About me
Previous Posts

This chat central link with www.mp3central.blogspot.com
Get your own Chat Box! Go Large!

DIA 3 - EPISODE 114

Thursday, April 27, 2006
Ore : 10:03 AM

Gimana pak sudah siap?
Vivi dan ivan sama2 tegang.tapi akhirmya….untung keliru…
Apa bapak dan ibu mengenali jenasah ini..??
Ini bukan anak saya suster! Kata ivan sambil berlari kedepan menghampiri nadia
Bagaimana van?
Syukurlah..korbannya bukan Gita..
Ahamdulilah….
Jangan belaga seneng dech kamu Nadia! Kamu seneng khan kalau gita sampai celaka!
Karena dengan demikian tidak akan ada yang menghalangi pernikahan kalian!!
Vivi! Cukup! Apa kita harus ribut seperti ini!
Abisnya aku tidak tahan melihat sikapnya Dia van! Lihat aja reaksinya tuh! Di depan kamu belaga perihatin…coba dibelakang kamu pasti juga cuek!!
Ivan benar2 kesal…
Permisi…
Bagaimana sus? Tanya vivi
Sebelumnya saya minta maaf..setelah saya periksa ternyata korban sudah dipindahkan ke ruang ICU ..mari…..
Ivan dan vivi buru2 mengikuti suster itu…sementara itu nadia tampak shock…ICU!

Permisi dok..
Yach silakan..
Dok, mereka ingin mengindentifikasi korban,..
Silakan…
Gita…nak!
Harap tenang! Bu..pak..
Ya Tuhan!...Gita…, untung anak saya tidak apa2 dok…eh bagaimana keadaannya dok?
Saat ini kondisinya masih parah…!
Gita..kamu kenapa sayang? Kata nadia
Bapak..Ibu…mari ikut ke ruangan saya…untuk mengisi beberapa formulir…
Ok...kata ivan..
Tapi begitu nadia mau ikut juga….Eh..kamu ngapain ikut2an? Kamu enggak denger apa kata dokter yang boleh masuk cuma saya dan ivan ..kamu enggak..lagipula kamu ngapain datang ke rumah sakit segala…
Ya sudah ma,,kita tunggu disini saja kata eka..
Vi!..eh,,,maaf …kata ivan sambil menarik vivi pergi dari kamar gita

Eka tidak bisa kehilangan gita ma ..gita sudah eka anggap sebagai penganti Dwi….eka tidak mau kehilangan gita!
Iya sayang…mama yakin gita hanya trauma karena penculikan..pasti sembuh kok…kita doain saja yach..

Mohon dilihat surat pengakuan ini…dan ditanda tangani…
Bagaimana kelanjutan kasus ini dok?
Kasus ini masih diselidiki oleh Polisi …secara fisik anak ibu mengalami trauma yang cukup serius, kondisinya sangat lemah dan mengalami pendarahan..
Pendarahan! Kata ivan
Iya…Penyebab dari pendarahan itu masih harus kami periksa, apakan itu karena siksaan fisik atau dari hal lain..
Dok, apakah anak saya dalam keadaan koma atau bagaimana?
Anak bapak tidak dalam keadaan koma, ia tidur karena obat penenang supaya dia bisa beristirahat total
Syukurlah kalau begitu..

Ma..gita bangun..!
Gita….
Gita…
Eh…eh ….ah…! gita sangat ketakutan melihat nadia…
Gita…jangan takut..ini tante…!
Gita….ini kakak..git…ini kakak! Ma…
Tapi gita malah semakin menjadi…gita kejang2 karena ketakutan…
Ma!
Eka…cepat panggil dokter!
Gita…gita sayang….
Vivi masuk…..Gita!! Eh kamu apaan anak saya!.udah sana…! Awas!!
Vivi menarik paksa nadia untuk menjauhi gita…, akhirnya nadiapun keluar dari kamar gita…
Gita…kamu kenapa sayang.., ini mama nak! Vivi panic..

Dia, kamu ngapain disini?
Aku lagi nunggu eka, eka lagi manggil dokter! Gita..kejang2 van..
APA!!
Ya Tuhan, kenapa gita bisa begitu takut sama saya ..apa salah saya pada gita! Pikir nadia dalam hati..
Ma? Kok mama disini? Ayuk ma..kita…
Eka, lebih baik kita tunggu disini aja yach…
Kenapa ma?
Di dalam sudah banyak orang, kita tunggu saja disini..

Kenapa anak saya bisa kejang2 seperti itu sus?
Barangkali gejala psikologis, khan anak bapak baru mengalami trauma ..
Mari pak….bu..

Sayang, kamu sekarang sudah tidak kenapa2 nak..
Gita masih takut ma…
Kamu tidak perlu takut lagi sayang…khan sudah ada papa sama mama ..
Iya…gita takut…sama tante dia…
Kenapa kamu harus takut sama tante dia?
Gita sayang.. mulai dari sekarang mama janji kalau mama akan selalu menjagai gita dan mama akan pastiin kalau tante dia tidak akan menyakiti kita lagi…
Vi!!
Ssttt!! Khan aku harus menyenangkan gita van..dan seharusnya kamu mulai berpikir…jaga donk perasaan gita ….khan kamu tahu gita tidak takut dan enggak suka sama Dia….
Tante Dia sudah pergi khan pa?
Iya sayang….

Rendy!!
Ada apa sha?
Ren, gimana sich cerita yang sebenarnya?Gimana caranya susi bisa deket banget sama kakak elo..sementara kakak elo khan enggak tinggal bareng elo?
Sha, salah bokap gua juga sich, bokap gua berpikir kalau kakak gua udah sembuh jadi tidak perlu ditaruh di rumah sakit lagi….
terus…kok susi bisa akrab banget sich sama mas benny?
Mereka tidak sengaja kenalan sewaktu susi bermain kerumah gua..
Susi main kerumah elo ren? ...
Iya...tapi tolong sha ..jangan sampe gosip ini menyebar ke seluruh sekolah..
Tenang aja ren..gua enggak bakal nyebar gosip lagi ...
Tapi...ria khan mulutnya ember sha...jadi tolong bilangin dia jangan sampe gosip ini menyebar di sekolah ..dan elo enggak perlu kuwatir karena keluarga gua bukan keluarga yang pengecut ...bokap gua udah bertemu dengan nyokapnya susi...
Maksud elo?
Mereka akan segera menikah sha...
Marsha kaget mendengar hal itu…..

Eka...!
Kenapa sich elo...gua khan mau berterima kasih ka sama elo..
Udah dech sus ...gua cape urusan sama elo.., elo sama nyokap elo tuh sama aja…sama2 enggak bisa dipercaya!
Heh ka! maksud elo apa sich?
Gara2 elo..marsha tuh jadi marah sama gua…gua tuh dituduh menfitnah kakaknya rendy!
Justru iu gua manggil mau kasih tau elo..kalau bokapnya rendy kemarin udah dateng…dan udah ngomong sama nyokap gua…
Jadi?
Yach jadi gua khan sama sekali enggak bohong sama elo …justru gua mau berterima kasih karena bokapnya rendy mau datang dan mau berbicara sama nyokap gua ..itu pasti karena elo khan yang udah cerita sama rendy?...
Jadi…elo beneran sama kakaknya rendy?
He eh…
Tapi kata marsha ..kakaknya rendy itu cacat mental? Kok bisa?
Justru itu lah ka….awalnya gua tuh hanya simpati sama benny ..tapi akhirnya malahan gua yang terjerumus…yach….elo ngerti khan maksud gua…jadi..
Susi belaga malu2….ekapun jadi enggak enak sendiri…

Eka pergi ke sekolah?
Iya…ada ulangan yang harus dia ikuti…aku bawain kamu baju ganti dan makanan .
Terima kasih..
Mungkin sebaiknya kamu pulang dan beristirahat van…gantian aku yang menjaga gita ..
Kenapa? Kamu takut kalau saya yang jagain Gita?
Bukan begitu Dia...aku hanya kawatir...jika gita bangun dan melihat saya tidak ada ..
Saya mengerti van.....( duhh...ivan jadi tambah enggak enak....)
Saya benar2 penasaran mengapa gita bisa ketakutan sama kamu ..tapi saat ini yang paling penting adalah menjauhkan gita dari stress ..kamu mengerti khan van…
Tadi pagi ada telepon dari Perusahaan ( kagak kedengaran…berisikk....hehe..)
Oh…seharusnya saya sudah mulai kerja kemarin ..
Sebaiknya kamu menelepon mereka dan jelaskan kepada mereka kenapa kemarin kamu tidak masuk ..
Hm….
Ya udah sekarang aku telp minah yach..suruh dia datang untuk menjaga gita…

Apa sebenarnya yang ada di dalam benak kamu sayang…kenapa kamu men(^_^)Vk takut dan memusuhi Dia …kata ivan dalam hati…

Minah, saya minta tolong kamu untuk menjaga gita…
Awasin gita yach…karena sesuai penyelidikan …nyonya kamu lah dalang dari penculikan ini!
Hah! …jadi …ibu Dia yang..??
Iya…Dia takut kalau rencana perkawinannya dengan ivan gagal ..kamu tahu khan selama ini gita selalu protes …makanya dia tega untuk menyingkirkan gita..
Ya ampun bu…kalau memang begitu ..apa sebaiknya gita ikut ibu saja? eh ..saya juga mau kok kerja sama ibu …ikut non gita…
Gita pasti ikut saya setelah ini….tapi sekarang gita khan masih sakit …sementara gita di rumah sakit..kamu yang akan menjaga gita…minah…dan kamu jangan lupa untuk terus bilangin gita kalau ibu tiri itu sangat berbahaya…
(terdengar suara pintu dibuja..)
Ibu Dia pulang….udahan dulu yach bu…
Ibu…
Kamu pakai telp lama banget?.
Enggak kok bu…enggak ada yang telepon..
Dari rumah sakit..saya coba hubungi kamu terus …dan nadanya sibuk..
Eh ..anu bu…tadi saya naruh telpnya enggak bener…barusan saya benerin..pantesan aja ibu telepon tidak masuk2…hehhe..
Minah..minah…saya sampe pulang karena tidak bisa menghubungi kamu…sekarang kamu ke rumah sakit yach ..nemenin gita…
Saya bu…
Ini uang taxi, dan nama rumah sakit berserta no kamar gita ..cepetan yach..!

Silakan duduk bu…mau minum apa?
Eh enggak usah...terima kasih..
Tunggu aja..sebentar lagi bapak keluar...permisi yach bu...
Ini yang namanya musibah pembawa untung ...susi benar2 beruntung kalau sampai menjadi anggota keluarga Johan Silalahi....jadi anggota keluarga konglomerat dan keluarga terpandang ...hehhee.... kata vivi dalam hati..
Selamat siang...
Siang...
Saya senang ibu vivi mau datang ke rumah saya...
Eh..tidak usah manggil saya ibu vivi...panggil saja vivi...
vivi....
hmm...begini saya sangat senang kalau bapak punya ide untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan ...tapi saya pikir kalau perkawinan ini diadakan lkebih cepat khan lebih baik...karena saya takut akan terjadi sesuatu sama anak saya ..maksud saya..saya takut kalau sampai susi hamil bagaimana?
Saya mengerti perasaan ibu...saya setuju saja bu....
Kalau begitu apa sekarang saya boleh bertemu dengan benny?
Hm...boleh...tunggu sebentar bu...

Benny...tukar dulu bajunya..!
Enggak mau...enggak mau!
Benny!! Malu atuh..masa pake kaos...cepetan ganti pake kemeja ini!!
Pokoknya benny enggak mau...!!!
Benny!!! Teriak papanya..

Vivi sedang menunggu diruang tamu…tiba2..
Darrrrrrrrrrr!!! Benny mengagetkannya..
Vivi kaget setengah mati…dan iapun ketakutan…
Hihiiiiii…..benny malah ketawa2..
Aduh….maaf..benny!!..panggil mboknya..
Eh…vivi berusaha tersenyum..padahal dalam hati udah keki setengah mati..

Vivi..maafkan atas kelakuan benny…kata pak johan
Apa?...benny?
Iya..ini benny ..anak saya…
HAH! Vivi shock…tapi ia masih bisa mengendalikan diri…jadi dia hanya bisa tersenyum…..
( Hahahha…emang enakkkk!!! Syukurin loh..! menghayal dech banyakan!! Dasar matre!!)

Kamu ini (^_^)V apa enggak sus! Mau nikah sama anak cacat itu…udah (#_-)..(^_^)V lagi!!
Mama kok malah menghina benny sich? Seharusnya mama kasihan dan perhatian sama dia!
Apanya yang kasihan sama benny…seharusnya mama kasihan sama kamu harus kawin sama anak cacat kayak gitu ¡
Aku tuh simpati sama benny…mau dia (#_-) kek..(^_^)V kek! Justru karena itu aku jadi sayang sama dia…
HAH! Sayang???
Ma..aku emang nyesel sama apa yang sudah terjadi selama ini ..tapi itu semua enggak sepenuhnya salah benny kok …aku juga salah..
Mama enggak ngerti gimana jalan pikiran kamu sus! Mau nikah sama orang (^_^)V seperti itu ¡ Muka mama mesti ditaruh dimana..kalau anak mama menikah dengan anak cacat mental! Ehhhhhhhh!! Mama pusing …migran mikirin kamu!
Heh!! Ya sudah..nasi udah jadi bubur …mau ngapain lagi…kamu sudah hamil lagi sekarang! Pokoknya kamu dan benny harus menikah secepatnya…sebelum perut kamu makin buncit dan makin besar…mama enggak mau kamu melahirkan anak haram …yach paling enggak kita bisa menikmati kekayaan benny …itu yang menghibur mama!
Telp vivi berbunyi…duh, siapa lagi sich!
Iya halo....he eh...Apa! baik..saya segera kesana sekarang...makasih.
Mama pergi dulu..
Aku malah akan memanfaatkan benny ..untuk menyingkiran mama...mama tidak akan bisa menyentuh warisan papa lagi ....kata susi dalam hati..

Tante dia yang menculik gita?
Iya non …makanya mamanya non menyuruh bibi untuk menjagai non dirumah sakit ini…
Tapi yang nyulik gita laki2..
Itu khan orang suruhan bu dia…kalau bu dia sendiri yang melakukan….kalau ketahuan bisa berabe non….
Eh…eh…gita takut…enggak mau…gita takut….! Gita kembali kejang2...
Non...non...loh...non.....
Gita...Gita....! Gita kenapa bi? Tanya eka yang men(^_^)Vk muncul…
Eh….bibi enggak tahu…barusan tadi tidurnya nyenyak…terus tiba2 kejang2 non…
Gita tunggu sebentar yach…kakak panggil dokter…bi !! jagain bi..!
Iya...den...
Ahhh.....eh...eh...
Non...juga harus jaga jarak sama den eka ...karena den eka anaknya bu dia...jangan2 mereka bersengkokol untuk mencelakakan non gita ...
Ahhh...eh....ahhhhh!

Om ivannya lagi enggak ada eka...lagi pergi ke kantor...!
Ma...gita kejang2 terus dan dokter mau berbicara dengan orang tuanya...
Eh..iya..sekarnag mama kesana yach..mewakili om ivan ..
Cepetan yach ma....
Ya Tuhan semoga kedatangan saya tidak menambah parah keadaan gita!

Selamat sore…, saya ivan…
Oh pak ivan….silakan pak..sudah ditunggu oleh ibu…mari..
Oh…baik…mari…
Tok..tok..tok…
Masuk…
Ibu,..pak ivannya sudah datang…
Ivan masih tersenyum….tapi begitu melihat siapa yang sedang menunggunya…ivanpun terkejut…!!
Ivan! Vivi belaga terkejut..
Kamu…!
Makasih...vivi menyuruh karyawannya untuk keluar ruangan..

Dok, gita kenapa kejang2 terus dok?
Kami masih belum bisa memastikan apakah trauma itu karena trauma phisikologis atau dari trauma fisik...karena itu saya ingin meminta izin kepada orang tua gita untuk melakukan penelitian lebih lanjut...
Saya akan segera menghubungi ivan ...
Bagaimana dengan ibunya gita? Apa ibu bisa menghubunginya...? karena semakin cepat saya mendapat informasi semakin cepat kami bisa melakukan prosedur yang benar ..
Saya mengerti..saya akan secepatnya menghubungi mereka…

Saya benar2 tidak tahu van..saya hanya ingin mengundurkan diri…sambil menunggu pengganti saya, semua yang mengatur khan managementnya susi…
Dan yang mengantikan kamu adalah saya….
Saya tidak tahu kalau orang itu adalah kamu ...karena niat saya mengundurkan diri untuk merawat anak-anak....yach mereka mencari orang ..dan ternyata kamu orangnya..
Jangan kawatir vi...besok saya akan langsung mengirimkan surat pengunduran diri saya...
Kenapa begitu?
Karena saya tidak mungkin bekerja disini!
Karena perusahaan ini milik ayahnya susi ..mantan suami saya!
Karena saya tidak mau bekerja dengan kamu...dan berurusan dengan kamu lagi...
Dan karena dia pasti tidak mengizinkan kamu bekerja disini! Dia sudah mengontrol hidup kamu khan van...kamu dilarang ini itu (NGACA DONK LUH!!)....kamu kenapa sich enggak realistis ..kamu butuh pekerjaan ini van...ini bagus untuk kamu!
Dia tidak pernah mengatur hidup saya...apalagi melarang saya ..
Lalu kenapa kamu takut mengambil pekerjaan ini?
( sebel gua...ivan bukannya bicara lagi..tapi malam bungkam!! )
Hp ivan berbunyi...
Halo...iya....baik...saya segera kesana..
Ada apa van..
Dokter, meminta saya untuk kembali ke rumah sakit ..ada yang perlu dibicarakan mengenai gita..
Saya ikut yach!
Enggak usah…biar saya saja yang mengurus urusan ini
Tapi saya ibunya gita..saya berhak untuk mengetahui keadaan anak saya
Hm…ivan pun tidak bisa berbicara apa2 lagi…

Ma…
Ivan sedang menunju kemari..
Mama tidak apa2 khan?
Nanti pelan2 eka akan bicara sama gita ...biar gita tidak takut sama ibu tiri lagi kok ma...gita pasti mau mendengarkan eka...
Mama tidak apa2 kok ..mama ngerti kalau gita itu masih anak kecil...mama tetap sayang sama gita ....dan mama yakin sikap gita sama mama itu hanya sementara ..
Yach...hm..karena mungkin gita terlalu banyak buku cerita kali ma...dan dari cerita2 dongeng...ibu tiri selalu jahat..

Hm...lihat tuh non...den eka sama ibu dia enggak mau pulang juga ...pasti mereka lagi nungguin sampe bibi pergi ..
Bibi jangan kemana2 yach...bibi jangan tinggalin gita....gita takut!
Tenang aja non...mamanya non itu...udah wanti2..sebelum mama kamu atau pak ivan datang ..pokoknya bibi akan terus jagain non ..nach sekarang non makan..biar cepet sembuh dan biar cepat pulang ke rumah ..yach....
Gita enggak mau pulang kerumah tante dia ..gita mau pulang ke rumah mama aja..
Kalau non ikut sama mama...bibi boleh ikut juga donk?
Iya bi ...bibi harus ikut terus dengan gita...
Ahamdulilah..bibi juga udah enggak mau ikut sama ibu dia non...iih...bibi takut!

Untuk pemeriksaan yang harus kami lakukan memerlukan scanning...
Scanning! Kata vivi
Iya...kalau gejala kejang saraf itu disebabkan karena fisik ...maka kita atasi secara medis, tapi kalau gejala kejang saraf itu disebabkan karena physikologis ..atau trauma...maka saya anjurkan gita dibawa ke phsyikiater...atau phsykolog...
Ok...apapun segala prosedur yang akan dilakukan..saya kira lebih cepat lebih baik dok..
Bagaimana dengan ibu...?
Saya ikut dengan kata suami saya dok!
Ivan terkejut!! ( ihhhhhhhhhh kagak tahu malu…udah janda juga!!)
Baiklah kalau begitu…silakan ditanda tangani surat persetujuan ini…
Mereka berduapun menandatanganinya…

Dia..kamu masih disini?
Kamu sudah bicara dengan dokter van? Dokter bilang apa?
Kamu tidak perlu tahu apa kata dokter! Kamu tidak ada hubungannya dengan gita..kalau perlu kamu tidak usah ikut campur dech masalah gita!
Vivi!!
Van...saya minta sama kamu supaya mereka berdua jangan lagi datang untuk menjenguk gita ...kamu khan tahu gita takut sama dia...nanti dia makin stress lagi!
Saya pun ayahnya gita...jadi sayapun berhak menentukan siapa yang boleh menjenguk gita ! jadi tolong jangan mengatur saya!
Tapi sebagai ibunya gita ...saya yang mengatur sekarang...saya tidak mementingkan diri sendiri ...saya pentingin gita....Gita anak kamu van! Anak kita! Kamu sekarang pentingin siapa! Gita apa DIA! Kata vivi sambil beranjak pergi...

Dia...tolong jangan pikiran akan kata vivi..
Vivi benar van...keberadaan aku disini hanya menghambat kesembuhan gita ...kamu khan seharusnya memikirkan kesehatan gita ..bukan aku!
Kamu tidak udah kawatir..aku tidak akan tersinggung dengan semua ini...ok...

(Eka dan Nadia dalam perjalanan pulang)
Eka sebel sama om ivan...mama dibentak begitu sama vivi...hanya diam saja..boro2 ngebelain!
Om ivan itu lagi stress eka...lagi banyak pikiran...jadi tidak bisa berpikir jernih ..semua orang khan lagi prihatin ..jadi apapun enggak usah kamu masukkin dalam hati yach...
Eh...tapi ..rencana pernikahan mama dan om ivan jadi khan?
Eh…mama tidak mau memikirkan itu dulu sampai urusan gita selesai..
Eka menjadi kawatir mendengar perkataan mamanya…..

Minah....kamu pulang aja..
Jangan pa..minah disini aja...temenin gita..
Gita kamu tidak usah takut…malam ini mama khan yang jaga kamu..
Bener yach ma…mama jangan tinggalin gita sendirian.., nanti tante D ,,ia
Kenapa tante dia? Tanya ivan
Tante dia kenapa? Tentu saja vivi berpura2 BT!!
Gita…kamu tidak usah takut kalau mau ngomong sama mama…kamu ngomong aja!
jadi mama dan papa tahu..kamu maunya apa…
Nanti papa marah…
Sayang…papa tidak akan marah kalau kamu Jujur ..
Gita takut sama tante dia...gita takut diculik lagi..
Sayang...siapa yang bilang kalau tante dia yang menculik kamu?
Gita takut sama tante dia...pokoknya gita tidak mau pulang ke rumah tante dia...gita mau pulang ke rumah mama aja!! Gita kembali kejang2...
Gita...gita kamu kenapa!! Kamu sich van...begitu mendengar nama nadia...Gita kembali kejang2...
Gita...gita! saya akan panggilkan dokter.
Non gita....non....
Minah...makasih yach...pokoknya kalau gita sembuh dan pulang kerumah ..kamu akan berkerja dengan saya...dan gaji kamu akan saya naikkan menjadi 2 kali lipat..
Ahamdulilah... makasih bu...makasih non gita..

Halo? Benny..
Bukan ini gua…rendy...
Oh elo ren…bennynya ada?
Bennynya udah tidur…
Udah tidur?? Kayaknya enggak mungkin dech ..baru jam segini?
Kalau ada pesan…nanti gua sampein ..
Kenapa sich kok jutex banget…! Elo enggak suka ye kalau gua telp dia!
Gua kecewa sama elo…gua enggak nyangka kalau akhirnya akan kayak begini sus!
Kenapa sich elo jadi nyalahin gua gitu…eh ren! Kalau mau disalahkan juga ,...kakak elo sendiri …bagus gua enggak nuntut macam2…elo tahu enggak!
Eh sus…kakak gua enggak mungkin memperkosa elo ..kakak gua hanya tertarik sama mainan …enggak pernah tertarik sama cewek sus! Pasti ini semua terjadi karena elo!
Terserah elo dech….gua mah enggak peduli! Berarti elo enggak usah dateng ke pesta perkawinan gua sama benny!
Kawin?
Halo?? Sus…susi!!!
Tadinya papa hanya ingin acara ini sesederhana mungkin tapi ibunya susi meninginkan acara ini dibuat secara besar2an …
Ngapain sich pa…perkawinan ini khan cuma formalitas doank..ngapain juga pake pesta2 segala!
Papa ini tidak bisa mengambil keputusan sendiri ren…ibunya susi juga berhak membuat keputusan…
Katanya takut malu …takut aib..tapi kenapa sekarang mau dipesta secara besar2an? Apa enggak mau menikahkan anak yang masih SMA?
Sudahlah ren ...kita ambil saja hikmah daripada musibah ini ...paling tidak sekarang kita lebih tahu bahwa benny itu ...sudah mendekati tahap normal..
Maksud papa?
Papa bersyukur kalau benny kakak kamu masih tertarik sama perempuan ...biarpun tingkah lakunya masih kayak anak kecil...tapi minimal secara fisik dia itu normal... dia ini masih punya masa depan ren...

Pengangguran?
Iya..apa kamu mau menikah dengan pengangguran macam saya?
Tapi kamu khan?
Tidak...lupakan soal pekerjaan itu...saya kalah, sebaiknya kita teruskan rencana kita yang semula..., mudah2an saya sawah itu belum terjual sampai saat ini.
Van… kenapa?
Karena ternyata pemilik perusahaan itu ternyata mantan suaminya vivi...
Apa??
Iya…jadi saya putuskan untuk tidak bekerja dalam perusahaan itu …dan meneruskan rencana kita semula…begitu urusan gita selesai kita akan pindah ke pedesaan dengan tenang,…
Ehh…sebaiknya kamu lupakan rencana itu van..
Kenapa? Khan kamu yang mau agar kita bisa memulai hidup yang baru
Lupakan keinginan aku…yang penting sekarang keinginan gita..gita sekarang sangat penting bagi kamu van…dan kalau sampai gita keberatan dengan rencana perkawinan kita …aku rela membatalkan semuanya…
APA!! Ivan kaget

Woiiii!! Pagi2 udah bengong…mikirin marsha yach?
Eh…lagi mikirin gita..
Oh yach..gita kabarnya gimana ka? gua belom sempet negokkin..
Dokter hari ini melakukan test yang serius …dan katanya gita menderita gangguan syaraf….dia suka men(^_^)Vk kejang..
Oh…gua sempet denger sich eka ..sedikit dari nyokap…katanya ….katanya penyakit gita kambuh cuma karena ngelihat elo dan nyokap elo …
Apa!
Tunggu dulu donk ka…elo jangan tersingung dulu..gua khan cuma bermaksud menceritakan cerita yang sebenarnya aja…hm…terus nyokap gua juga bilang gita bakalan tinggal sama kita lagi…karena dia takut banget kalau ngelihat elo sama nyokap elo …

Eh…eka..gua ngerti sich perasaan gita …gua juga waktu itu takut punya ayah tiri ..makanya gua sich pingin banget kalau nyokap elo buru2 kawin sama ivan …jadi gua khan enggak bakal punya ayah tiri dech hehehe…..
Apapun alasannya…apapun yang terjadi …gua harus bisa menyelenggarakan pernikahan ini!! Kata eka sambil pergi meninggalkan susi…

Kamu aja yach van..
Dia…kok kamu jadi begini... kamu tidak boleh menarik diri seperti ini...pelan2 kita akan meyakinkan gita kalau cara berpikirnya adalah salah
Aku ngerti van..tapi enggak sekarang yach...karena yang dibutuhkan gita saat ini adalah ketenangan...nanti kalau dia melihat aku...dia bisa kejang2 lagi ..dan dia akan semakin benci sama aku ...nanti kalau dia sudah normal..kita sama2 bicara dengannya..yach..
Jadi kamu tidak mau ikut?
Bukannya engak mau...tapi sebaiknya jangan...nanti kalau dia melihat aku..nanti dia kejang2 lagi dan makin benci sama aku ...jadi lebih baik sekarang aku mundur dulu..
Dia.....saya tidak mau hanya karena gara2 ini..rencana pernikahan kita gagal..., saya tidak akan membiarkan itu terjadi…kamu ngerti maksud saya?
Gita hanya perlu diberikan pengertian..., dia harus bisa menerima kenyataan ..apapun perkataan gita..tidak akan mengoyahkan pendirian saya untuk menikah dengan kamu ...dan saya harap...kamu perlu berkeyakinan yang sama seperti saya...tidak akan goyah apapun yang terjadi ...! ok
Saya tidak boleh egois ...saya juga punya anak.dan gita sudah seperti anak saya sendiri ...apapun yang akan membuat gita bahagia...akan saya terima ...sekalipun itu berarti saya harus kehilangan ivan lagi...kata nadia dalam hati

Jadi kamu mau pilih yang mana...??
Aduh..ngapain sich pake dipesta2in segala! Khan malu ma...masih sekolah gitu!
Kamu akan menikah sekali seumur hidup dan kamu akan menjadi permasuri semalaman ..jadi ratu semalaman...jadi mama ingin pestanya besar2an dan mama ingin semua orang tahu kalau mama punya mantu anak konglomerat ...

Lantas...vivi melihat nadia di dalam butik yang sama...dan vivipun tertawa...hahhhaa..
Wah...wah...wah...dia..dia...kamu ternyata masih mau jadi pengantin lagi?
Susi? Kamu mau nikah sayang? Tanya nadia
Ma...aku tunggu diluar aja dech...!
Kamu tidak usah urusin anak saya …urus saja anak kamu sendiri si eka, lagipula kamu tidak tahu malu….ketahuan gita masih dirumah sakit ..kok malah enak2an sich kamu malah milih2 gaun pengantin disini ..egois banget kamu jadi orang…enggak malu? Ngaca sana!! Asal kamu tahu yach di..kamu boleh bermimpi sampai kapanpun juga ..tapi ingat mimpi kamu tidak akan menjadi kenyataan…!!

Aku egois?? Apa aku tidak berhak mendapatkan kebahagian aku sendiri? Kata nadia dalam hati…

Susi…ayuk masuk!!
Ahh…malu…!
Udah masuk…!!! Cepat!!!!

Malam om…
Malam…
Saya ingin bertemu dengan benny bisa om?
Oh..tentu saja bisa...benny ada di dalam kamarnya sedang bermain..., kamu langsung saja kekamarnya,..
Terima kasih om...., permisi..
Benny benar2 beruntung sekali karena bisa mendapatkan susi yang sangat baik dan sangat memperhatikan dia, mudah2an benny bisa cepat sembuh...kata pak johan dalam hati

Hey! Calon petani, kapan elo pergi ke desa! Rendy dan teman2nya tertawa2…
Eka masih menahan marah…
Udah lah ka…mendingan elo burlan tuh ke desa…daripada disini hehehe..!
Akhirnya ekapun menghantam muka dan perut rendy hingga rendy berdarah…!
Lagi2 marsha mempergoki mereka…EKA!!!!
( buete…timingnya always enggak tepat!!)
Kenapa bisa berantem ren? Kenapa eka memukul kamu?
Rendy ngomongnya beda dech...jadi marsha salah paham lagi sama eka!!

Gita....kamu harus bisa cepat sembuh...jadi kamu bisa cepat pulang...yach sayang...
Tapi ma...gita tidak mau kembali ke rumah tante dia...
Iya...kamu tinggal bilang sama papa...pasti papa megizinkan...
Tapi...papa mana mau mendengarkan perkataan gita, karena sebentar lagi papa mau menikah dengan tante dia...
( ivan mendengarkan percakapan mereka di depan pintu..)
Gita…papa pasti mendengarkan kamu..karena kamu paling penting buat papa…
Ok sayang…

Gita…kamu adalah segala2nya buat papa…tapi papa juga tidak bisa mengikuti kemauan kamu…karena ini tidak adil buat tante dia…kata ivan dalam hati..

Benny! Haloo!!
Ahh…benny ketakutan…
Benny…jangan ketakutan begitu donk…kali ini saya datang untuk berdamai dengan kamu…
Apa? kamu tidak bohong khan?
Tentu saja tidak....sekarang kita berdamai yach...ok
Hmm...ok hihhiiiii!!!!!

Rendy..coba kamu lihat...papa belum pernah melihat benny tertawa seperti itu....
Papa senang bisa membuat kakak kamu bahagia...
Rendy berkata dalam hati....sepertinya susi mempunyai maksud lain terhadap benny!

Udah balik...kamu tidak kerumah sakit?
Saya punya kabar baik...ternyata baik rumah dan sawahnya belum terjual...saya baru saja berbicara dengan pak cecep...
Ivan..sebaiknya kita tidak usah berbicara soal itu dulu...sebaiknya kamu harus konsentrasi sampai gita sehat.
Dia..aku khan sudah bilang sama kamu ...saya tidak akan membiarkan apapun juga membatalkan rencana pernikahan kita ..
Mana mungkin kita bersenang2 diatas penderitaan gita van...
Ahh…saya akan berbicara dengan gita ..dia pasti akan mengerti…saya akan berbicara dengan gita ….bukan hanya perlu waktu..tapi percayalah gita akan bisa menerima kamu sebagai ibunya..
Tapi aku….
Hp ivan berbunyi..
Halo...sekarang juga? Oh...baik..saya segera kesana..
Rumah sakit? Tanya nadia
Vivi... katanya dokter ingin bertemu dengan kita ...hasil scanningnya gita sudah keluar dan dokter ingin membicarakannya dengan kita ...
Malam ini juga...
Iya....Dia ini pasti sesuatu yang sangat penting...kalau enggak tidak mungkin dokter menyuruh kita untuk datang malam2 begini...saya pergi sekarang yach..
Kamu....
Pergi aja...lagipula dokter hanya ingin berbicara dengan orang tua gita aja khan..sementara aku bukan siapa2nya ..
Tapi Dia…
Per(^_^)Vh… .wajah nadia kesel gitu….eehhhee….maybe dia sedih…soalnya serba salah….apalagi si ivan hehehe…

TO BE CONTINUE…..

Nantikan Episod terakhir Dia 3 Esok lepas niee dah abis dah cerita dia... Ishhhhhhhh...

posted by admin at 10:03 AM | Permalink |

[ back home ]

Comments for DIA 3 - EPISODE 114
Kalo boleh tw punya DVD sinetron ini gak?

Ads Corner


TagMe!

TagMe!
Download

Laskar Cinta
Hanya Untukmu-Mawi
V/CLIP Jgn. Pisahkan – Mawi dan Marsha(baru)
Mawi - Al- Jannah
Siti Nurhaliza - Biarlah Rahsia
Dewa - Sedang Ingin Bercinta
V/C Marsha - She
V/C Mungkir Bahagia- Shaz (baru)
Farhan AF4-Sayang Disayang (baru)
Velvet AF4-Langit Ke Tujuh (baru)
MP3 KONSERT AF4 - MINGGU 4(baru)
Nakal Listening


Fav. Link Here



Siapa yg links dgn. nakal?

Contact Kami


Counter


Free Counters
Free Counters

referer referrer referers referrers http_referer





Credits
 

Powered by Blogger

eXTReMe Tracker
 View My Public Stats on MyBlogLog.com