalaupun vivi ..saya yakin punya kemampuan untuk melakukan hal seperti ini..tapi dalam kasus ini...saya bisa pastikan kalau ini bukan ulah vivi..
(susi datang...)

tok...tok tok...
Susi??? Silakan masuk...
Nadia bingung...
Saya mau minta maaf om atas kejadian siang ini....perhitungan saya meleset..!
Iya...
Ada kejadian apa? Tanya nadia
Hm....( ivan sedikit cemas..)
Emangnya tante enggak tau? Kalau siang ini om ivan dan eka mau coba jemput gita?
Nadia kaget....
Kok kamu enggak cerita? Tanya nadia kepada ivan dengan nada tajam
Ivan...terdiam sementara itu susi tersenyum licik...(RESE!!)

Mengalihkan kuasa?
Iya...saya yakin kamu tahu bagaimana caranya untuk mengalihkan kuasa perusahaan ini ..
Maksudnya?? Ibu mau memindahkan kuasa mbak susi ke tangan ibu?
Iya...karena kita khan tahu kalau saat ini susi sedang sekolah...Dia sibuk konsentrasi untuk belajar..jadi kalau saya membutuhkan susi untuk keperluan perusahaan terutama untuk budget pengeluaran perusahaan sangat susah...karena waktu ketemu saya dengan susi sangat susah..jadi kita tidak mungkin selalu menunggu tanda tangan susi sementara kita semua tidak efisien...kata vivi menjelaskan.
Eh...saya ini manager keuangan disini...menurut saya hal2 seperti ini..ada baiknya ibu bicarakan dengan pak rudi..kuasa hukum perusahaan ini...
Eh..vivi tersenyum....justru karena ini saya datang ke bapak..saya ingin semuanya lebih mudah...tidak berbelit2 pak...
Maksud ibu??
Vivi mengambil secarik kertas....dan kemudian membuat tanda tangan seperti tanda tangan kepunyaan susi....
Coba bapak lihat? Ini tanda tangan saya...ini tanda tangan susi...tidak ada bedanya khan? Hampir sama...
Saya ..masih belum mengerti apa maksud ibu?
Maksud saya....saya ingin jika suatu saat bapak melihat tanda tangan ini sedikit berbeda ..bapak jangan mempermasalahkan..
Saya terus terang saja yacch pak...ini pekerjaan yang sangat mudah....tapi imbalannya cukup mengiurkan dan memuaskan... kemudain ia langsung menulis check sebesar 20 jt ...dan memberikan check itu kepada manager keuangan...
Tapi bu...
Bapak tidak usah takut...kalaupun ini sampai ketahuan ...saya khan yang menandatangani ...jadi saya yang akan menanggung resikonya..
Jadi yang bapak harus lakukan...meloloskan tanda tangan ini dan pura2 tidak tahu..yach..
Yach...saya mengerti maksud ibu....Permisi bu...( Deeeeeee...(#_-)oo!!)
Eh..tunggu
Saya sudah tanda tangan ini....ini dana yang saya perlukan untuk besok pagi..
Baik..saya akan siapkan dananya besok..
Hahahha.....susi....mama sudah tidak memerlukan kamu lagi...karena tanpa kamupun mama sudah bisa mencairkan semua dana untuk perusahaan ini..jadi mama tidak perlu mengemis2 lagi untuk mendapatkan tanda tangan kamu!!!! Hahahhaha...

Kenapa kamu tega tidak memberitahukan aku tentang ini? Tanya Nadia kecewa...
Bukan aku tidak mau memberitahukan masalah ini kepada kamu, tapi masalah ini begitu men(^_^)Vk...
Ini khan hal penting van...masa aku tidak dilibatkan!
Masa kamu tidak mau memberitahu kamu...sementara kamu sudah merencanakan semua ini...
Nadia....bukan begitu....ivan benar2 tidak tahu harus bagaimana menjelaskan kepada nadia...

Terima kasih yach kak susi..udah mau bantuin kami mengembalikan gita...kata dwi
Gita bukan adik gua...dia anaknya ivan!!
Anak kandung nyokap gua...cuma gua seorang...
Udah dwi...sekarang yang penting...susi khan mau bantuin kita..jadi gita bisa kembali sama kita... yach
Gua..udah nyusun suatu rencana baru...rencana yang bisa membahayakan diri gua sendiri...
Membahayakan diri elo??
Iya...karena itu sebelumnya gua butuh kepastian...
Kepastian dari nyokap elo dan juga ivan..
Maksud elo??
Mereka berdua harus menikah...kalau enggak seumur hidup gua enggak akan tenang..setidaknya gua harus pasti kalau nyokap gua enggak bakal balik sama ivan..jadi gua enggak akan punya bokap tiri lagi..!!
Elo ngerti khan eka...maksud gua..
Makasih yach kak susi...kamu udah mau bantuin kita semua
Elo enggak perlu kok berterima kasih sama gua dwi...gua lakukan ini semua bukan karena elo...tapi buat diri gua sendiri...
Yach udah dech eka...gua balik dulu..
Gua tunggu kabar dari elo yach...
Oke..

Gimana caranya coba? Gimana kita paksa mama...supaya kawin sama ivan?
Tenang aja...kata dwi..
Kamu tahu?
Dwi akan lakukan apa aja...supaya mama bisa kembali lagi sama papa
Dwi enggak rela kalau gita sampai dibesarin oleh mama vivi...
Dwi yakin gita pasti pengen bisa hidup sama papa...
Rencana kamu apa dwi?

Pelan2 donk marsha...katsa ria..
Tanpa sengaja mereka bertabrakan dengan susi...
Marsha!!!
Mereka saling berpandangan...
Masih hidup juga loh! Kata ria sinis kepada susi..
Susi hanya tersenyum....
Sus!! Hp elo ketingga...lan...
Marsha tidak menyangka kalau eka ternyata......dengan susi...
Eka juga tidak kalah kagetnya melihat susi...
Sementara itu susi mengambil kesempatan emas ini ..
Thanks yach eka....kata susi sambil mencium eka...
Marsha bengong...sementara eka kaget dengan tindakan susi..
Setelah itu susi ngeloyor pergi...
Kamu kenapa sha?tanya eka
Keseleo.....!! kata marsha cuek...sambil berlalu pergi..
Marsha...!! panggil eka..
Marsha!! Kejar eka
Kamu enggak apa2 khan? Kaki kamu kenapa?
Eka kamu enggak usah ngurusin aku yach...urusin aja susi!! Kata marsha sambil berlalu pergi...
Aduh....!! Marsha...!! panggil eka..(emang enak...lagian sapa suruh plin plan!)

Mama,, kita tidak pergi menjenguk kak dwi?tanya gita
Ngapain pake ngejenguk dwi segala jawab vivi nyantai ..
Enggak usah sebut nama dwi lagi...mama pusing!!!
Tapi mbak dwi khan saudaranya gita..kakakknya gita!
Kakak kamu itu hanya mbak susi...karena kamu berdua anaknya mama
Kalau dwi....anak tante NADIA!
Tapi khan mbak dwi..juga anaknya papa juga..
Mama udah bilang dari kemarin2..jangan sebut2 nama dwi lagi..
Memangnya kenapa sich ma?
Setiap kamu menyebut nama dwi ...mama tuhh sakit hati...kamu tidak ingat ..papa tinggalin mama karena dwi ..ninggallin kamu...dwi tuh tidak sayang sama kita...dwi tuh benci sama kita!!
Tapi mbak dwi sayang kok sama gita..
Itu karena mbak dwi pura2......pura2 sayang sama kamu...biar kamu tidak curiga..
Udah dechhh jangan sebut2 nama dwi lagi!! Ngerti!!!
Gita pun cembetut!!
Tuh khan gitu aja kamu cemberut!
Mama jahatt!!! Kata gita sambil berlari ke kamarnya...

Arkhhhh!!!! Kamu masih aja buat masalah dwi..! kelihatannya kamu yang harus aku singgkirkan terlebih dahulu..!! ( kata vivi dalam hati)

Om...
Eh eka,.baru pulang..
Iya om..
Loh...kok om makan sendirian...hm..mama dimana?
Mama ada dikamar..
Kamu tengokkin aza sekalian beritahu kalau makan malam sudah siap
Siapa tahu dia mau makan sama2 yach...
Ok om....

Ma...
Darimana aja kamu
Dari rumah sakit...eka khan seharian nemenin dwi
Mama kok tidak negokkin dwi?
Rencananya mama nanti malam mau menegokkin dia..
Eka...mama ada pertanyaan buat kamu nich..
Ada apa ma?
Kenapa tadi siang waktu kamu jemput gita..mama tidak dikasih tau?
Kenapa cuma om ivan yang diajak...
Yach mama ...jadi mama ngambek gara2 soal ini??
Mama tidak ngambek eka..mama jadi ngerasa kalau kamu...
Ma..itu semua rencana susi ...dan rencana itu men(^_^)Vk sekali...eka tidak sempat kasih tahu mama..
Enggak sempet...atau memang enggak mau kasih tahu mama?
Jawab eka...!
Jujur ma ..eka tuh tidak mau merepotkan mama...eka hanya ingin membantu mama ..mama khan udah kebanyakkan masalah...dan eka tidak mau menambahkan masalah mama dan merepotkan mama ....
Makasih kamu sudah mengerti kondisi mama...tapi mama harus tahu ..lain kali kalau ada apa2..kasih tahu mama yach....
Ok..
Hm..ma...eka boleh tanya sesuatu enggak?
Apa??
Soal mama dan om ivan...
Ada apa mama sama om ivan..
Kapan sich ma...mama dan om ivan akan...eh...akan menikah?
Nadia...kaget....
MENIKAH?

Ya allah ..saya pasrah sama penyakit saya...saya juga udah cape sakit2an terus...sebelum engkau memanggil saya..hanya satu permintaan saya...tolong satukan kembali mama ..sama papa....dan kembalikan gita...ya allah....hiks hiks...
Aku mohon yach allah ...hiks hiks hiks......amin...!

Marsha..kaki kamu masih sakit?
Masih sich sedikit...tapi sekarang ..yang lebih sakit ...hati gua ri....
Eh..gara2 elo ngelihat susi mencium eka?
Pantesin aja si eka putusin gua ri...ternyata gara2 susi..
Yacch enggak mungkin lah sha...eka and susi itu musuh bebuyutan dari dulu...
Eh...elo masih sayang sama eka? Tanya ria
Gua tuh benar2 tidak bisa melupakan eka..walaupun gua udah putus sama eka..gua tuh enggak rela kalau eka jadian sama susi...elo khan tau sendiri..susi itu kayak apa!
Kalau gitu...elo harus mengalah sha...elo harus mendekati si eka lagi..
Ri...gua gengsi kali...nanti sangkanya gua ngemis2 lagi minta balik sama dia..!!
Ihhh....Bisa2 dia jadi gede kepala iya khan?
Kalau kenyataannya memang begitu...kenapa mesti gengsi?...gengsi tuh jangan dipelihara sha...yang ada tuh juga stress....
Mendingan elo bicara langsung sama orangnya...jadi elo khan bisa lega..
Tapi kalau elo mau menghilangkan stress untuk sesaat...gua ada obatnya kok.
Ini...
Elo masih ngobat juga?
Yeee...ini sich bukan narkoba..ini obat anti stress
Yang bener loh?
Bener...ini masih ada resensinya dari dokter...gua sich pake ini kalau gua lagi suntuk..
Yach biar pikiran gua jadi relax...elo mau coba...
Hm....marsha mikir...
Mau coba engak...??

Saya binggung...kok tiba2 eka bisa membicarakan masalah pernikahan?
Kira2 dia dapet ide itu darimana yach?
Aku yakin..pertanyaan itu datengnya dari dwi..
Kamu tidak usah memaksakan diri kamu..sekedar untuk memenuhi permintaan dwi..
Maksud kamu?
Berbicara soal pernikahan...saya rasa itu harus datang dari hati kita masing2 ...bukan atas dasar rasa kasihan atau keinginan orang lain...
Ivan...aku...
Kamu...apa?? apa yang mau kamu katakan??
Enggak...engak apa2...aku mau ke rumah sakit yach...nemenin dwi...kamu istirahat saja disini..
Saya ikut...
Enggak usah...lebih baik kita gantian...hari ini aku...besok kamu...
Ok....
( saya ingin kamu kembali sama aku karena cinta, bukan karena kasihan sama dwi..bukan untuk memenuhi keinginan dwi...saya ingin tahu perasaan kamu kepada saya, nadia..kata ivan dalam hati...

Aku tidak bisa memulainya van....aku takut mengungkapkan perasaanku..aku tidak mau kamu kembali hanya karena kamu kasihan sama aku ...aku ingin mendengar kamu menyatakan perasaan kamu ..cinta kamu....kata nadia dalam hati...

Deeeeeeeeeeeeeee.....geregetan gua..dalemmm....sama2 gengsiii boooooooooo!!)

Darimana kamu?
Ma...kok belum tidur sich?
Mama tungguin kamu....kamu tahu tidak jam berapa ini?
Eh...ya ampun ma..baru juga jam 9
Katanya kamu lagi sakit..sampai2 kamu hari ini harus bolos ke sekolah ...iya khan?
terus sampai jam segini kamu masih keluyuran...!
Ih...mama kok sembarangan nuduh sich..., aku tuh balik jam segini...bukannya keluyuran..tapi aku belajar..!!
Belajar sama sapa?
Dirumah eka..
HA!!! vivi kaget
Kenapa ma? Emangnya karena mama berantem sama ibunya ..terus aku harus musuhan gitu sama eka?
Arhhhhh!! Kamu kok tidak nurutin mama sich....mama tuh benci sama eka!!
Eka tidak menghargai mama...!!!
Kalau sampai mama...tapi kalau sama aku...eka baik banget kok ma...
Apalagi kita sama2 anak baru...jadi wajar kalau aku dekat sama dia..
Kamu gimana sich...!!
Udahlah ma....aku mau mandi dulu....
Tunggu!
Kamu sudah makan..
Oh..udah...tadi aku ditraktir eka di restaurant mamanya...
APA!!!
( HAHAHHAHHA...lutuu.. )

ah....mama pasti kesel banget tuh!!
Hp susi bunyi...
Halo?
Hey...kamu sudah di jakarta?
Hehhee...ehm...sebenarnya gau sich belum punya rencana yang pasti..tapi kalau udah ...gua pasti akan menghubungi kalian...ok
Ok bye...

Jauh2 datang ke jakarta cuma nunggu?
Bagaimana dengan bayarannya..?? memuaskan kagak?
Ahh....elo kayak enggak tahu susi aja...!! susi khan anak konglomerat!
Pasti imbalan kita gede....udah u pokoknya tenang aza..!

Heh...jangan...jangan...dwi bermimpi buruk..
Saya tidak mau pergi...saya mau disini sama papa...mama....dan yang lainnya...jangan...jangan bawa saya pergi...

Dwi...bangun...dwi sayang...bangun...panggil nadia..
Ahh....hiks hiks..
Dwi...kamu mimpi sayang?
Papa mana ma?
Papa dirumah sayang..
Mama yang akan menemani kamu malam ini..kamu mimpi apa?
Dwi mimpi diajak pergi?
Pergi kemana?
Dwi juga enggak tahu...hiks hiks..
Dwi tidak kenal orang itu...pokoknya pakaiannya serba putih ma...
Tapi dwi bilang kalau dwi tidak mau pergi....dwi mau tinggal sama mama dan papa...
Sayang...itu cuma mimpi kok..
Tapi....orang bilang mimpi itu bisa menjadi kenyataan..
Mimpi yang ini tidak akan menjadi kenyataan ..pokoknya tidak akan ada orang yang mengajak kamu pergi kemanapun....

Udah berangkat sekolah?
Hm....ya udah dech makasih yach..
Ehh...masih gengsi juga...?
Enggak kok ri...barusan aku meneleponnya....tapi eka udah berangkat sekolah..
Yach telp hpnya donk?
Males ah,,
tuh khan gengsi lagi
entar dia malah keGRAN lagi..sangkanya gua ngejer2 dia banget...iya khan?
Ok..gimana kalau kita pake cara yang lebih halus..
Caranya?
Elo besuk adiknya yang ada dirumah sakit..u udah kenal khan sama dwi.,.,pastinya secara langsung..elo bakal ketemu eka..biar elo enggak dianggap ngejer2 dia....
Yach anggap aja itu secara enggak langsung...ok khan?
( rendy mengupinggg...as usual hahahha..)

marhsa, kalau elo mau membesuk dwi..gua anterin...
elo ren....
gua juga mau membesuk dwi...jadi sekalian aja..
eh ren....barusan elo denger percakapan gua sama ria yach?
Kalau iya emangnya kenapa? Kalau gitu nanti pulang sekolah kita bareng2 ke rumah sakit..ok

Eh..dia...
Siang..
Kenapa? Kamu kok kelihatannya cape sekali...apa dwi baik2 saja?
Baik2 saja...cuma aku tadi malam tidak bisa tidur memikirkan kata2nya..
Kata apa?
Firasat ku mengatakan kalau umurnya sudah tidak lama lagi van..
Dia cerita kalau tadi malam dia mimpi dijemput pergi meninggalkan kita..
Tapi itu khan hanya sebuah mimpi...tidak ada yang perlu dikawatirkan..
Tapi firasatku mengatakan demikian....hiks hiks...
Apa maksud kamu?
Dwi kelihatan lelah menjalani ini semua van..
Tidak nadia...kita tidak boleh pesimis seperti itu..kita harus berpikir kalau dwi itu bisa sembuh...!!!
Kita harus jujur pada diri kita sendiri..kamu juga...hiks hiks...
STOPPP!! Jangan teruskan ok
Saya tidak mau dengar...!!
Saya mau pergi dulu...saya mau menjenguk dwi..!!ivan berjalan sambil memandang nadia...
Nadia terus menangis......hiks hiks...( CEDIHHHHHHHHHHHHHHHHHH...!!)

Tuhan .jangan ambil dwi dari kami...jangan ambil nyawa dwi..seandainya mungkin...ambil nyawa saya untuk mengantikan dwi....hiks hiks hiks...kata nadia dalam hati....


Bokap gua khan bukan ivan!
Yach sorry dech ...baru salah ngomong dikit aja udah sensi...
Loh..elo tuh melakukan semua ini untuk diri elo sendiri, sedangkan gua bukan untuk diri gua sendiri tapi untuk dwi dan nyokap gua..
Maksud elo?
Bukan Cuma elo yang enggak mau punya ayah tiri sus....
Emangnya elo juga enggak suka sama ivan?
Udahlah sus...gua enggak mau ungkit masa lalu gua..masa lalu gua tuh terlalu menyakitkan...
Sekarang yang penting apa rencana elo supaya gita dapat kembali kerumah gua ..
Hah.....yach tapi ini terakhir kalinya gua bantu elo ..sebenarnya gua butuh kepastian dulu...apa nyokap elo bener2 kawin sama ivan? Kalau enggak ....gua enggak bisa bantu elo supaya gita kembali kerumah elo ..
Tapi itu khan enggak cerdik sus....itu butuh waktu...
Hah...sorry gua juga enggak bisa bantu elo tanpa imbalan apapun..! Apa coba untungnya buat gua?? Setidaknya kalau gua tau nyokap elo bakal kawin sama ivan gua khan bebas...
Gua tahu kalau gua enggak akan punya ayah tiri lagi...
Kalaupun ivan bakal kawin sama nyokap gua...elo pikir nyokap elo bakal berhenti?
Yach iya lah...bisa apa nyokap gua..kalau nyokap elo dah kawin...
Kalau gitu elo belum kenal siapa nyokap elo sus...!!

Satu suap lagi yach...
Udah pa....dwi udah kenyang..lagipula dwi enggak lapar...dwi cape...kepengen tidur..
Sayang kamu harus makan yang banyak...kalau enggak kamu enggak sembuh2..
Kata dokter kapan dwi boleh pulang pa?
Dokter belum bilang apa2...
Pa..kalau kata dwi..lebih baik dwi pulang ..kalau disini...belum tentu dwi bisa sembuh khan? Mendingan dwi dirumah...daripada dwi disini merepotkan semua orang...
Sayang kamu tidak boleh bicara seperti itu...kamu tidak merepotkan siapapun juga..
Lagipula kamu juga jangan banyak pikiran...dokter bilang kalau kamu banyak pikiran....akan memperlambat proses penyembuhan kamu ...

Selamat siang..sapa vivi...
Ivan kaget....Kamu mau ngapain datang kemari....Keluar kamu!!! Usir ivan..
Gita...panggil vivi
Papa....
Gita.....dwi senang melihatnya..
Mbak dwi...
Kata gita...gita kangen sama papanya dan kakaknya ....saya enggak berhak melarang gita bertemu dengan kalian..walaupun gita tinggal sama saya sekarang...bukan berarti gita tidak boleh bertemu dengan kakaknya dan papanya..
Saya sudah berubah sekarang van...saya sudah tidak mementingkan diri saya lagi..yang penting kebahagian saya sekarnag kebahagiaan anak2 kita..
Papa tahu tidak...khan minggu depan gita sama mama mau pindah ke rumah kita yang dulu lagi..
Pindah ke rumah yang lama?
Iya...rumah kita yang dulu..sudah saya beli lagi sekarang..walaupun kamu enggak akan kembali lagi untuk saya..tapi paling tidak aku masih bisa menikmati memory manis yang kita punya dulu...iya khan nak??
Gita mengangguk sambil tersenyum...

Ada apa ini? Susi binggung melihat banyak orang di aptnya..
Siapa kalian?
Kami ditugaskan untuk memindahkan barang2 di apt ini..
Saya yang mempunyai apt ini
Mbak ...anaknya vivi..
Iya...barang2 ini mau dipindahin kemana?
Ini alamatnya mbak...
Ah....apaa!!

Mbak susi...
Mama mana?
Sudah pulang...sejak jam 12 siang tadi mbak...
Hm...pak bandi?
Kalau pak bandi masih ada diruangannya...
Makasih yach...( Tumbennn... )

Dananya sudah saya transfer siang ini ...besok pagi sudah masuk ke dalam rekening anda...berarti besok serah terima kunci sudah bisa dilaksanakan donk? ( Pak bandi tidak menyadari kehadiran susi)
Ok...jam berapa?
Baik...saya akan sampaikan ke ibu vivi...
Iya...selamat sore..
Pak bandi kaget melihat susi!!
Mbak susi!!
Kenapa...kok kaget gitu melihat saya...kayak melihat setan!
Eh ...tidak mbak....saya kaget...karena tidak menyangka kalau mbak susi akan datang kemari ..
Apa bukannya kedatangan saya tidak diharapkan pada saat2 seperti ini?
Tidak...mbak...eh silakan....
Maaf..meja saya masih berantakan...( pak bandi buru2 membereskan file2nya)
Tiba2 susi melihat dokumen yang mencurigakan...Tunggu..!
Setahu saya ...saya tidak pernah membuat tanda tangan dua hari yang lalu?
Tanda tangan siapa ini?
Eh..bukannya ini tanda tangan mbak susi?
Tanda tangan saya?? Susi langsung menarik secarik kertas dan menandataganinya....
Anda lihat ini tanda tangan saya...saya rasa anak kecil juga pasti bisa membedakan mana tanda tangan saya...dan mana yang bukan!!
Jadi lebih baik anda bilang sama saya siapa yang membuat tanda tangan saya untuk mengeluarkan uang sebanyak ini!!
Eh...bukan saya mbak...bukan saya...saya hanya menjalankan tugas saja..
Apa bapak pikir saya masih anak SMA ..! Jadi lebih baik bapak bilang sama saya siapa yang memalsukan tanda tangan saya dan korupsi diperusahaan saya ..kalau tidak ...bapak akan saya laporkan ke polisi karena berani korupsi diperusahaan saya!!
Bukan...bukan saya....bukan saya yang melakukannya...
LALU SIAPA!!
Lebih baik bapak cepat bilang dech...siapa yang berani korupsi diperusahaan saya!
Bukan.....bukan saya mbak......( (#_-)ooo!! Lamaa banget ngejawabnya... )

Dwi...sapa eka..
Marsha....eka kaget melihat marsha...
Eka...sapa rendy...
DUARRRRRRRRRRR!!
Gua mengantarkan marsha sekalian gua juga mau membesuk dwi..
Enggak apa2yach kak mereka besuk dwi ..
Apa kabar ren! Eka menjabat tangan rendy..
Kabar baik....kabar elo gimana?
Baik2 aja....( tumbennn damai hehhee.. )
Kelihatannya baik2 saja sha..
Aku....eh....aku denger dari suster kamu kalau dwi dirawat dirumah sakit ka..
Kamu telp ke rumah...
Iya.....
Eka tersenyum...


Kenapa kamu membolehkan vivi menjenguk dwi? Protes nadia..
Vivi datengnya dengan gita..,terus aku harus bagaimana?
Iya...tapi khan kamu tahu...kalau dwi akan stress kalauy melihat vivi.., sementara kondisi dwi..sekarang sangat memperhatikan van!!
Saya mengerti itu...tapi masa saya melarang vivi masuk di depan gita..khan itu enggak mungkin..lagipula dia datang dengan niat baik kok..
Sejak kapan vivi punya niat baik...
Vivi akan mengembalikan gita kepada saya..itu kabar baik khan?
Dan dia melakukan itu tanpa ada maksud lain? Kamu percaya gitu aja?
Vivi bilang sama saya ..kalau dia akan mengembalikan gita kepada saya begitu dia tahu kalau dwi sudah sembuh..dan bagi saya itu alasan yang cukup masuk akal.
Apanya yang masuk akal, van?
Saya pikir kita berdua harus berkonsentrasi penuh kepada dwi ..jadi khan ada baiknya juga kalau ada yang mengurus gita
Aku khan bisa ngurus gita ....
Tapi saya mau kamu konsentrasi sama dwi ....saat ini dwi sangat membutuhkan kita berdua...
Tapi van...
Nadia...saya mengerti maksud kamu...saya sendiri juga tidak merasa tenang akan masalah ini ...gita ada ditempat vivi...dan segala macamnya ...tapi....untuk sementara ini...
Kenapa kamu meragukan kemampuan saya untuk menjaga gita?
Dia...kamu tenang dulu donk..jangan langsung berpikiran negative seperti ini..
Maksud saya...
Aku kecewa sama kamu van ..ternyata kamu lebih mempercayakan gita sama vivi dibanding sama aku..
Aku kecewa van .....kata nadia berlalu pergi.....

Susi memakirkan mobilnya...sepertinya dia sudah janjian dengan seseorang...
Susi keluar dari mobil...dan menjatuhkan sesuatu kedalam tong sampah...

Lalu seseorang mengambilnya....

Udah dapat duitnya? Tanya bossnya..
Udah bos...sekalian ini kita dapat fotonya..
Loh...orang ini masih hidup??
Ini khan??
Ini orang yang sama...yang tempo hari kita tembak..masa elo lupa?
Berarti waktu itu kita gagal...selanjutnya kita tidak boleh gagal lagi boss.

Ivan keluar dari tempat kerjanya....( ohh noooooooooo!!)
Lantas bossnya memberikan bawahannya sebuah pistol.....
Dan bawahannya segera membidik ke arah ivan.......

To be continue.....

posted by admin at 7:10 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for Dia 3 - Episode 102
Ads Corner


TagMe!

TagMe!
Download

Laskar Cinta
Hanya Untukmu-Mawi
V/CLIP Jgn. Pisahkan – Mawi dan Marsha(baru)
Mawi - Al- Jannah
Siti Nurhaliza - Biarlah Rahsia
Dewa - Sedang Ingin Bercinta
V/C Marsha - She
V/C Mungkir Bahagia- Shaz (baru)
Farhan AF4-Sayang Disayang (baru)
Velvet AF4-Langit Ke Tujuh (baru)
MP3 KONSERT AF4 - MINGGU 4(baru)
Nakal Listening


Fav. Link Here



Siapa yg links dgn. nakal?

Contact Kami


Counter


Free Counters
Free Counters

referer referrer referers referrers http_referer





Credits
 

Powered by Blogger

eXTReMe Tracker
 View My Public Stats on MyBlogLog.com