About me
Previous Posts

This chat central link with www.mp3central.blogspot.com
Get your own Chat Box! Go Large!

Dia 3 - Episode 105

Thursday, April 13, 2006
Ore : 7:19 PM

Nadia..
Andy, nadia menangis dipelukan andy…ivan hanya bisa memandang mereka.
Eka..kamu tabahkan hatimu …kata marsha
Ria dan marsha pun berpamitan dengan ivan dan nadia serta andy.
Ivan, saya ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya kata andy
Terima kasih, merekapun berjabat tangan
Saya permisi dulu..pamit andy
Eka…sayang …panggil nadia
Nadia,…kita tungu dimobil….
Nadiapun mengikuti ivan….
DWIIIIIIIIIIIIIIIIIII !!! DWIIIIIIIIIIIIIII !! teriak eka
Eka….
Dia…biarkan eka sendirian..biar dia bisa mengungkapkan perasaannya kepada dwi.
Tapi van kenapa Tuhan begitu cepat memisahkan kita dengan dwi …dwi baru saja sehari keluar dari rumah sakit …sekarang aku tidak bisa memeluk dia lagi…
Dia….kita harus ingat kalau sekarang dwi berada ditempat yang lebih baik , dimana dia sudah tidak menderita lagi dan sudah tidak sakit-sakitan lagi seperti sebelumnya….kata ivan menenangkan nadia yang menangis..( kepalanya ivan dan nadia saling bersentuhan….kalau enggak datang si pengacau VIVI maybe bisa lanjut tuh!! Huh!! Penganggu!!!)
EHM!!!!!
sorry ganggu..maaf saya telat van…saya ikut berduka cita yach.
Terima kasih atas kedatangannya.
Dwi seperti anak kandung saya sendiri van..saya juga merasa kehilangan ..
Kita semua juga merasa kehilangan tapi kita harus bisa menerima taldir ini dengan tabah.
Sa..ya belum memberitahu masalah dwi kepada gita …saya tidak tahu harus ngomong apa sama gita …lebih baik kamu berbicara sama gita tentang masalah dwi yach van..
Iya..saya akan bicara sama gita..., Dia kamu mau kemana? Tanya ivan
Aku mau menjemput eka!
Vivi tersenyum melihatnya…sekarang batu penghalang sudah hidup! Hehehe…tidak ada lagi yang menjadi pengikat diantara kamu dan ivan…nadia! Kamu sudah kehilangan dwi, tapi saya .masih memiliki gita….Gita adalah senjata saya! Karena Gita …ivan pasti kembali lagi sama saya!! Hahahahhaa….

Marsha….panggil rendy
Kenapa elo enggak diajak kepemakaman dwi?
Sorry yach ren…gua cuma enggak mau bikin gara-gara lagi dipemakaman dwi..
Gara2? Elo kok tega banget sama gua? Elo enggak mikirin perasaan gua sama dwi?
Perasaan elo sama dwi?? Eh ren, setahu gua elo tuh udah ngebohongin semua orang termasuk gua dan elo sendiri!
Maksud elo?
Udah dech ren, elo jangan banyak sandiwara dech , dwi udah meninggal ren, masa elo tega sich ngebohongin orang yang sudah meninggal!
Gua bohong apa sha?
Kata ria, elo cuma ngebohongin dwi , untuk memuaskan dendam elo sama eka! Iya khan?
Tuh ..buktinya elo enggak bisa jawab? Artinya apa yang ria bilang itu bener ren!
Eh, elo itu seharusnya merasa malu dan merasa bersalah ren! Elo tuh enggak usah sok perhatian ikut ke pemakaman dwi segala dech! Kata marsha sambil ngeloyor pergi

Dwi, maafin gua…gua emang salah…tapi gua enggak ngebohong tentang perasaan gua !
Gua cuma gengsi di depan teman-teman gua ..maafin gua dwi..maafin gua…..hiks hiks

Ren! Panggil temannya
Elo dengar kabarnya dwi?
ren…dwi meninggal, hari ini dimakamin, kok elo enggak ikut ngelayat sich ren?
Itu tandanya rencana elo gagal total! Kata teman yang satunya
Dwi udah meninggal dan elo enggak jadi donk godain dia?
Eh diam loh! Enggak usah ngomong soal dwi lagi!
Kenapa emang?
Karena gua lagi berduka cita ..jadi elo jangan ganggu gua…
Haahaha…kedua teman rendy tertawa ngakak
Berduka cita man!! Hahaha
Eh ren, elo ngapain sich mikirin dia? Ehhehhe…
Apa loh bilang? Hah! Bukkk!! Rendy memukul temannya
Ren…..ren!! apa2an sich loh! Teman yang satunya segera memisahkan.
Sampe gua denger elo ngomong lagi tentang dwi…AWAS LOH!
Elo berdua enggak tahu siapa dwi! Jadi jangan mandang orang dari penampilannya doank ..bagi gua …dwi adalah cewek yang special …jadi kalau sampai gua denger elo ngeremehin lagi soal dwi ..gua abisin loh!! Kata rendy sambil beranjak pergi..

Rendy berantem? Ama sapa ri?
Sama si rico, katanya rico itu ditonjok duluan sama rendy …gara2 dwi!
HAH! Gara2 dwi? Marsha kaget
Iya sha ..rico bilang sich si rendy lagi sedih makanya dia marah
Aneh khan sha? Kayaknya dulu rendy bilang cuma mainin dwi? Tapi sekarang dia benar2 sedih?
Ah…udah dech ri …palingan rendy nyesel…emangnya gua pikirin!
ri, gua tuh sebel banget karena udah dibohongin sama rendy …!

Eka…makan dulu yuk…kamu seharian kagak makan …kagak minum ..
Eka lagi pengen sendirian ma….

Dia…eka tidak ikut makan?
Eka lagi perlu waktu untuk sendiri…
Hm…
Aku jadi kawatir van…
Dia..eka butuh waktu untuk mengatasi kesedihannya, rasanya tidak perlu dikawatirkan.
Tapi khan eka sayang sekali sama dwi ..ia bahkan rela melakukan apa saja untuk adiknya…aku takutnya ia menanggung mental yang sangat berat
Dia, kamu saat ini sedang sensitive …kita semua juga sedang sensitive…kita baru mengalami musibah, dan ini membuat kita menjadi sangat sedih ….tapi jangan kawatir..saya percaya kalau waktu akan menyembuhkan semuanya …dan membuat semuanya kembali normal.
Mudah2an kamu benar van…..
Saya pergi dulu yach…saya harus kerumah vivi …saya harus menjelaskan kepada gita apa yang terjadi terhadap dwi….(wajah nadia berubah murung….cemburu booo)
Permisi….

Akhirnya anak berengsek yang menjadi penghalang antara aku dan ivan sudah tidak ada lagi
Bagus dech….kata susi
Lagian selama ini khan si dwi selalu bikin ulah, selalu ingin mendekatkan papa dan mamanya kembali …hah! Akhirnya ivan binggung dan meninggalkan mama ..tapi sekarang tidak ada lagi yang akan mengacaukan pikiran ivan ..
Maksud mama?
Mama akan membuat perhitungan sama DIA , biar DIA lihat ivan lebih mencintai siapa
Dan memilih siapa, mama yakin banget kalau ivan tidak mencintai DIA ..ivan ingin kembali sama DIA karena dwi …(susi BT mendengarnya)
Mau kemana kamu?
Mau ngelawat si eka….
Mau ngapain kamu ngelawat si eka?
Susi cuek saja sambil berjalan ke arah pintu....begitu pintu dibuka ia berpapasan dengan ivan ....susi kaget..vivi senang melihat kedatangan ivan
Hm...saya turut berduka cita yach om...
Van…hm..sus, katanya kamu mau buru-buru pergi….nanti kamu keburu sore loh?
Ah…saya datang kemari karena ingin bertemu dengan gita, saya harus berbicara dengan gita
Gita didalam, masuk yuk van…

Berkali2 mama sudah janji sama gua untuk tidak mengharapkan ivan lagi ..mama juga tahu kalau aku tidak suka punya bapak tiri tapi mama egois …mama tetap menginginkan ivan …hehe….dwi memang tidak ada lagi ..tapi aku masih ada dan aku akan menghalangi niat mama …aku tidak pernah mau punya bapak tiri…..hehehe susi tersenyum licik

Dia…
Andy..masuk…
Ivan ada?
Lagi pergi, kenapa ada perlu?
Enggak…saya kemari mau negokkin kamu dan eka, saya tidak bisa konsentrasi di kantor..pikiran saya terus menerus pikirkan dwi dan juga kalian yang ditinggalkan..
Padahal saya tidak begitu dekat sama dwi ..saya bisa membayangkan perasaan kamu dan eka …
Tuhan maha tahu dy..jadi aku yakin ini yang terbaik untuk dwi..
Tapi sebagai ibu, aku merasa belum sempat membahagiakan dwi, aku gagal memenuhi permintaan terakhir dwi .
Apa?
Dwi ingin keluarga ini bersatu lagi dy.., Walaupun dwi enggak ada, permintaannya masih terus ada dipikiranku….(wajah andy men(^_^)Vk suram…buete)
Hm..eka mana?
Ada dikamarnya..
Boleh saya kekamar eka..(nadia mengangguk)
Terima kasih…

Kenapa gita tidak bisa melihat kak dwi lagi pa?
Karena …karena dwi sudah dipanggil Tuhan sayang..
Dipanggil sama Tuhan….
Eh maksud papa…( ivan memandang ke arah vivi ..karena ivan ragu mengatakan hal yang sebenarnya kepada gita)
Dwi udah meninggal sayang….kata vivi santai
Gita kaget!!
Vi!!!
Looh kenapa? Gita sudah gede kok, dia mesti harus tahu apa itu kematian..
Mbak dwi meninggal?
Iya sayang…, kak dwi sudah tidak ada lagi ..(gita menangis dipelukan ivan)
Kamu jangan nangis sayang…harusnya kita bersyukur karena sekarang kak dwi sudah melepaskan rasa sakitnya, iya khan van…
Iya sayang…kamu harus ingat kalau sekarang kak dwi sudah ada di surga , dan disana sekarang dia sudah tidak menderita lagi..sudah tidak sakit-sakitan lagi ..
Biarpun kamu sekarang tidak mempunyai kak dwi, tapi kamu khan punya mama, punya papa …(vivi mendekati ivan sambil menyandarkan kepalanya ke bahu ivan….Deeeeeeeeeeeee!!! bueteeeeeee!! Reseee!! )
Ivan terpaksa tidak bisa menolaknya karena ada dwi…!! Huh!! memanfaatkan suasana!!

Om harap kamu bersikap dewasa dan membantu menghibur mama kamu eka.
Sekarang kamulah satu2nya harapan mama kamu, sebagai anak laki-laki …kamu harus lebih tegar
Eka..kamu tidak apa-apa khan?(eka tidak berkata apa2..diam seribu bahasa) Om pulang dulu yach, kapan saja kamu perlu bicara seilakan telp om…ok.

Dia…
Kamu sudah bicara sama eka..
Eka tidak mau mengucapkan sepatah catapún, terus terang saya kawatir melihat eka
Aku juga kawatir, tapi ivan bilang eka masih wajar..
Ivan tidak mengenal sifat eka ..sayalah yang lebih tahu sifat eka, kamu khan tahu hubungan saya dan eka seperti hubungan ayah dengan anaknya ( iiihh ngaku2…kagak tahu malu!)
Kamu harus perhatikan eka…..eka masih muda jiwanya masih sangat labil DIA, kelihatannya eka tidak Siap menerima kenyataan ini ..
Makasih dy, aku akan lebih memperhatikan eka sekarang.
Kalau kamu perlu apa2 ..atau kamu butuh sesuatu soal eka, tolong hubungin saya ..yach..
Makasih dy..
Saya permisi dulu nadia...

Saya pulang dulu yach..
Van, gita khan masih nangis dikamarnya..
Yach…itu wajar, dia pasti butuh waktu juga untuk bisa menghadapi dan mengatasi kesedihannya, tapi yang penting dia sudah tahu ..
Untuk saat seperti ini, mestinya kamu tahu van …Gita butuh seseorang untuk menghibur dia…keadaan ini terlalu berat untuk anak sekecil gita …gita butuh perhatian kedua orangtuanya..kamu dan saya….
Yach saya setuju….
Kalau gitu kamu mau khan menemani gita malam ini?
Malam ini? (ivan memandang ke arah vivi...maksudnya suruh gua nginep? Hihii )
Vi, maksud kamu apa?
Maksud saya, malam ini kamu bermalam disini untuk menemani gita aja, kasihan khan gita? DASAR CE GATEL!
Ivan memandang aneh kearah vivi... (hahahhaa kaga tahu maluuu!!)

Eka, aku tidak menganggu kamu khan? * marsha menjenguk eka*
Kebetulan aku baru les piano dan aku lewat rumah kamu ..makanya aku mampir...
Enggak apa2khan? Ini aku bawain kamu cd ...lagu2nya enak loh...yach mudah2an kamu suka..., eka..aku tahu kalau sekarang kamu tidak mau ngomong dengan siapa2 ..dan kamu lagi pengen sendirian, aku ngerti kok ...hm..ya udah dech , mendingan aku enggak usah menganggu kamu lagi ...aku pulang dulu yach....tabah yach eka..! (eka hanya memandang marsha tanpa berkata sedikitpun....KACANG...Kacang...deileeee!!)

Dwi...kenapa kamu tinggallin kakak.., kakak tidak bisa hidup tanpa kamu ...kakak kangen sama kamu dwi..kakak mau pergi sama kamu....hiks hiks hiks....(jerit eka dalam hati)

Si eka pasti seneng dech elo tenggokkin….
Boro2 seneng..gua tuh malah dicuekin!
Dicuekin?
Elo tahu enggak eka tuh tidak mengucapkan sepatah katapun sama gua…pokoknya sikap eka sama gua aneh banget dech ri!
Maklum kali sha…si eka itu khan baru kehilangan adiknya., mungkin dia masih stress.
Yach…mungkin kali ri.., tapi gua merasa ada sesuatu yang aneh banget dech .soalh2nya eka tuh udah enggak kayak dulu lagi ..firasat gua jadi enggak enak nich…ri..
Elo tuh jadi anak jangan terlalu sensitive bisa enggak sich sha!..lagian lama2 si eka juga bisa menyadari kenyataanya…
Eh sha, sekarang jam berapa?
Udah jam delapan, emangnya kenapa?
Cabut yuk..sekarang khan sudah jam sembilan.
Acara apaan?
Elo lupa yach?
Ultahnya si shierly…
OOpss..ya ampón ri..eh…gua males ah ri….elo aja dech yach
Sha elo kok gitu banget sich…elo udah ketularan si eka nich ..udah mulai sok2 menyendiri…elo khan udah janji sha sama gua…pasti si shilerly juga udah nungguin elo..
Buat main piano…ayuk sha…ayuk ikut!! (marsha pun terpaksa ikut)

Eh..slamat yach shierly (siapa pula nich ce??)
Thanks yach ren…loh kok elo sendiri…marsha mana…
Marsha? Eh..
Marsha pasti dateng khan ren….dia udah janji mau main piano di ultah gua
Rendy…!!
Oh…tenang aja …marsha pasti datang..dia pasti akan menepati janjinya
Eh…panjang umurnya kita baru aja ngomongin elo sha….
Selamat ulang tahun yach ...
Thank you
Selamat ultah yach…semoga biar cepet dapet jodoh kata ria..
Ihh elo ngomong apa sich? Jangan doain gua biar dapet jodoh donk mendingan doain biar gua cepat lulus …ok
Mereka semua tertawa…
Ya udah gua kesono dulu yach…pamit shierly
Marsha buete melihat rendy…
Sha…gua kesono dulu yach….ada cowok keren tuh!
Dasar loh ri…elo enggak bisa ngelihat cowok nganggur dikit yach!
Ya udah gua kesono yach!!
Eh..sha …gua Cuma mau bilang kalau tuduhan elo sama gua sama sekali tidak benar..
Udah dech ren …tidak usah dibahas lagi…
Gua tahu gua salah...tapi demi gengsi gua ngebohongin perasaan gua..jujur gua sama sekali tidak ada niat untuk mempermainkan dwi ..apalagi balas dendam sama eka melalui dwi ...
Ren...elo tuh enggak perlu pake ngeyakinin gua segala...seharusnya elo tuh ngeyakinin si eka ..tunjukkin donk ren..kalau elo itu memang perhatian sama dwi..yach! marsha pergi meninggalkan rendy

Nanti..kalau papa kesini lagi kamu harus bujuk untuk sering datang kemari.
Ngebujuk papa?
Sayang, bukan kamu saja yang sedih kalau kak dwi meninggal, papa juga sedih...jadi kita harus menghibur papa...kasihan papa khan sendirian.
Papa tidak sendirian kok ma...khan ada kak eka sama tante dia..
Eka itu khan bukan anaknya papa dan tante dia itu juga bukan siapa2nya papa!
hm…yang papa miliki sekarang Cuma kamu …kamu yang papa sayang…jadi tugas kamu menghibur papa…bukan tugas mereka….
(susi mendengarkan pembicaraan mereka)
Jadi kalau papa datang kesini lagi..kamu harus bujuk papa supaya lebih sering datang kerumah kita …biar papa enggak sedih kalau sama kita terus khan..papa jadi senang, yach…( gita mengangguk)

Dasar …sekarang gita yang dijadikan alat sama mama buat ngedeketin ivan ..huh! gua harus mencari akal untuk mengagalkan semua rencana mama …!! Susi memandang ke arah mamanya dengan sinis.


Dia….
Sudah pulang….kamu sudah makan?
Saya baru makan di tempatnya vivi ...kamu dan eka gimana?
Aku sudah makan tapi eka belum (nadia cembokurr)
Hm…mau saya bicara sama eka…biar dia mau makan juga…
Enggak usah..eka sudah tidur…
Sebaiknya kamu juga tidur…kamu khan juga perlu banyak istirahat.
Aku tidak tahu apa malam ini aku bisa tidur apa tidak? Rumah ini setiap sudutnya mengingatkan aku sama dwi..
Kalau kamu tidak bisa tidur…saya juga tidak akan tidur…yang pasti saya tidak akan meninggalkan kamu sendirian…memikirkan kesedihan kamu..
Aku..jadi ingat waktu aku melahirkan dwi…
Ohh…kamu saat itu punya komplikasi dan harus dioperasi …kamu tidak tahu betapa gelisahnya saya karena bisa kehilangan kamu dan juga dwi ..rasanya tuh….ahhh….
Tapi akhirnya tuhan mengabulkan doa kita …tapi kemudian kita gagal membahagiakan dwi…
Bukan kita yang gagal, saya yang gagal…dan saya yang salah dia …seandainya saya tidak mengikuti kemauan saya sendiri dan mengambil keputusan seperti ini ..tentunya ini semua tidak akan terjadi …saya yang bersalah nadia..
Tidak ada satu manusiapun yang lupus dari kesalahan…dan selalu ada kesempatan untuk bisa memperbaikinya …
Apakah masih ada kesempatan ..untuk bisa memperbaiki kesalahan2 saya dimasa lalu?
Ivan memegang tangan nadia….nadiapun membalasnya…..( mesraa booo…)
Kring…kring… ( ahhhhhhhh lagi2 ular betina!!!! Arhhh!!!! )
Ivanpun melepaskan pegangannya dan mengangkat telpnya.
Halo?
Halo van? Kamu cepat kesini van..gita badannya panas banget!
Sudah telepon dokter? Atau rumah sakit? ( Nadia mendengarkan pembicaraan ivan)
Dokter dalam perjalanan kesini…tapi gita butuh kamu banget …kamu saya tunggu disini yach..
Baik saya akan segera kesana.
Makasih van…( vivi tersenyum menang!)
Malam ini kita akan berkumpul bersama lagi ...jadi sebuah keluarga yang sangat bahagia...hehehe...(vivi membuat minuman ...sambil tertawa hehee.. )

Tapi kamu khan baru aja dari sana? Masa tiba2 gita bisa sakit?
Kamu khan tahu..namanya juga anak kecil …mereka banyak pikiran, stress kemudian larinya sampai kedemam …maaf, tapi saya harus kesana….gita membutuhkan saya..
Ya udah…hati2 dijalan…
Mudah2an bukan ulahnya vivi…kata nadia dalam hati

Elo ngapain sich pake ninggalin gua segala? Udah tahu gua sebel sama rendy Protes marsha
Yach tapi khan ada cowok Keren sha..
Ahhhh…..aduhh ri…
Napa sha….
Ban gua kempes..
Yach paling kita ganti ban dech…
Masalahnya ri..gua tuh enggak punya ban serep.
Gimana donk???
Yach gimana donk…mau enggak mau kita harus naik taxi dech…( rendy muncul)
Marsha bete…ria kegirangan…
Udah malam, lebih baik elo berdua gua anter pulang aja yach..
Hahaha…syukur2..untung ada elo ren….gua takut naik taxi malam2 begini..
Yuk…..

Kok gita dikompres ma? *binun*
Kamu khan panas sayang?
Tapi gita enggak merasa panas?
Tapi menurut termometer ini kamu panas dan demam …tidak percaya lihat aja…
(susi masuk ke kamar gita )
Biasanya kalau orang demam dikompres pake air dingin …kok mama pake air hangat sich?
Kamu tahu apa?
Barusan mama mengompres gita pake air hangat…iya khan?
Sudah kamu jangan sok tahu! Jangan ikut campur urusan mama….mama lebih tahu bagaimana mengatasi demam!!
Sekarang kamu selimutan ..yach sayang…
Ma..panas...protes gita
Yach karena kamu lagi demam...makanya terasa panas ..Kamu harus selimutan, supaya kamu keringatan dan bisa lekas sembuh…yach (mama sableng kayak begini nich!)

Ting tong…
Papa udah datang…nanti kamu ikutin perintah mama…kamu bujuk papa kamu untuk tinggal menemani kamu….ya sayang …inget!! Sebentar yach sayang..
Vivi memulai sandiwaranya….
Dok…eh van…
Kenapa? Dokter masih belum datang juga?
Belum van..
Vi, kalau demam gita semakin panas, lebih baik kita cepat-cepat bawa ke dokter ..jangan sampai terlambat..
Tapi saya sudah kasih obat untuk penurun demamnya kok! Sekarang udah kagka apa2...gita pasti senang melihat kamu datang..

Hatcii! Hatcii!!
Kamu pilek ri?
Iya nich sha...eh ren elo ada tissu kagak?
Ada tuh dilaci..ambil aja ri...
Lipstick…
Eh itu lipsticknya marsha
Hah? Punya marsha?
Coba gua lihat?? Kata marsha
Ren…ini punya marsha juga?
Eh…itu sisirnya marsha juga…
Ngapain sich loh ren …nyimpen2 barang punyanya marsha
Dulu khan marsha sering ikut gua ri ...jadi sampai sekarang masih banyak barang2 pribadi milik marsha yang ketinggallan di mobil gua.
Oh...ini sha sisir elo!

Sekarang udah lumayan sich van..tadi sebelum kamu datang, badannya panas banget sampai mengigau..saya jadi panic, sekarang obatnya sudah mulai bekerja tuh.
Tapi kamu banyak minum air khan?
Oh yach..ini…handuk yang buat compres gita..sampai hangat gitu…
Ma…dokternya udah datang nih..!
DUAR...vivi kaget ..tapi cepat2 ia menyembunyikan rasa kagetnya..
Dok...
Saya dokter hasni, tadi non susi menelepon saya ke klinik,..saya disuruh datang kemari..
Siapa yang sakit?
Anak saya yang sakit dok, badannya panas...tapi tadi saya sudah kasih obat kok dan sekarang sudah lumayan, iya khan sayang...
Saya periksa dulu yach...
Silakan...., kami tunggu diluar yach kata ivan
(susi tersenyum menang …sementara vivi panic )

Makasih yach
Marsha, Elo pindah donk…rendy khan kasihan sendirian didepan..lagian masa rendy kayak supir sich…
Marsha pun pindah ke depan..
Eh…sorry yach sha…gua lupa balikkin barang2 elo..
Tapi elo tuh enggak perlu menaruh barang2 gua ini dimobil elo ..nanti kalau cewek elo lihat ada lipstick dimobil bisa2 dia curiga lagi..
Udah tidak ada cewek lain dihati gua sha …setelah elo putusin gua..dan gua udah enggak ada niat pacaran lagi ..setelah kita putus…
Hubungan kamu sama eka gimana…baik2 saja khan?
(marsha diam saja….salting)

Ivan disuguhi vivi …minuman…..(onnooo!!)
Mau tambah lagi van?
Udah vi,..cukup …
Dokter keluar dari kamar bersama susi..
Dokter, bagaimana dengan keadaan anak saya...tanya ivan
Tidak ada yang perlu dikawatirkan ....tidak ada infeksi yang menyebabkan demam tapi kalau panasnya muncul lagi...kompres saja dengan air es atau air dingin ...
Saya permisi dulu...
Terima kasih dok....

Tadi kamu bilang sama saya kalau kamu yang menghubungi dokter, kenapa susi bilang susi yang menghubungi dokter bukan kamu…
Saya sudah telepon tapi dokternya enggak datang2 tuh! Ya udah saya suruh susi telepon lagi..(susi muncul)
Hm….kayaknya aku memanggil dokter atas inisiatif aku sendiri dech ma…, memangnya kapan mama nyuruh aku? * mata vivi mendelik kearahnya, tapi susi cuek*
Hhehe…kamu masuk kamar dih…vivi panic
Mama jangan lupa loh pesan dokter, kalau anak demam itu dikompresnya pake air es..bukan pake air hangat! ( susi…awas kamu!! vivi berkata dalam hati)
Ivan sudah mengerti semuanya……
Van….eh…..ah…van…kalau bisa kamu nginap disini malam ini …maksud saya kalau nanti gita panasnya naik lagi saya bingung mesti ngapain…( gileee muka badakk!!)
Hentikan kebohongan kamu ini ¡ …kamu membohongi saya ..membohongi gita dan juga dokter! Untuk apa! Kamu sudah keterlaluan ….tau enggak! Kamu berbuat begini, Tujuannya hanya untuk membawa saya kemari!
Bukan hanya itu saja van..saya lakukan semua ini demi gita …saya tidak mau gita jadi korban seperti dwi!
Apa maksud kamu?
Kamu tidak ingat, apa yang kamu lakukan dulu, kamu tidak merasa bersalah sama dwi?
Apa hubungannya masalah saya dengan kebohongan kamu ini HAH!
Setelah kamu bercerai dengan nadia, dwi jadi korbannya …orang tua bercerai, anak jadi korban …kalau kita bercerai…gita yang jadi korban…saya tidak mau itu…sebagai orang tua kadang2 kita harus berkorban demi anak2 kita ….
Heh….yang saya pikirin saat ini cuma gita …susi…mereka yang terpenting dalam hidup saya…..
Saat ini gita satu2nya darah daging kamu …gita satu2nya yang kamu miliki van….kalau kamu sayang sama gita…tolong kamu pikirkan lagi…
Ivan terdiam…. ( oh noooooooo!! Jangan sampai terpengaruh sama vivi….plzzzz vannnn…!! Gita kagak bakal kayak dwi…!! Mending elo bawa gita ke rumah nadia…lebih safe dan terjamin hehehe… )

Dwi….
Kak eka…maafin dwi yach ka..dwi pergi ninggalin kakak
Dwi…
Kakak bilang…kakak mau ikut pergi khan sama dwi…
Iya dwi…kakak mau ikut sama kamu…kakak mau terus bersama kamu, kakak mau melindungi kamu dwi…
Ayo kok kita pergi…..ikut sama dwi yach kak!!
Ekapun berjalan sambil tidur…

Nadia sedang berada dikamarnya, tiba2 ia mendengar pintu dibuka..
Ivan ..pulang…pikir nadia..iapun menyambutnya
Tidak ada orang ….kok pintunya kebuka sendiri?
Lantas nadia pergi kekamar eka….eka tidak ada….??
Eka…eka…..!! Panggil nadia..
Kemana dia??
Ivan dalam perjalanan pulang….

Awassss..!! Heh!! Enggak punya mata loh!! Teriak tukang roti…tapi eka dengan santainya tetap berjalan dengan mata tertutup.
Kak eka…kakak eka…ayuk…kak…sudah hampir sampai….
Hp ivan berbunyi…
Halo?
Halo van..eka menghilang…
Menghilang bagaimana?
Enggak tahu..aku sudah mencari kemana2 tapi enggak ada.., aku harus lapor polisi atau tidak?
Eh...DIA kamu tunggu saja..sebentar lagi saya sampai dirumah..
Tapi van..
Nadia...paling telat10 menit lagi.. saya sudah sampai dirumah
Kamu tunggu saja…saya cepat2 ok..
Ok….merekapun memutuskan pembicaraan…
Tiba2…..(ivan tidak keburu menghindarinya)
Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!! Teriak ivan ( cepat sekali berlangsungnya)
Ivan menabrak sesuatu…dahinya berdarah….
Iapun segera keluar untuk melihat korbannya…..dan ivanpun sangat terkejut ketika ia melihat siapa yang ditabraknya………
EKAAAAAAA!!

To be continue …

posted by admin at 7:19 PM | Permalink |

[ back home ]

Comments for Dia 3 - Episode 105
Ads Corner


TagMe!

TagMe!
Download

Laskar Cinta
Hanya Untukmu-Mawi
V/CLIP Jgn. Pisahkan – Mawi dan Marsha(baru)
Mawi - Al- Jannah
Siti Nurhaliza - Biarlah Rahsia
Dewa - Sedang Ingin Bercinta
V/C Marsha - She
V/C Mungkir Bahagia- Shaz (baru)
Farhan AF4-Sayang Disayang (baru)
Velvet AF4-Langit Ke Tujuh (baru)
MP3 KONSERT AF4 - MINGGU 4(baru)
Nakal Listening


Fav. Link Here



Siapa yg links dgn. nakal?

Contact Kami


Counter


Free Counters
Free Counters

referer referrer referers referrers http_referer





Credits
 

Powered by Blogger

eXTReMe Tracker
 View My Public Stats on MyBlogLog.com